Friday 10 January 2014

SAYA DARI UFUK TIMUR NUSANTARA, " PEMILIHAN CAPRES 2014, BANYAK YANG MENCALONKAN DIRI NAMUN SEMUA TELAH DITENTUKAN OLEH YANG MAHA BERKUASA,'

Motto saya : Macan Asia Berkobar! Merah putih berkibar! Maju Gerindra! Bersama Prabowo kita pasti bisa! MERDEKA!!
  • Melanessia Brata Razchool Slamat sore mas Prabowo.. Saya dari ufuk timur nusantara' (Papua) seperti kata pepatah " Banyak yg terpanggil tetapi sedikit yang terpilih." begitu juga dgn Pemilihan Capres 2014. Banyak yg telah mencalonkan diri namun semua itu telah di tentukan oleh yg Kuasa. Jika Tuhan berhendak tidak ada jalan yg tertutup bagi anda. Saya Percaya anda Bukan seorang Pemimpin yg hanya janji-janji. Dan satu harapan saya, jika anda terpilih sebagai PRESIDEN R.I , Tolong sama ratakan semua Pembangunan disegala bidang, diseluruh pelosok negri ini. apa yg terbaik dari negara ini, baik emas maupun madu , Berikanlah pada Rakyat yg benar-benar membutuhkan. Semoga Republik ini kelak di bawah kepemimpinan anda. 

    Motto saya : Macan Asia Berkobar! Merah putih berkibar! Maju Gerindra! Bersama Prabowo kita pasti bisa! MERDEKA!!
    Like · Reply · 13 · 20 hours ago via mobile



MERAH PUTIH SENTIASA BERKIBAR MEGAH!

Selamat Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Tercinta
sekalung tahniah buatmu
merah putih sentiasa berkibar megah
semegah rakyat Indonesia
semegah ibu pertiwi Indonesia

Setiap 17 Agustus kau sentiasa
diraikan seluruh rakyat Indonesia
penuh bangga
penuh megah
menyanjungimu menyayangimu
karena memiikimu bukanlah mudah!
darah para kasatria diRaja
sebati di bumi
untuk pertahankan ibu pertiwi
nyawa jadi taruhan
karena kebranian
para kasatria diRaja
rela mati di medan juang
meraih kemerdekaan untuk Indonesia
makanya Indonesia
akan terus merdeka
dalam arti kata yang sebenar benarnya
mengikut kehendak rakyat dan ibu pertiwi
tak akan ada penyelewengan cinta
pada ibu pertiwi
karena segala pengorbanan kasatria diRaja
akan menjadi sia sia
makanya Indonesia harus bersatu
bagi mempertahankan bumi bertuah
Indonesia daripada dijajah kembali
karena kemerdekaan Indonesia
adalah hadiah daripada tetesan darah kasatria diRaja
untuk anak bangsa dan ibu pertiwi Indonesia!

Berkibarlah! Berkibarlah! Berkibarlah Merah Putih!
dengan penuh rasa megah dan bangga

Garuda diRaja di angkasa raya berterbangan
sambil mengibarkan merah putih
lambang kemegahan Indonesia

Merah putih akan sentiasa berkibar megah
dikibarkan oleh semua rakyat Indonesia
yang cintakan Indonesia
lambang cinta pada Indonesia
dan tanda menghargai jasa para kasatria diRaja
yang rela gugur di medan juang!

'SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA TERCINTA!'
'KUCINTA DAN SAYANGIMU SAMPAI KAPAN PUN!
' NYAWAKU INI JADI TARUHAN DEMI CINTAKU PADAMU'
'INILAH HADIAHKU UNTUK GENERASI SENUSANTARA MASA HADAPAN'

KARYA RATU RIMBA NIAGARA
17 Agustus 2012
28 Ramadan 1433H
(PUISI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA TERCINTA SEMPENA MERAIKAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE-67 PADA 17 AGUSTUS 2012)
(PETIKAN DARIPADA WALL GRUP KOMUNITAS KEDATUN KEAGUNGAN CINTA BUDAYA & WALL DEN MAT MANGKUBUMI & WALL GARIJITO GONDOKUSUMO & WALL RATU RIMBA NIAGARA)
17 Ogos 2012
17 Agustus 2012
28 Ramadan 1433H
(PUISI DISIARKAN DI PAGE BAPAK PRABOWO SUBIANTO MOGA SUKSES MEMBELA NASIB RAKYAT INDONESIA YANG DIKASIHI DUNIA AKHIRAT AAMEEN)
9 Rabiulawal 1435H
11 Januari 2014M
Like · 

