Sunday 22 November 2015

MUJAHID FISABILILLAH-MU (48) YA ALLAH BERIKANLAH KEKUATAN SEMANGAT KEPADA SEMUA PARA MUJAHID FISABILILAH-MU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.



MUJAHID FISABILILLAH-MU (48) YA ALLAH BERIKANLAH KEKUATAN SEMANGAT KEPADA SEMUA PARA MUJAHID FISABILILAH-MU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

Rabeah Binti Mohd Ali posted 10 updates.
Adzhar Barahim shared Aidil Ade's post to the group: KITA SEMUA MILIK ALLAH SWT.
10 hrs
Aidil Ade added 4 new photos.Follow
10 hrs
‪#‎jihadsuriah‬
21/11-15
Lagi2 anak2 yg jadi korban serangan udara rezim bassar d Dar'a kemaren
You and 110 others like this.
Comments
Rikeyy Love Ya Allah ya Tuhan kami lindungilah saudara kami wlau di mne pn brade..Al fatehah Aminn ya Allah...
LikeReply8 hrs
Zakaria Ismail Ya Allah ya Tuhan kami lindungilah saudara kami wlau di mne pn brade..Al fatehah Aminn ya Allah...
LikeReply8 hrs
Mohdramli Ramli Al fatihah.....aamiin
LikeReply3 hrs
Basri Yusob Ya allah bls blik ngra yg zlim ne...amin
LikeReply3 hrs
Ally Male Subhanallah
LikeReply50 mins
Mona Amir Ya Allah,,,kasihannya,,,
LikeReply29 mins
Rabeah Binti Mohd Ali beginilah jadinya apabila syaitan bertopengkan manusia bassar yang kejam lagi zalim kepada kanak-kanak yang tak berdosa.
LikeReply8 mins

Adzhar Barahim shared Aidil Ade's post to the group: KITA SEMUA MILIK ALLAH SWT.
10 hrs
Aidil AdeFollow
10 hrs
5 Fakta Pertumbuhan Muslim di Eropa
Banjir ratusan ribu imigran Muslim di Eropa hingga Tragedi Paris baru-baru ini telah menarik keingintahuan lembaga riset mengenai populasi Muslim di Eropa. Salah satu lembaga yang tertarik meneliti adalah Pew Research Center.
Pew Research Center baru-baru ini merilis lima fakta populasi Muslim Eropa dan seberapa cepat pengaruh Muslim berperan di beberapa negara Eropa. Adalah peneliti demografi di Pew Research Center, Conrad Hackett, yang melakukan riset tersebut. Dikutip dari Republika, inilah 5 fakta mengenai jumlah dan kecepatan pertumbuhan populasi Muslim Eropa.
1. Jerman dan Prancis memiliki populasi Muslim terbesar
Kedua negara, Jerman dan Prancis, adalah negara dengan populasi Muslim terbesar di antara negara-negara anggota Uni Eropa lainnya. Pada 2010, ada 4,8 juta Muslim di Jerman. Jumlah ini merupakan 5,8 persen dari total penduduk di negara tersebut.
Di Prancis, terdapat populasi Muslim sebanyak 4,7 juta jiwa. Jumlah ini adalah 7,5 persen dari keseluruhan penduduk di negara tersebut.
Namun, kedua negara itu bukanlah pemilik populasi Muslim terbanyak di Eropa. Di Benua Biru, secara keseluruhan, populasi Rusia dari 14 juta Muslim (10 persen) adalah yang terbesar.
2. Populasi Muslim terus meningkat dari total populasi Eropa
Conrad Heckett, peneliti Pew Research Center, mengemukakan pertambahan populasi muslim yang terus meningkat di Eropa. "Dalam beberapa dekade terakhir, penduduk Muslim di seluruh Eropa tumbuh sekitar satu persen setiap dekade dari empat persen pada 1990 menjadi enam persen pada 2010," kata Hackett.
Pola ini diperkirakan akan terus berlanjut hingga 2030. Saat itu terjadi, persentase populasi umat Islam diproyeksikan akan menjadi delapan persen dari populasi penduduk Eropa.
3. Muslim Eropa memiliki usia lebih muda dari populasi Eropa lainnya
Pada 2010, usia rata-rata umat Islam di seluruh Eropa adalah 32 tahun. Usia ini delapan tahun lebih muda dari rata-rata untuk semua orang Eropa yang pada tahun yang sama berusia 40 tahun.
Sebagai perbandingan, usia rata-rata orang yang tidak berafiliasi agama di Eropa, termasuk atheis dan agnostik, adalah 37 tahun. Sementara itu, usia rata-rata orang Kristen Eropa adalah 42 tahun.
4. Pandangan terhadap Muslim Eropa lebih bervariasi di banyak negara Eropa
Survei Pew Research Center yang dilakukan musim semi lalu menemukan bahwa mayoritas masyarakat di Prancis, Inggris, dan Jerman memiliki pandangan yang lebih positif terhadap umat Islam. Sementara itu di Spanyol, pandangan masyarakat terhadap Muslim relatif imbang. Tetapi, persepsi masyarakat terhadap Muslim di Italia, Yunani, dan Polandia relatif kurang baik.
"Pandangan tentang Muslim terikat dengan ideologi radikal dan moderat," ujarnya. Kesenjangan pandangan antara kelompok kiri dan kanan juga berperan besar di Prancis, Italia, dan Yunani. Sedangkan, perbedaan signifikan ditemukan di Spanyol dan Inggris.
5. Uni Eropa adalah rumah bagi sekitar 13 juta imigran Muslim pada 2010
Populasi Muslim asing yang ada di Jerman memang kebanyakan berasal dari imigran Turki. Namun, terdapat pula imigran kelahiran Kosovo, Irak, Bosnia Herzegovina, serta Maroko.
Selain itu, sekitar tiga juta jiwa Muslim kelahiran asing di Prancis sebagian besar dari bekas koloni negeri Napoleon. Bekas-bekas koloni Perancis tersebut adalah Aljazair, Maroko, dan Tunisia.
(Zulfian Prasetyo)
*Sumber: selasar.com
You and 42 others like this.
Comments
Kasriani Ani SUBHANAALLAH IZIN share
LikeReply5 hrs
Rabeah Binti Mohd Ali YA ALLAH KEPADA-MU KAMI BERSERAH SEGALANYA ...
LikeReplyJust now
Rabeah Binti Mohd Ali
Write a comment...
إبراهيم البشاوريFollow
Gazza : the first day of study. غزة: أول يوم ب الدراسة
60 people like this.
Comments
Noraini Abusamah Allahuakbar...subhanallah
Firash Dx Allahuakbar...subhanallah
LikeReply22 hrs
41 people like this.
Comments
Kasriani Ani SUBHANAALLAH IZIN share
LikeReply4 hrs


