Monday 16 September 2013

SEMUA PERKARA BERLAKU DENGAN IZIN ALLAH


  • SUBHANALLAH, INILAH MUKJIZAT PENCIPTAAN MATAHARI

    Matahari adalah unit terbesar dari sistem tata surya kita. Matahari sangatlah panas dan mengandung gas yang selalu terbakar.

    Di permukaannya selalu terjadi ledakan bagaikan jutaan bom atom yang dijatuhkan tiap waktu. Ledakan ini menghasilkan lidah api raksasa yang ukurannya 40 atau 50 kali lebih besar dari bumi kita.

    Matahari seperti bola api raksasa yang memberikan panas dan cahaya yang sangat besar dari permukaannya. Ruang angkasa, bagaimanapun, gelap gulita. Bumi kita adalah salah satu bagian yang indah dari kegelapan mutlak itu.

    Dan, tidak ada unit lain selain matahari di tata surya kita yang mampu menyinari dan menghangatkan bumi kita. Apabila bukan dari matahari, maka akan terjadi malam selama-lamanya, dan setiap daerah akan terselimuti es. Kehidupan dengan begitu akan mustahil, dan kita pun tidak akan ada.

    Panas yang diberikan matahari akan sangat tinggi selama musim panas. Namun, matahari jaraknya jutaan kilometer dari bumi, dan hanya 0,2 persen dari panasnya yang benar-benar mencapai bumi. Sejak suhu di bumi bisa sangat tinggi, meskipun matahari letaknya begitu jauh, bagaimana dengan suhu matahari itu sendiri?

    Temperatur di permukaan matahari adalah 6.000 derajat Celcius, dan 12 juta derajat Celsius di dalamnya.

    Allah telah menciptakan jarak yang sempurna antara bumi dan matahari. Apabila jarak matahari lebih dekat dengan kita, maka semua yang ada di bumi akan menguap dan terbakar. Begitu juga, apabila jaraknya lebih jauh dari saat ini, maka semua daerah akan tertutupi es. Dengan begitu, tentu saja, kehidupan akan mustahil.

    Daerah kutub, daerah yang mendapatkan panas paling sedikit dari matahari, secara permanen diselimuti oleh es, sedangkan daerah ekuator, yang mendapatkan lebih banyak panas, selalu panas.

    Namun, perbedaan suhu antara kutub dan ekuator ini yang menyebabkan terciptanya iklim moderat di bumi secara keseluruhan, dan iklim inilah yang menyokong terwujudnya kehidupan. Hal tersebut adalah salah satu tanda dari tidak terhitungnya bukti cinta Allah kepada manusia.

    Bila matahari lebih besar atau lebih kecil, lebih jauh ataupun lebih dekat dengan bumi, maka sangat tidak mungkin terjadi kehidupan di planet kita.

    Bagaimanapun juga, Allah menciptakan matahari, bumi dan sistem tata surya dengan sedemikian teraturnya agar kita dapat hidup dengan nyaman. Di ayat lain dalam Alquran tertera bagaimana matahari dan bulan selalu bergerak sesuai perintah Allah :

    “Dan Dia menundukkan malam dan siang, matahari dan bulan untukmu, dan bintang-bintang dikendalikan dengan perintahNya. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang mengerti.” (Q.S.An-Nahl (16):12)
    Like ·  ·  · 9 hours ago · 


  • ... 7 PERKARA YANG TIDAK BOLEH DILAKUKAN SETELAH MAKAN ...

    Allah Ta'ala telah menetapkan dan mewajibkan berbuat baik dalam segala sesuatu, dalam membunuh dalam menyembelih dan dalam hal apapun. Nabi saw sendiri memohon kepada Allah agar ditolong untuk ibadah kepada Allah dalam bentuk yang terbaik. Dan menjadikan sikap meninggalkan sesuatu yang kurang baik sebagai pertanda muslim yang baik. Dan Nabi bersabda:

    احْرِصْ عَلَىٰ مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللّهِ وَلاَ تَعْجِزْ

    “Berambisilah untuk hal yang bermanfaat bagimu, dan mohonlah pertolongan kepada Allah. Dan jangan lemah” (HR Muslim: 6725)

    Oleh karena itu berikut ini saya terangkan beberapa kesalahan yang sering kita lakukan setelah makan. Saya akan meringkasnya pada point berikut ini:

    1. Merokok
    Para ilmuwan telah menetapkan dengan percobaan bahwa merokok satu batang setelah makan setara dengan merokok 10 batang pada waktu yang lain. Artinya kerusakan dan penyakit yang diakibatkan oleh satu batang rokok setelah maka sama dengan kerusakan dan pentyakit yang diakibatkan oleh 10 batang rokok.