  1. Recent Posts by Others on Prabowo SubiantoSee All

    • Aku selalu dukung bapak parabowo subianto biyar negara indonisia lebih maju dan kuat untuk selama2nya semangt pk perabowo subianto salam sejah tera buat semuanya,,,,,PUTRA.....
      21 minutes ago

    • Tingkatkn frestipasimu
      21 minutes ago

    • Siapa aja yg bisa membantu kluwarga saya,pasti skluwarga besar saya akan siap dukung
      22 minutes ago

    • AMIN..PAK...KALAU JOKOWI BAPAK YANG DUKUNG JADI GUBERNUR,SUDAH SAATNYA JOKOWI YANG DUKUNG BAPAK JADI PRESIDEN...JADI MAK NYOSS NEGERI INI...
      22 minutes ago

    • Jjr kunci dari keberhasilan
      22 minutes ago
  2. CITA-CITAKU MAHU MENJADI PRESIDEN INDONESIA

    Namaku Prabowo Subianto
    sejak kecil aku bercita-cita mahu menjadi seorang presiden
    jika aku dipilih rakyat Indonesia menjadi presiden
    aku mahu menjadikan Indonesia
    bangsa yang
    merdeka
    bersih
    kuat
    aman dan
    bermartabat

    Bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri
    berdaulat secara ekonomi
    dan berdaulat secara politik
    aku tidak sama sekali ijinkan
    bangsaku diinjak-injak
    tidak menjadi kacung bangsa lain
    itu azam aku
    itu tekat aku
    jika aku dipilih rakyat menjadi presiden

    Aku menjadi presiden bukan untuk kepentinganku
    aku menjadi presiden demi membela nasib rakyat
    agar segala permasalahan rakyat
    adalah menjadi tanggungjawabku
    mendengar setiap keluhan rakyatku...

    Presiden Idolaku adalah Bung Karno
    semua pesanannya kuingat sampai kini
    antara pesanannya yang kuingat sampai kini
    maka kucoba hayati
    baris demi baris
    puisi yang dituliskan oleh
    PUJANGGA NUSANTARA
    mari sama kita hayati puisi yang dikarang
    mengenai perjuangan Bung Karno

    BUNG KARNO PEJUANG KEAMANAN RAKYAT INDONESIA

    Duhai Bung Karno...
    Kau pejuang rakyat sejati
    Kau rela derita demi rakyat Indonesia
    Hidupmu adalah perjuangan
    Tiada hari tanpa perjuangan
    Kau kata...
    Berikan aku 1 pemuda
    Niscaya akan kuguncangkan dunia!

    Kau kata lagi...
    Biarpun aku seorang presiden
    Rakyat tetap berkuasa menentukan
    Siapa pemimpin yang layak untuk mereka naungi

    Kau kata lagi...
    Jangan pernah malu berbuat kebaikan
    Karena kemajuan tidak akan dicapai!

    Kau kata lagi...
    Bangsa yang besar
    Adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya

    Kau kata lagi...
    Kau lebih mudah mengusir penjajah
    Tapi akan menjadi sulit jika bangsamu sendiri melawan

    Jika mahu kekal merdeka
    Mesti percaya dengan kekuataan bangsanya sendiri

    Kita belum hidup dalam bulan purnama
    Karena banyaknya pancaroba
    Tapi tetaplah bersemangat elang rajawali

    Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.

    Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya”

    Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta!
    Tapi pandanglah dengan mata hati demi pada masa akan datang.

    Kenapa kita masih tidak mempercayai bangsa sendiri?
    Tidak mempercayai satu sama lain!
    Pada hal kita adalah berasal
    Rakyat Gotong Royong

    Putra dan putri Indonesia
    Adalah dua sayap Garuda Indonesia
    Jika dua sayap sama kuat
    Maka terbanglah Garuda
    Sampai ke puncak yang setinggi-tingginya
    Jika patah satu daripada dua sayap Garuda itu
    Maka tidak akan dapatlah terbang Garuda itu sama sekali !

