Saturday, 8 July 2017

JIWA PATRIOTIK NUSANTARA (292) PRABOWO SUBIANTO SIAP MEMBANTU RAKYAT INDONESIA


JIWA PATRIOTIK NUSANTARA (292) PRABOWO SUBIANTO SIAP MEMBANTU RAKYAT INDONESIA

Ratu Rimba Niagara berkongsi Halaman ke garis masa Prabowo Subianto.
TEATER BANGSAWAN DIRAJA,'AMBULANS GERINDRA SIAP MEMBANTU RAKYAT INDONESIA KAPAN PUN ITU,' Karya Ratu Rimba Niagara, Jendral Prabowo Subianto & Rakyat Indoensia
NOMOR TELEPON AMBULANS GERINDRA SIAP MEMBANTU RAKYAT KAPAN PUN ITU! SALUT UNTUKMU JENDRAL PRABOWO ATAS BUDIMU PADA SELURUH RAKYAT INDONESIA. MAKANYA INDONESIA BEROBAH ATAU REBAH?
Timeline Photos
Back to Album · Prabowo Subianto's Photos · Prabowo Subianto's PagePrevious · Next
UnlikeComment
Prabowo Subianto
Selamat sore. Sahabat Facebook, berikut adalah nomor telepon layanan Ambulans Gratis Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). http://tinyurl.com/AmbulansGerindra
Ambulans Gratis Gerindra sudah hadir di provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan. Insya Allah, dalam waktu dekat bisa melayani 33 provinsi di Indonesia.
Silahkan nomor-nomor ini dicatat dan disebarkan. Insya Allah, dengan dedikasi, konsistensi, semangat melayani para sukarelawan dokter, paramedis, pengemudi dan koordinator Ambulans Gerindra, saudara kita yang membutuhkan bantuan transportasi dan berobat gratis dapat terbantu.
Salam Indonesia Raya,
- - - -
Ambulans Gerindra di Aceh
DPC Kab. Bener Meriah
Jl. Simpang Tiga- Pante Raya, Kampung Blang Setang, Kec. Bukit
Telepon: Marianto - 0813 6213 3207
DPC Kab. Aceh Tenggara
Jln. A Yani No 38 Pulo Kemiri, Kec. Babusalam
Telepon: Habib Siswandi A.Mk - 0852 13222 672
DPC Kab. Aceh Singkil
Jl. Supratman No.90 Rimo Kec. Gunung Meriah
Telepon: Liza Novita, S.Km - 0813 7545 6712
Ambulans Gerindra di Sumatera Utara
DPC Kota Binjai
Jl. Candra Kirana No 9 Satria Binjai
Telepon: Sitepu - 0813 6122 3331
Telepon: Poster Pasaribu - 0821 6217 0167
DPC Kab. Samosir
Jl Raya Simanindo, Pangururan
Telepon: Melkior Lumban Raja - 0813 9641 5276
DPC Kab. Deli Serdang
Jl. Lubuk Pakam km 23 No 377
Telepon: Ir. M. Micha S Ginting - 0821 640 59119
DPC Kab. Karo
Jl. Veteran No 25 B-C, Kabanjahe
Telepon: Antonius Purba, SE - 0811 6466 49
DPC Kab. Batu Bara
Jl. Perintis Kemerdekaan No 171, Lima Puluh
Telepon: Mahir - 0813 761 88521
DPC Kab. Labuhan Batu Selatan
Jl. Ahmad Yani No 14, Kota Pinang
Telepon: Irham Sahit Hasibuan - 0821 67927 725
DPC Kab. Padang Lawas Utara
Jl. Merdeka No 10, Pasar Gunung Tua
Telepon: Zulpan Sobirin, S.rg - 0821 6500 4588
DPC Kab. Pematang Siantar
Jl.Siatas Barita No 37
Telepon: Indra - 0853 7357 0827
DPC Kab. Toba Samosir
Jl. Sisingamangaraja No 242, Kel Balige
Telepon: Ir. Jonggara Manurung - 0878 925 4002
Ambulans Gerindra di Sumatera Selatan
DPC Kab. Lubuk Linggau
Jln. Jenderal Sudirman No.35, Kel. Lubuk Linggau Ilir
Telepon: Idil Suryadin, Ssos - 0812 782 00776
DPC Kab. Banyuasin
Jln. Letnan H.Nur No.101 B, Kel. Soak Baru,Kec.Sekayu, Kab. Musi Banyuasin
Telepon: Herman Maulana - 0853 80185 888
DPC Kota Palembang
Jln. AKBP Cek Agus Rt 03 Rw 01 No. 274, Kel. Duku, Kec. IT II Kota Palembang
Telepon: Muhammad Syek - 0853 7777 4543
DPC Kab. Ogan Komering Ulu Timur
Jln. Merdeka No.84 Rt 02 Rw 04, Cidawang, Martapura, Kab. Ogan Komering
Telepon: Robin Palinggo - 0853 6827 6017
DPC Kab. Muara Enim
Jln. A.Yani No.41 Kel. Pasar 1, Kec. Muara Enim, Kab. Muara Enim
Telepon: Jumawi - 0852 2451 6240
DPC Kab. Lahat
Jln. RE. Martadinata Komp. Taman Citra Niaga No.09 BDR Agung, Kab. Lahat
Telepon: Rizali - 0813 6776 1830
DPC Kab. Pagar Alam
Jln. Mayjen Harun Sohar Rt 01, Kel. Tumbak Ulas Kec. Pagar Alam Selatan
Telepon: Alpiansya - 0821 7979 2339
Telepon: Komri, SE - 0813 6847 0419
Ambulans Gerindra di DKI Jakarta
DPD DKI Jakarta (Mobil Jenasah)
Jln. Bendungan Hilir Raya no. 118, JAKPUS
Telepon: Alvin Muis - 0878 86535785
DPC Jakarta Barat
Jalan Kedoya Raya RT 03/04 No. 27 I, Kedoya Selatan
Telepon: Hj. Rani Mauliani - 0817 792062
DPC Jakarta Barat (Ambulans dan Mobil Jenasah)
Jalan Kedoya Raya RT 03/04 No. 27 I, Kedoya Selatan
Telepon: Hj. Rani Mauliani - 0817 792062
Telepon: Agus Taufiqurohman - 021 99960992
Telepon: Alvin Muis - Alvin Muis
DPC Jakarta Pusat
Jalan Rawasari Timur Dalam I /No. 11, Jakarta Pusat
Telepon: H. Iman Satria - 0812 1112 763
Telepon: Abdullah Soleh - 0878 8427 9867
Telepon: Romy Pasaribu - 0878 8931 2795
DPC Jakarta Utara
Jalan Yos Sudarso Kav 89, Perkantoran Boulevard Mitra Sunter D/6
Telepon: S Andyka - 0811 1897 750
Telepon: Tunggul - 0813 8205 8052
Telepon: Nur Afendi - 0812 8122 2921
DPC Jakarta Selatan
Jalan Mampang Prapatan XVIII/ 18 B, Kel. Duren Tiga, Kec. Pancoran
Telepon: Siti Fatimah - 0856 7992 087
Telepon: Titik - 0857 7755 2792
Telepon: Sumarwan - 0852 1967 1124
DPC Jakarta Timur
Jalan Kolonel Sugiono Blok O/21, Duren Sawit
Telepon: H. Taufik Hadiawan - 0815 1315 6026
Telepon: Hanafi - 0813 1403 7871
Telepon: Call Center - 021-86610338
Ambulans Gerindra di Banten
DPC Tangerang Selatan
Jln. Suka Mulya Raya No.6 RT 01/09, Ciputat
Telepon: Deni Yuliandi - 021 4070 1777
Telepon: M. Rusli - 0813 1977 1333
DPC Kota Tangerang
JL. Benteng Betawi No.55 Ruko Royal
Telepon: Rohana - 021 9933 8970
Ambulans Gerindra di Jawa Barat
DPC Kota Bogor
Jalan Ahmad Yani No. 126, Kota Bogor
Telepon: Jack - 0878 7369 7968
Telepon: Edi Supriadi - 082111205297
Telepon: Sekretariat DPC Kota Bogor - 0813 1101 6301
DPC Kab. Bogor
Jalan Veteran 3 No. 99, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi
Telepon: Jatnika - 0857 1022 2383
Telepon: Heni - 0856 7902 709
Telepon: Atis Sutisna - 0852 1410 8645
Telepon: Edy Supardi - 0857 8115 7417
DPC Kota Depok
Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok
Telepon: Eko Mardianto - 0856 9566 6519
Telepon: Rezky (Kiki) - 0812 8171 1986
Telepon: Sefry - 087788126720
DPC Kota Bekasi
Graha Marhaban, Jalan Cut Mutiah No. 70, Bekasi Timur
Telepon: Ibnu Hajar Tanjung - 0815 1444 4470
Telepon: Muhamad Dian - 0813 9961 5678
Telepon: Dewi - 0813 8813 4442
Telepon: Androno - 0813 8164 3746
DPC Kabupaten Bekasi
Taman Aster Blok A I No. 107, Desa Telaga Asih
Telepon: Drs.H.Syafruddin Jaluma - 0813 9961 5678
Telepon: Soeyoto, ST - 0816 1978 921
Telepon: Tabrani - 0821 1516 7159
Telepon: Call Center DPC Kabupaten Bekasi - 0838 7875 0075
DPC Kabupaten Purwakarta
Telepon: Soegino - 0852 8448 7998
Telepon: Markum SS.Mpd - 0819 1263 0077
Telepon: Bambang H. - 0877 795 6332
DPC Kabupaten Sumedang
Telepon: Anwar Abdurrochman - 0821 3050 4766
Telepon: dr. Dian N. Latief - 0813 2275 1234
DPC Kabupaten Tasikmalaya
Jln. Raya Timur Cintaraja Singaparna no. 107
Telepon: Asep Mulyadi. AMK - 0852 944 4315
Telepon: H. Kusman M. Hattal - 0812 2004 8958
Ambulans Gerindra di Jawa Tengah
DPC Kab. Jepara
Jln. Let. Jend. Haryono 30 A Bulu, Jepara
Telepon: Ali Ahmad syafi'i - 081228073841
Telepon: Dr. Basyir - 0813 256 860 60
DPC Kab. Pati
Jln. Supriyadi No.65 A, Plangitan
Telepon: Edi Susanto - 081327421404
DPC Kab. Sragen
Ds. Jono Rt 22 Ds Jono Kec. Tamon Sragen
Telepon: Jumardi - 085203966608
DPC Kab. Sukoharjo
Jln. Gatot Subroto No.8, Jetis Sukoharjo
Telepon: Sri Setiyo - 083866824111
Telepon: Tiyok - 0815 6767 6760
DPC Kab. Wonosobo
Jln. Veteran 30 A, Wonosobo
Telepon: Dr. Rm. Okie Hapsoro - 0813 908 92255
Telepon: Milham Fauzi - 081391622808
DPC Kab. Kebumen
Jln. Sarbini No.60, Kebumen
Telepon: Agung Prabowo - 082138208888
DPC Kab. Banyumas
Jln. Pemuda no.6, Purwokerto
Telepon: Widiyanto - 081327149696
DPC Kab. Pemalang
Jln. Lawu II No.5, BTN Cangklik Baru
Telepon: Henky R. Harwido - 087710125444
DPC Kota Tegal
Jln. Gajah Mada No.40
Telepon: H. Hadi Suryanto - 08157766611
Telepon: Bambang Sukirman - 085865786424
DPC Kab. Semarang
Jln. Mayjen Sutoyo 120A, Perum Sebantengan
Telepon: M Rosidin - 0812 2857 6847
DPC Kab. Blora
Jln. A. Yani No. 58, Karang Jati, Blora
Telepon: Teguh. S - 0813 2544 4620
DPC Kab. Klaten
Jln. Pramuka No.35, Klaten
Telepon: Mardjuni, ST - 0857 2742 4007
DPC Kab. Temanggung
Jln. Genie Tentara No.12, Mudal, Temanggung
Telepon: R.G. Eka Purnama - 0896 7233 4977
DPC Kab. Batang
Jln. KH.Wahid Hasyim No.29, Kauman
Telepon: Adi Swasono - 0856 2696 024
DPC Kab. Brebes
JL. Tentara Pelajar No. 9, Kotabaru
Telepon: Pujiharto - 0815 4812 3333
DPC Kab. Wonogiri
Jl. Diponegoro No. 106, Nulusari
Telepon: Suryo Suminto - 0852 2796 4333
DPC Kota Surakarta
Jl. Setiabudi no.101 Mangkuben, Banjarsari
