Monday 10 August 2015

AIDILFITRI HARI MULIA (260) KEPADA ALLAH KAMI BERSERAH



AIDILFITRI HARI MULIA (260) KEPADA ALLAH KAMI BERSERAH



Saudaraku, semoga kita menjadi hamba-hamba yang tenggelam. Tenggelam dalam rasa syukur kepada Alloh Swt. Sehingga hati kita tidak pernah merasa kekurangan dari berbagai limpahan karunia Alloh yang tiada bertepi. Sejak kita bangun tidur, bisa bernafas, beraktifitas hingga tidur kembali.
Setelah tidur di malam hari, kita masih diberi kesempatan untuk bangun kembali. Berarti kita masih diberi kesempatan untuk bertaubat, untuk memperbanyak amal kebaikan dan meningkatkan kualitasnya. Serta untuk menebar manfaat bagi lebih banyak orang.
Ketika mata kita kembali terbuka, panjatkanlah doa dan syukur kepada Alloh karena mata kita masih bisa melihat langit-langit. Ketika telinga mendengar ayam berkokok, bersyukurlah karena telinga masih bisa mendengar. Ketika menggerakkan badan, bersyukurlah karena tulang-tulang dan jaringan otot masih bisa bekerja.
Ketika kita ke kamar kecil untuk memenuhi hajat, bersyukurlah karena racun-racun keluar dari tubuh kita. Ketika kita bertemu dengan air wudhu, bersyukurlah karena air masih tersedia dan tetesan air wudhu itu menggugurkan dosa-dosa kita. Dan, ketika kita mendirikan sholat subuh, bersyukurlah karena betapa Alloh masih memberikan kita kesempatan merasakan nikmatnya bersujud kepada-Nya. Maa syaa Alloh!
http://www.smstauhiid.com/bersyukur-di-dini-hari/
Gengsi itu sama bahayanya dengan ‘ujub dan minder. Semuanya sama-sama perwujudan dari cinta dunia. Gengsi muncul karena hati sudah terpaut dengan dunia, menjadikan dunia sebagai tolak ukur kemuliaan. Padahal yang dikejar kemuliaan di pandangan manusia. Apalah artinya mulia di pandangan manusia, tapi sia-sia di pandangan Alloh Swt.
Saudaraku, tidakkah kita ingat pada sabda Rosululloh Saw., “Demi Alloh, bukan kemiskinan yang aku khawatirkan akan menimpa diri kalian. Akan tetapi, aku kahwatir jika dunia ini dibentangkan untuk kalian sebagaimana ia dibentangkan untuk orang-orang sebelum kalian sehingga kalian berlomba sebagaimana mereka berlomba, dan akhirnya kalian hancur sebagaimana mereka hancur.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Tidak perlu kita gengsi memakai motor gara-gara mobil kita dijual. Tidak perlu kita gengsi tinggal di rumah kontrakan. Demi Alloh.. Semua yang ada di dunia ini milik Alloh. Yang kita miliki, yang masih kita cicil atau yang kita sewa, semuanya mutlak milik Alloh. Semua itu ada di tangan kita hanya titipan saja dan hanya ujian. Tidak perlu gengsi dengan apa yang kita miliki. Gengsi adalah bentuk lain dari kufur nikmat, seolah karunia yang Alloh berikan kepada kita tiada berarti. Maa syaa Alloh.
http://www.smstauhiid.com/penyakit-gengsi-aagym/
RAJA DAN RAKYAT BERPISAH TIADA | KEMBARA MAHKOTA JOHOR 10HB - 13HB OGOS 2015
Sekitar perjalanan Kembara Mahkota Johor melawat daerah-daerah di negeri Johor Darul Ta'zim dalam menyempurnakan objektif merapatkan hubungan antara rakyat, pemimpin dan Istana Johor. Kembara Mahkota Johor kali ini yang merupakan edisi ke-18, menggunakan motosikal berkuasa tinggi dan bas diketuai sendiri oleh DYMM Sultan Ibrahim Ibni Almarhum Sultan Iskandar, Sultan Johor. Turut mengiringi baginda, DYAM Brigadier Jeneral Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, Tunku Mahkota Johor bersama YM Che Puan Khaleeda Bustamam dan paduka-paduka adinda yang lain. Aktiviti tahunan bersama rakyat ini dilakukan oleh Kerabat Diraja demi rakyat Johor. Luaskan Kuasamu Johor.
---------
THE SOVEREIGN AND HIS SUBJECTS ARE INSEPARABLE | KEMBARA MAHKOTA JOHOR AUGUST 10TH-13TH 2015
'Kembara Mahkota Johor', which will be visiting districts in Johor Darul Ta'zim to foster better relations between the people and the Johor royal family, has begun. This year's event, which is the 18th edition, will be featuring high-performance motorcycles and buses led by HRH Sultan Ibrahim Ibni Almarhum Sultan Iskandar, Sultan of Johor. Accompanying the Sultan are HRH Brigadier General Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim and his siblings, along with Her Highness Che Puan Khaleeda Bustamam. This annual activity is organised by the royal family for the Johoreans. Luaskan Kuasamu Johor.
Hidup Johor Demi Johor
‪#‎KepadaAllahKamiBerserah‬
Assalamualaikum sedare seaqidah.... Semoge kite selalu mengingat ke pulangan kite...
Like   Comment   
  • You and 58 others like this.
  • Gusti Yani Amin
    11 hrs · Like
  • Amin Wongaminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
  • Rabeah Binti Mohd Ali Andai saat ini aku ditakdirkan mati adakah aku sudah bersedia untuk
    bertemu-Nya?
    menjawab soalan kubur?
    cukupkah amalanku?
    adakah amalanku diterima-Nya?