    2. Memakan buah-buahan secara langsung
    Sesungguhnya mengkonsumsi buah-buahan segera setelah makan akan menyebabkan terisinya perut dengan udara. Oleh karena itu dinasihatkan untuk tidak memakan buah-buah sebelum satu atau dua jam setelah makan, atau bisa juga satu jam sebelum makan.

    3. Langsung Meminum Teh
    Dikarenakan daun-daun teh banyak mengandung unsur kimia karbon, di mana bahan kimian ini akan mempengaruhi protein yang ada pada makanan yang kita makan dan menjadikannya keras hingga sukar dicerna.

    4. Melonggarkan sabuk di perut
    Melonggarkan sabuk setelah makan akan menyebabkan mulasnya lambung dan kebuntuannya (penyumbatan usus).

    5. Mandi
    Langsung mandi setelah makan akan menyebabkan mengalirnya darah ke penghujung tubuh, yaitu ke ujung-ujung tangan dan kaki. Akibatnya jumlah darah yang mengalir di sekitar lambung menjadi sedikit. Hal ini menyebabkan lemahnya proses pencernaan.

    6. Berjalan
    Termasuk kesalahan fatal adalah keyakinan banyak orang terhadap pernyataan "Jika engkau berjalan seratus langkah setelah makan, maka sesungguhnya engkau akan menikmati kesehatanmu hingga usia 99 tahun." Ini adalah pernyataan yang salah, di mana langsung berjalan setelah makan akan menyebabkan lemahnya proses pencernaan.

    7. Langsung Tidur
    Sesungguhnya langsung tidur setelah makan akan menyebabkan tidak sempurnanya proses pencernaan yang akan menyebabkan kerusakan lambung atau radang lambung.

    Semoga bermanfaat dan Dapat Diambil Hikmah-Nya ...
    Silahkan DICOPAS atau DI SHARE jika menurut sahabat note ini bermanfaat ....
    Like ·  ·  · 19 hours ago · 





Kumbang Segak commented on his own photo.





  • Memang meriah suasana di Majlis Ayahanda Malaysia malam tadi bersama PDRM dan Penolong Ketua Polis DSP Shahrul di Pusat Perkembangan Bendahara Sg Tua Slayang Selangor untuk sesi muzakarah dan conference bersama PDRM isu isu semasa dan kontroversi Ayahanda & pertubuhan melayu Islam berbaiah yang dikaitkan dengan kongsi gelap...lepas tu semua Ayah Ayah bermusyawarat cara menjernihkan air yang cuba dikeruhkan ini...hidup " Majlis Ayahanda Malaysia "...hubungan yang baik dengan PDRM & KDN !!!
    Like ·  ·  · 4 hours ago · 

  • All ready in Kuching Sarawak.

    Like ·  ·  · 3 hours ago · 

  • Maharaja Kutai Mulawarman was tagged in Duta Perbangsa's photo.— with Elise Honey and 8 others in Banjarmasin, Lampung, Indonesia.

    Paduka YM SPDB Pangeran Edward Syah Pernong, Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23 saat sesi wawancara dengan salah satu media TV pada silaturrahmi para "Sai Batin Marga" dan "Penyimbang Marga" se-Lampung.
    Like ·  · 3 hours ago · 



  • SUBHANALLAH CINTAMU KEPADA SEMUA UMMATMU YA RASULULLAH BAGAIKAN TITISAN EMBUNAN KUNTUMAN BUNGA-BUNGA SYURGA. ALLAHU AKBAR CINTAMU YA RASULULLAH SEWANGI AMBAR KASTURI WANGIAN DARI SYURGA. SYUKUR YA ALLAH KAU KURNIAKAN KEKASIH-MU KEPADA SEMUA UMMAT ISLAM UNTUK MEMBAWA RAHMAT SEKALIAN ALAM. ALLAHU AKBAR!

