Tuesday 13 May 2014

GERINDRA AKU CINTAMU DEMI-NYA




GERINDRA
GERINDRA
Gerindra...
kali pertama aku mendengar namamu
aku suka
aku jatuh cinta
karena aku suka
karena aku cinta
aku karangkan puisi tentangmu Gerindra...
terlalu banyak puisi
tentangmu
tetang pemimpinmu
PRABOWO SUBIANTO
walaupun aku
tak pernah ketemumu di alam nyata
tapi di alam ilusiku
kau termasuk watak
yang ada di
Kerajaan Rimba Niagara...
watakmu di kerajaan Ilusi Rimba Niagara sebagai...
Gerindra Garuda diRaja Ratu Rimba Niagara...
Garuda yang sedia menerbangkan puisi-puisi indah
ke seluruh penjuru dunia...
pemimpinmu Prabowo Subianto...
seorang ksatria relawan rakyat
gagah, perkasa, tegas, penyayang, bijaksana dan dahulukan rakyat
daripada kepentingan sendiri walaupun berdarah ksatria diRaja
Sikapmu Gerindra dan pemimpinmu
semuanya terangkum di kerajaan Ilusi Ratu Rimba Niagara
sebab itu kukatakan
walaupun ku tak pernah ketemumu apa lagi mengenalimu
seolah sudah lama aku mengenalimu Gerindra dan pemimpinmu
dan mengenali semua rakyat di negaramu Gerindra...
adalah sesuatu yang mustahil aku dapat megarangkan
puisi tentang perjuanganmu jika aku tidak mengenalimu.
Bila terpandang lambang
GERINDRA
PRABOWO SUBIANTO
pasti ide untuk mengarang
terus berkembang
dari sebaris menjadi berbaris-baris
lagi banyak kubaca tentang perjuanganmu
sebagai RELAWAN RAKYAT
lagilah banyak ide yang hendak ditulis
Aku yakin Allah swt izinkan aku menulis tentangmu Gerindra
karena perjuanganmu jelas
mahu memartabatkan negara bangsa
ke arah KECEMERLANGAN DUNIA DAN AKHIRAT
ALLAHU AKBAR AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN
KARYA RATU RIMBA NIAGARA
14 REJAB 1435H
14 MEI 2014
(PUISI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK SEMUA YANG MENDUKUNG PERJUANGAN BAPAK PRABOWO SUBIANTO MOGA SUKSES DALAM PERJUANGAN UNTUK MEMBELA RAKYAT DAN MEMBANGUNKAN NEGARA BANGSA AAMIIN)
(PUISI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK SEMUA YANG MENDUKUNG PERJUANGAN BAPAK PRABOWO SUBIANTO MOGA SUKSES DALAM PERJUANGAN UNTUK MEMBELA RAKYAT DAN MEMBANGUNKAN NEGARA BANGSA AAMIIN)
Like ·  · 
  • Ratu Rimba Niagara
angsa kita akan di Pimpin oleh "WAYANG" yang di mainkan oleh dalangnya. bisa hancur Bangsa ini....... Mari kita semua.... kita selamatkan Bangsa yang kita cintai bersama ini dengan memilih Pemimpin yang cerdas,paham srtrategi pertahanan, jujur,anti korupsi dan mau berbuat untuk masyarakatnya, seperti Bapak H. Prabowo Subianto. semangat........!!!!
Unlike ·  · 
  • You and 47 others like this.
  • Muhammad Ricko kami siap dukung pk prabowo...jadi Ri 1.
    12 hours ago · Like · 1
  • Raden Anom nggeh smeton, batulayar gn.sari harus menang prabowo berjasa, inga jangan mau kalah sama tukang mebl yg antek2 luar dan boneka mega
    10 hrs · Like · 1
  • Gerindra Kecamatan Batulayar setuju meton......
    10 hrs · Like · 1
  • Cak Toro Jangan Pilih Presiden tanpa Pondasi yg Kuat !!! diawali dari sebuah VISI & MISI Seorang Presiden yg Bisa dipertanggung jawabkan sudah jelas Nasib Bangsa ini kedepan kearah dan masa depan yg lebih baik.....:http://youtu.be/KcRy4r0jFqU
    6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra adalah Program Kerja Partai Gerindra dan Prabowo Subianto. Program ini jelas, terukur, dan dapat dipertang...
    9 hrs · Like · 1
  • Yusep Sutarwan Siap dukung sang jendral menuju RI 1
    8 hrs · Like · 1
  • Maruli Girsang Mataram Siap bersama untuk Prabowo.
    2 hrs · Like
  • Dimas Suyud Betul sekali..suatu Pilihan yg Tepat n Cerdas yg didasari Integrias ESQ "Tinggi" yg dimliki..Lanjutkan Perjuangan, Rapakan Barisan, tetap Tawadu n Istiqomah..Inaya Allah, Perjuangan Kita akan sll dlm Lindungan serta Curahan Rakhmat n Ridho-Nya..Amin Yra !
  • Ratu Rimba Niagara GERINDRA

