Friday 25 July 2014

DIRGAHAYU NEGARAKU DIRGAHAYU NEGARAMU (117) KAMI MAHUKAN DEMOKRASI ADIL AGAR SEJAHTERA


DIRGAHAYU NEGARAKU DIRGAHAYU NEGARAMU (117) KAMI MAHUKAN DEMOKRASI ADIL AGAR SEJAHTERA

‎عجائب وغرائب الدنيا‎'s photo.

‎عجائب وغرائب الدنيا‎'s photo.

SALAM MERAH PUTIH UTK PEJUANG DEMOKRASI BPK PRABOWO SUBIANTO,BEBERAPA ORG RELAWAN BARUSAN MENONTON VIDEO PESAN2 BPK DI YOUTUBE,KAMI A.N.RELAWAN GARUDA BADUNSANAK SUMBAR SEPENUHNYA MENDUKUNG PERJUANGAN BPK UNTUK MENEGAKKAN KEBENARAN,JUJUR ADIL DLM PESTA DEMOKRASI DI NEGARA YG KITA CINTAI,DAN KAMI JUGA AKAN IKUT BERJUANG BERSAMA BPK SAMPAI TITIK DARAH TERAKHIR,MOTTO DLM TIM KAMI KEBENARAN WAJIB BERDIRI MENUJU INDONESIA JAYA,MERDEKA.
UnlikeUnlike ·  · 

Perdana Menteri Dato’ Sri Najib Razak menunaikan zakat fitrah selepas solat Jumaat di Masjid Putra, Putrajaya sebentar tadi. - Admin
LikeLike ·  ·  · 26,961569301


You and 
68,403 others like this.
  • Nagi Mostafa amein
    3 hrs · Like
  • Lila Lila amin
    2 hrs · Like
  • Ratu Rimba Niagara SEMUA ORANG ADA MATLAMAT HIDUP SEBELUM MATI

    Aku cuma perlukan pejuang sastraku sebagai rakan fbku
    bukan patung cendana yang bisu kaku lesu basi
    jika anda rasa anda tak bisa membantu perjuangan sastraku harap mundur menjadi rakan fbku karena aku lelah menunggu hanya like dan komentar mu yang pelit bagimu tapi bagiku amat berharga maka perpisahan ini bukan atas kehendakku tapi atas kehendakmu sendiri tolong jangan salahkan aku andai kamu tidak lagi menjadi rakan fbku tolong fahami dunia perjuangan sastraku tapi percayalah walaupun sudah tidak menjadi rakan fbku kalian tetap saudara seislamku yang aku hormati dan kenangi sampai akhir hayatku.

    Kepada mereka yang bakal kuterima menjadi rakan fbku sebagai mengganti tempat bersiaplah kamu untuk dimundurkan andai kamu hanya wujud di fbku seperti patung cendana wujud tapi sebagai pemerhati bisu maka berfikirlah sejuta kali sebelum mahu menjadi rakan fbku merangkap pejuang sastraku. Eloklah kita berterus terang dari awal daripada berpura-pura suka akhirnya menjadi api dalam sekam dikuatiri api dalam sekam itu menjadi benci dendam kesumat dan kita saling salah menyalah di akhirat nanti yang lebih dahsyat sekali api dalam sekam di dunia menjadi api dalam sekam di neraka jahannam nauzubillah jika itulah terjadi lebih baik kita saling tidak kenal mengenal seumur hidup baik di dunia maya mahupun di dunia nyata.

    'SEMUA ORANG ADA MATLAMAT KENAPA MEREKA MAHU TERUSKAN HIDUP SEHINGGA KE AKHIR HAYAT MEMPUNYAI MISI DAN VISI SEBELUM MATI. BEGITU JUGA AKU. JIKA KAMU FAHAM APA KEHENDAK KAMU SEBELUM MATI BEGITU JUGA AKU. FAHAM DIRI SENDIRI BARULAH FAHAM ORANG LAIN. BILA FAHAM ORANG LAIN KITA AKAN MENCARI MEREKA YANG SEJIWA DENGAN MINAT KITA. JIKA KITA RASA TAK SEJIWA KITA LEPASKAN DIA DENGAN DUNIANYA. DI DUNIA KITA TAK SEFAHAMAN TAPI BILA DIKETEMUKAN DI SYURGA AKAN MENJADI SEHATI SEJIWA SENADA SEIRAMA SALING MENSEJAHTERAKAN KARENA TIKA ITU KITA BERADA DI TEMPAT YANG TENANG MENENANGKAN KARENA PENGHUNINYA SEMUA BERHATI SYURGAWI. . ALLAHU AKBAR INDAH-NYA SYURGA-MU. AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN'

    "BUKAN KAMU ITU SIAPA-SIAPA AKU MAHU MENJADI RAKAN FBMU TAPI HATIMU SEMURNI SYURGA YANG KUDAMBAKAN MENJADI PEJUANG SASTRAKU."