Telepon: Moh. Effendi - 0821 37240707
DPC Kab. Kendal
Jl. Soekarno-Hatta 42A, Kendal
Telepon: Azharuddin - 0813 2578 6000
DPC Kota Semarang
Jln. Mayjend Sutoyo No. 120A, Perum Sebantengan, Ungaran
Telepon: M. Rosidin - 0812 2857 6847
DPC Kab. Grobogan
Jln. Diponogoro No.56, Purwodadi
Telepon: Indriyanto - 0856 4022 9100
DPC Kab. Demak
Ruko Maharani No. 1A Jln. Demak Purwodadi KM 3
Telepon: Suwardi - 0813 26236619
DPC Kab. Kudus
Jln. Bhakti 84, Burikan
Telepon: H. Ma'ruf - 0856 4100 5487
Telepon: Abdul Aziz - 0856 4192 7204
DPC Kab. Rembang
Jln. Yos Sudarso 23 A
Telepon: Bambang - 0852 2920 6192
DPC Kota Magelang
Jln. Kebon Polo No.47, Jawa Tengah
Telepon: Probo Winarti - 0293 555 2220
DPC Kota Pekalongan
Jln. Sulawesi 204, Borgon, Kota Pekalongan
Telepon: Arif Hidayaullah - 0819 03902202
DPC Kab. Tegal
Jln. Arum Indah V Gg. 4 No. 23, Kel. Randugunting
Telepon: H. Hadi Suryanto - 0815 7766 611
Telepon: Bambang Sukirman - 0858 65786 424
DPC Kab. Banjarnegara
Jln. Letjend Soeprapto, Kel. Wangon
Telepon: Budiman, S.Sos - 0812 270 433
DPC Kab. Purbalingga
Jln. Letkol. Isdiman No. 43B, Purbalingga
Telepon: Dwi Hantoro Adi Novita - 0852 2745 1435
DPC Kab. Purworejo
Jln. Mayjend Sutoyo No. 75, Kauman
Telepon: Ir. H. Hamdan Azhari - 0852 2511 8885
DPC Kab. Karanganyar
Jl. Lawu No.33, Karanganyar
Telepon: Sukardi - 0852 936 38321
DPC Kab. Boyolali
Jln. Boyolali - Semarang KM 01, Boyolali
Telepon: Sunaryo Hadi - 0812 258 7451
Ambulans Gerindra di Jawa Timur
DPC Kota Blitar
Jalan Diponegoro No. 17 Blitar
Telepon: Agus Bambang Lusiono - 0852 3629 6345
DPC Sidoarjo Ruko Surya Inti Permata Juanda, B 19-20 Juanda
Telepon: Meiti Mulyanti - 0812 3524 623
Telepon: Call Center - 031 - 9220 0093
DPC Kota Surabaya
Jl. Gayungsari Barat II/9, Surabaya
Telepon: Yayuk Puji Rahayu - 0812 3034 1637
DPC Kab. Malang
Jl. Raya Sumbermanjingkulon No. 41, Pagak Malang
Telepon: Dwiati Sujiar, Amdkes, SH - 0857 9098 4990
DPC Kab. Lumajang
Telepon: Gatot Sunaryo (Ka. DPC) - 0852 3404 3763
DPC Kab. Bojonegoro
Jln. Lettu Suyitno No.18
Telepon: dr. Benyamin K - 0811318535
Telepon: Kaerudin - 0853 3426 6500
Telepon: Anam Warsito - 0813 3008 8977
DPC Kab. Pasuruan
Jl. Raya Beji No.2 Beji Pasuruan
Telepon: Imron Rosyadi, SH - 0817 5403 406
DPC Kota Batu
Jl. Hasanudin No. 25
Telepon: David Taher - 085755685890
DPC Kab. Kediri
Jl. Pamenang Katang No. 47
Telepon: Yoyon - 0857 0635 3053
DPC Kab. Lamongan
Jl. Mastrip No. 103, Lamongan
Telepon: Lifa Amd Kep - 0813 3180 3337
DPC Kota Probolinggo
Jl. Hayam Wuruk No. 371 B RT 02 RW 02, Kel. Jati, Kec. Mayangan
Telepon: Agus Sugiyadi - 0852 8155 085
Telepon: Abdul Choliq - 0853 3016 3353
DPC Kab. Nganjuk
Jl. Veteran No. 2 C, Kel. Mangundikaran
Telepon: Edi Setiyono Mustofa - 0852 344 10555
Ambulans Gerindra di DI Yogyakarta
DPC Kota Jogjakarta
Jl.Perintis Kemerdekaan No. 19, Umbulharjo
Telepon: Anton Prabu - 0817468202 / 0274-384686
DPC Kab. Bantul
Telepon: Hery Sumardiyanta - 0852 2859 3374
Telepon: Ashari - 0812 2778 337
Telepon: Miska Al-Wafala - 0812 155 3042
DPC Kab. Kulon Progo
Ruko Gawok No. 25, Jalan Veteran Wates
Telepon: R. Tumadi Satria - 0853 2688 2658
Telepon: Muridno - 0812 155 3042
DPC Kab. Gunung Kidul
Jl. Lingkar Utara, Piyaman, Wonosari
Telepon: Ngadiyono - 0819 0426 3434
Ambulans Gerindra di Gorontalo
DPC Kabupaten Gorontalo
Jl.Jln. Jend. Ahmad Yani No. 22, Kel. Tenilo
Telepon: Heidy Christa O.T, Amd - 0821 9176 0283
Telepon: Agus Susanto N, SE,M.Si - 0852 4025 6363
DPC Kabupaten Bone Bolango
Desa Tanggilingo, Kecamatan Kabila Bone
Telepon: Rustam Sune - 0852 4068 5403
Telepon: Dedi Usman - 0812 4418 9856
DPC Kabupaten Puhowatu
Dusun Lanahu, Desa Sipatana Kec. Buntulia
Telepon: Sumanar Hakim - 0821 9673 1666
Ambulans Gerindra di Sulawesi Utara
DPC Kota Manado
Jln. Boulevard, Kec. Sario Kota Manado
Telepon: Lidia Rugian,S.Ked - 0853 4008 2129
Telepon: Call Center - 0823 4862 1277
DPC Kabupaten Minahasa Selatan
Telepon: Annie. S. Langi - 0818 08802 2380
Telepon: Nicky Paat - 0853 420 70012
DPC Kabupaten Bolaang Mongondow
Desa Tandu, Kecamatan Lolak
Telepon: Hesky Walelang S.Ked - 0852 5636 5076
Ambulans Gerindra di Sulawesi Selatan
DPC Kabupaten Sinjai
Jln. BoulevJln. Jend Sudirman No. 47 Kab. Sinjai
Telepon: dr. Emmy Kartahara - 0813 5546 0124
DPC Kota Makassar
Jln. Buakana 07 No.6 Rt. 03/04
Telepon: H. Nadham Yusuf - 0813 1573 3777
DPC Kabupaten Bone
Jln. Andi Pangeran Petarani
Telepon: Rani Maharani - 0853 9673 3311
DPC Kabupaten Palopo
Jln. Andi Jemma No.100
Telepon: Syamsul Alam. - 0852 6974 9262
DPC Kabupaten Toraja Utara
Jln. Merdeka No. 1, Rantepao
Telepon: Stephanus - 0813 5598 425
DPC Kabupaten Takalar
Jln. Bandang No. 8
Telepon: Hidayat - 0813 4260 8603
DPC Kabupaten Luwu
Jln. Tidung Sulawesi, Desa Sepong
Telepon: Dr. H. Anton Yahya, M.Sc - 0813 4251 6301
DPC Kabupaten Wajo
Jln. Kipabe 808, Sengkang
Telepon: Drs. Andi Pandu Jaya - 0813 4360 0060
DPC Kabupaten Soppeng
Jln. Kesatria No. 26 A
Telepon: Syarifuddin - 0821 8794 7122
DPC Kabupaten Pinrang
Jln. Bandang no.8
Telepon: Hidayat - 0813 42608 603 — with Mangiring T Simbolon, Bustam Salam, Aji Djowa and 37 others.
UnlikeUnlike · · Share · August 28, 2012
You, Pamanahrasa Yudha and 38,522 others like this.
3,310 shares
50 of 5,033
View previous comments
Jemmy Patoh Sukses sllu pak.walau pun kt kalah dalam pemilu di thun 2014 yakin dan optimis prmilu mendatang kt pasti menang...semangat
3 hours ago · Like · 2
Asep Thea Pak prabowo adlah negarawan sejati,kami bangga memilihmu,
3 hours ago · Like · 3
Andik Setiyanto We will stand with Ahok
2 hours ago · Like
Bayu Setiawan masaalloh..mantap pak jendral.
2 hours ago · Like
Dimar Covi Pengembara Inilah yg benar mengabdi tuk rakyat bukan pencitraan
2 hours ago · Like · 2
Diana Pks Salut !tidak putus asa.mental baja .... ! Semoga ttp istiqomah !
2 hours ago · Like · 3
Ryan Ranjuliarda Kab.Sumbawa barat NTB...081237070546
2 hours ago · Like
Rudi Doang terimakasih pak Prabowo,dari Tasimalaya utara saya selalu mendukung mu,,!!
2 hours ago · Like
Endah Puji Astuti Mksh bgt pak prabowo....jazakumulloh khoiron.....
2 hours ago · Like · 1
Amas Amin mudahan bpk ...panjang umur...dan bermanpaat ...yg lawan bpk ...biar duluan ...pergi tuk selamanya.....ke sukabumi...
2 hours ago · Like · 1
Warna Kana Mantaap
2 hours ago · Like
Putra Makayoa Nalou Alhamdulillah...pst sangat bermanfaat bt orang banyak...
2 hours ago · Like · 1
Hadimulyantoprayitnoputra Spelot Like, pakai bianget
2 hours ago · Like
Afdillah Eka Putra Ini bukti keikhlasan calon pemimpin besar
2 hours ago · Like · 3
Zainal Abidin Mantap pak
2 hours ago · Like
Indra Kirana Pratama Putra Jawa barat mana pk?
2 hours ago · Like
GunawanDewi M
2 hours ago · Like
Wawan Hendrawan Kok diBandung gak ada ?
2 hours ago · Like
Rivaldo Costta Gak adil, sumbar ,batusngkar mna pak
2 hours ago · Like
Abdul Karim Khan JAKARTA sudah Boanyak , kirim ke daerah aja pak Prabowo Subianto .. jawa barat bagian Selatan ....... CIDAUN . CI EMAS. SINDANG BARANG . kayaknya lagi butuh terima kasih
about an hour ago · Like
Sri Woelandari Widajanti Tetap MANTAP NO 1.
about an hour ago · Like · 1
Siti Wahyuningsih Klu dibanjarmasin kalsel udah ada blm ya
about an hour ago · Like
Rakhmad Dwi Kurniawan MADURA mana pak ?? kan di MADURA bapak menang 100% ....
about an hour ago · Like
Syahirman Syahril Alhamdulillah... terimakasih Pak Jenderal.. btw. saya asal Labuhan Batu Utara, Sumut.. belonan ya Pak..? hehe tapi disana ada teman saya yg anggotanya Bapak.. Chairul Matondang
about an hour ago · Like
ARnezz Lee Daerah sumbar/sumatera barat kok gk ada pak prabowo subianto ! !
about an hour ago · Like
Sazali Laode Mantap pak....
about an hour ago · Like
Lenny Kacel Subhanallah...ini baru namanya peduli rakyat, tanpa koar2 langsung menunjukkan bukti...salut buat Pak Prabowo
about an hour ago · Like
Sanjaya Setyawan Makasih info y,,,salam indonesia raya!!!
about an hour ago · Like
AyuKarisma Suhanda Al Badhar Sekalian rumah sakit nya juga gratis pak masa ambil ambulans nya doang.
about an hour ago · Like
Nina Faridivina Salam hormat kami Jenderal Prabowo Subianto...
about an hour ago · Like
Nunung Said Semoga amal baik Pak Prabowo... menjadi ladang pahala utk bekal di akhirat nanti dan diberikan umur panjang yg penuh barokah, tetap sehat dan kuat, rejeki bertambah banyak, selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT... Aamiin YRA... 

