Saturday 28 March 2015

SASTERA ITU INDAH (326) KITALAH PEWARIS LAKSAMANA HANG TUAH & HANG JEBAT


SASTERA ITU INDAH (326) KITALAH PEWARIS LAKSAMANA HANG TUAH & HANG JEBAT

Alam Pren Adni Mpn commented on a post from January 11.
sebagai anak melayu,,membuat setatus biarlah beradad,mambuat fotoatau lainya,biarlah berdedikasi....kalau ada yang salah,berinasehat...kalua kurang cerdas,tanda takbijak....bila budi dijunjung,pastikan mampu,meyempurnakan adad dan beratikad baik,untuk mendedikasikan semua anak bangsa nya,maka itu grup melayu,biarlah berbudi,seperti memelayuan dunianya atau,bahasa atau bahasan,,maka kata kata banyak artinya,bakuan jiwa untuk berdijiwa
Unlike · Comment · 


News Feed

RECENT ACTIVITY
Sekalipun aku dizalimi dan disisihkan namun aku tetap berjuang kesendirian
demi kasih sayangku pada anak bangsa dan ibu pertiwi nusantara, akan ku pertahankan cintaku sehingga ke tetesan darah terakhir. Cintaku tak dibalas tika aku hidup , aku yakin setelah aku mati pasti anak cucu nusantaraku akan membalasnya karena merekalah aku berjuang demi cinta sejatiku.
Hanya Allah dan Rasulullah sebagai saksi cintaku.Allahu Akbar AAmiin.
apapun yang engkau rasakan,dipenjarakan dan diolok olokan,,jiwa ini merasakan sakit yang telah kau rasakan,dulu kau dipuja puji,saat ini kau digari mau dibuni tapi dimanipulasi....dulu kau adalah amanat untuk di jagat iyasan nusantara bagian negara republik indonesia,sekarang ini kau terlihat tidak gaga...kami terharu sekejam itu anak bangsat disana,tega menggebuk burung yang tidak berdosa...setega itu bajingan potong kepala nya...setega itu merekah menonton permainan itu..? saya sedi bukan kerena berpihak kepada manusia,tetapi saya bersedi,burung yang tidak berdosa ini di haniaya ole bangsat yang memiliki jabatan,,,,dahulu kau adalah iyasan,sekarang kau adalah bagian dari pajangan...dahulu kau adalah lambang kegagahan sekarang kau adalah,,di manipulasi dengan foto foto ayam jalanan..dahulu kau adalah lukisan burung gaga.sekarang kau di buat seperti tiada daya upaya nya,,kami merasa sakit di dalam jiwa,kami tidak bisa berbuat apa apa untuk mu,,apakah kami harus mengangkat bambu itu kembali..? kami tidak tega melihat penderitaan ini,biar pun kau adalah se orang burung,tetapi saya sebagai manusia-tidak tega melihat warisak bangsa ini di olok dan di manipulasi,biarpun manusia disana bejat yang merusak mu,saya tidak berpihak kepada manusia bejat disana,saya akan berpihak kepada mu hai burung,janganlah bersedi-kesedian mu adalah pendaeritaan untuk ku,maka semangatlah,mainkan cakar mu-cakat semua mukah muka siluman,patuklah semua siluman dengan moncang moncang mu,maka itulah pukullah merekah sama sayap mu,,saya selalu ada di dalam jiwa mu sebagai-pendukung jalan masadepan mu,burung,kesedihan mu adalah kesedihan jiwa jiwa muliya di negeri ini
maka,kamu jangan bersedi,bila kau bersedi-kami akan jadi lemah tiada semangat-maka semangatlah untuk mendirikan jiwa yang kuat-kami akan berikan semangat yang hebat-kepadamu hai burung ku,biarnyawa ini melayang,asal kan mau berdiri kembali seperti yang di cita citakan ole-pejuwang pemuda bangsa ku ini,sumpa pemuda seperti kami-siap mati melawan ribuan siapapun orangnya-saya tantang demi mendirikan bangsa ku demi kegagahan l;ambang ini,maka itu,saya siap mati,demi jiwa jiwa yang terukir diatas lingkaran rantai-pancasila ku,bila mereka tidak percaya...saya bisa membuktikannya,salam pancasila....
Like · Comment · 
PETIKAN GALERI & PERPUSTAKAAN RATU RIMBA NIAGARA
SRIKANDI SASTERA RAJA-SULTAN NUSANTARA @
PUJANGGA SERIBU ZAMAN @
PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA KECUALI ISRAEL
7 JAMADIL'AKHIR 1436H
28 MAC 2015

KARYA DISIARKAN DI WALL GRUP SRI PEMANGKU ADAT & RATU RIMBA NIAGARA
7 JAMADIL'AKHIR 1436H
28 MAC 2015

0 comments:

Post a Comment

 
;