    Makanya ...
    Demi Indonesia
    Putra putri Indonesia
    Harus bersemangat waja menerbangkan
    Sayap Garuda
    Agar bisa terbang setinggi-tingginya
    Hingga menggapai bintang
    Untuk dihadiahkan kepada rakyat Indonesia
    Diwariskan bintang itu
    Kepada anak cucu Indonesia
    Bergemerlapanlah bintang itu
    Selagi ada bulan dan matahari!

    Makanya bangunlah bangsa Indonesia ku
    Sama-sama memperkokohkan kedua sayap Garuda
    Untuk menggapai bintang
    Demi sebuah senyuman kehidupan
    Seluruh rakyat Indonesia tercinta!

    Bangunlah satu dunia!
    Di mana semua bangsa hidup
    Dalam damai dan persaudaraan!

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    4 Rabiualawal 143H
    6 Januari 2014M

    BUNG KARNO MENYATUKAN KERAGAMAN RAKYAT INDONESIA DENGAN PANCASILA

    Karena Idola perjuanganku adalah Bung Karno maka aku akan teruskan perjuangan ini
    hingga ke tetesan darah terakhir.

    Kalah atau menang
    Hanya DIA saja yang tahu
    andai cita-citaku menjadi realiti
    kan kukotakan segala janjiku
    untuk membela nasib
    Rakyat Indonesia
    itu janjiku
    itu sumpahku
    agar rakyat tahu betapa aku sayangkan
    semua rakyat Indonesia tanpa terkecuali
    makanya di tangan kalianlah
    menentukan samada
    cita-citaku menjadi presiden
    menjadi kenyataan atau tidak
    aku pasrah dan tawakal pada-Nya

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA
    MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
    9 Rabiulawal 1435H
    11 Januari 2014M
    (PUISI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK BAKAL PRESIDEN INDONESIA BAPAK PRABOWO SUBIANTO IN SHAA ALLAH AAMEEN)

    (PETIKAN PAGE BAPAK PRABOWO SUBIANTO & RATU RIMBA NIAGARA - Saya Prabowo Subianto. Cita-cita saya adalah Indonesia menjadi bangsa yang merdeka. Bangsa yang bersih, kuat, aman, dan bermartabat. Bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri, berdaulat secara ekonomi dan berdaulat secara politik. Tidak dinjak-injak, tidak menjadi budak, tidak menjadi kacung bangsa lain)
    9 Rabiulawal 1435H
    11 Januari 2014M
    Like · 

  3. Prabowo Subianto



    Saya Prabowo Subianto. Cita-cita saya adalah Indonesia menjadi bangsa yang merdeka. Bangsa yang bersih, kuat, aman, dan bermartabat. Bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri, berdaulat secara ekonomi dan berdaulat secara politik. Tidak dinjak-injak, tidak menjadi budak, tidak menjadi kacung bangsa lain.

    Photo: Saya Prabowo Subianto. Cita-cita saya adalah Indonesia menjadi bangsa yang merdeka. Bangsa yang bersih, kuat, aman, dan bermartabat. Bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri, berdaulat secara ekonomi dan berdaulat secara politik. Tidak dinjak-injak, tidak menjadi budak, tidak menjadi kacung bangsa lain.
    995Unlike ·  · 
    • You and 57,798 others like this.
    • Ratu Rimba Niagara
    • Ratu Rimba Niagara CITA-CITAKU MAHU MENJADI PRESIDEN INDONESIA

      Namaku Prabowo Subianto
      sejak kecil aku bercita-cita mahu menjadi seorang presiden
      jika aku dipilih rakyat Indonesia menjadi presiden
      aku mahu menjadikan Indonesia
      bangsa yang
      merdeka
      bersih
      kuat
      aman dan
      bermartabat

      Bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri
      berdaulat secara ekonomi
      dan berdaulat secara politik
      aku tidak sama sekali ijinkan
      bangsaku diinjak-injak
      tidak menjadi kacung bangsa lain
      itu azam aku
      itu tekat aku
      jika aku dipilih rakyat menjadi presiden

      Aku menjadi presiden bukan untuk kepentinganku
      aku menjadi presiden demi membela nasib rakyat
      agar segala permasalahan rakyat 
      adalah menjadi tanggungjawabku
      mendengar setiap keluhan rakyatku...