Fian Has Ini baru pemimpin...gak perlu jadi presiden pak,sekarNg aja udah jadi pemimpinx orang tidak mampu salah satu buktix adalah pelayanan ambulan gratis dari bapak...terima kSih ......
Andi Andika Moga brtmbah rezekinya pak, amiin
about an hour ago · Like · 1
Satria Yusuf Subhanallah... Trima kasih atas smua jasa-jasamu.. Smoga Allah swt. Membalas sebagai amal jariah untk masa depan bapak di akhiraat nanti... Slm gerindra.. Prabowo presiden ku......
about an hour ago · Like · 2
Loli Yuliana Terimakasih bpk.....
about an hour ago · Like
Salmah Topadoa Klu d sulawesi tengah sellu ke tinggalan ya..pak prabowo
about an hour ago · Like
Saiful Idhom Pak....
about an hour ago · Like
Asep Sanjaya Trimakasih pak, lampung dapet gk pk
about an hour ago · Like
Angga Yudhaswara alhamdulillah pak. Semoga apa yang bapak lakukan hari ini bisa menjadi berkah untuk bapak kedepannya.
Buat pendukung j-Kw, kan waktu pemilu ada "dana rakyat". kemanain tuuhh ?
about an hour ago · Like · 1
Zain Ndol Telu Keren deh,,gerindra
Peduli pada masyarakat
about an hour ago · Like
Wiwit Purnomo Tetap Peduli
about an hour ago · Like
Yarsyh Chyank NTB Sumbawa besar mana pak??di Sumbawa juga. Bapak menang juga,,,,
52 minutes ago · Like
Dede's Adang Wiradinata Di komplek perum saya sdh sda 1 alhamdulillah thaks a lot pa Prabowo
49 minutes ago · Like
Ketut Rediaksa Maju trus gerindra
48 minutes ago · Like
Dian Sastro Sugiarto Mantap(y)
terimakasih bpk:-)
25 minutes ago · Like
Mardi Lestari Gerindra tetap di hati,maju trus,
19 minutes ago · Like
Atma Khan Choky @,teguh: ngaca
17 minutes ago · Like
Kumin Madiun Madiun mana pak
12 minutes ago · Like
Ratu Rimba Niagara SIAP BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT! SALUT 3 KALI UNTUK GERINDRA
SELAMAT HARI KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2014, INDONESIA
17 AGUSTUS 2014, HARI KEPUTERAAN SULTAN BRUNEI DARUSSALAM KE 68 & HARI KELAHIRAN RATU RIMBA NIAGARA 13 OGOS 2014'
'SALAM CINTA KASIH DAN SAYANG UNTUK PERDAMAIAN SELURUH
DUNIA '
Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada,
Ratu Rimba Niagara Pujangga Sribu Jaman,
Srikandi Sastera Raja-Sultan Nusantara @ Pujangga Nusantara
Cinta 5 Benua Malaysia,Indonesia, Brunei, Singapura, Thailand,
202 Negara Dunia & Seluruh Dunia Kecuali Israel,
15 Zulkaedah 1435H
10 September 2014
PETIKAN PERPUSTAKAAN & GALERI KESATRIA SASTERA DIRAJA NUSANTARA RATU RIMBA NIAGARA
SRIKANDI KESUSASTERAAN DIRAJA NUSANTARA
@ PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA
15 ZULKAEDAH 1435
10 SEPTEMBER 2014
PETIKAN PAGE PRABOWO SUBIANTO & RATU RIMBA NIAGARA
15 ZULKAEDAH 1435H
10 SEPTEMBER 2014
   
