Wednesday 16 April 2014



KEPADA SEMUA RAKAN ALAMMAYAKU...KU MENYUSUN SEPULUH JARI MEMOHON AMPUN DAN MAAF JIKA KUKHILAF DALAM BERBAHASA SASTRA SEHINGGA KAMU TERLUKA HATI...SUDILAH MAAFKANKU YA...PERCAYALAH SIAPAPUN KAMU KAU TETAP SAUDARA SEISLAMKU YANG KUHORMATI SAMPAI MATI IN SHAA ALLAH SAMPAI JANNAH ...AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
Like ·  · 
  • Ratu Rimba Niagara
Ketika aku meminta setangkai bunga mawar,
tapi yang aku dapat setangkai katus berduri tajam.
Dan ketika aku meminta seekor binatang yang mungil,
Ia berikan lagi padaku seekor ulat berbulu.
Aku sedih,
aku merasa ini sangat tidak adil.
Namun Kemudian...
Kebesaran Allah itu nampak dengan sangat di depanku.
Katus itu berbunga indah,
Bahkan sangat-sangat indah.
Dan ulat bulu pun tumbuh menjadi kupu-kupu yang sangat cantik.
Aku sadar...
Itulah jalan Allah.
Semuanya akan indah pada waktunya...
Sering kali Allah tidak memberi apa yang kita harapkan.
Tapi Allah selalu memberi semua apa yang kita perlukan.
Terkadang kita sering kali kecewa dan terluka.
Tapi yang sebenarnya jauh di atas segalanya...
Allah sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan hamba-hamba-Nya....
Maha besar Allah dengan segala ciptaan-Nya.
Like ·  · 
Pepatah mengatakan : "Takkan lari gunung dikejar." jadi pesan moral nya Woles ajja bro...
Like ·  · 
Hati hati dizaman ini,yang terlihat halus seperti kapas dapat membuatmu celaka.
Yang Terlihat keras seperti baja ternyata lembut seperti kapas.
Seolah sang penipu bermata picek sudah mulai datang disamping kita.
Hati hati Kekuasaan belum tentu menyelamatkanmu dari tipuanya.
apalagi jika dunia sbg kiblatmu,jika Allah sbg petunjuk maka tidak ada sesuatu apapun yang dapat menyesatkanmu.
Like ·  · 
Zona kongkow jalan pemuda 43 kota cirebon
Like ·  · 
www

0 comments:

Post a Comment

 
;