Al Husnie BERJUANG BERSAMA=BERSAMA...... WAHAI SAUDARA2 KAMI !!!... BANGKITLAH… TEGAKKANLAH HUKUM2 ALLAH SWT, SEMOGA RAHMAT,HIDAYAH,KESELAMATAN , KEBAHAGIAAN , KASIH DAN SAYANG ALLAH SWT, DI TURUNKAN DI NEGRI , NEGARA & DI BUMI ALLAH SWT INI. AAMIIN.
BANGKITLAH SINGA TAUHID ,PASUKAN PANJI ISLAM dimanapun,apapun statusmu, M.ALHUSNIE THAMRIN,R - ALKHATTAB . wahai pemuda dan pemudi Islam..buka mata diseluruh dunia . hai hati yang berjiwa besar, hati yang bercita-cita mulia, hati yang kuat tekadnya, hati yang tinggi semangatnya, hati yang kental imannya..Siapkanlah dirimu... Kerana kamulah Yang akan dipilih untuk menjadi mujahid fisabilillah ........

CINTA RASULULLAH KEPADA UMMATNYA TERPATRI SAMPAI SYURGA,'
MUHAMMAD RASULULLAH KEKASIH ALLAH

'INDAHNYA BUDI BERBUNGA IMAN'

As Syakuur الشكور = Yang Maha Pembalas Budi (Menghargai)

PETIKAN GALERI & PERPUSTAKAAN RATU RIMBA NIAGARA
TOH PUAN RATU KENCANA SARI @ SRIKANDI SASTERA RAJA-SULTAN NUSANTARA @ PUJANGGA SERIBU ZAMAN @ PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA KECUALI ISRAEL
10 SAFAR 1437H
22 NOVEMBER 2015

PETIKAN WALL GRUP IZINKAN AKU KE SURGA MU YA ALLAH,
RINDU ITU ANUGERAH ILAHI, KITA SEMUA MILIK ALLAH SWT,
SIAKAP KELI & GRUP PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA
10 SAFAR 1437H
22 NOVEMBER 2015


0 comments:

Post a Comment

 
;