    "SELAMAT HARI RAYA AIDILFITRI MAAF ZAHIR & BATHIN"

    'Kalau ada jarum yang patah, 
    jangan disimpan di dalam peti,
    kalau ada silap dan salah,
    haraplah di maafi. '

    Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada,

    Ratu Rimba Niagara @ Sekadar nama pena dalam bersastra
    28 Ramadhan 1435H
    26 Julai 2014
    1 hr · Like
  • Ratu Rimba Niagara YA ALLAH YA TUHANKU AKU MERAYU PADA-MU , KURNIAKAN AKU HAMBA-MU BERJIWA FISABILILLAH BAGI MENDUKUNG PERJUANGAN SASTRAKU JAUHKAN AKU DARIPADA MEREKA YANG BERHATI BATU WUJUD SEBAGAI RAKAN FBKU. AKU INGIN BERJAYA MENGEJAR CITA-CITA SASTRAKU BERSAMA MEREKA YANG HATINYA HANYA UNTUK-MU. ALLAHU AKBAR AAMIIN AAMIIN AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
    1 hr · Like



Rifai R. Rombak added 2 new photos.
7 hrs · 
nting meningkatkan kwalitas Aparatur Pemerintah.
Dibutuhkan kira-kira 1.8 T IDR per tahun untuk mewujudkan itu semua, sekarang siapakah Calon Pemimpin Kabupaten Lombok Utara yang sanggup dan mampu mengadakan itu semua, tahun 2015 adalah Jawaban itu semua akan terjadi, akankah Kabupaten Lombok Utara akan tetap seperti sekarang, ataukah lebih maju ataukah bahkan lebih mundur???
Kabupaten Lombok Utara masih mengandalkan Sektor Pertanian, lalu di kejar oleh sektor Pariwisata, dan Sektor Jasa Pedagangan untuk mengejar PAD serta ABPD masih mengandalkan Pusat dalam bentuk dana Perimbangan dan tertuang di DAK dan DAU selain APBN dengan program PNPM dan ADD nya,
Mudahan Harapan Kabupaten Lombok Utara kedepan lebih cerah tergantung siapa akan menjadi Nakhodanya, kita tunggu!!!!!
UnlikeUnlike ·  · 

Susilo Bambang Yudhoyono added 3 new photos.
10 hrs · 
Pagi ini (25/7),Presiden SBY membacakan sumpah jabatan kepada Letjen Gatot Nurmantyo, yang secara resmi dilantik sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di Istana Negara. Diangkatnya Letjen Gatot didasari pada Keputusan Presiden No. 36 TNI Tahun 2014. Kepemimpinan dan pengalaman Letjen Gatot di lingkungan TNI-AD telah teruji saat beliau menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Angkatan Darat (Pangkostrad) sejah tahun 2013. Sebelumnya Letjen Gatot juga dipercaya untuk menjadi Pangdam V/Brawijaya serta Gubernur Akmil. Usai pelantikan, Presiden SBY didampingi Ibu Ani memberikan selamat kepada Letjen Gatot beserta keluarga.
LikeLike ·  ·  · 23,4741,144381
Thursday, July 24, 2014
HIS Majesty the Sultan and Yang Di-Pertuan of Brunei Darussalam yesterday sent a congratulatory message to newly elected Indonesian President Joko Widodo, following his victory in the recent 2014 general elections.
The monarch, the government and the people of Brunei were pleased to extend their warmest congratulations to Widodo.
The message expressed his satisfaction with the close and excellent relations enjoyed by Brunei and Indonesia, and was confident that with Widodo’s victory, the ties of friendship between both countries would continue to be enhanced for the mutual benefit and prosperity of the people of both countries.
In ending the message, His Majesty wished the new president and family, as well as the people of Indonesia Selamat Hari Raya Aidil Fitri, and prayed to Allah (SWT) that Widodo and his family would always enjoy good health and longevity under the protection of Allah (SWT).
The Brunei Times
UnlikeUnlike ·  ·  · 2961112
ang direkomendasikan PSU tetapi tdk digubris oleh KPU. Oleh karena itu, kami Prabowo-Hatta mengambil sikap sebagai berikut: 1. Proses penyelenggaraan pilpres yang diselenggarakan oleh KPU bermasalah. Sebagai pelaksana, KPU tidak adil dan tidak terbuka. Banyak peraturan main yang dibuat justru dilanggar sendiri oleh KPU. 2. Rekomendasi Bawaslu banyak diabaikan oleh KPU. 3. Ditemukannya banyak tindak pidana Pemilu yang dilakukan oleh penyelenggara dan pihak asing.4. KPU selalu mengalihkan masalah ke MK, seolah-olah setiap keberatan harus diselesaikan di MK padahal sumber masalahnya di KPU.5. Telah terjadi kecurangan masif dan sistematis untuk mempengaruhi hasil pemilu presiden. Oleh karena itu, saya Prabowo-Hatta akan menggunakan hak konstitusional kami menolak pelaksanaan Pilpres 2014 yang cacat hukum. Oleh karena itu kami menarik diri dari proses yang sedang berlangsung. Kami tidak bersedia mengorbankan mandat yang telah diberikan oleh rakyat dipermainkan dan diselewengkan. Kami siap menang dan siap kalah dengan cara yg demokratis dan terhormat. Bagi setiap rakyat Indonesia yang tlh memilih kami, kami minta untuk tetap tenang. Yakinlah kami tdk akan membiarkan hak demokrasi diciderai. Saya menginstruksikan kepd saksi2 yg sedang mengikuti proses rekapitulasi di KPU untuk tdk melnjtkan. Kami menambahkan, bhw kami tetap minta semua pendukung kami untk selalu dan tetap tenang. Kami akan berjuang di atas landasan konstitusi, di atas landasan hukum, di atas landasan tdk menggunakan kekerasan apapun. (H. Prabowo Subianto) ini pesawat Jet Pribadi sy.yg selalu mengantar ke Nusantara.
LikeLike ·  · 
  • 70 people like this.

