Sunday 31 May 2015

SASTRA ANUGERAH ILAHI (348) RUGI JIKA KITA TIDAK MENSYUKURI NIKMAT KEMERDEKAAN


SASTRA ANUGERAH ILAHI (348) RUGI JIKA KITA TIDAK MENSYUKURI NIKMAT KEMERDEKAAN

 DENGAN IZIN-NYA POKOK TUMBUH DENGAN IZIN-NYA POKOK BERBUAH

FROM NOTIFICATIONS
JKA KITA YAKIN REZEKI ALLAH, TIADA YANG MUSTAHIL ASALKAN USAHA PENUH TEKUN BERGANTUNG HARAP REZEKI DATANGNYA DARI ALLAH BUKAN MANUSIA.
"Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu
merobah nasibnya” Bung Karno.
Like · Comment · 
RECENT ACTIVITY
INDONESIA BISA SUKSES TAMPA KORUPTOR
JIKA NUSANTARA MILIK KITA SEMUA KENAPA TIDAK KITA SAMA BERGABUNG IDE, SALING BEKERJASAMA DAN MENDUKUNGI PERJUANGAN LELUHUR MOYANG TERDAHULU MENGHADIAH CITA-CITA KEMERDEKAAN DALAM SEJAHTERA AMAN UNTUK GENERASI KINI DAN AKAN DATANG.
KUASA ADA DI TANGAN RAKYAT MAKA RAKYAT YANG BISA MEMBUAT KEPUTUSAN SIAPA PEMIMPIN YANG LAYAK UNTUK MENJADI PEMENANG
DI HATI RAKYAT.
JIKA PEMIMPIN RAKYAT MENANG, PEMIMPIN ITULAH YANG AKAN MENGELOLA KEKAYAAN NEGARA UNTUK SAMA DIBAGI-BAGIKAN KEPADA SELURUH RAKYAT INDONESIA.
JANGAN SALAHKAN PEMIMPIN YANG KORUPTOR KARENA RAKYAT YANG PILIH...!!! JIKA NYESEL KARENA TERSALAH PILIH PASTIKAN AKAN DATANG BILA ADA PEMILU PILIH PARTAI YANG MENYAKINKAN BAHAWA PEMERINTAHANNYA BERSIH DARIPADA KORUPTOR.
PUISI UNTUKMU BUNG KARNO
Andai Bung Karno masih hidup dia suka tak puisi yang kukarangkan ini istimewa untuknya... duhai bangsa Indonesia yang ada di benua sana...
hayati puisi untukmu Bung Karno.
BUNG KARNO PEMIMPIN BERJIWA RAKYAT
Duhai Bung Karno...
kau pemimpin berjiwa rakyat
kau rela derita demi rakyat Indonesia
Hidupmu adalah perjuangan
tiada hari tanpa perjuangan
Kau bilang...
berikan aku 1 pemuda
niscaya akan kuguncangkan dunia!
Kau bilang lagi...
biarpun aku seorang presiden
rakyat tetap berkuasa menentukan
siapa pemimpin yang layak untuk mereka naungi
Kau bilang lagi...
jangan pernah malu berbuat kebaikan
karena kemajuan tidak akan dicapai!
Kau bilang lagi...
bangsa yang besar
adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya
Kau bilang lagi...
kau lebih mudah mengusir penjajah
tapi akan menjadi sulit jika bangsamu sendiri melawan
"Jika mahu kekal merdeka
mesti percaya dengan kekuataan bangsanya sendiri
Kita belum hidup dalam bulan purnama
karena banyaknya pancaroba
tapi tetaplah bersemangat elang rajawali
Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai !
berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.
Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu
merobah nasibnya”
Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta!
tapi pandanglah dengan mata hati demi pada masa akan datang.
Kenapa kita masih tidak mempercayai bangsa sendiri?
tidak mempercayai satu sama lain?
pada hal kita adalah berasal rakyat gotong royong?"
Putra Putri Indonesia
adalah dua sayap Garuda
jika dua sayap sama kuat
akan terbang Garuda
sampai ke puncak yang setingginya
jika patah satu daripada dua sayap Garuda itu
pasti gak bisa terbang!
Maka demi Indonesia
Putra putri Indonesia
harus bersemangat menerbangkan sayap Garuda
agar bisa terbang dengan sukses menggapai bintang
untuk dihadiahkan kepada rakyat Indonesia
diwariskan bintang itu
kepada anak cucu Indonesia
bergemerlapanlah bintang itu
selagi ada bulan dan matahari!
Makanya bangunlah bangsa Indonesiaku
sama-sama perkokohkan kedua sayap Garuda
untuk menggapai bintang
demi sebuah senyuman kehidupan
seluruh rakyat Indonesia tercinta!
Bangunlah satu dunia!
di mana semua bangsa hidup
dalam damai dan persaudaraan!
KARYA RATU RIMBA NIAGARA
28 April 2012
(UKIRAN DAUNAN KASIH RATU RIMBA INI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK SEMUA PEJUANG RAKYAT INDONESIA YANG TERCINTA)
