Friday 23 May 2014

'BANYAK PEMIMPIN KUAT & BERKUASA AKHIRNYA MENINGGALKAN KEKUASAANNYA SECARA TRAGIS KARENA TIDAK ADA YANG BERANI MENGKRITIK/MENENTANGNYA,' SUSILO BAMBANG YUDHOYONO




KU MENULIS TANDA KUSAYANG SEMUA ANAK BANGSA NUSANTARA TERCINTA DEMI-NYA ALLAHU AKBAR AAMIIN
Today
Datuk Jem likes your comment: "hehehe ...win win ya...hehehe" 7:06pm
Datuk Jem likes your comment: "Makanya Tuk Jem sudah jadi usahawan..." 7:06pm...
Continue Reading
Banyak pemimpin kuat dan berkuasa akhirnya meninggalkan kekuasaannya secara tragis karena tidak ada yang berani mengkritik atau menentangnya.
- Susilo Bambang Yudhoyono -
Unlike ·  ·  · 19,5601,292512
SIMILAR TO SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
MUH. JUSUF KALLA
745,676 likes
Gita Irawan Wirjawan
1,395,786 likes
Batik Indonesia
5,147,933 likes
Kehadiran Presiden SBY dalam pembukaan World Economic Forum on East Asia (WEFEA), Kamis (22/5) di Manila, Filipina tahun ini akan menjadi kali terakhir kedatangan beliau sebagai Presiden RI. “Di masa mendatang, saya mungkin akan duduk di bagian belakang ruangan, dan saya harap Professor Schwab (Chairman World Economic Forum) mau berbaik hati memberikan saya tempat duduk,” canda Presiden SBY dalam sambutannya.
WEFEA 2014 berlangsung tiga hari, 21-23 Mei 2014, dan mengambil te...
See More
Like ·  ·  · 7,469638121
BAYANGKAN!!
SEANDAINYA KITA PUNYA PRESIDEN YANG TIDAK NGURUSI RAKYAT DENGAN DALIH "BUKAN URUSAN SAYA"
Salah satu capres ada yang sebelumnya menjabat gubernur DKI Jakarta yang "INGKAR JANJI" dan "BUKAN URUSAN SAYA".
1. Jokowi: masa gubernur disuruh ngurus listrik
2. Bayak Pelajar jadi tersangka, Jokowi: Bukan
urusan saya maupun sekolah
3. Jokowi: (dugaan korupsi Pemprov) bukan urusan
saya
4. Jokowi: urusan KKN taman BUMN bukan urusan
saya
5. Jokowi: jembatan blog G bukan urusan saya
6. Penyalahgunaan rusun, Jokowi: bukan urusan
saya
7. Jokowi: pernah dilaporkan ke KPK, itu bukan
urusan saya
8. Jokowi: KJP bukan urusan gubernur
9. Jokowi: mobil Esemka bukan urusan saya lagi
10. Jokowi: sodetan ciliwung sukadane bukan
urusan saya
11. Soal bus rusak, Jokowi: bukan urusan saya lagi
12. Terus urusan Gubernur apaan?
APA YANG BISA KITA HARAPKAN DARI PRESIDEN "BUKAN URUSAN SAYA"??
Rakyat berhak marah, kecewa, kesal bahkan jijik dan antipati terhadap perilaku pemimpin yang buruk, mengabaikan tugas dan tanggung jawab dan menghalalkan segala cara dalam mengejar target kepentingan pribadi dan golongannya!!!!
Like ·  · 



23 REJAB 1435H
23 MEI 2014

0 comments:

Post a Comment

 
;