Monday 17 August 2015

NUSANTARA SEHATI SEJIWA (6) SALAM MERAH PUTIH JENDRAL PRABOWO TETAP DI HATIKU


NUSANTARA SEHATI SEJIWA (6) SALAM MERAH PUTIH JENDRAL PRABOWO TETAP DI HATIKU




Kalau bukan kita yang menjadikan Indonesia bangsa yang terhormat, bangsa yang dihargai oleh bangsa-bangsa lain, siapa lagi? Sahabat, besok, marilah kita peringati proklamasi kemerdekaan kita dengan baik. Insya Allah, saya sendiri akan melakukan upacara peringatan dengan seluruh anggota parlemen Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan pimpinan Koalisi Merah Putih.




  • Sri Ganefi Presidenku adalah BPK PRABOWO SUBIANTO klo yg satu itu ga tau presiden siapa ...
    Like · Reply · 21 · 18 hrs
  • Ahmad Fauzan Fauzan Untuk memakmurkn rakyat indonesia bpk enggak harus jadi presiden... Mulailah dari skrg.. Klo bpk py ide cemerlang py gagasan yg membangun usulkan lewat parlemen krn bpk py wakil di parlemen.. Kami sebagai rakyat kecil slalu menghargai siapapun yg beniat baik untuk membangun negeriku tercinta indonesia raya... Dan kami mengutuk siapa saja yg beniat menghancurkan menyengsarakan rakyat kecil yg sudah capek hidup di bawah garis kemiskinan...
    Like · Reply · 17 · 18 hrs
  • Syafaat Tullah Pak Prabowo yang terhormat, kondisi Indonesia di usia 70 tahun kemerdekaan ini sangat menyedihkan, banyak komentar penyesalan yang.mereka utarakan, karena salah memilih pada saat PilPres, tapi saya waktu itu Memilih Pak Prabowo & sebelum nyoblos saya shalat Sunnah Istikharah dulu , hati saya tetap tertuju pada Prabowo-Hatta, pasangan yang serasi. TNI & SIPIL, 
    Hingga sekarang saya tetap berharap bapak bisa menjadi Presiden RI. Apabila kelak bapak memimpin negeri ini, insyaallah saya yakin bapak bijaksana & cerdas mengatur strategi2 untuk kesejahteraan rakyat, maupun pemb Indonesia,,,Doa saya agar bapak terus semangat & sehat walafiat , dan semoga ALLAH SWT mengabulkan harapan rakyat Indonesia untuk mengantarkan bapak menjadi Pemimpin RI, secepatnya.. Pak jangan pedulikan omongan si JOEL & orang2 yg selalu menyepelekan bapak, nanti kalau bapak di berikan Ijin oleh ALLAH SWT, rangkul & peluk dengan kasih sayang ya pak dia, agar dia sadar bahwa seorang "Jendral Prabowo " sesungguhnya berhati MULIA, Salam Indonesia Raya, terus Berjaya, Merdeka ..
    Like · Reply · 17 · 17 hrs

  • Any Juan Gue dipilpres nanti tidak akan pilih prabowo lagi.gue udah tahu kelakuan KMP selama ini cm besar omong doang.
    Like · Reply · 16 · 18 hrs
  • Dzunee Draneea sampai detik ini blum bisa berpaling darimu wahai jendral.......#ap cuma saya doang yg ngerasa seperti itu???,mana like'y#
    Like · Reply · 14 · 18 hrs

Suttan Seghayo posted 5 updates.

PETIKAN PAGE JENDRAL PRABOWO SUBIANTO, SUTTAN SEGHAYO & GRUP PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA
2 ZULKAEDAH 1436H
17 AGUSTUS 2015

0 comments:

Post a Comment

 
;