PETIKAN GALERI KESATRIA SASTRA PUJANGGGA NUSANTARA
RATU RIMBA NIAGARA CINTA 5 BENUA
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA
14 SYAABAN 1436H
1 JUNI 2015· ·
Chordpoprock's photo.
SEBARKAN..... !!!!!!!!!!!
Biarkan Rakyat Indonesia Tahu & Berubah Ke Arah Lebih Baik ! Tunjukan pada Dunia & Guncangkan...! 1234
TAHUKAH ANDA JIKA EMAS DI IRIAN DIBAGI RATA RAKYAT INDONESIA ,AKAN KEBAGIAN TIGA TON SETIAP JIWA ???
Negara Terkaya di Dunia Itu Ternyata adalah Indonesia. Banyak sebenarnya yang tidak tahu di manakah negara terkaya di planet bumi ini, ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negera-negara di timur tengah. tidak salah sebenarnya, contohnya Amerika. negara super power itu memiliki tingkat kemajuan teknologi yang hanya bisa disaingi segelintir negara, contoh lain lagi adalah negara-negara di timur Tengah.
Rata-rata negara yang tertutup gurun pasir dan cuaca yang menyengat itu mengandung jutaan barrel minyak yang siap untuk diolah. tapi itu semua belum cukup untuk menyamai negara yang satu ini. bahkan Amerika, Negara-negara timur tengah serta Uni Eropa-pun tak mampu menyamainya.
Dan inilah negara terkaya di planet bumi yang luput dari perhatian warga bumi lainya. warga negara ini pastilah bangga jika mereka tahu. tapi sayangnya mereka tidak sadar "berdiri di atas berlian" langsung saja kita lihat profil negaranya.
Wooww… Apa yang terjadi? apakah penulis (saya) salah? tapi dengan tegas saya nyatakan bahwa negara itulah sebagai negara terkaya di dunia. tapi bukankah negara itu sedang dalam kondisi terpuruk? hutang dimana-mana, kemiskinan, korupsi yang meraja lela, kondisi moral bangsa yang kian menurun serta masalah-masalah lain yang sedang menyelimuti negara itu.
baiklah mari kita urai semuanya satu persatu sehingga kita bisa melihat kekayaan negara ini sesungguhnya.
1. Negara ini punya pertambangan emas terbesar dengan kualitas emas terbaik di dunia. namanya PT Freeport.
Apa saja kandungan yang di tambang di Freeport? ketika pertambangan ini dibuka hingga sekarang, pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ton tembaga dan 724,7 JUTA ton emas. saya (penulis= suranegara) mencoba meng-Uangkan jumlah tersebut dengan harga per gram emas sekarang, saya anggap Rp. 300.000. dikali 724,7 JUTA ton emas/ 724.700.000.000.000 Gram dikali Rp 300.000. = Rp.217.410.000.000.000.000.000 Rupiah!!!!! ada yang bisa bantu saya cara baca nilai tersebut? itu hanya emas belum lagi tembaga serta bahan mineral lain-nya. Seharusnya nama kota di sana itu bukan Tembagapura tapi Emaspura.
Lalu siapa yang mengelola pertambangan ini? bukan negara ini tapi AMERIKA! prosentasenya adalah 1% untuk negara pemilik tanah dan 99% untuk amerika sebagai negara yang memiliki teknologi untuk melakukan pertambangan disana. bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM! bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana. belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana. Freeport banyak berjasa bagi segelintir pejabat negeri ini, para jenderal dan juga para politisi busuk, yang bisa menikmati hidup dengan bergelimang harta dengan memiskinkan bangsa ini.
2. Negara ini punya cadangan gas alam TERBESAR DI DUNIA! tepatnya di Blok Natuna.
Berapa kandungan gas di blok natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIUN kaki kubik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. DIKELOLA SIAPA? EXXON MOBIL! dibantu sama Pertamina.
3. Negara ini punya Hutan Tropis terbesar di dunia. hutan tropis ini memiliki luas 39.549.447 Hektar, dengan keanekaragaman hayati dan plasmanutfah terlengkap di dunia.