LEMORIA NUSANTARA
Andai kita saling payung memayungi
semuanya terlindung dari hujan dan panas
asalkan hati tiada bahang membahang
sering membakar hati yang redup
Andai semuanya saling bergotong royong
seperti falsafah bala tentera semut nan setia
semuanya damai dong
malah akan menjadi
mercusuar dunia sebagai satu bangsa
lemoria Nusantara...
lemoria Indonesia
lemoria Malaysia
lemoria Brunei,
lemoria Singapura,
lemoria Thailand
maka ayuhlah sekarang ini kita rebut peluang
dalam rasa kebersamaan untuk menjadikan Nusantara ini
MERCUSUAR DUNIA YANG DIKAGUMI
percayalah jika tidak dipecahkan ruyung manakan dapat sagunya
dimana ada kemahu di situ adalah jalan
bayangkan di peta minda,' NUSANTARA INI AKAN KUJADIKAN MERCUSUAR DUNIA DIKAGUMI SELURUH DUNIA'
IN SHAA ALLAH AAMIIN .
RATU RIMBA NIAGARA
21 RAMADAN 1436H
8 JULAI 2015
ALLAH AKU DATANG MENYAHUT CINTA-MU
Duhai pejuang sasteraku
Ada Syurga di wajahmu
Ada ketenangan di setiap lantunan puisimu
Ada hati semurni Syurga milikmu
Kau berkata bukan mengikut hati
Kau berkata mengikut mata hatimu yang penuh kasih sayang
Tika hati tidak mampu bicara
Lesu seluruh jasad keperwiraan
Yang dikatakan selama ini tertulangkan besi beruratkan dawai
Sebenarnya terbelenggu di sangkar besi
Tidak tahu berbuat apa-apa lagi
Segala usaha telah didayakan
Semuanya dicantas oleh pertualang bangsa
Tega menjadi perisikan kepada tentera yahudi laknatullah
Mana lagi hendak dipercayai
Karena tidak tahu membedakan
Mana satu kawan
Mana satu lawan
Kawan jadi lawan
Lawan jadi musuh
Perjuangan terhenti di situ
Bagi seorang yang bergelar pejuang keamanan dunia
Tak akan diherankan
Pada yang cuba mencantas dan menghalang
Semuanya tidak akan pernah mematikan semangat juang
Berjuang...bejuang...berjuang...
Berjuang hingga ke tetesan darah terakhir
Duhai pejuang sasteraku
Teruskan perjuangan
Menebarkan puisi-puisi mu nan indah
Bagi mengindahkan hati-hati Tentera Mujahid
Agar bangkit dengan satu semangat
AKU CINTA ALLAH
ALLAH AKU DATANG MENYAHUT CINTA-MU
NYAWAKU INI JADI TARUHAN
DEMI CINTAKU PADA-MU ALLAH
ALLAH AKU BERJUANG KARENA-MU
TERIMALAH FISABILILLAHKU INI
AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN
KARYA RATU RIMBA NIAGARA
21 RAMADAN 1436H
8 JULAI 2015
(PUISI INI DIILHAM ISTIMEWA UNTUK SEMUA PEJUANG SASTERAKU MOGA SUKSES DALAM PERJUANGANMU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN)
AIR TERJUN NIAGARA BEKU TAPI ILHAM DARI-NYA MASIH LAGI TERUS MENGALIR TANPA HENTI-NYA SYUKUR ALHAMDULILLAH
Aku bukan seorang ratu
cuma seorang hamba Allah
yang dikurniakan Allah
bakat menulis
walaupun aku bukanlah
pandai sepertimana orang yang bijak pandai
rasa rendah diri memang ada
pabila mahu menyiarkan karya-karyaku
di wall mereka yang bijak pandai
tapi mengenangkan aku
menulis bidang yang aku minat sangat-sangat
Allah pula datangkan ilham
bertali arus tanpa had
aku bersyukur Kurniaan Ilahi padaku
makanya aku tulis
ada yang suka
ada yang mula suka
kemudian tak suka
makanya aku tak kisah
jika ada yang tak suka
aku tulis ...tulis...tulis...
asalkan apa yang aku tulis
tidak menganiyai orang
aku tulis yang baik baik saja
yang tak baik aku tak mahu tulis
pelbagai tema aku tulis
Nama penaku,'RATU RIMBA NIAGARA'
Ratu bermakna seorang pemimpin
Rimba bermakna memimpin rakyat rimba (simbolik)
Niagara iaitu ilham yang Allah Kurniakan seperti Air Terjun Niagara
terus mengalir dan mengalir tanpa henti dan had
andainya terhenti
berarti terhenti nafas terhentilah pena
Rakan pujangga ku bilang
NAGA PAMUNGKAS namanya
dia yang bilang,
"KARYAMU BAGAIKAN AIR TERJUN NIAGARA
YANG MENGALIR TANPA HENTI
APA YANG KAU KATA SEMUANYA PUISI"
Sejak dari itu aku mendapat ide
menggunakan nama penaku
RATU RIMBA NIAGARA
bagiku biarlah orang tak kenal aku tak apa
yang penting mereka kenal karya-karya
sastra yang kutulis...
Biarpun Air Terjun Niagara yang indah itu
sekarang ini dibekukan oleh Tuhanku
tapi buat masa ini otakku belum beku lagi
Allah masih izinkan aku berkarya dan terus berkarya
berkarya....berkarya...bekarya....
berkarya tanpa hentinya
tiada mula tiada akhirnya
sudah tercatat di Lauh Mahfuz
aku adalah seorang pujangga
yang menulis
KEBESARAN ALLAH SWT MENGATASI
SEGALA YANG ADA DI LANGIT DAN DI BUMI
TUGAS SEBAGAI HAMBA YANG BERGELAR
KHALIFAH-NYA DI MUKA BUMI INI
DARI ALLAH KITA DATANG DARI ALLAH DIKEMBALIKAN
ITULAH TEMA YANG MERANGKUMI SEMUA KARYA YANG
KUTULIS...
Setiap yang aku tulis jika ianya baik
itu adalah dari Allah swt
jika ada kekurangan itu bermakna
dari kejahilan dan kelemahan aku sendiri
makanya dikesempatan ini
aku menyusun sepuluh jari
memohon maaf
dari hujung rambut hingga ke hujung kaki
kepada semua pembaca merangkap rakan alammayaku
aku akui aku insan yang tak sempurna...
Andai aku tidak mendapat kemaafan daripada kalian
pastinya otakku akan beku selamanya
berarti lebih baik mati daripada hidup
membuatkan yang membaca karyaku tersakiti hati
adalah sesuatu yang amat menyedihkan aku
Biarlah orang yang menghina aku
jangan aku yang menghina orang
itu prinsip aku berkarya
sepertimana pernah ada yang bilang
'MENGAKU MENJADI PENCINTA KEDAMAIAN
SEDANGKAN HATI PENUH KEBUSUKAN BATHIN!'
kata-kata yang telalu kejam untuk aku dengari
andai aku ikutkan hati kecewa
mahu aku bekukan segala ide
dari terus berkarya
mengenangkan aku menulis bukan karena manusia
aku akan terus menulis dan menulis
selagi mana Allah Azzawajallah izinkan
biarpun air terjun niagara mahu dibekukan
oleh manusia dengan teknologi canggihnya
tapi aku yakin KUASA ALLAH MENGATASI
SEGALA YANG ADA DI LANGIT DAN DI BUMI
Yang melemparkan kata-kata nista kepadaku
harus ingat...
JIKA AKU BUKAN PENCINTA KEDAMAIAN
MANA BISA MUNGKIN AKU DIIZINKAN ALLAH SWT
MENULIS YANG INDAH-INDAH
YANG MENDAMAIKAN JIWAKU
YANG MENENANGKAN JIWA YANG MEMBACA KARYA-KARYAKU
AMAN...DAMAI...TENANG....
SETENANG ALIRAN AIR TERJUN NIAGARA
MENGALIR DAN TERUS MENGALIR
BIARPUN SERIBU TAHUN AKU SUDAH TIADA DI DUNIA INI
IN SHAA ALLAH AKAN TERUS MENGALIR DAN MENGALIR
HINGGA KE KALI SYURGA
IN SHAA ALLAH AAMEEN YA RABBAL A'LAMEEN...
KUASA ALLAH MENGATASI SEGALA YANG ADA
DI LANGIT DAN DI BUMI
SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR
Karya Ratu Rimba Niagara
Pujangga Nusantara Ratu Rimba Niagara Cinta 5 Benua
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
9 Rabiulawal 1435H
11 Januari 2014M
Merdeka. com
Cuaca ekstrem, air terjun Niagara membeku
Derasnya air terjun Niagara tak berdaya menahan badai salju dari cuaca ekstrem yang disebut Polar Vortex. Suhu udara tercatat 52 derajat Celcius di bawah nol.
Foto lainnya, klik : http://mdk.to/rTu6
Yandi Satria Teknologi amerika tak mampu menghadapi kekuasaan Tuhan.
Ibadillah kekuasaaan ALLAH SWT ..... manusia hanya sekecil debu
Lazuardi Asri bukti manusia lemah menghadapi kuasa Allah.. jika lah Allah menghancurkan negara ini, hanya butuh bbrapa detik.. kun fayaqun..
Kamilla Maristy Benar Sekali!
Suarton Sianturi bro, jgn ngujat negara orang dgn mendoakan supaya allah menghancurkan negara mereka gak baik bro. Takutnya doanya lari ke negara kita. Amit amit
AIR TERJUN NIAGARA BEKU TAPI ILHAM DARI-NYA MASIH LAGI TERUS MENGALIR TANPA HENTI-NYA SYUKUR ALHAMDULILLAH
Siti Khadijah Subhanallah itulah kekuasaan Allah.
ILHAM KURNIAAN-NYA BAGAIKAN AIR TERJUN NIAGARA MAKANYA AKU BERSYUKUR SEBANYAK-BANYAK-NYA LALU KUKONGSIKAN/BAGIKAN KEPADA RAKAN ALAMMAYAKU TERSAYANG MOGA ALIRAN KARYA-KARYA YANG KUTULIS MENYATU HINGGA KE SUNGAI-SUNGAI SYURGAWI AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
(PETIKAN GALERI KESATRIA SASTRA DIRAJA NUSANTARA PUJANGGA NUSANTARA RATU RIMBA NIAGARA CINTA 5 BENUA)
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
9 Rabiulawal 1435H
11 Januari 2013M
Ratu Rimba Niagara shared Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)'s photo.
KARYAMU MEMBERI INSPIRASI BAGI PULUHAN JUTA RAKYAT PENDUKUNG PRABOWO
DARI SEBUAH PERJUANGAN KITA BELAJAR BERKORBAN
KARYAMU MEMBERI INSPIRASI BAGI PULUHAN JUTA RAKYAT PENDUKUNG PRABOWO
DARI SEBUAH PERJUANGAN KITA BELAJAR BERKORBAN