  • Wati Purnama Subhanallah, betapa agung nya bapak, hidup nya Udah enak jadi caci maki an orang, demi menegak kebenaran
    9 hrs · Like · 2
  • Iwan Baraya Benar Bu..Prabowo sdh kaya.....ga prlu menta2..... setahu sy beliu selalu memberikan mendidik putra putri anak bangsa
    9 hrs · Like · 5

  • Nancy Rolanda Senjamia Hidup bpk jendral doa para pndkngmu selalu mengiringi perjlnmu
    9 hrs · Like · 3
  • 9 hrs · Like · 3
  • Ribut Merzy waqulja alhaqqo wajahqol bathil innal bathila kaan jahuqqo...smg bermanfaat
    9 hrs · Like · 4

  • Nancy Rolanda Senjamia Amin yarobballamin
    9 hrs · Like · 1
  • Arlan Jaya Hidup Prabowo nkri Harga Mati .
    Bismillah smoga perjuangan ini menghasilkan yg terbaik buat masyarakat banyak. Amin yarobbal alamin.
    9 hrs · Like · 3
  • 9 hrs · Like · 2
  • DaVid Kasiadi Amiin.. Mari kita perjuangkan kebenaran dan keadilan demi rakyat indonesia, dan demi bangsa yg terhormat.. Dimokrasi sekarang demokrasi cacat. Sumpah kami menyesal walaupun 5 menit ke TPS. Tetapi suara kami tidak dihargai kami warga indonesia ingin DEMOKRASI YANG JURDIL.
    9 hrs · Like · 3
  • Elloco Gozali Memang gak salah pilihan ku,PRABOWO PRESIDEN KU
    9 hrs · Like · 3
  • Bang Apar Aku sudah pilih yg benar walau nyatanya di curNgi . pak Prabowo tidak yg lain
    9 hrs · Like · 2
  • Alex Subagyo Buka mata kalian lebar2...,jgn cuma liat perjuangan seseorang setelah punya jabatan/kekuasaan...!!

    # bravo GARUDA MERAH #
    9 hrs · Like · 1
  • Bang Apar Yg aku heran waktu dulu pak Prabowo jd nomer 2 tidak dipermasalahkan. Tp ketika beliau ingin memimpin negeri yg hampir punah ini banyak sekali yg mengganjalnya..aku yakin karna pak Prabowo adalaj orang yg sebenarnya dibutuhkan bangsa ini. Hanya karna kecurangan disemua elemen beliau sengaja ditenggelamkan..emas tetap emas. Dan tidakkan pernah akan dikatakan lain..ya Allah sabar ya pak
    9 hrs · Like
  • Iwan Baraya Yang penting, bagaimana tanggapan dan langkah selanjutnya dari bapak Prabowo dan pendukungnya.?? 
    Semoga MK juga serius akan menggelar sidang permasalahan gugatan bapak Prabowo, secepatnya..
    9 hrs · Like
  • Sis Juwangi Ya Alloh mu!d@ahkanlah perjuangan pak prabowo dalam mengungkap kebenaran demi kebaikan seluruh bangsa Indonesia... Amin.
    8 hrs · Like · 1
  • Tuaka Sakti Cito Sakti Maju terus pantang mundur memang bpk prabowo ,dan pak hatta yg pantas untk Indonesia yg lebih baik
    7 hrs · Like
  • Rio Vandara Asswrwb...pemimpin yg amanah itu tdk terlalu ambisi akan suatu tujuan...cth:pak prabowo dan pak hatta...tetapi siapapun pemimpin bangsa indonesia ini yg sangat ambisi,tentu punya suatu tujuan pribadi politik dan golongan...
    6 hrs · Like
PERASMIAN SUKAN KOMANWEL GLASGOW 2014
UnlikeUnlike ·  ·  · 13162
Saudaraku yang baik hati, kepada pendukung Prabowo-Hatta dimanapun berada harap tenang jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Perjuangan kita belum berakhir saudaraku. Kebenaran pasti bisa mengalahkan kecurangan yang terorganisir.
Unlike
Unlike ·  · 
  • You and 59 others like this.