      Presiden Idolaku adalah Bung Karno
      semua pesanannya kuingat sampai kini
      antara pesanannya yang kuingat sampai kini
      maka kucoba hayati
      baris demi baris
      puisi yang dituliskan oleh
      PUJANGGA NUSANTARA
      mari sama kita hayati puisi yang dikarang
      mengenai perjuangan Bung Karno

      BUNG KARNO PEJUANG KEAMANAN RAKYAT INDONESIA

      Duhai Bung Karno...
      Kau pejuang rakyat sejati
      Kau rela derita demi rakyat Indonesia
      Hidupmu adalah perjuangan
      Tiada hari tanpa perjuangan
      Kau kata...
      Berikan aku 1 pemuda
      Niscaya akan kuguncangkan dunia!

      Kau kata lagi...
      Biarpun aku seorang presiden
      Rakyat tetap berkuasa menentukan
      Siapa pemimpin yang layak untuk mereka naungi

      Kau kata lagi...
      Jangan pernah malu berbuat kebaikan
      Karena kemajuan tidak akan dicapai!

      Kau kata lagi...
      Bangsa yang besar
      Adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya

      Kau kata lagi...
      Kau lebih mudah mengusir penjajah
      Tapi akan menjadi sulit jika bangsamu sendiri melawan

      Jika mahu kekal merdeka
      Mesti percaya dengan kekuataan bangsanya sendiri

      Kita belum hidup dalam bulan purnama
      Karena banyaknya pancaroba
      Tapi tetaplah bersemangat elang rajawali

      Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.

      Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya”

      Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta!
      Tapi pandanglah dengan mata hati demi pada masa akan datang.

      Kenapa kita masih tidak mempercayai bangsa sendiri?
      Tidak mempercayai satu sama lain!
      Pada hal kita adalah berasal
      Rakyat Gotong Royong

      Putra dan putri Indonesia
      Adalah dua sayap Garuda Indonesia
      Jika dua sayap sama kuat
      Maka terbanglah Garuda
      Sampai ke puncak yang setinggi-tingginya
      Jika patah satu daripada dua sayap Garuda itu
      Maka tidak akan dapatlah terbang Garuda itu sama sekali !

      Makanya ...
      Demi Indonesia
      Putra putri Indonesia
      Harus bersemangat waja menerbangkan
      Sayap Garuda
      Agar bisa terbang setinggi-tingginya
      Hingga menggapai bintang
      Untuk dihadiahkan kepada rakyat Indonesia
      Diwariskan bintang itu
      Kepada anak cucu Indonesia
      Bergemerlapanlah bintang itu
      Selagi ada bulan dan matahari!

      Makanya bangunlah bangsa Indonesia ku
      Sama-sama memperkokohkan kedua sayap Garuda
      Untuk menggapai bintang
      Demi sebuah senyuman kehidupan
      Seluruh rakyat Indonesia tercinta!

      Bangunlah satu dunia!
      Di mana semua bangsa hidup
      Dalam damai dan persaudaraan!

      KARYA RATU RIMBA NIAGARA
      4 Rabiualawal 143H
      6 Januari 2014M

      BUNG KARNO MENYATUKAN KERAGAMAN RAKYAT INDONESIA DENGAN PANCASILA

      Karena Idola perjuanganku adalah Bung Karno maka aku akan teruskan perjuangan ini
      hingga ke tetesan darah terakhir.

      Kalah atau menang
      Hanya DIA saja yang tahu
      andai cita-citaku menjadi realiti
      kan kukotakan segala janjiku
      untuk membela nasib
      Rakyat Indonesia
      itu janjiku
      itu sumpahku
      agar rakyat tahu betapa aku sayangkan
      semua rakyat Indonesia tanpa terkecuali
      makanya di tangan kalianlah
      menentukan samada
      cita-citaku menjadi presiden
      menjadi kenyataan atau tidak
      aku pasrah dan tawakal pada-Nya

      KARYA RATU RIMBA NIAGARA
      PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA
      MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
      9 Rabiulawal 1435H
      11 Januari 2014M
      (PUISI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK BAKAL PRESIDEN INDONESIA BAPAK PRABOWO SUBIANTO IN SHAA ALLAH AAMEEN)