    Ya Allah andai engkau matikan aku saat ini...
    aku belum bersedia Ya Allah ...
    terlalu banyak cinta dunia yang masih ada dalam diriku..
    sedangkan cinta dunia yang kucari akan kutinggalkan
    jika cinta-Mu yang kudambakan pasti akhirat tak akan tinggalkan aku
    soalan kubur pasti akan dapat kujawab
    amalanku Kau terima
    pasti aku tenang bertemu-Mu

    Ya Allah berilah aku peluang hidup dan mati dalan husnul khotimah
    Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin. 

    WAHAI JIWA YANG TENANG

    surat Ar-Rad : 28:

    “Yaa ayatuhan nafsul mutma’inah, irji’i ila Rabiki radiyatan mardiyah, fadhuli fi ‘ibadi, wadhuli Jannati..”
    (wahai jiwa yang tenang, kembalilah kepada Tuhanmu dengan ikhlas dan diridhoi, masuklah kedalam golongan HambaKU, dan Masuklah kedalam SyurgaKU…).

    BERBAIK SANGKA DENGAN ALLAH AZZAWAJALLAH
    Artinya: Daripada Abu Hurairah r.a, Nabi s.a.w: "Berfirman Allah Azzawajallah: 'Aku berkuasa untuk melakukan apa yang hamba-Ku sangkakan terhadap-Ku. Dan Aku berserta dengannya ketika ia menyebut-Ku (Berzikir kepada-Ku)
    (Riwayat Al-Bukhari dan Muslim)

    DUNIA YANG HINA
    Artinya: Daripada Abu Hurairah r.a, Nabi s.a.w bersabda: "Bukankah dunia ini dilaknati melainkan zikrullah dan apa yang berkaitan dengannya, dan orang yang berilmu atau orang yang menuntut ilmu."
    (Riwayat al-Tirmizi)
    ·
    Fatimah Ismail menyintaiMu lebih dari itu..mengharapkan bunga dari syurga jatuh ke telapak tangan..tatkala berdoa..semuga harumnya merentsi benua....aamiin.
    3 mins · Like

'SALAM CINTA KASIH DAN SAYANG UNTUK PERDAMAIAN SELURUH
DUNIA '
Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada,
Ratu Rimba Niagara Pujangga Seribu Zaman,
Srikandi Sastera Raja-Sultan Nusantara @ Pujangga Nusantara
Cinta 5 Benua Malaysia,Indonesia, Brunei, Singapura, Thailand,
202 Negara Dunia & Seluruh Dunia Kecuali Israel,
KH. Abdullah Gymnastiar
·
Pastikan kita selalu berterima kasih atas sehalus apapun kebaikan orang, dan jangan berharap terimakasih atas sebesar apapun amal kita
PETIKAN GALERI & PERPUSTAKAAN RATU RIMBA NIAGARA
TOH PUAN RATU KENCANA SARI @ SRIKANDI SASTERA RAJA-SULTAN NUSANTARA @ PUJANGGA SERIBU ZAMAN @ PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA KECUALI ISRAEL
25 SYAWAL 1436H
10 OGOS 2015
KEPADA ALLAH KAMI BERSERAH

PETIKAN PAGE KESULTANAN JOHOR, KH. ABDULLAH GYMNASTIAR, GRUP RUMPUN MELAYU NUSANTARA & GRUP PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA

0 comments:

Post a Comment

 
;