SEMUA PENDUKUNG PRABOWO MENYUKAI KOMENTAR RATU RIMBA NIAGARA SYUKUR ALHAMDULILLAH
SALAM INDONESIA BANGKIT MERDEKA!!!
Assalaamu 'alaikum warohmatulloohi wabaarokaatuh,
SELAMAT PAGI KAWAN, SEMOGA RAHMAT ALLAH & BAROKAHNYA DILIMPAHKAN BAGI KITA & SEMOGA KESUKSESAN MENYERTAI, AAMIIN
PRABOWO TETAP DI HATI RAKYAT!!!
DARI SEBUAH HARAPAN, KITA BELAJAR KETELUSAN
"Semoga dengan ketulusan pendukung tim merah putih dan mitra koalisi. Kita dapat mengetahui arti dari sebuah keikhlasan untuk bangsa dan negara yang kita cintai INDONESIA. Kita hanya berharap dari ridha Illahi... NKRI Harga MATI
Pendukung Pak Prabowo Presiden RI 1. Di seluruh dunia with Ipoy's Jempols
¤ Dari Tetes Air Mata, Kita Belajar Mengerti.
¤ Dari Perselisihan, Kita Belajar Memahami.
¤ Dari Pengkhianatan, Kita Belajar Kesetiaan.
¤ Dari Rasa Bersalah, Kita Belajar Memaafkan.
¤ Dari Rasa Khawatir, Kita Belajar Percaya.
¤ Dari Rasa Kehilangan, Kita Belajar Menghargai.
¤ Dari Sebuah Harapan, Kita Belajar Berjuang.
¤ Dari Sebuah Perjuangan, Kita Belajar Berkorban.
¤ Dari Sebuah Pengorbanan, Kita Belajar Ketulusan.
Razak Bukori likes this.
PUTRA PUTRIKU CINTAKAN NEGARA DEMI-NYA
SUMPAH SETIA PUTRA PUTRI INDONESIA
Duhai...
putra putri Indonesia
kalian adalah anak pasca merdeka
Indonesia bumi yang bertuah ini
telah diwariskan pada kalian
untuk memakmurkan dan
melestarikan segala
perjuangan leluhur moyangmu
Duhai...
putra putri Indonesia
dikaulah pejuang sejati
bukan penghianat terdahulu
maju terus pantang mundur
lanjutkan perjuangan ini
berani bela bumi pertiwi
dengan senyum jiwa merdeka
Duhai...
putra putri Indonesia
semangatmu sentiasa bergelora
membela ibu pertiwi
dengan sesungguhnya merdeka
makanya siapkan barisan
karena langkahmu masih panjang
jika dipersiakan dan terlalai
maka sia-sialah perjuangan terdahulu!
justru setiap langkah
mesti bijak dan berstrategi
Duhai...
putra putri Indonesia
Indonesia harus merdeka
dalam arti sesungguhnya
makanya satukan hati
segenap elemen bangsa
dengan kesucian
saling bersatu hati
saling mengerti
dalam ikatan
terpatri
MEMERDEKAKAN IBU PERTIWI
daripada sebarang kemunafikan
sumpah setia pejuang terdahulu
Duhai...
putra putri Indonesia
lanjutkan perjuangan ini
berani bela ibu periwi
karena kemerdekaan
ini hanya dikekalkan
di tangan rakyat
yang berjiwa merdeka
hanya mahukan
seluruh kehidupan rakyat
Indonesia terjamin
bisa semua rakyat
rasa syukor dalam redho Ilahi
itulah arti sebenarnya kemerdekaan
yang didambakan pejuang terdahulu
hingga dilanjutkan pada semua
Putra Purtri INDONESIA
sejak dulu hingga kini
perjuangan ini gak akan
pernah terpadam
selagi ada bulan dan Matahari!
Merdekalah Indonesia tanpa penjajahan asing
Merdekalah rakyat Indnesia tanpa penindasan
Merdekalah bahasa Indonesia tanpa kemunafikan
makanya senyuman pejuang terdahulu
akan terpatri bersama senyuman anak cucu
abadi selamanya!
Itulah sumpah setia Putra Putri INDONESIA!
Karya Ratu Rimba Niagara
14 April 2012
Like · · 6 hours ago near Kuala Lumpur
PUTRA PUTRIKU CINTAKAN NEGARA DEMI-NYA
Ratu Rimba Niagara posted a photo to Presiden Prabowo'stimeline.
"Gimana garuda saktimu bisa terbang, baru hendak mengepakkan sayap udah dipatahkan kedua sayap oleh si penghianat bangsamu, tak percaya lihatlah sendiri kepakku yang udah dilukai coba sedaya upaya terbang untuk meniup semboyan ibu pertiwimu agar anak bangsamu sentiasa bersemangat walaupun di gulung ombak tsunami membadai-badai ...maka atas dasar mencintai ibu pertiwimu melebihi kepentingan sendiri , garuda saktimu bisa terbang tanpa mempedulikan kelukaan di hati!!! Tanggal 17 Agustus 2014 seluruh rakyat Indonesia akan mengibarkan bendera tanda mencintai Ibu Pertiwi Indonesia...,"SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN BUAT INDONESIA TERCINTA TANGGAL 17 AGUSTUS 2014!"
H Mhd Zukhri likes this.
H Mhd Zukhri · 2 mutual friends
Maju terus pantang mundur merdeka...Bravo 1++++7,,,Hari ini Prabowo harus jd Presiden klu tidak Garuda semangkin sedih.....
Ratu Rimba Niagara posted a photo to Presiden Prabowo'stimeline.
August 4 at 8:58am ·
KATA-KATA MU MENJADI BARA API PERJUANGAN KAMI!
Biarpun engkau sudah lama meninggalkan kami
Suara-suara mu masih kedengaran
Membakar
Semangat juang
Generasi Bangsa Indonesia...
Agar menjadi bangsa yang bermartabat,
Sejahtera...
Kembali Ke Jalan Revolusi Indonesia PANCASILA-UUD45
Terima kasih
Bapakku
Guruku
Eyangku
Pemimpinku
Kami rindukan suaramu
Yang menggetarkan sukma
Semangat juang kami
Agar terus berjuang
Hingga ke tetesan darah terakhir
Tak akan mundur biarpun setapak
Akan berdiri di situ
Pertahankan hak rakyat Indonesia ...
Sekalipun kami terpaksa
Meredah tsunami
Membadai-badai
Menggulung kami
Lalu dilemparkan
Ke tengah laut bergelora
Tak akan kami hiraukan itu semua
Karena semangat kami sentiasa bergelora
Untuk membela
Anak bangsa Indonesia
Ini semua berkat
Kata-kata mu
Yang kau tinggalkan
Menjadi bara api perjuangan kami
Untuk terus berjuang dan berjuang
Sampailah kami berjaya menggenggam
Kejayaan demi kejayaan
Sebagai hadiah untuk
Generasi Bangsa Indonesia Tercinta!
Karya Ratu Rimba Niagara
17 Disember 2012
(PUISI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK BUNG KARNO YANG TELAH TIADA, PARA PEJUANG & SELURUH RAKYAT INDONESIA TERCINTA PERCAYALAH AKU SAYANG KALIAN DEMI-NYA MAKANYA SUDILAH SAYANGI AKU DEMI-NYA JUGA)
December 17, 2012 at 4:14am · Like · 6
(PETIKAN DARIPADA WALL RUBIANTO TANOTO & RATU RIMBA NIAGARA)
21 Zulhijjah 1434H
26 Oktober 2013M
Polu KabenaranTEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG
RENUNGAN jelang 17 Agustus:
Ketika demokrasi "dijajah", ketika sistem prpolitikan nasional tdk "mandiri', muncul sikap ktergantungan kpd "luar" dan harga diri bangsa "tergadai". Tanpa disadari Indonesia "diambang kecelakaan sejarah".
Bukan salah bunda mengandung, bukan pula salah anak" bangsa yg terlahir dari pertiwi.
TETAPI
Komitmen memperbaiki sistem&pngewajantahanx menjadi keniscayaan.. Harus satu kata dan perbuatan.
Bagaimana mnjadi bngsa besar bila bermental "krupuk" & "otak kerdil".
Hanya "kekompakan"bisa selamatkn negri ini !?!
(PETIKAN GALERI & PERPUSTAKAN RATU RIMBA NIAGARA DISIARKAN SEMPENA MERAIKAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2014/MALAYSIA 31 OGOS 2014 MOGA MEMBERI SEMANGAT KEPADA JENDRAL PRABOWO DAN YANG MENDUKUNG PERJUANGANNYA AAMIIN)
16 Syawal 1435H
12 Agustus 2014
Presiden Prabowo
Perjuangan kita belum berakhir! mohon bantu do'anya.
5 people like this.
Emma Zulkarnain
آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Ratu Rimba Niagara DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-69 KOBARKAN SEMANGAT UNTUK INDONESIA RAYA!!!
SALAM INDONESIA BANGKIT MERDEKA!!!
Soegenk Choenk semua pendukung prab0wo menyukai k0mentar anda
Soegenk Choenk's photo.
Anton Hermansyah Pasti sampe kapanpun PRABOWO tetap dihati
Heni Herawati Pak Prabowo selalu d hati...
Gunawan Sanjaya PRABOWO PRESIDEN RAKYAT INDONÉSIA...
(PETIKAN WALL HERIYANTO QIVAS & RATU RIMBA NIAGARA
16 Syawal 1435H
12 Agustus 2014M
Top Comments
8 people like this.
Ivanhu lanjutkan, karyamu telah memberi inspirasi bagi Puluhan Juta Rakyat Pendukung Prabowo!
Ratu Rimba Niagara Doakan suatu masa nanti karya-karya yang dikarangkan akan dibaca oleh semua pendukung prabowo , generasi kini dan akan datang seluruh rakyat Indonesia agar mereka tahu Jendral Prabowo dan Pemimpin terdahulu rela berjuang hingga ke tetesan darah terakhir demi pertahankan kemerdekaan ibu pertiwi Indonesia. Allahu Akbar Aamiin.
|
Ivanhu maju terus
Ratu Rimba Niagara Ada yang bilang kenapa suka post tentang indonesia dan kelihatannya cinta indonesia . Dari gaya bahasanyapun seperti gaya bahasa melayu sumatera lalu aku jawab aku ditakdirkan mencintai ibu pertiwimu makanya aku redho, udah ribuan puisi kukarangkan untuk ibu pertiwimu.
ADA HIKMAH DI SEBALIK KEGAGALAN.
KEJAR AKHIRAT TAK AKAN KECEWAKAN KITA,
KEJAR DUNIA AKAN TINGGALKAN KITA.
ITULAH HIKMAH-NYA BERJAYA DUNIA AKHIRAT.
INSYA-ALLAH AAMIIN..