  • Muji Liza Sip berjuang terus demi NKRI.
    11 hrs · Like · 1
  • Nana Manti ya, siap Jendral...pesta belum usai..maju terus Allah dan kami para pendukungmu selalu bersamamu....
    11 hrs · Like · 2

  • Healty Tambayong mantap maju terus pak..demi belah kebenaran
    11 hrs · Like · 1

  • Healty Tambayong Kami mau bangsa indonesi ini di pimpin oleh bp prabowoh..!! ayo pak jendral tegakan kebenaran..demi kmi rakyat indonesia
    10 hrs · Like · 1
  • Kurniawan Semangat trus my president
    10 hrs · Like · 1

  • Healty Tambayong Maju terus pak,,,gali terus kecurangan itu..apa lagi ketua kpu itu...bpk manik,,
    10 hrs · Like · 1
  • Garuda Sakti Tanpa bantuan dan dukunganmu saudaraku, keadilan tidak akan terjadi
    9 hrs · Like · 1
  • Umus Deros Bravo Prabowo Hatta. Allah Swt bersama niat baikmu aamiiin
    9 hrs · Like
  • Arjuna Gempol Ok siap komandan.
    9 hrs · Like
  • Pieter Dom Prabowo Presiden RI. 2014 - 2019.
    8 hrs · Like
  • Adri Fals pemimpin meminta........damai kita diam.....pemimpin meminta ribut ....kita berbuat.......nkri harga mati..........?manipulasi data.....kecurangan yg sangat keji......?
    6 hrs · Like
  • Ratu Rimba Niagara MENANG BIARLAH BERMARUAH
    KALAH TIDAK AKAN MENUNTUT MARUAH
    JIKA MENANG TAK BERMARUAH
    KALAH AKAN MENUNTUT MARUAH AGAR BERMARUAH
    ITULAH PRINSIP JENDRAL PRABOWO DAN PENDUKUNG NO 1
    AKAN BERLAKULAH PESTA DEMOKRASI YANG BERMARUAH
    TENANG AMAN DAMAI AGAR DIPULANGKAN KEPADA 
    YANG BERHAK MENJADI PRESIDEN INDONESIA PRABOWO
    PILIHAN RAKYAT INDONESIA YANG PUNYA MATAHATI UNTUK MAJUKAN INDONESIA TANPA CAMPURTANGAN KUASA ASING.
    MAKA ATAS DASAR ITU GERINDRA BANGKIT UNTUK MENUNTUT HAK 
    CARA DAMAI ANDAI TIDAK DIPEDULIKAN BERARTI INDONESIA BERMANDIKAN DARAH KSATRIA PEJUANG KEMERDEKAAN INDONESIA...!!!!!! SIAP MATI UNTUK INDONESIA AGAR TIDAK SENASIB DENGAN GAZA.....BIAR KSATRIA YANG BERMANDIKAN DARAH AGAR RAKYAT TIDAK BERDOSA MENJADI KORBAN KEZHOLIMAN KUASA ASING YANG MENGUASAI DAN MENJAJAHI PEMIKIRAN RAKYAT INDONESIA.
    5 mins · Like
Bersama Caosa Indryani, Presiden SBY menyampaikan pandangannya terhadap situasi poltik terkini pasca pengumuman penghitungan suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas Pemilihan Presiden 2014. Wawancara ini dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2014, di Studio Mini, Wisma Negara, Jakarta.

Kita harus menghormati Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla yang oleh KPU dinyatakan sebagai pemenang dalam Pilpres, kalau Pak Jokowi dan pendukungnya merayakannya...
YOUTUBE.COM
LikeLike ·  ·  · 12,4871,008426
  • 12,487 people like this.
  • Ratu Rimba Niagara
  • Riza Alfi Kubu prabowo di curangin oleh kubu jokowi dan jk dan KPU krna tidak sah bnyak kecurangan dan tdk adil menurut UUD 1945 hrus nnya prabowo unggul dan menang pantes jdi presiden RI
    Like · Reply · 138 · 16 hrs
    • Hide 32 Replies
    • Like · 1 · 15 hrs
    • Agoes Keong semilikiti
      Like · 15 hrs
    • Waruwu Fadil kacihan deh loe, slm 3 jari
      Like · 1 · 15 hrs
    • Edward Tambunan kesian yah mas wowo... dia udah capek, duit abis banyak, nego sana sini, iklan sana sini, tapi kalah juga...