    CINTA KEKASIH ALLAH NABI MUHAMMAD S.A.W

    Kau dilahirkan
    untuk memberi
    Rahmat Sekalian Alam

    Berpekerti mulia
    menempuh segala cabaran
    dan dugaan semata-mata
    untuk menyebar
    Agama Suci Allah

    Berkorban apa saja
    demi umat sezamannya
    dan akhir zaman

    Sambil berdiri, duduk dan
    berbaring sentiasa
    mengingati umatnya
    mencintai umatnya
    sepenuh hati
    sepenuh jiwa
    Masya-Allah!

    Sentiasa berdoa pada Tuhan
    agar umatnya mati dalam
    ucapan kalimah
    LaaillaahaillAllahMuhammadaRasullullah

    Risaunya Nabi terhadap umatnya
    hingga nafas terakhir
    menyebut-nyebut umatnya
    ‘Umatku! Umatku! Umatku!

    Duhai Kekasih Allah
    Nabi Muhammad S.A.W
    Biarpun telah tiada jasadmu
    Budimu…
    Pengorbananmu…
    Cintamu kepada umatmu
    akan dikenang…
    dihargai dan
    disanjung tinggi hingga
    ke akhir hayat kami

    Kami tahu kau mencintai kami
    ketika berdiri… duduk dan berbaring
    hingga ke akhir hayatmu

    Amatlah rugi dunia akhirat!
    malang dunia akhirat!
    Jika kami tidak membalas cintamu
    Wahai Nabi Allah
    Kekasih Allah

    Sebagai balasan cintamu
    pada kami umatmu
    kami akan menjadi
    pewaris setiamu
    menyebarkan dakwahmu
    Al-Quran dan Hadis
    yang kau tinggalkan
    untuk kami umatmu

    Selawat untukmu
    wahai kekasih Allah
    terimalah kami
    menjadi kekasihmu
    sebagaimana kau
    menjadi Kekasih Allah

    Moga dengan cinta kami ini
    dapatlah kami keberkatan
    cintamu di dunia …
    Di Padang Masyar
    mendapat Syafaatmu
    Amin Ya Rabbal A’lamin.

    Karya: Ratu Rimba Niagara
    10 Zulkaedah 1434H
    16 September 2013
    Like ·  ·  · 3 hours ago · 

  • Kedaton Kraton Wahyu Utama posted 4 updates.


    • Kedaton Kraton Wahyu Utama shared Sucikan Hati Dari Penyakit Hati's photo.
      "YA ALLAH, JADIKANLAH MEREKA YANG 'LIKE' GAMBAR INI DAPAT MENZIARAHI MAKAM RASULULLAH S.A.W. YANG MULIA LAGI DIBERKATI INI DAN SEMOGA KAMI SEKELUARGA DAPAT MENJEJAKKAN KAKI KE TEMPAT INI JUGA.."

      AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN
      Like ·  · 4 hours ago · 

    • Ratu Rimba Niagara shared Sucikan Hati Dari Penyakit Hati'sphoto.
      :: KISAH SUAMI DAN ISTRI

      Sepasang suami istri sedang makan malam bersama di rumah. Mereka adalah pengantin yang baru menikah 2 bulan. Di tengah makan malam mereka, sang istri membuka pembicaraan..

      Istri : “suamiku sayang, bolehkah aku melakukan usul?”.
      Suami : “boleh istriku sayang, silahkan!!”.
      Istri : “saya ingin kita menulis kekurangan pasangan kita masing2 di kertas kosong..agar kita bisa saling intropeksi diri. tapi janji, tidak ada yang boleh tersingung. bagaimana sayang”.
      Suami : “baik istriku, insya Allah..” *sambil tersenyum manis*

      Sang istri kemudian pergi mengambil 2 lembar kertas kosong dan pulpen. Lima belas menit kemudian…

      Istri : “sayang saya sudah selesai menulisnya.. apakah engkau juga sudah selesai?”.
      Suami : “iya , saya juga sudah selesai!”.
      Istri : “baiklah, sekarang tukar kertas kita masing2. Jangan ada yang dibuka dulu. Nanti dibaca secara terpisah setelah saya membereskan makan malam ini!”.
      Suami : “iya sayang!” *sambil kecup istri*

