PRABOWO PRESIDEN RI KE 7
Sekalung tahniah untuk Bapak Prabowo Subianto
karena seluruh rakyat Indonesia
mendukung perjuanganmu
perjuanganmu ikhlas
membela rakyat yang tertindas
telah banyak bukti
dan terbukti
jasa baktimu untuk rakyat
rakyat adalah keutamaanmu
kau rela bersusah demi rakyatmu
masamu hanya untuk rakyat
setiap apa yang dipikirkan
adalah rakyat...rakyat ...rakyat
udah ditakdirkan
darah yang mengalir ditubuhku ini
berbakti untuk rakyat demi-Nya
derita rakyat adalah deritaku
masalah rakyat adalah masalahku
akan kubela nasib rakyatku
semampu dayaku
selagi nafasku ada
selagi itu aku berbakti
akan kuhapuskan
semua korupsi
yang bisa membuatkan negaraku jadi bangkrap
akan kuhapuskan semuanya
sehingga tiada lagi ujud korupsi
jika aku gagal membantras korupsi
aku akan letak jawatanku
karena bagiku
agama, bangsa dan negara
adalah menjadi matlamat aku kenapa aku menjadi presiden
Aku menjadi presiden
adalah amanah Tuhanku
kepercayaan rakyatku
makanya rakyat memilih aku menjadi presidennya
mana bisa mungkin kepercayaan rakyat dan amanah rakyat
hendak aku abaikan...
aku yakin jika aku dapat membantras korupsi
di semua jabatan-jabatan di bawah pemerintahanku nanti
Indonesia yang dikatakan terkaya di dunia menjadi kenyataan
In Shaa Allah AAmiin
Yuk rakyat yang kukasihi
kita sama-sama perjuangkan
bahawa bumi bertuah Indonesia ini
yang ditinggalkan oleh nenek moyang kita
adalah sebuah negeri kaya raya
bisa menjadikan Indonesia dan seluruh anak bangsa ibu pertiwi
maju jaya dalam segala bidang
tiada lagi gubuk derita rakyat
semuanya terbela dan dibela kehidupannya
In Shaa Allah akan kita jayakan sama-sama
susah sama susah
seneng sama seneng
susahmu susahku
senengmu bahagiaku
jasa dan baktiku sentiasa siap untuk kamu duhai rakyatku
andai aku dilantik menjadi presidenmu
apa saja yang membuatkan Indonesiaku
bisa aman damai
kan kucoba pertahankan
luluskan permohonan rakyatku
karena kemerdekaan Indonesia ...
adalah hasil perjuangan kesatria diRaja Nusantara...
makanya untuk mengenang jasa bakti kerabat
diRaja Nusantara...
aku dan rakyat Indonesia...
akan memartabatkan Institusi diRaja Indonesia..
agar aku dapat bergabung kuasa memerintah
bersama-sama mendukung aspirasi rakyat Indonesia
memerintah negara bumi Indonesia yang luas ini
aku bener yakin
andai tiga serangkai ini bergabung
Raja ,Pemimpin dan Rakyat
Indonesia bisa menjadi negara yang maju
dan terkaya di dunia
dengan hasil buminya yang banyak sekali
walaupun sudah diterokai sejak berkurun lamanya
masih banyak lagi yang tersimpan di perut bumi
itu membuktikan bumi bertuah Indonesia ini
dilimpahi rejeki dari Tuhan yang tak putus-putus
andainya sifat tamak haloba pada setiap rakyat
Indonesia dapat dihapus sama sekali di jiwa..
moga Indonesia tidak salah memilih presiden
karena hanya jauhari yang mengenal manikam
PRESIDEN YANG DI DAMBAKAN RAKYAT INDONESIA
ADALAH BAPAK PRABOWO SUBIANTO
Moga bapak sukses
rakyat Indonesia sukses semuanya
Indonesia pun sukses selamanya
Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin
Karya Ratu Rimba Niagara
Srikandi Sastera Raja-Sultan Nusantara @ Pujangga Nusantara
Ratu Rimba Cinta 5 Benua
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA
26 Ramadhan 1435H
24 Juli 2014
(PUISI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK BAPAK PRABOWO SUBIANTO DAN SELURUH RAKYAT INDONESIA YANG MENDUKUNG PERJUANGAN BAPAK PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI PRESIDEN INDONESIA RI KE-7 AAMIIN)
LikeLike ·  ·