      *mungkin dia lelah
      Like · 3 · 15 hrs
    • Gilang Laskar Sriwijaya kalah mah kalah aja masbro...
      Like · 1 · 15 hrs
    • Amar Doang riza alfi@ BAGAIMANA CARANYA KAMI CURANG?Setiap ,kami menang dan kalian kalah, kamidituduhmenang karena curang.Exit poll kalah menuduh kami curang.Quick count kalah menuduh kami curang.Real count kalah menuduh kami curang.Rekapitulasi KPU kalah menuduh kami yg curang.Pilpres dipusat pemerintahan ibu kota JAKARTAkalah,minta diulang.Sudah diulang di 16 TPS Jakarta, tetap kalah lagi diJakarta.Sekarang minta lagi pemilu ulang di 5600 TPSJakarta.Kemudian mendesak meminta SELURUH pemiludiulang.Lalu meminta keputusan KPU dimundurkan.Dan terakhir mengusulkan pengumuman presidenterpilih agar ditunda.Memangnya kalian raja yang harus dipatuhi semuakeinginannya ?Memangnya tugas rakyat hanya mencoblos ?Memangnya pemerintah hanya sekedar orangsuruhan?Dan trilyunan dana negara dibuang hanya untukmeng-goalkan ambisi satu orang saja?Dengan kata lain, emangnya PILPRES ini sepertigameANGRY BIRD yang jika kalah bisa diulang terussampaiakhirnya kalian menang?Mengaku tak mungkin kalah ribuan kali... fine.Media kalian semuanya menyiarkan klaimkemenangan hasil perhitungkan suara.. oke.Kalianpun sudah umumkan kemenangan, bahkansudah melakukan syukuran kebaktian kemenanganyangmegah di Jakarta Convention Centre sebelumpengumuman resmi.Pun sudah beramai ramai sujud syukur ..baiklah.Baru baru ini beredar video pengakuan kekalahanpakJokowi.Kami juga digembar gemborkan akan membuatkerusuhan karena pasti kalah, dan seolah kamiakanmembuat huru hara karena tak terima dengankekalahankami.Kami oke saja.... ngalah saja pada segala tudingankalian.JELAS SUDAH KALIANLAH SANG PEMENANGNYA !!Lalu mengapa masih merasa perlu mengumpulkan2000advokat ??Masih merasa perlu mendesak untuk pemiluulang ?Bagaimana caranya kami curang ?Untuk bisa curang, sebuah koalisi harus punyakekuatandan network.Sedangkan kenyataannya partai penguasa negeriini ada bersama kalian.Dua pertiga partai besar pendukung di belakangkalian.Parlemen kami dikuasai orang orang kalian.Golongan orang kaya dan ekstrimis agama ada dipihakkalian.Ormas ormas aliansi bisnis, aliansi dagang, aliansiprofesi, bahkan ibu ibu pengajian-pun sudah dalamgenggaman kalian.Petinggi negara, dari eselon tertinggi sampai pakRT berada di pihak kalian.Enam puluh persen Gubernur dan kepala daerahseluruhIndonesia, yang menjadi penyelenggara pemilu didaerah kekuasaan masing masing, itupun berasaldari partai dalam koalisi kalian.Aparat yang biasanya menjaga kamipun, menjualkesetiaan pada kalian.Uang kalian begitu berlimpah, triliunan.... itupunjuga tak pernah habis.Mampu berpromosi bertahun tahun, dan selamaperiodekampanye mampu setiap 5 menit sekali beriklan diprimetime beberapa stasiun TV.Kalian mampu membayari puluhan acaraseremonial,deklarasi, mengundang syukuran dan silaturahmi dihotel-hotel ber-bintang, menyediakan ratusan ribuseragam putih berbodir garuda indah dan boxmakanan bagi simpatisan kalian, sedangkansimpatisan kami membawa bekal makanan berbukasendiri sendiri.Dan hampir tak pernah berseragam, kecualiseragam kotak lusuh yg dibelinya kala pemilihangubernur DKI bertahun yg lalu.Mesin politik kalianpun bekerja begitu terstrukturrapi, penuh resource dan peralatan lengkap, begituefisien dan hebatnya.Kalian begitu tinggi di atas, begitu kaya, begitumemiliki segala.In term of networking, power and money, we arenothingagainst you.Jika para elit politik, elit sosial, elit entreperneurada dipihak kalian.Jika semua leader ...semua hackerkomputer ....semuaorang cerdas dan semua laki laki jantan diIndonesiasudah kalian klaim memihak kalian seluruhnya.Sedang kami hanya memiliki hati rakyat....
      Like · 15 · 15 hrs
    • Arsyil Axel Masuk neraka lu, iri dan dengki ..
      Like · 15 hrs
    • Love Niki Bacot mulu dasar org bodoh liat noh video inihttp://www.youtube.com/watch?v=x8WoJBklpVE
      Like · 14 hrs
    • Waroeng Indo Stresssss!
      Like · 14 hrs

    • Indah Teo Kalian yg PD stress tidak bisa melihat yg sesungguhnya nya.. Coba kalau di antara kalian dicurangin seseorang bagaimana perasaan kalian pikir Donk pakai otak.. Saya disini tidak membela siapapun,entah itu Prabowo atau Jokowi.. Tp jelas2 banyak kecurangan dan manipulasi hasil pungutan suara.. Sungguh kejam politik tidak bisa membela yg benar, melihat uang bermiliaran aja langsung lupa dengan sumpah jabatan nya.. Percuma para pejabat puasa,kalau puasa nya dikotorin dengan pengkhianatan makan uang harammmm naudzubilaminzalik.. Semoga kebenaran akan datang dan membuka kedok para KPU
      Like · 6 · 14 hrs

    • Evie Lovina Mari kita sebarluaskan: Pesan Video Prabowo Subianto | 25 Juli 2014 | http://youtu.be/S9pfcbCzprU #PesanPrabowo
      Like · 3 · 13 hrs
    • Bharata Sojuangon kalau itu pendapatnya berarti termasuk sby dong yg mencurangi?tapi bukannya partai sby ada di kubu situ ya????
      Like · 1 · 13 hrs
    • Julian Fernando heheheeh dia sendiri aja gak apal uud 1945 sok2an ngomong curang2 KWKWKWKWK
      Like · 13 hrs

    • Yunietha Ikha pak sby bkan membela kubu p.jokowi tp membela yang benar
      Like · 2 · 13 hrs
    • Agus Udi Cucurut ko pantes jadi presiden.. Dari mana sejarahnya mas?
      Like · 2 · 13 hrs