      (PETIKAN PAGE BAPAK PRABOWO SUBIANTO & RATU RIMBA NIAGARA - Saya Prabowo Subianto. Cita-cita saya adalah Indonesia menjadi bangsa yang merdeka. Bangsa yang bersih, kuat, aman, dan bermartabat. Bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri, berdaulat secara ekonomi dan berdaulat secara politik. Tidak dinjak-injak, tidak menjadi budak, tidak menjadi kacung bangsa lain)
      9 Rabiulawal 1435H
      11 Januari 2014M
    • Anes Jo aku dukung pak prabowo jd presiden
      Like · Reply · 190 · 16 hours ago
    • Yogi Arek Blitar Wahh..
      Kaya nya The Next Soekarno nih.,. !!
      God Bless You !
      Like · Reply · 27 · 16 hours ago · Edited
    • Brahmana Adhie Semoga bapak menjadi pemimpin yg amanah dan berpihak pd rakyat
      Like · Reply · 19 · 16 hours ago via mobile
    • Caki Jani Aamiin,.smoga cita"nya terwujud .
      Like · Reply · 11 · 16 hours ago
    • Rahull P W Saya tidak mendukung anda prabowo.
      Like · Reply · 10 · 16 hours ago
    • Sat Ria Ajah majuh teros pak bowo kulah sip wonten ngaceng lalek onoh opo kaleh sampean...
      Like · Reply · 2 · 16 hours ago
    • Ronggo Warsito Semoga kenyata,anya persis seprti yg bapak ucapkan..saya jd ingat kata2 seseorang yg duduk di MPR dulu..KALAU SAYA KORUPSI ...GANTUNG SAYA DI TUGU MONAS..hehehe...buktinya paaakk jangankan di gantung di monas..di pohon tauge aja blm tentu mau...haduuuuuhhh abdi mah lieur ngadengekeun janji2 para pejabat...
      Like · Reply · 1 · 16 hours ago via mobile
    • Olivia Hartono Ganteng banget Bpk, dr sorot matanya keliatan bakal jd org hebat...in$yaAllah
      Like · Reply · 1 · 15 hours ago

    • Gladiess Berkarisma Na Theerty II Dari rakyat karena rakyat dan untuk rakyat....
      Like · Reply · 1 · 16 hours ago via mobile
    • Bram Bravo itu juga menjadi keinginan saya, maju tyerus jendral pantang mundur, kami mendukung!
      Like · Reply · 1 · 6 hours ago

    • N Guswindiarti آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ. Ganteng sekali Pak Jendral
      Like · Reply · 1 · 13 hours ago
    • Andri Setyawati semoga bapak terpilih jadi presiden dan semoga bisa mewujudkan cita2 rakyat...maaf pak fotonya lucu jg cakep.
      Like · Reply · 1 · 14 hours ago
    • Aji Tralala alaach maak....Ganteng bgt.!!
      Like · Reply · 1 · 15 hours ago
    • Frederick Huler Sang Provost aku dukung komandan.
      bawalah NKRI kemata dunia.
      Like · Reply · 1 · 25 minutes ago
    • Maskur Sabeki .... Saya Tegaskan : " SUARA SAYA UNTUK ANDA...!"
      Like · Reply · 1 · 2 hours ago
    • Luki Anwar saya bukan orang gerindra tapi saya suka dg pak Prabowo Subianto mantan Danjen Kopasus orang nya tegas dan berani kalu jd pemimpin negeri ini sangat cocok sekali
      Like · Reply · 1 · 2 hours ago

    • Marwati Harumi Sya pun pngen sprt itu pak...asal indnesia swasembada pngan dan bbs korupsi everything willbe ok..tp ngimpi..
      Like · Reply · 1 · 4 hours ago

    • Chonk's Kenek Amint,
      Like · Reply · 1 · 4 hours ago
    • Emi Na Aza buktikan...!!! Smua capres gk ada yg ber cita cita buruk. Smua ingn mensejahterkn rakyt. Tp smua it hanya cita cita belaka... Spti ap yg kt rasakan skrg..!!
      Like · Reply · 2 · 6 hours ago
    • Rahma Rahmawati Amin …Tetapi tidak usah muluk muluk biar kalau jatuh tdk terlalu sakit …Ingat klu udah diatas jgn lupa janji Bpk ,Ubah CITA CITA mjd FACTA hope get everything you want
      Like · Reply · 1 · 6 hours ago