Letaknya di pulau Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi dan. sebenarnya jika negara ini menginginkan kiamat sangat mudah saja buat mereka. tebang saja semua pohon di hutan itu makan bumi pasti kiamat. karena bumi ini sangat tergantung sekali dengan hutan tropis ini untuk menjaga keseimbangan iklim karena hutan hujan Amazon tak cukup kuat untuk menyeimbangkan iklim bumi. dan sekarang mereka sedikit demi sediki telah mengkancurkanya hanya untuk segelintir orang yang punya uang untuk perkebunan dan lapangan Golf. sungguh sangat ironis sekali.
4. Negara ini punya Lautan terluas di dunia. dikelilingi dua samudra, yaitu Pasific dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain.
Saking kaya-nya laut negara ini sampai-sampai negara lain pun ikut memanen ikan di lautan negara ini.
5. Negara ini punya jumlah penduduk terbesar ke 4 didunia. dengan jumlah penduduk segitu harusnya banyak orang-orang pintar yang telah dihasilkan negara ini, tapi pemerintah menelantarkan mereka-mereka. sebagai sifat manusia yang ingin bertahan hidup tentu saja mereka ingin di hargai. jalan lainya adalah keluar dari negara ini dan memilih membela negara lain yang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas.
6. Negara ini memiliki tanah yang sangat subur. karena memiliki banyak gunung berapi yang aktif menjadikan tanah di negara ini sangat subur terlebih lagi negara ini dilintasi garis katulistiwa yang banyak terdapat sinar matahari dan hujan.
Jika dibandingkan dengan negara-negara timur tengah yang memiliki minyak yang sangat melimpah negara ini tentu saja jauh lebih kaya. coba kita semua bayangkan karena hasil mineral itu tak bisa diperbaharui dengan cepat. dan ketika seluruh minyak mereka telah habis maka mereka akan menjadi negara yang miskin karena mereka tidak memiliki tanah sesubur negara ini yang bisa ditanami apapun juga. bahkan tongkat kayu dan batu jadi tanaman.
7. Negara ini punya pemandangan yang sangat eksotis dan lagi-lagi tak ada negara yang bisa menyamainya. dari puncak gunung hingga ke dasar laut bisa kita temui di negara ini.
Negara ini sangat amat kaya sekali, tak ada bangsa atau negara lain sekaya INDONESIA! tapi apa yang terjadi ? Kekayaan Alam Indonesia tdk seirama dgn kehidupan Rakyatnya yang miskin,terpuruk,melarat tak berdaya...
Oleh Sebab itu, Untuk EXXON MOBIL OIL, FREEPORT, SHELL, PETRONAS dan semua PEJABAT NEGARA yang menjual kekayaan Bangsa untuk keuntungan negara asing, diucapkan TERIMA KASIH.
Dan rasa terima kasih KAMI untuk Kemerdekaan Indonesia yang ke 67 tahun, kami pemuda-pemudi Indonesia memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada pejuang yang telah mengorbankan darah dan air mata mereka untuk bangsa ini..Pengorbanan kalian telah di sia-siakan oleh para Pemimpin yang hanya mementingkan keluarga,perut,& Partainya sendiri,Rakyat baru di tengok ketika PEMILU tinggal hitung Hari dengan mengharap suara & dukungan mereka...namun Ketika PEMILU usai,maka Rakyat kembali dicampakkan & kembali terjadi kesenjangan antara si kaya & si miskin,si kaya makin kaya & si miskin makin miskin...Para pejabat pemerintah makin kaya & rakyat makin miskin dibuatnya...kekayaan Alam Indonesia akhirnya kembali dinikmati oleh segelintir orang khusunya para pejabat,aparatur negara & Pihak Asing..Namun Rakyat hanya mendapatkan janji kosong berbuah dusta & kebohongan berbalut penderitaan ...
AKANKAH DISERAHKAN KEPADA PEMIMPIN DARI RAS KORUPTOR DAN PARTAI KORUPTOR ?... bisa-bisa NEGARA DAN PEMERINTAHANYA DIPRIVATISASI !!!!
NUSANTARA MILIK KITA SEMUA ! Let's Go 1234.....
Like · Comment · 