    • Rellis Kisbuk seharus nya pemilu di ulang ya
      terus puasa juga harus di ulang 
      dan di ulang lagi sampai pak wowo menang keh keh keh
      Like · 1 · 12 hrs

    • Amy Rahmita Prabowo terlalu bnyk berkicau, maka itulah dptnya. Dan jngn terlalu takabur dan bicra tinggi, ahirx klu jatuh dr ketinggian sakit to... Kacian dech.. Org yg cinta kesederhanaan pasti menang.. Krn tuhan jg mengajari ummatx agar hidup sederhana dan tdk sombong.. Itu br namax org bijak..
      Like · 12 hrs
    • Awal Rahman sedikit pencerahan dari pada ribut ribut ga jelas gan.
      buka link berikut: http://pilpres2014.kpu.go.id/db1.php
      pilih provinsi "papua", kabupaten "nduga". skrol sampe bawah dan silahkan tertawa sepuasnya, karna cendrawasih, babi hutan, banteng liar,dan terenggiling pun ikut mencoblos 
      Like · 4 · 12 hrs
    • Butiran Debu Dihati Mantab gan jd pengen ketawa,saya yg manusia tulen ja gak nyoblos #awalrahman
      Like · 11 hrs
    • Vallentino Dsas wowo smakin kampret
      Like · 11 hrs
    • Yudi Buntoro Klw curang ya mestinya mundur aja....tapi klw nggak ketahuan ya apa boleh buat,,,itu namanya pinter curang,,ya monggo2 saja...
      Like · 10 hrs
    • Sam'ani Ibnu Sodikin PRABOWO JADI PRESIDEN
      atau
      PILPRES DIULANG
      itu HARGA MATI
      Like · 2 · 9 hrs
    • Mohammad Syaiful Difitnah sebagai non muslim
      Difitnah sebagai komunis
      Difitnah sebagai pembohong
      Difitnah sebagai cina keturunan
      Difitnah curang di pilpres
      Difitnah punya rekening di hong kong.

      Tetap menang disurvey pra pilpres
      Tetap menang di quick count
      Tetap menang di real count
      Tetap menang di KPU

      Apalagi yang akan anda buktikan.
      Iya , apa?
      Like · 2 · 9 hrs
    • Johanes Ibrahim Ada apa di Papua?
      25 Juli 2014 pukul 6:43
      Bagi teman-teman relawan yang sudah berpartisipasi dalam jaga suara / kawal pemilu sejak pilpres sampai 22 Juli kemarin, tentunya sudah tahu bahwa sejak minggu lalu beberapa relawan sudah mengutarakan keanehan yang terdapat di form C1 dari kabupaten Lanny Jaya, provinsi Papua, sehingga kami melakukan investigasi. 

      Coba cek album koleksi form C1 dari beberapa TPS dari kabupaten Lanny Jaya yang kami upload tanggal 16 Juli:

      https://www.facebook.com/media/set/...

      dan cermati hasil pemenang mutlak yang berbeda-beda di setiap TPS. Kami memahami bahwa pilihan capres yang berbeda-beda adalah tergantung kepala suku masing-masing, yang disebabkan oleh berlakunya tradisi noken. Tradisi ini sejenis musyawarah mufakat dan sudah diakui oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

      Ternyata, selewat 22 Juli masih ada indikasi keanehan yang tersebar di media sosial. Lanjut bacanya yuk..

      1. Tentang Video di TPS
      Pernah melihat video berikut?
      Versi Sindo Petang: https://www.facebook.com/photo.php?v=898124933535244
      Versi RCTI: https://www.youtube.com/watch?v=QyTZ8t4Z5Ow
      Keduanya menampilkan video yang sama yang direkam di sebuah TPS di Papua dan memperlihatkan petugas KPPS mencoblosi surat suara satu-persatu. 

      Mari kita lihat Keputusan Nomor 01/Kpts/KPU.Prov.030/2013 tentang Petunjuk Teknis Tata Cara Pemungutan Suara Dengan Menggunakan Noken Sebagai Pengganti Kotak. Silakan cek dokumen hukumnya:http://www.rumahpemilu.com/.../2013_02_16_02_03_40...

      Setelah membaca dokumen tersebut, beberapa point penting adalah sebagai berikut:
      Penggunaan Noken dalam pemilihan umum diperbolehkan sebagai upaya untuk menghormati kearifan lokal dalam proses demokrasi.
      Noken adalah sejenis kantong/tas yang dibuat dari anyaman kulit anggrek atau pintalan kulit kayu maupun pintalan benang.
      Lewat penggunaan Noken, pemilihan dilakukan atas dasar kesepakatan bersama sekelompok orang yang dipimpin oleh tokoh masyarakat setempat.
      Penyelenggara Pemilu tidak menyediakan noken, melainkan hanya menyediakan kotak suara di TPS.
      Noken yang telah berisi surat suara tidak dibenarkan untuk dibuka / dihitung oleh masyarakat / Kepala Suku, dan hanya boleh dibuka / dihitung oleh petugas KPPS.
      Setelah penghitungan surat suara, maka petugas KPPS yang ditunjuk harus mencoblos satu persatu surat suara yang sudah dihitung dalam noken tersebut sesuai pilihan masyarakat.
      Tidak dibenarkan noken dibawa sampai PPS, PPD, bahkan KPU kabupaten/kota.
      Suarat suara yang telah dihitung dan dicoblos oleh petugas KPPS digabungkan dengan surat suara lainnya dalam kotak suara setelah selesai penghitungan suara.
      Noken harus dikembalikan oleh KPPS kepada pemiliknya setelah selesai pembuatan berita acara.
      Jadi, sekarang kita semua bisa memahami "keanehan" yang terjadi dalam video tersebut.