    • Bobi Papaflow Bapak... Harapan saya sederhana pak... Saya mengharapkan bapak bisa tegas memimpin bangsa ini tegas untuk menghempaskan dr terpaan luar atau dalam... Bisa tegas kepada bangsa yg kurangajar kepada kita dan tegas menyingkirkan duri dalam daging dr dalam negara kita... Aku berharap bapak masih setegas dlu setegas PRABOWO SUBIANTO seorang JENDRAL lapangan, JENDRAL medan tempur... Aminnn aminnn yarobbal alaminnnn....
      Like · Reply · 2 · 10 hours ago
    • Guntur Bumi Langit Assalamu'alaikum..
      Segeralah bergabung dalam bisnisnya USTADZ YUSUF MANSUR manfaatkan kesempatan emas ini
      "Hebatnya lagi . . . Semua itu bisa
      dilakukan dari Rumah ataupun
      darimana saja !"
      Jadilah Yang Terdepan Dalam Bisnis
      Kami,
      Karena Akan ada Ribuan bahkan
      jutaan Orang yang akan bergabung
      setelah Anda!
      "Sebuah Bisnis Luar Biasa bagaimana
      merubah kegiatan pengeluaran
      bulanan rutin menjadi suatu
      penghasilan tambahan yang luar
      biasa besar !"
      Formulir pendaftaran 
      klik http://klikvsi-yusufmansur.com/?reg=guntur-widagdo2


      klikvsi-yusufmansur.com
      Peluang Bisnis VSI Yusuf Mansur dengan Modal Rendah bisa mendapatkan Hasil Mewah...See More
      Like · Reply · 1 · 10 hours ago
    • Budi Onso klw bpk jd presiden saya ykin indonesia akan kembli menjadi negara yg di segani di asia n dunia tdk lgi di pandang dngan one eye......
      Like · Reply · 1 · 10 hours ago · Edited
    • Ocky Adrianto Saya dukung pak prabowo jadi presiden...... Aminn
      Like · Reply · 1 · 11 hours ago
    • Ken Dedes Sudah... sudah...
      Gak usah pake rebutan..
      Krn bagi gw golput tetap pilihan trbaik..
      Krn politik tetap aja kejam..
      Krn demi ambisi utk menang, trkadang bs mnyakiti dan melukai org lain.. sekalipun anak kecil yg tak brdosa.. apakah prnah terpikir sekalipun jk ini trjadi trhdp diri dan keluarganya...
      Like · Reply · 1 · 12 hours ago via mobile
    • Robert Sinaga Semoga sukses pak di tahun 2014.
      Like · Reply · 1 · 12 hours ago
    • Ken Dedes "FirmanMu itu pelita bg kakiku dan terang bg jalanku" 
      (Mazmur 119:105)
      Like · Reply · 1 · 13 hours ago via mobile
    • Sham Albanjari prabowo R1 
      koruptor hukum mati seperti cina.
      harapan kecil rakyatmu pak!
      Like · Reply · 1 · 13 hours ago
    • Juragan Bebek Akbar tenan pora..!
      Like · Reply · 2 · 13 hours ago
    • Sham Albanjari usir amerika dari tanah papua...sejahterahkan suku2 di papua
      Like · Reply · 1 · 13 hours ago
    • Lanange Jagat Intinya orang yg korupsi di atas 10 juta itu harus di tmbak mati....rus hasil2 korupsi di sita.. trus di publikan biar semua orang tau. Dan kalo sudah tau ga mukin ada korupsi...trus negara jadi makmur itu pasti....itu maunya rakyat keci kaya gitu. Tolong di pikir kan biar negara makmur...
      Like · Reply · 1 · 13 hours ago via mobile
    • Nazaruddin Lubis amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin pak prabowo,,,,,insya allah cita cita bapak diridho allah swt,tapi jangan lupa pak ucapan bapak di catat malaikat dan di dengar allah,,,semoga terkabul,,,,,,,
      Like · Reply · 1 · 13 hours ago
    • Dwi Braw Mohon bantuannya ntuk sjahterakan kami pak. (karyawan kn berau). Kami tunggu janji bapak. Terima kasih.....
      Like · Reply · 2 · 13 hours ago
    • Arif Khumaeni Ri 1 ,,,Amin
      Like · Reply · 1 · 13 hours ago via mobile
    • Ghofurs Syehnopati Selamat malam pak.
      kalau pak prabowo berani hukum mati koruptor mungkin banyak masarakat kita yg mendukung partai anda, karna sudah banyak masarakat kita yg muwak dgn koruptor.
      Like · Reply · 2 · 14 hours ago
    • M Jones Jaiboystheel Panjaitan jika bung prabowo bsa jamin negara ini lbh religius , lbh bermoral , tdk sekuler , tdk kapir , disamping janji anda ,,,, 
      INYSA aLLAH SUARA SAYA UTK ANDA .
      Like · Reply · 1 · 14 hours ago
    • Darus Tok Cuyy Habiskan pak.. sampài kpn kita jadi babu negara2 biadap..
      Love pak prabowo..
      Like · Reply · 1 · 14 hours ago via mobile
    • Mis Nari Bagus saya dukung , dan saya sbg rakyat kecil berdoa semoga terkabul cita-cita bapak , dan semoga Jika Bapak terpilih menjadi pimpinan negeri ini benar-benar sebagai Kesatria Sejati.
      Like · Reply · 1 · 15 hours ago
    • Subarno Dadi Mulyo Ok pak Prabowo, akan aku dukung cita'' bapak untuk membuat indonesi, makmur, adil, dan martabat, buktikan di 2014 kami siap mengawalnya...
      Like · Reply · 1 · 15 hours ago