      Si istri mulai membereskan makan malam dan suami lantas pergi ke kamar tidur. Beberapa saat kemudian istri kirim sms kepada suami..
      “suamiku, sekarang saya sudah selesai. Silahkan buka kertasnya dan baca tulisannya di kamar. saya akan membacanya di dapur ”

      Sang suami langsung membuka kertas dan membacanya. Setiap membaca tulisan mengenai kekurangannya, air matanya tidak bisa dibendung, mengalir di setiap sudut matanya. Karena ternyata begitu banyak kekurangan pada dirinya. Sementara itu, di dapur sang istri juga membuka kertas.

      Tak lama kemudian sang istri menghampiri suami ke kamar ..

      Istri : “bagaimana suamiku, engkau telah membacanya?”
      Suami : “sudah istriku, maafkan aku yang tidak bisa sempurna mendampingimu.. maafkan aku,” *air matanya semakin deras mengalir*

      Istri : “iya suamiku, tapi mengapa engkau tidak menulis apapun dikertas itu? padahal aku telah menulis segala kekuranganmu..”

      Suami : “wahai istriku tercinta, tahukah engkau? aku mencintaimu apa adanya.. sehingga aku melihat kekuranganmu adalah kelebihanmu dan aku tahu Allah menciptakan setiap manusia dengan berbagai kekurangannya, untuk itu aku sebagai suamimu akan menjadi pelengkap untuk menutupi kekurangan istriku.. aku mencintaimu karena Allah wahai istriku”. *sambil menangis dan berbisik lirih di telinga sang istri*

      Sang istri pun tak sanggup menahan tangis mendengar ucapan dari sang suami yang begitu sangat mencintainya.
      Like ·  · 4 hours ago · 

    • Ratu Rimba Niagara shared Sucikan Hati Dari Penyakit Hati'sphoto.
      "YA ALLAH, JADIKANLAH MEREKA YANG 'LIKE' GAMBAR INI DAPAT MENZIARAHI MAKAM RASULULLAH S.A.W. YANG MULIA LAGI DIBERKATI INI DAN SEMOGA KAMI SEKELUARGA DAPAT MENJEJAKKAN KAKI KE TEMPAT INI JUGA.."

      AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN
      Like ·  · 8 hours ago · 

    • MOGA ROHMU DI MASUKKAN KE DALAM ROH-ROH HAMBA-NYA YANG BERAMAL SOLEH AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
      "Innalillahi Wainnalillahi Rajiun.

      Habib mulia tercinta Habib Munzir Al Musawa telah dipanggil mengadap Allah Azza Wa Jalla,pukul 15:30 tadi sore ashar di RSCM...See More
      Unlike ·  · 9 hours ago · 

  • Ucapan Penolong Ketua Polis DSP Sharul di Majlis Ayahanda Malaysis malam tadi.
    Like ·  ·  · 3 hours ago · 


  • Masyarakat Adat Mataram and Ratu Rimba Niagara commented on a photo.



    • Memperingati Hari Ulang Tahun diriku dengan istriku serta dengan keluarga pasien dari Riau, tepat jam 24.17, 16 September 2013, semoga Yang Maha Kuasa memberikan kesembuhan kepada beliau.
      Unlike ·  ·  · 17 hours ago · 
      • You and 27 others like this.
      • ER ER Rjkt Happy B'Day Pak...sukses selalu...
        17 hours ago · Unlike · 1
      • Kuswati Hbd nggih mas.......mudah 2an selalu menjaga amanah dan diberikan keluasan rejeki .......amin ......
        17 hours ago via mobile · Unlike · 1
      • Masyarakat Adat Mataram @Yth ER ER Rjkt : terimakasih sekali, semoga kita bisa selalu sukses membantu sesama.
        16 hours ago · Unlike · 1
      • Widiyawati Happy B'Day Pak..panjang umur..dan semoga segala usaha tuk mengobati pasien bpk membawa berkah bagi bpk dan kekuarga..dan kebahagiaan selalu mengiringi kehidupan Bapak..
      • Masyarakat Adat Mataram @Sist Kuswati terimakasih sekali atas doa dan nasehatnya, ujian dan cobaan begitu berat dalam hidup ini, semoga kita bisa selalu melewati ujian-ujian kita lewat lantaran bantuan kita kepada sesama. Amin.
        16 hours ago · Like · 1
      • Masyarakat Adat Mataram @Bu Widiyawati : terimakasih atas doa-doanya yang tidak bisa dinilai dengan apapun juga, semoga itu bisa menguatkan saya dalam menjalankan tugas saya untuk berbakti kepada sesama. Amin.
        16 hours ago · Like · 1
      • Kuswati Amiiiiiiiiin ........
        16 hours ago via mobile · Like · 1
      • Masyarakat Adat Mataram Terimakasih kepada Yth Oetoenk ComeBack
        48 mutual friends