      2. Tentang rekap data KPU
      Pernah melihat keanehan di situs KPU yang baru-baru ini ditemukan?

      Jumlah DPT di tiap kecamatan di kabupaten Nduga adalah sama: 4587! Menurut hasil pencarian relawan, ternyata pada saat Pemilu Legislatif terjadi hal yang sama, yaitu masalah pembagian surat suara. Dalam berita yang ditemukan oleh relawan, ada keterangan sebagai berikut:
      “Jumlah DPT yang ada di 32 distrik di Nduga rata-rata 4.587 DPT. Dibuat rata-rata sebanyak itu karena kami diminta oleh DPRD dengan pertimbangan untuk menghindari terjadinya konflik horizontal" (Ketua KPU Nduga)
      "Namun pihak DPR memintah pembagian DPT secara merata, dengan alasan untuk menghindari konflik. Akhirnya, disepakati untuk pemerataan DPT yaitu sebanyak 4.587 DPT pada semua distrik." (Bupati Nduga)
      Jadi, sekarang kita semua bisa memahami "angka aneh" yang terlihat di situs KPU tersebut.

      *****

      KPU dan rakyat bekerja sama sejak 9 Juli sampai sekarang! Terima kasih sekali lagi bagi para relawan yang telah membantu. Mari kita terus jaga dan kawal proses ini sampai selesai.
      Like · 2 · 9 hrs
    • Restu S. Utomo sorry nih bos, boleh ga klo saya ngmng "YANG BANGGA DENGAN KEMENANGAN JOKOWI ADALAH ORANG TOLOL"..
      masa ditanya tntng susunan kabinet, jawabnya malah "TERSERAH BU MEGAWATI SAJA"
      heiiiiittt, itu FAKTA loh, bukan fitnah.
      emg yg mau jd presiden tuh mbah mega ya ???
      haduuuhh, maaf sekali lg buat kalian pendukung jokowi jk, KALIAN ADALAH ORANG TOLOL DAN KUNO MELEBIHI MANUSIA PURBA
      haduuuuhhh, hancur dah negara dipimpin oleh boneka!!!!
      Like · 4 · 9 hrs
    • Andina Gina Nafis ayo" pemilunya udahan. jgn pilih no 1 atau 2, pilih 3 aja persatuan indonesia. 
      masa negara yg d bangun & d persatukan oleh para pejuang dgn cucuran darah & air mata, hrus terpecah belah dgn sia" hanya karena perbedaan pendpat yg sangat sepele. intinya yg menang yah bersyukur tpi jgn berbangga diri, dan yg kalah yah bersabar dan mancoba lain kali. 
      #bersatulahindonesia
      Like · 2 · 8 hrs
    • Ahmad Scremo Freshtilldeath Tau dari mana mas ? peramal yah ? ngatain WOWO menang ? 
      Like · 8 hrs

    • ViAn Sii Juyeg mbok ya sudah.
      pak prabowo itu jd org jgn trll gila jabatan,
      klo saat ini gk menang legowo saja,mgkn blm rejekinya,
      klo msh idup kan msh bs nyapres lg,
      gt ja kox repot!
      Like · 1 · 7 hrs
  • Shaly Marsylia Maaf mnrt bapak SBY salahkah kl ada rakyatnya menuntut keadilan yg seadil adilnya dan sejujur jujurnya, krn rakyat Indonesia bukan hanya pendukung Jokowi saja tapi kami pendukung Prabowo pun jg Rakyat Indonesia yg butuh keadilan pa......trm ksh
    Like · Reply · 29 · 15 hrs


RAKYAT MENUNTUT KEADILAN BUKAN DICURANGI

MENANG BIARLAH BERMARUAH
KALAH TIDAK AKAN MENUNTUT MARUAH
JIKA MENANG TAK BERMARUAH
KALAH AKAN MENUNTUT MARUAH AGAR BERMARUAH
ITULAH PRINSIP JENDRAL PRABOWO DAN PENDUKUNG NO 1
AKAN BERLAKULAH PESTA DEMOKRASI YANG BERMARUAH
TENANG AMAN DAMAI AGAR DIPULANGKAN KEPADA
YANG BERHAK MENJADI PRESIDEN INDONESIA PRABOWO
PILIHAN RAKYAT INDONESIA YANG PUNYA MATAHATI UNTUK MAJUKAN INDONESIA TANPA CAMPURTANGAN KUASA ASING.
MAKA ATAS DASAR ITU GERINDRA BANGKIT UNTUK MENUNTUT HAK
CARA DAMAI ANDAI TIDAK DIPEDULIKAN BERARTI INDONESIA BERMANDIKAN DARAH KSATRIA PEJUANG KEMERDEKAAN INDONESIA...!!!!!! SIAP MATI UNTUK INDONESIA AGAR TIDAK SENASIB DENGAN GAZA.....BIAR KSATRIA YANG BERMANDIKAN DARAH AGAR RAKYAT TIDAK BERDOSA MENJADI KORBAN KEZHOLIMAN KUASA ASING YANG MENGUASAI DAN MENJAJAHI PEMIKIRAN RAKYAT INDONESIA.