News Feed



Kebiadaban Syi'ah Iran Terhadap Muslim Sunny Ahwaz


Derita Muslim Ahwaz dari Penjajah Syi'ah Iran

Penyiksaan terhadap warga Ahwaz yang mayoritas adalah Ahlussunnah etnis Arab terus berlangsung. Akan tetapi karena media massa tidak berada di tangan mereka, maka dunia Islam pun tak tahu tentang mereka.

Mereka terus berjuang untuk merebut kembali wilayah mereka dari Penjajah Iran yang selama ini merampas kekayaan alam mereka, yaitu minyak. Di samping menindas mereka karena perbedaan etnis dan ideologi. Sebab Syi’ah Iran adalah etnis Persia yang sejak dulu terkenal sangat membenci bangsa Arab, apalagi yang Ahlussunnah.

Oleh karena itu, siapa pun yang mencoba melawan penjajah Iran, riwayatnya akan berakhir di tiang gantungan, atau ditembus timah panas. Dan hal ini sangat sering terjadi,

Ahwaz adalah sebuah wilayah yg jauh lebih luas dari Palestina, sekitar 375.000 Km persegi, dan dihuni oleh 8 juta jiwa. Ia terletak di perbatasan antara Irak dan Iran, dan meliputi semenanjung Teluk Arab, hingga bila dilihat secara geografis, bentuknya seperti bulan sabit.


Wilayah ini dikenal juga dengan nama Arabistan atau Khuzistan. Bahasa warganya adalah bahasa Arab, dan mereka telah mendiami wilayah tersebut sejak 500 tahun lalu.

Awalnya, warga Ahwaz 99% adalah orang keturunan Arab, sedangkan sisanya Persi. Namun kini jumlah mereka mulai berkurang hingga mencapai 95% saja.

Ahwaz adalah daerah penghasil minyak terbesar di Iran, dan nomor tiga di dunia. Akan tetapi, banyak dari warganya hidup dalam kemiskinan yang cukup mengenaskan. Kondisi mereka sangat mirip dengan saudara-saudara kita di Palestina yg dijajah oleh Yahudi sejak tahun 1967. Bahkan tidak berlebihan bila dikatakan bahwa warga Ahwaz mengalami penindasan yg lebih parah dari Palestina. Mengapa? Sebab mereka dijajah oleh Majusi Iran (Syi’ah) sejak tahun 1925, yakni 42 tahun lebih dulu dari penjajahan Zionis atas Palestina.

http://inilah-bukti-kesesatan-syiah.blogspot.com/2012/12/derita-muslim-ahwaz-dari-penjajah-iran.html