        FriendFriends
        Edi Yuwono
        54 mutual friends

        FriendFriends
        Cynthia Hapsarie
        2 mutual friends

        FriendFriends
        Acsioma Ica
        110 mutual friends

        FriendFriends
        Oni Wantara SE
        161 mutual friends

        FriendFriends
        Kurniawan Cayadi
        5 mutual friends
        16 hours ago · Unlike · 1
      • Widiyawati Aamiin
        16 hours ago · Like · 1
      • Fx Ari Biyanto Selamat Ulang Tahun Kang
        semoga tambah sukses ...
        16 hours ago · Like · 1
      • Rt Anna Rofiah Selamat Ulang Tahun ya om... Semoga berkah umur, berkah sehat, berkah ilmu dan sukses selalu dalam berkarya..amin.
        15 hours ago · Like · 1
      • Yanto Widjaya Selamat ulang tahun semoga sllu sehat, sejahtera dan panjang umur...amiin.
        14 hours ago · Like · 1
      • Ratu Rimba Niagara MOGA BAHAGIA DUNIA AKHIRAT AMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
        9 hours ago · Unlike · 1
      • Masyarakat Adat Mataram Terimakasih kepada Yth Nasrul Bintang
        4 mutual friends

        FriendFriends
        Kurniawan Cayadi
        5 mutual friends

        FriendFriends
        Acsioma Ica
        110 mutual friends

        FriendFriends
        Rt Anna Rofiah
        135 mutual friends

        FriendFriends
        Yuvita Vita Udciel Ambarwati
        24 mutual friends

        FriendFriends
        Edi Yuwono
        54 mutual friends

        FriendFriends
        Akbar Penebar Pesona
        73 mutual friends

        FriendFriends
        Joko Pengalasan
        148 mutual friends

        FriendFriends
        Oni Wantara SE
        161 mutual friends

        FriendFriends
        Oetoenk ComeBack
        48 mutual friends

        FriendFriends
        Kenthos Wibisono
        13 mutual friends

        FriendFriends
        Cynthia Hapsarie
        2 mutual friends

        FriendFriends
        Woro Ming Andini
        41 mutual friends

        FriendFriends
        Evi Suratmi
        77 mutual friends

        FriendFriends
        Agma Widi Witarko
        91 mutual friends

        FriendFriends
        Edwin Amran Gani
        7 mutual friends

        FriendFriends
        Kandjeng Pangeran Fadhil Mansyuruddin
        163 mutual friends

        FriendFriends
        Yanto Widjaya
        42 mutual friends

        FriendFriends
        Soma Jenar
        78 mutual friends

        FriendFriends
        Ratu Rimba Niagara
        8 mutual friends
        9 hours ago · Like · 1
      • Masyarakat Adat Mataram @Kang Fx Ari Biyanto: terimakasih kang, terimakasih atas doanya, semoga saya makin bisa lebih banyak peduli kepada sesama. Amin.
        9 hours ago · Unlike · 1
      • Masyarakat Adat Mataram @Pak Harun Al Rosyid : terimakasih sekali atas ketulusannya yang indah, malaikat melihat dan mencatat, Amin.
        9 hours ago · Unlike · 1
      • Masyarakat Adat Mataram @Ratu Rimba Niagara : terimakasih atas doanya, sebenarnya setiap untaian sastra yang Ratu Rimba ciptakan adalah merupakan dan wujud dari doa tersebut, semoga Ratu Rimba Niagara selalu diberi kesehatan dan panjang umur serta rejeki yang terus menerus dari Yang Maha Kuasa. Amin.
        9 hours ago · Unlike · 1
      • Masyarakat Adat Mataram @Sist Rt Anna Rofiah : terimakasih, semoga saya bisa napak tilas orang - orang besar yang menjadi bagian dari keluarga besar anda amin.
      • Masyarakat Adat Mataram @Pak Yanto Widjaya : terimakasih pak, senyum anda telah menjadi doa yang indah sekali, semoga saya bisa menapak tilas senyum anda yang indah. Amin.
        9 hours ago · Like · 1
      • Ratu Rimba Niagara ALLAH HADIRLAH KAU DALAM CINTAKU KERANA AKU MERINDUI-MU SELALU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