    Gerindra...
    kali pertama aku mendengar namamu
    aku suka
    aku jatuh cinta 
    karena aku suka
    karena aku cinta
    aku karangkan puisi tentangmu Gerindra...
    terlalu banyak puisi 
    tentangmu
    tetang pemimpinmu
    PRABOWO SUBIANTO
    walaupun aku 
    tak pernah ketemumu di alam nyata
    tapi di alam ilusiku
    kau termasuk watak 
    yang ada di 
    Kerajaan Rimba Niagara...
    watakmu di kerajaan Ilusi Rimba Niagara sebagai...
    Gerindra Garuda diRaja Ratu Rimba Niagara...
    Garuda yang sedia menerbangkan puisi-puisi indah
    ke seluruh penjuru dunia...
    pemimpinmu Prabowo Subianto...
    seorang ksatria relawan rakyat
    gagah, perkasa, tegas, penyayang, bijaksana dan dahulukan rakyat
    daripada kepentingan sendiri walaupun berdarah ksatria diRaja 

    Sikapmu Gerindra dan pemimpinmu
    semuanya terangkum di kerajaan Ilusi Ratu Rimba Niagara
    sebab itu kukatakan
    walaupun ku tak pernah ketemumu apa lagi mengenalimu
    seolah sudah lama aku mengenalimu Gerindra dan pemimpinmu
    dan mengenali semua rakyat di negaramu Gerindra...
    adalah sesuatu yang mustahil aku dapat megarangkan 
    puisi tentang perjuanganmu jika aku tidak mengenalimu.

    Bila terpandang lambang 
    GERINDRA
    PRABOWO SUBIANTO
    pasti ide untuk mengarang
    terus berkembang 
    dari sebaris menjadi berbaris-baris
    lagi banyak kubaca tentang perjuanganmu
    sebagai RELAWAN RAKYAT
    lagilah banyak ide yang hendak ditulis

    Aku yakin Allah swt izinkan aku menulis tentangmu Gerindra
    karena perjuanganmu jelas
    mahu memartabatkan negara bangsa
    ke arah KECEMERLANGAN DUNIA DAN AKHIRAT
    ALLAHU AKBAR AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    14 REJAB 1435H
    14 MEI 2014
    (PUISI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK SEMUA YANG MENDUKUNG PERJUANGAN BAPAK PRABOWO SUBIANTO MOGA SUKSES DALAM PERJUANGAN UNTUK MEMBELA RAKYAT DAN MEMBANGUNKAN NEGARA BANGSA AAMIIN)
I am proud of the successive victories of Al Ahli football team ...they worked hard and deserved to win
Like ·  ·  · 7,876280195
Let's pray for the 276 Girls of Nigeria to be set FREE!!
Mari kita berdoa untuk 276 Girls Nigeria untuk ditetapkan PERCUMA!
Like ·  ·  · 4752720
فخور بالإنجازات المتتالية التي حققها فريق الأهلي.. اجتهدوا واستحقوا الفوز بجدارة
Like ·  ·  · 3,28012243

PETIKAN GALERI KESATRIA SASTRA DIRAJA NUSANTARA
PUJANGGA NUSANTARA RATU RIMBA NIAGARA CINTA 5 BENUA
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA
14 REJAB 1435H
14 MEI 2014

0 comments:

Post a Comment

 
;