Ingin memiliki Buku buku Islam? silahkan gabung di Page Resensi Buku-Buku Islam
 — with Dwi El-QatrunnadaHaris LubisOvick Pa'cregMahidin Abu RifqiDwiyanaRio AnartaHasan FahriTek Cok and Abah Lc.
Unlike · Comment · Share · January 1, 2014
  • You and 230 others like this.
  • Rabeah Binti Mohd Ali
    Write a comment...
  • Ratu Rimba Niagara SYI'AH BANGSA YANG KEJAM!!! SEPERTIMANA BUDDHA PERLAKUKAN KEZALIMAN PADA ROHINGYA. TIDAK MUSTAHIL PERKARA KEKEJAMAN YANG TAK MASUK AKAL INI BERLAKU DI INDONESIA DAN MALAYSIA , JIKA KITA TIDAK MENGHARGAI NIKMAT KEMERDEKAAN NEGARA SENDIRI.
  • Anzalna Zikra hasbunallah wani'kmal wakil ni'kmal maula wani'mannashir...... 

    bukti apa lagi yg di tunggu sunni idonasia..... untuk melenyabkan syiah dari buminya.....????????..... takut mati adalah tanda cinta dunia.....

    atau kah beda antara sunni dan aswaja.... ?????....
    apakah keberanian ahlusunnah tinggal di mimbar saja...
    hingga syiah menganggab sunni indonesia banci semua....

    mungkin perbedaan kata ini disini dan itu disana....
    jadi ga ada masalah cuek cuek aja........
    sibuk menuntut ilmu tapi syari'at entah kapan tegaknya...
    sibuk memberi dakwah tapi syiah bertebaran dimana mana...
    yahudi ketawa sebab islam berhasil dipecahkan dengan puak puak entah apa namanya....

    mulai dari tarekat , mazhab mazhab...dan perbedaan pendapat tentang 
    cara ber amal yang begitu banyak nya.... 
    padahal semua jelas dalam Al quran dan assunnah yg dipelajarinya...

    wahai Rob yang menguasai isi alam dan semesta....
    ada apa dengan orang islam sebenarnya..... 
    mengapa begitu susah untuk bersatu dalam agama....
    sungguh godaan iblis telah menguasai semua hati yg terlena.....

    Allahumma unshur ikhwananallazinawujahiduna fisabilika fikullimakan
    Allahumma nshurhum nasrammubiina.....
  • Moons Par syi'ah adalah agama yg di dirikan dg latar belakang dendam,jdi kekejaman adalah bagian dari ibadat mereka,jdi berhati2 lah jangan sampai sy'ah tumbuh dan besar di Indonesia,kalau sampai itu terjadi Indonesia akan kacau balau seperti suriah.masih kecil aja sdh bikin ulah apalagi kalau sdh besar.
  • Robbie Rayaida Sesama muslim aja saling mengutuk. Yg mengaku Sunni begitu membenci Syi'ah. Mentakfirkan... Merasa paling tau dan paling benar Islam Anda? Sikap kaya begini nih yg membuat muslim nggak maju2... Belajar ngaji yg bener lagi deh.. Bikin malu..
  • Heri Slamet Ibn Ladjab Provokasi bukan sikap muslim, cek dulu apakah benar bukan hanya sekedar sarana membenci golongan tertentu
  • Arif Taufiq sumber / literaturnya ini bisa dipercaya nggak .... soalnya hanya sebuah blog....hati2 dg blog2 liar..
  • Java Bike Solo jangan biarkan syi'ah berkembang di indonesia, sekarang aja meski minoritas mereka lbh berani dan sering bikin ulah ....bgm kalo suatu saat mereka membesar ?
  • Evi Nil dasar Laknatullah...
  • Robbie Rayaida Yg perlu belajar lg ya Anda, Fitri.. Sungguh sangat islami komen Anda smile em