        PANTUN NUR HIDAYAH KASIH

        Allah Allah Allah Kau yang kuPuja,
        Allah Allah Allah Kau yang kuAgungkan;
        Di mana saja Kau tak kulupa,
        CintaMu Maha Agung sentiasa dizikirkan.

        Allah Maha Besar Sebesar BesarNya,
        KuasaMu mengatasi segala yang ada;
        Rugi dunia akhirat jika melupakanNya,
        Yang diburu saham akhirat sebagai membalas cintaNya.

        Maha Suci Allah,
        Kau wujudkan daripada tiada kepada ada;
        Tiada yang mustahil bagiMu Ya Allah,
        Aku pasrah atas segala ketentuanNya.

        Allah dan Muhammad nama yang kupuja,
        Dari lubuk hati bawa ke mati; 
        Moga Kalimah Laa ilaaha illallah setiasa dijaga,
        Kerana kalimah itu membawamu ke Syurga nanti. 

        Laa ilaaha illallah kumohon keredhaanMu,
        Ya Allah lancarkan lidah mengucapkan di hari nazakku;
        Agar dapat kutinggalkan jasadku dalam redhoMu,
        Rohku tenang bertemuMu Ya Allah Perkenankan doaku. 

        Segala ada di langit di bumi kepunyaan Allah,
        Janji Allah semuanya benar;
        Tetapi manusia melupakan Allah,
        Sampai di negeri akhirat baru tahu benar.

        Ya Rasullullah Ya Kekasih Allah,
        Kurindumu terbawa dalam mimpi;
        Perjuanganmu tidak pernah mengalah,
        Terimalah aku mendapat syafaatmu nanti.

        Wangian cintamu pada umatmu seharum kasturi,
        Cintamu pada kami tidak akan dilupai;
        Kasihmu pada kami akan terpatri,
        Dunia dan akhirat menjadi saksi.

        Kelihatan bebayang masjid di tapak tanganku,
        Air wuduk disapukan ke wajahku:
        Moga Nur Hidayah KasihMu terpancar diwajahku,
        Aku bersyukur dalam sujudku.

        Di bumi ini aku bersujud padaNya,
        Dengan penuh keinsafan terimalah taubatku;
        Segala Kerajaan Bumi dan Langit Kau yang punya,
        Di bumi ini juga aku kembali kepadaMu.

        Tika aku bersujud padaMu,
        Serasa Kau hampir denganku;
        Kubersujud penuh kusyuk,
        Moga Kau terima solatku.

        Takbir rukuk dan sujudku keranaMu,
        Kusahut panggillanMu pabila sampai waktu;
        Berkata-kata denganMu roh dan jasadku,
        Moga Kau terimaku menjadi kekasihMu.

        Berzikir memujiMu mengundang rindu,
        Semakin kulafaz ZatMu meresap di qalbu;
        Rohku syahdu dalam sendu,
        Jasadku bersyukur dalam qalbu.

        Membaca KalamMu hatiku pilu,
        Mengalunkan KalamMU penuh syahdu;
        Seolah berada di Taman SyurgaMU,
        Berkata-kata denganMu rasa tak jemu.

        Setelah solat kuberdoa padaMu,
        Mohon Kau perkenankan doaku;
        Kuterus merayu dalam doaku,
        Agar Kau terimaku menjadi kekasihMu.

        Di pagi yang hening ini,
        Munajatku dengan linangan air mata;
        Kutahu Kau mendengar rintihanku ini,
        Kupohon hidayah KasihMu selagi hayatku ada. 