Gema suara rakyat Indonesia yang mahukan demokrasi diadili
kami bukan tidak menerima kekalahan
tapi kami cuma mahukan  demokrasi yang adil
jika dibuat cara adil kami akui kekalahan kami
bagi pejuang rakyat seperti kami
tiada hari tanpa perjuangan
akan kami perjuangkan sehingga ke titisan darah terakhir...
demi kemerdekaan Ibu Pertiwi Indonesia...

28 Ramadhan 1435H
26 Juli 2014



<> INI ADALAH KEBENARAN YANG HARUS DIPERJUANGKAN SAMPAI KAPANPUN <>
Ini bukan soal Kalah Atau Menang, Tapi benar atau salah.
Kami bangga bisa memilih kebenaran yang kami yakini, meski ada sebagian yang meragukan kebenaran yang kami perjuangkan.
UnlikeUnlike ·  · 
  • You and Nuril Qolby like this.
  • Ratu Rimba Niagara RAKYAT MENUNTUT KEADILAN BUKAN DICURANGI

    MENANG BIARLAH BERMARUAH
    KALAH TIDAK AKAN MENUNTUT MARUAH
    JIKA MENANG TAK BERMARUAH
    KALAH AKAN MENUNTUT MARUAH AGAR BERMARUAH
    ITULAH PRINSIP JENDRAL PRABOWO DAN PENDUKUNG NO 1
    AKAN BERLAKULAH PESTA DEMOKRASI YANG BERMARUAH
    TENANG AMAN DAMAI AGAR DIPULANGKAN KEPADA 
    YANG BERHAK MENJADI PRESIDEN INDONESIA PRABOWO
    PILIHAN RAKYAT INDONESIA YANG PUNYA MATAHATI UNTUK MAJUKAN INDONESIA TANPA CAMPURTANGAN KUASA ASING.
    MAKA ATAS DASAR ITU GERINDRA BANGKIT UNTUK MENUNTUT HAK 
    CARA DAMAI ANDAI TIDAK DIPEDULIKAN BERARTI INDONESIA BERMANDIKAN DARAH KSATRIA PEJUANG KEMERDEKAAN INDONESIA...!!!!!! SIAP MATI UNTUK INDONESIA AGAR TIDAK SENASIB DENGAN GAZA.....BIAR KSATRIA YANG BERMANDIKAN DARAH AGAR RAKYAT TIDAK BERDOSA MENJADI KORBAN KEZHOLIMAN KUASA ASING YANG MENGUASAI DAN MENJAJAHI PEMIKIRAN RAKYAT INDONESIA.

    Gema suara rakyat Indonesia yang mahukan demokrasi diadili
    kami bukan tidak menerima kekalahan
    tapi kami cuma mahukan demokrasi yang adil
    jika dibuat cara adil kami akui kekalahan kami
    bagi pejuang rakyat seperti kami 
    tiada hari tanpa perjuangan
    akan kami perjuangkan sehingga ke titisan darah terakhir...
    demi kemerdekaan Ibu Pertiwi Indonesia...

    28 Ramadhan 1435H
    26 Juli 2014
    4 mins · Like

Ratu Rimba Niagara posted in 11 groups.
  • SEMUA ORANG YANG BERJAYA TERDIRI DARIPADA MEREKA YANG BANGUN DARI KEGAGALAN KARENA KEGAGALAN MEMBUATKAN MEREKA TAHU BETAPA PENTINGNYA KEJAYAAN , KEJAYAAN PULA TIDAK DATANG BERGOLEK TAPI USAHA YANG TIDAK PERNAH KENAL ARTI TEWAS SEKALIPUN CABARAN DATANG BAGAIKAN TSUNAMI TETAP DILALUI DENGAN TABAH MOGA TUHAN MEMBERIKAN KEJAYAAN DUNIA DAN AKHIRAT, ITULAH KEJAYAAN YANG INGIN DICAPAI OLEH SEMUA YANG BERGELAR HAMBA ALLAH. AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
    LikeLike ·  · 

  • 5 hrs · 
    SEMUA ORANG YANG BERJAYA TERDIRI DARIPADA MEREKA YANG BANGUN DARI KEGAGALAN KARENA KEGAGALAN MEMBUATKAN MEREKA TAHU BETAPA PENTINGNYA KEJAYAAN , KEJAYAAN PULA TIDAK DATANG BERGOLEK TAPI USAHA YANG TIDAK PERNAH KENAL ARTI TEWAS SEKALIPUN CABARAN DATANG BAGAIKAN TSUNAMI TETAP DILALUI DENGAN TABAH MOGA TUHAN MEMBERIKAN KEJAYAAN DUNIA DAN AKHIRAT, ITULAH KEJAYAAN YANG INGIN DICAPAI OLEH SEMUA YANG BERGELAR HAMBA ALLAH. AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

0 comments:

Post a Comment

 
;