YA ALLAH JADIKAN KAMI HAMBA-MU YANG SABAR APABILA DIUJI-MU AAMIIN
KAMI PERLUKAN CAHAYA HIDAYAH-MU YA ALLAH
YA ALLAH ENGKAU TAK JEMU UNTUK MENYAKINKAN KEPADA SEMUA MANUSIA BUKTI KEWUJUDAN-MU AGAR BERIMAN KEPADA-MU. SYUKUR ALHAMDULILLAH KERANA SEJAK AZALI LAGI KAMI TERPILIH UNTUK BERIMAN KEPADA-MU , MOGA KEIMANAN KAMI INI DAPAT DIJAGA SEHINGGA KE NAFAS TERAKHIR KAMI. AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.


Tuhan sentiasa ada untuk hambaNya DIA tidak pernah menolak cinta hambaNya. Berbual denganNya terasa tenang di jiwa. Tuhan tidak akan menampakan diriNya kecuali di Syurga nanti di mana semua ahli Syurga dapat melihat Allah Azzawajallah tanpa hijab ...melihat Allah seperti kita melihat bulan...begitu jelas sekali...dan tika ..itulah nikmat yang tak dapat digambarkan oleh ahli Syurga.Melihat Allah di Syurga itulah nikmat segala nikmat yang ada di Syurga. Moga kita terpilih untuk melihat Allah nanti. Aamiin Ya Rabbal A'Lamin