RECENT ACTIVITY
SESUDAH MATI DAPAT MENJAWAB SOALAN KUBUR ITULAH PANDAI YANG SEBENARNYA. MOGA KITA BOLEH MENJAWAB SOALAN KUBUR DENGAN LANCAR BILA TIBA SAATNYA NANTI AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN
Jika ilmu berdasarkan Al-Quran dan Hadis pasti tak tersesat . Bila mahu berhujah ada rujukan dan hujahan itu sohih meyakinkan boleh terus nyatakan tak perlu takut jika salah boleh diperbetulkan oleh mereka yang tahu. Bilamana kita berikan pandangan lepas itu kita tak mahu menerangkan hujahan kita seolah k...
Continue Reading
Like · Comment · 

Akupun tak berusaha utk mengungkapnya...sampai detik ini aku tak tau entah yg mana
Aku risau......
Unlike · Comment · 
  • You, Alam Pren Adni Mpn and 4 others like this.
  • Alam Pren Adni Mpn kata kata ini aat bagus,,kalimat yang tepat dan menari,bila gak tau mari kita tuju,untu tau setu7
    13 hrs · Unlike · 1
  • Alam Pren Adni Mpn kalimat ssiti,bagus benar like emoticon kata kata modern niai
    13 hrs · Unlike · 1
  • Ratu Rimba Niagara kamu akan tahu menulis andai kamu kenal diri kamu kenapa kamu dihidupkan Allah swt di muka bumi ini. Hidup ini terlalu singkat ...tinggalkanlah mesej-mesej yang indah bermakna untuk mereka yang hidup agar mereka sadar akan kewujudanmu di dunia ini.
~KEBIADABAN SYI'AH IRAN TERHADAP MUSLIM SUNNI AHWAZ
# Derita Muslim Ahwaz dari Penjajah Syi'ah Iran
Penyiksaan terhadap warga Ahwaz yang mayoritas adalah Ahlussunnah etnis Arab terus berlangsung. Akan tetapi karena media massa tidak berada di tangan mereka, maka dunia Islam pun tak tahu tentang mereka.
Mereka terus berjuang untuk merebut kembali wilayah mereka dari Penjajah Iran yang selama ini merampas kekayaan alam mereka, yaitu minyak. Di samping menindas mereka karena perbedaan etnis dan ideologi. Sebab Syi’ah Iran adalah etnis Persia yang sejak dulu terkenal sangat membenci bangsa Arab, apalagi yang Ahlussunnah.
Oleh karena itu, siapa pun yang mencoba melawan penjajah Iran, riwayatnya akan berakhir di tiang gantungan, atau ditembus timah panas. Dan hal ini sangat sering terjadi,
Ahwaz adalah sebuah wilayah yg jauh lebih luas dari Palestina, sekitar 375.000 Km persegi, dan dihuni oleh 8 juta jiwa. Ia terletak di perbatasan antara Irak dan Iran, dan meliputi semenanjung Teluk Arab, hingga bila dilihat secara geografis, bentuknya seperti bulan sabit.
Wilayah ini dikenal juga dengan nama Arabistan atau Khuzistan. Bahasa warganya adalah bahasa Arab, dan mereka telah mendiami wilayah tersebut sejak 500 tahun lalu.
Awalnya, warga Ahwaz 99% adalah orang keturunan Arab, sedangkan sisanya Persi. Namun kini jumlah mereka mulai berkurang hingga mencapai 95% saja.
Ahwaz adalah daerah penghasil minyak terbesar di Iran, dan nomor tiga di dunia. Akan tetapi, banyak dari warganya hidup dalam kemiskinan yang cukup mengenaskan. Kondisi mereka sangat mirip dengan saudara-saudara kita di Palestina yg dijajah oleh Yahudi sejak tahun 1967. Bahkan tidak berlebihan bila dikatakan bahwa warga Ahwaz mengalami penindasan yg lebih parah dari Palestina. Mengapa? Sebab mereka dijajah oleh Majusi Iran (Syi’ah) sejak tahun 1925, yakni 42 tahun lebih dulu dari penjajahan Zionis atas Palestina.
Like · Comment · 

PETIKAN PAGE DR TUAH, TAK HILANG MELAYU DI DUNIA, GRUP PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA
14 SYAABAN 1436H
1 JUN 2015

0 comments:

Post a Comment

 
;