Thursday 20 August 2015

NUSANTARA SEHATI SEJIWA (25) BERSYUKUR PADA-MU


NUSANTARA SEHATI SEJIWA (25) BERSYUKUR PADA-MU



Saudaraku, kita yakin bahwa yang menciptakan kita tiada lain selain Alloh. Kita yakin bahwa yang menghidupkan dan mematikan kita hanyalah Alloh. Kita yakin bahwa yang memberi rezeki kita hanya Alloh. Kita yakin bahwa Alloh yang kuasa atas segala-galanya. Dan, kitapun yakin hanya kepada Alloh kelak kita akan kembali.
Akan tetapi saudaraku, jika kita renungkan, rupanya kita masih saja memberikan “sisa” dari hidup kita kepada Alloh. Ingat kepada Alloh, hanya sisa dari urusan-urusan duniawi. Sisa dari ingat orang, ingat uang, ingat pasangan. Sujud kepada Alloh, hanya sisa dari kesibukan-kesibukan, tidak spesial. Sedekah, hanya sisa dari uang jajan, uang nonton, uang nongkrong. Baca Al Quran, hanya sisa dari baca majalah, baca koran, baca internet. Menyebut nama Alloh, juga hanya sisa, dibanding menyebut nama-nama yang lain.
Padahal langit, bumi dan segala hal yang ada, adalah sempurna milik Alloh Swt. Dan yang lebih menyedihkan lagi adalah kita mencari ilmu tentang Alloh pun hanyalah sisa dari mencari ilmu-ilmu lainnya. Begitu serius kita mencari ilmu matematika, ilmu bahasa, ilmu biologi, ilmu kedokteran. Tapi mencari ilmu tentang Alloh tidak menjadi bagian dari prioritas dalam hidup kita. Inilah sumber masalah kita.
Inilah sumber masalah kita, kita belum mengenal Alloh dengan baik dan benar. Inilah kemudian yang menyebabkan timbulnya rangkaian masalah di dalam hidup kita. Hidup tidak tenang, gelisah, stress, galau. Pasti karena tidak kenal dengan Alloh.
http://www.smstauhiid.com/mengenal-alloh/
Like   Comment   
  • Rabeah Binti Mohd Ali

    Write a comment...
Rabeah Binti Mohd Ali posted in 13 groups.
APABILA PERSAHABATAN TELAH TERJALIN JANGAN PERNAH MEMUTUSKAN WALAUPUN HATI TERLUKA.
"SAHABAT SEJATI RELA SUSAH SENANG BERSAMA SALING MELINDUNGI DAN BERTEDUH DARIPADA HUJAN RIBUT PETIR , TEDUHAN KASIH SEJATI SUCI MURNI INDAH NAN ABADI,"
OH! KODOK
...Continue Reading
Buenos días amigos de SAH, buen jueves!
Sociedad Argentina de Horticultura
Desde 1936 al Servicio de la Comunidad
Like   Comment   

FROM NOTIFICATIONS
Moga kita menjadi kawan yang ikhlas berkawan kerana Allah Taala tak berjumpa di dunia berjumpa di Syurga Insya-Allah Aamiin.

Nak kenal " adik beradik " & " kawan " yang boleh " pakai " ... bila dengar berita gembira pasal kita...dia tumpang gembira....bila dengar berita sedih pasal kita....dia akan tumpang sedih....kalau dengar berita gembira pasal kita pon dia tak nampak happy....dan kalau dengar berita sedih pon...sikit simpati pon dia tak tunjuk...." adik beradik " & " kawan " jenis camtu...kalau kita hilang pon...kita tak rugilah....takde untung apa pon !
KH. Abdullah Gymnastiar
·
Pastikan kita selalu berterima kasih atas sehalus apapun kebaikan orang, dan jangan berharap terima kasih atas sebesar apapun amal kita

PETIKAN GALERI & PERPUSTAKAAN RATU RIMBA NIAGARA
TOH PUAN RATU KENCANA SARI @ SRIKANDI SASTERA RAJA-SULTAN NUSANTARA @ PUJANGGA SERIBU ZAMAN @ PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA KECUALI ISRAEL
6 ZULKAEDAH 1436H
21 OGOS 2015

0 comments:

Post a Comment

 
;