MAKRIFAT CINTA

Makrifat cinta bermakna saling menyayangi kerana Allah SWT membuatkan hati ada taman berbunga iman menjadi hamba-Nya yang bertaqwa.
Ikatan silaturrahim dalam persahabatan sentiasa ikhlas dengan niat bersama menuju jalan-jalan ke SyurgaNya.
Sentiasa redha apa jua takdirNya percaya setiap takdir pasti ada hikmahNya yang indah.
Jika hati dilukai tak akan ada rasa kecewa kerana yakin Allah akan menggantikan yang lebih baik.
Lalui hidup dengan sentiasa bersangka baik dengan Allah Azzawajallah kerana Allah SWT mengikut prasangka hambaNya
Memahami apa rencanaNya di situlah adanya Makrifat Cinta
"ALLAH TIDAK MEMBERI APA YANG KITA MAHUKAN TAPI ALLAH MEMBERI APA YANG KITA PERLUKAN,"
TAK ADA KEJADIAN KEBETULAN SEMUA HANYA BISA TERJADI
DENGAN IZIN ALLAH
"HIKMAH"
Tak ada kejadian kebetulan
Tak ada kejadian sia-sia
Semua hanya bisa terjadi dengan izin Allah
Dan semuanya pasti penuh hikmah
Hikmah tak akan terbaca
Oleh orang yg sarat emosi
Sibuk memanjakan perasaan
Cinta dunia, senang dengan penilaian makhluk
Langka berzikir
Tak mau sungguh-sungguh tafakur
Hikmah yg terbaca
akan merubah suasana hati
Akan mudah merubah perilaku
Dari pedih menjadi syukur
Dari melankolis menjadi semangat
Hikmah mudah terbaca oleh orang yang berhati bersih,
Buah dari kecerdasan akal, Ketulusan hati Dan kesungguhan mencintai Allah diatas segalanya.

SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI 1438H MAAF ZAHIR & BATIN
Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada ,
Sahabat alam mayamu yang suka berpujangga indah,
Ratu Rimba Niagara,
29 Ramadan 1438H
24 Jun 2017


     
Ratu Rimba Niagara kemas kini gambar profil beliau.

Foto Rabeah Binti Mohd Ali.
     
     
     
CAHAYA HIDAYAH ILAHI
"Cukuplah Al-Quran Dan As-sunnah peganganku"
UNTUK MENDAPAT BALASAN SYURGA DARI ALLAH MESTI MENJADI HAMBA-NYA YANG BERIMAN DAN BERTAKWA. MOGA KITA TERGOLONG DI KALANGAN HAMBA-NYA YANG BERIMAN DAN BERTAKWA. AAMIIN.
Buen día amigos de SAH!
Sociedad Argentina de Horticultura
Desde 1936 al Servicio de la Comunidad

Foto Sociedad Argentina de Horticultura.

'PUISI-PUISIMU NILAINYA LEBIH BESAR DARI EMAS PERMATA', ASMIRA SUHADIS
SENYUM
BERSANGKA BAIK PADA ALLAH SWT SEJAK BERADA DALAM KANDUNGAN IBU LAGI
Norhamimal Ashraf Mngkin baby ni fikir dan berdoa.krn dia tau hidup di dunia teruk dr berada dlm perut.
Rabeah Binti Mohd Ali baby ini berdoa kerana dia selamat dilahirkan ke dunia agar dapat menjadi hamba Allah untuk menunaikan sumpah setianya ketika rohnya ditiupkan di usia tiga bulan didalam kandungan ibunya...Wallahualam.

Foto Husnul Khatimah.
Husnul KhatimahIkuti
Bayi baru lahir tangan mengangkat berdo'a.. ketik Subhanallah! Yg like n komen aamiin semoga dikasih anak soleh solehah aamiin..
#like n share..
#add/follow  Husnul Khatimah ya
YA ALLAH JIKA ADA PAHALA DI SETIAP PENULISANKU SAMPAIKANLAH PAHALA ITU KEPADA KEDUA ORANG TUAKU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

>>>>>>MARILAH JADI ORANG BIJAKSANA DALAM SETIAP TINDAKAN<<<<<<
Semoga bermanfaat ,,aamiin,
BANGUNLAH SATU DUNIA DI MANA SEMUA BANGSA HIDUP DALAM DAMAI DAN PERSAUDARAAN' BUNG KARNO
PETIKAN PAGE PRINCE ABDUL MALIK , WALL RATU RIMBA NIAGARA &
GROUP PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA
14 REJAB 1436H
3 MEI 2015
PETIKAN GALERI & PERPUSTAKAAN RATU RIMBA NIAGARA
SRIKANDI SASTERA RAJA-SULTAN NUSANTARA @
TOH PUAN RATU KENCANA SARI @ PUJANGGA SERIBU ZAMAN @
PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA KECUALI ISRAEL
14 REJAB 1436H
3 MEI 2015



Lagu: Adai-Adaina Laila Cinta Pengantin Diraja Ciptaan: Pg Hj Mohd Khairul Amilin bin Pg Hj Yahya Senikata: Hajah Aminah binti Haji Momin Susunan muzik: Pg H...
YOUTUBE.COM
PETIKAN GALERI & PERPUSTAKAAN RATU RIMBA NIAGARA
SRIKANDI SASTERA RAJA-SULTAN NUSANTARA @
PUJANGGA SERIBU ZAMAN @ PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA KECUALI ISRAEL
22 JAMADIL'AKHIR 1436H
12 APRIL 2015



Now this is how you do a wedding, you guys. The Sultan of Brunei's youngest son, Prince Abdul Mal...
EONLINE.COM

SukaTunjukkan lagi reaksi
                                                                                                                              Komen
AKU CINTA KAMU MERAH PUTIH  BHG 4
                         
                                         
Ratu  Rimba Niagara mengirim dalam 5 kumpulan.

Foto Garudaku, Garudamu, Garudakita.