        Al-Quran sentiasa di sampingnya,
        Dibaca berulang kali tanpa jemu,
        Setiap surah dihafal dalam mindanya,
        Menjadi peguam bela di kuburmu.

        Tunas pepohon iman dewasa dalam iman,
        Hidup dan mati dipasrahkan kepadaNya;
        Tiada apa yang berharga melainkan kemanisan iman,
        Apabila cinta padaNya mengatasi segalaNya.

        Wajah berseri bak penghuni Syurga,
        Senyuman ikhlas menawan iman;
        Hidupmu ke dunia seperti ahli Syurga,
        Mengundang Hidayah Kasih dalam keimanan.

        Ceriakan hidupmu setiap hari,
        Jadikan sahabat terbaik untuk sahabatmu;
        Setiap hari saling ingat mengingati,
        Hingga ke mati dikenang jasamu.

        Duhai yang dihormati sahabatku,
        Kau menyampaikan ilmu tanpa jemu;
        Moga ilmumu mengusik qalbu,
        Qalbu jasad dan roh rakan-rakanmu.

        Ya Allah Kau Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang,
        Kasih sayangMu tidak terbatas;
        Suburkan hati kami saling sayang menyayang,
        Hanya semata keranaMu kasih yang Teratas.

        Karya Ratu Rimba Niagara
        10 Zulkaedah 1434H
        16 September 2013M
        8 hours ago · Like · 1
      • Wibbie Maharddika Selamat ya Ki... Tansah istiqomah mugi..
      • Indahnya Islam wah baru baca, SELAMAT ULANG TAHUN YAH semoga selalu barokah dan sehat selalu, aamiin
      • Masyarakat Adat Mataram @Kang Akhmad Khumeri : terimakasih atas doa-doanya, itu pekerjaan yang sangat berat, tetapi tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, monggo saling Asah-Asih-Asuh semoga kita mendapatkan kemajuan itu bersama - sama
      • Masyarakat Adat Mataram @Yang Mulia Gus Wibbie Maharddika : terimakasih atas doa dan semangatnya, maturnuwun sanget, semoga kita selalu mendapatkan kasihsayang dan cintaNya. Amin.
        5 hours ago · Like · 1
      • Masyarakat Adat Mataram @Indahnya Islam : yang indah, yang terindah semoga selalu membimbing kita menuju cahayaNya yang kemilau yang akan selalau melindungi kita sepanjang masa. Semoga kebahagiaan dan kesejahteraan selalu menaungi njenengan amin.
      • Amalia Dekorasi Happy milad pakde. Panjang umur,sehat, berkah dg usia yg ada..nderek bingah...
        4 hours ago via mobile · Like

  • Lupakanlah Orang yang Telah menyakitimu
    Lupakanlah orang yang telah mengecewakanmu
    Lupakanlah Orang yang telah membohongimu
    Lupakanlah orang yang telah Membuatmu bersedih
    Lupakanlah orang yang telah membuatmu menangis
    Lupakanlah orang yang telah mendzolimi dirimu
    Lupakanlah orang yang telah mengkhianatimu

    LUPAKANLAH..
    Lupakanlah dan Ma'afkanlah.. Semua kesalahannya..

    Hapuslah segala air matamu
    Hapuslah segala kesedihanmu
    Hapuslah segala kekecewaanmu

    MA'AFKANLAH SEMUA KESALAHANNYA..

    Tersenyumlah.. Karena akan ada Saatnya seseorang yang akan menggantikan
    kesedihamu dengan kebahagiaan
    Tangisanmu dengan senyuman
    Kekecwaanmu dengan ketenangan

    Percayalah..!!
    BAHWA SEMUA ITU AKAN INDAH JIKA SUDAH TIBA WAKTUNYA..

    Ya Allah
    Kami berlindung kepada-Mu dari kejelekan pendengaran kami, dari kejelekan pengelihatan kami, dari kejelekan lidah kami, dari kejelekan hati kami dan dari kejelekan kematian kami. Matikanlah kami dalam keadaan khusnul khotimah, ya Rabb... Aamiinn...

10 Zulkaedah 1434H
16 September 2013

0 comments:

Post a Comment

 
;