Sunday 22 March 2015

SASTERA ITU INDAH (293) LADANG SASTERAKU NAN INDAH ANUGERAH ILAHI YANG DISYUKURI


SASTERA ITU INDAH (293) LADANG SASTERAKU NAN INDAH ANUGERAH ILAHI YANG DISYUKURI

16 hrs · 
Tahun 1971, John Lennon, ex pemain gitar grup band terkenal The Beatles, membawakan lagu manis berjudul "Imagine".
Pesan yang disampaikan John Lennon melalui lagu itu ialah mengajak umat manusia untuk menciptakan dunia yg aman & damai.
Impiannya, semua manusia bersaudara. Tak ada perang, tak ada pembunuhan & tak ada kelaparan. Bahkan tak perlu ada negara.
Seperti itulah John Lennon menggambarkan kehidupan yang teduh di dunia dan yang akan membuat umat manusia merasa bahagia.
Banyak yang kini mendefinisikan bahwa kebahagiaan seseorang tidak diukur oleh pangkat, jabatan, kekayaan & hidup yang serba berlebih.
Dunia banyak memberi contoh bahwa yang "stress" & tidak bahagia, justru berasal dari orang "besar", orang kaya & orang yang punya kekuasaan.
Dunia dengan kehidupan yang serba ideal mungkin tidak akan pernah terwujud. Jangankan dunia atau negara, masyarakat ideal pun sulit dicapai.
Tetapi manusia diciptakan Tuhan bukan untuk menjadi pesimis, lemah, kehilangan akal & keyakinan, serta mudah menyerah.
Dunia yang lebih baik tetap dimungkinkan. "A better world is possible", seperti yang diajarkan agama & diimpikan John Lennon.
Paling tidak, semua itu bisa kita mulai dari diri kita. Dari ikhtiar & kegigihan kita utk membuat diri merasa damai & bahagia.
Setiap orang tentu pernah sedih, merasa gagal, kalah, tidak puas, sakit hati, marah & bahkan bisa juga menyimpan dendam & kebencian.
Jika semua perasaan itu kita bawa mati & tidak mampu mengurangi serta mengendalikannya, maka hidup kita tidak akan pernah bahagia.
Demi terciptanya dunia & Indonesia yang damai & bahagia, marilah kita belajar "berdamai" dengan diri kita sendiri. Itulah jalannya.
Selamat Hari Kebahagiaan Dunia. "Happy World Happiness Day". Damai hatiku, damai negeriku, damai duniaku.
Diambil dari twitter @SBYudhoyono. Jumat 20 Maret 2015
Like ·  ·  · 31,5301,443865
Les presentamos "Luna y las lavandas" y "Luna y los Tulipanes" dos obras maestras de Eugenio Cuttica
Éste es nuestro homenaje a él y a su muestra que se realizará el 14/4 en el Museo Nacional de Bellas Artes - Buenos Aires, Argentina
Sociedad Argentina de Horticultura
Desde 1936 al Servicio de la Comunidad
Unlike ·  ·  · 6,1621001,469

www

0 comments:

Post a Comment

 
;