  •                                  
Ratu Rimba Niagara berkongsi Garudaku, Garudamu, Garudakita foto ke kumpulan: Sri Pemangku Adat
  • 1 min
    GARUDAKU, GARUDAMU,GARUDAKITA
    GARUDAKU
    GARUDAMU
    GARUDAKITA
    BIARPUN BERBEDA PENDAPAT
    CITA-CITA TETAP SAMA
    DISAMAKAN OLEH IKATAN
    JARINGAN LABA-LABA
    SALING BEKERJASAMA
    MENDUKUNGI CITA CITA ANAK BANGSA
    GENERASI DULU, KINI DAN AKAN DATANG
    DISATUKAN CITA-CITA DAN HASRAT MURNI
    MEMBINA JARINGAN LABA-LABA NAN INDAH
    PENUH STRATEGI DALAM KEINDAHAN
    KASIH SAYANG
    DIPADAMKAN SEGALA KEEGOAN
    SEKALIPUN PUNYA SEGALA
    BARULAH SEMPURNA JARINGAN
    LABA- LABA NAN INDAH
    BARULAH
    GARUDAKU
    GARUDAMU
    GARUDAKITA
    BISA TERBANG
    MENGGAPAI BINTANG
    DI LANGIT KE TUJUH
    INSYA-ALLAH AAMIIN
    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA
    MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
    202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA
    26 JAMADILAWAL 1435H
    28 MARET 2014

    SukaTunjukkan lagi reaksi
                                                                                                                   

Ratu Rimba Niagara mengirim dalam 5 kumpulan.

Foto Garudaku, Garudamu, Garudakita.

AKU CINTA KAMU MERAH PUTIH  BHG 3
                         
                                         
PUISI DISIARKAN SEMPENA MERAIKAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE-71 TAHUN
KHAS UNTUK SAHABAT SEBERANG
Selamat hari merdeka. Selamat mencipta mimpi dan membuka jalan bagi harapan-harapan. 📷)Terima kasih


Foto Dinda Astri.
                                                                    
Siti Hajar, Amnah Majid dan Saniah Masri menyukai siaran anda dalam Meja Ekspresi Puisi: "PERANCANGAN ALLAH YANG TERINDAH MOGA..."
pada 23hb Mac jam 4.02 pagi
Abe Lie Lie menyukai kiriman anda dalam 💓💞~BICARA HTI K€ HTI~💞💓.: "ALLAH DI KALA AKU DISEPIKAN KAU TAK..."
pada 23hb Mac jam 2.29 pagi
Aisha Jeanny menyukai kiriman anda dalam Sri Pemangku Adat.: "ALLAH DI KALA AKU DISEPIKAN KAU TAK..."
pada 23hb Mac jam 12.24 pagi
Amnah Majid menyukai kiriman anda dalam Meja Ekspresi Puisi.: "SAHABAT YANG SUDI LIKE DAN KOMENTAR..."
pada 23hb Mac jam 12.11 pagi
Bambang Ahmad telah menambah satu foto di Sahabat Setia Sehati Sejiwa pada hari Selasa: "Selamat malam".
pada 22hb Mac jam 11.09 ptg
TAK ADA KEJADIAN KEBETULAN SEMUA HANYA BISA TERJADI DENGAN IZIN ALLAH
"HIKMAH"
Tak ada kejadian kebetulan
Tak ada kejadian sia-sia
Semua hanya bisa terjadi dengan izin Allah
Dan semuanya pasti penuh hikmah
Hikmah tak akan terbaca
Oleh orang yg sarat emosi
Sibuk memanjakan perasaan
Cinta dunia, senang dengan penilaian makhluk
Langka berzikir
Tak mau sungguh-sungguh tafakur
Hikmah yg terbaca
akan merubah suasana hati
Akan mudah merubah perilaku
Dari pedih menjadi syukur
Dari melankolis menjadi semangat
Hikmah mudah terbaca oleh orang yang berhati bersih,
Buah dari kecerdasan akal, Ketulusan hati Dan kesungguhan mencintai Allah diatas segalanya.
JIKA KITA LETAKKAN KEBAHAGIAAN PADA ALLAH KITA AKAN BAHAGIA DUNIA DAN AKHIRAT TAPI JIKA KITA LETAKKAN KEBAHAGIAAN PADA MANUSIA DIA SENDIRI TIDAK BISA MENJAMINKAN BAHAGIA UNTUKNYA APA TAH LAGI KITA .
ALLAH SENTIASA ADA BERSAMA DAN MEMBANTU KITA WALAUPUN DI SAAT KITA DISISIHKAN OLEH SEMUA MANUSIA. BILAMANA ALLAH MEMBANTUMU TIADA SIAPA YANG DAPAT MENGHALANG-NYA SAMADA DI DUNIA ATAU DI AKHIRAT YAKINLAH JANJI ALLAH ITU PASTI !
SEJAK AZALI LAGI KITA SERASI BERSAMA HINGGA KE SYURGAWI KERANA KAULAH PERMATA SYURGA KURNIAAN-NYA YANG AKU SYUKURI. INDAHNYA PERSAHABATAN KITA SEINDAH PELANGI DI MALAM HARI TERIMA KASIH KERANA SUDI HADIR DALAM DUNIA SASTERAKU UNTUK MERIMBUN DAN MELEBATKAN BUAH PEPOHON SASTERAKU DUNIAKU AKHIRATKU AKHIRATMU IN SHAA ALLAH KITA BERSAMA DI SYURGA MENYATUKAN CINTA KITA BERSAMA CINTA ALLAH DAN CINTA RASULULLAH AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
'CINTA RASULULLAH KEPADA UMMATNYA TERPATRI SAMPAI SYURGA,'
MUHAMMAD RASULULLAH KEKASIH ALLAH
'INDAHNYA BUDI BERBUNGA IMAN'
As Syakuur الشكور = Yang Maha Pembalas Budi (Menghargai)
WAHAI JIWA YANG TENANG
Surat Al-Fajr ayat 27 - 30
“Yaa ayatuhan nafsul mutma’inah, irji’i ila Rabiki radiyatan mardiyah, fadhuli fi ‘ibadi, wadhuli Jannati..”
(wahai jiwa yang tenang, kembalilah kepada Tuhanmu dengan ikhlas dan diridhoi, masuklah kedalam golongan HambaKU, dan Masuklah kedalam SyurgaKU…).
YA ALLAH DENGAN AMALAN YANG SEDIKIT INI TAK LAYAK KAMI MENJADI KEKASIH-MU TAPI BERILAH KAMI PELUANG UNTUK BERBUAT AMALAN SOLEH YANG YANG ENGKAU REDHAI SEHINGGA MATINYA KAMI DALAM KEADAAN KAU SUKA DAN REDHAI AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN
"SALAM MAAL HIJRAH 1438H BUAT SEMUA YANG MENGENALI DIRI INI DI ALAMMAYA MAHUPUN DI DUNIA NYATA DENGAN UCAPAN MAAF ZAHIR BATIN KUSAYANG KALIAN DEMI-NYA MOGA PERTEMUAN KITA BERAKHIR DENGAN PERTEMUAN DI SYURGA BERSAMA MELIHAT WAJAH ALLAH AZZAWAJALLAH BERDEKATAN DENGAN RASULULLAH ITULAH MATLAMAT KITA AAMIIN 
YA RABBAL A'LAMIIN,"
Maharaja Kutai Mulawarman with Muhammad Isma Asri and 5 others.
September 30, 2015
Napasmu Menghembus di 5 Benua Mengukir untaian Kata Seribu Makna Kujulang Tinggi Rasa Terima Kasih Kepada Sang Ratu Rimba Niagara Yang Disanjung Sebagai Ibunda Pemilik Jiwa Yang Iklas Berjuang dengan Kasih Sayang Dan Cinta..........................................
Rusli Saleh lebat sungguh ceri di lembah
pulau pauh di tngah lautan
hebat sungguh Ratu Rimba Niagara
merantau jauh ke Kalimantan, ,(,salut,,dgn saudari)
Ratu Rimba Niagara Terima kasih sahabatku Rusli Saleh yang tak jemu memberi sokongan kepada hamba untuk terus bersastera.

PETIKAN GALERI & PERPUSTAKAAN RATU RIMBA NIAGARA,
TOH PUAN RATU KENCANA SARI @ SRIKANDI SASTERA RAJA-SULTAN NUSANTARA @ PUJANGGA SERIBU ZAMAN @
PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA KECUALI ISRAEL
15 Syawal  1438H
9 Julai 2017
      

1 comments:

pelet santet said...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [4952] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 690 JUTA , wassalam.

Post a Comment

 
;