    • Nining Djohar sok atuh pak Jendral....tong hilap kana oge kana "TRI SULA WEDA" dan kalau itu bisa di jalankan pastilah bapak teh jadi no. 1 di negeri iue teh
      Like · Reply · 1 · 15 hours ago
    • Hadi Ismu Saya sekeluarga mendukung bapak ...
      Like · Reply · 2 · 16 hours ago
    • Ari Ripaldi Jika anda jadi presiden , tolong terapkan hukum2 islam ,karena dengan hukum Allah lah keadilan akan merata.
      Terimakasih.
      Wassalam..
      Like · Reply · 1 · 16 hours ago
    • Anes Parian Lnjutkn pak prabowo..smg tuhan mrestui cita2mu.
      Like · Reply · 1 · 16 hours ago
    • Aryo Senno Merdeka,,negara ini perlu pemimpin tegas, suharto baik, sby baik, semoga bpk prabowo lbh baik, memimpin negara ini, aminn.
      Like · Reply · 1 · 16 hours ago
    • Heroe Mulyono Duduk sama rendah berdiri sama tinggi dgn bangsa2 lain,menjadi mercusuar dunia memasuki era Indonesia Jaya jilid 2.Sbagaimana tafsir zaman Kalasuba.Bahwa Indonesia kelak mnjadi slh satu negara digdaya yg mendunia
      Like · Reply · 2 · 16 hours ago
    • Misro Kl dah jadi jgn lupa lo pak .......! Km butuh bukti bukan janji benargak ,,,,,,,,,,???????? @ll
      Like · Reply · 1 · 16 hours ago
    • Suminten Edan walaupun ak di negri hkg akan ku luangkan waktuku tuk memilihmu pak prabowo
      Like · Reply · 1 · 16 hours ago
    • Buyung Azis Buka lebar pintu usaha... Dan lowongan kerja supaya tidak ada lagi kriminal di jalanan... Gerindra harapan seluruh warganegara indonesia raya...
      Like · Reply · 1 · 16 hours ago
    • Iwan Kurniadinata Nah itu dia pa,,karna cita cita bapa sama seperti cita cita sya,,maka dari itu sya mendukung bapa 100 %.oya pa sya ucapkan banyak trimakasih buat bapa.
      Kini tanaman cabe rawit sya trus beredar di mana mana.
      Trimakasih yg sebesar besarnya buat bapa,trimakasih
      salam indonesia raya
      Like · Reply · 1 · 16 hours ago
    • Hendra Ginting pak prabowo...seandai nya kelak kader bapak yang korupsi apa tindakan bapak?kelak seandainya bapak jadi presiden bapak berusaha melakukan hal yang baik buat bangsa..tetapi kader kader bapak malah korupsi....bagaimana pak?
      Like · Reply · 1 · 16 hours ago

    • Jennifer Joanne Pak dr dulu sampai skrg tetap ya kharisma nya dan gantengnya.
      Like · Reply · 1 · 16 hours ago
    • 52 of 7,910

0 comments:

Post a Comment

 
;