Sunday 8 June 2014

PERMATA DI ATAS TAHTA (103) 1 INDONESIA PRABOWO - HATTA


PERMATA DI ATAS TAHTA (103) 1 INDONESIA PRABOWO - HATTA
UnlikeUnlike ·  · 
GARUDAKU, KEMBANGKAN SAYAPMU PRABOWO PERSIDENKU SALAM INDONESIA RAYA



GARUDAKU, KEMBANGKAN SAYAPMU PRABOWO PERSIDENKU SALAM INDONESIA RAYA
UnlikeUnlike ·  · 
  • You and 21 others like this.
  • Lalu Muhamad Syafrul No.1 Prabowo-Hatta must be The President and Vice Presiden R.I 2014-2019 menuju Indonesia Bangkit !, insya Alloh ... .aamiin.
    11 hrs · Like
  • Darma Bakti PUISI BUAT PRABOWO Karya: Rakyat Indonesia

    Dulu Kau Legamkan Negeri ini dengan Caramu....

    Dulu Kau hangus kan Negeri ini dengan Laras dan Amunisimu...
    Dulu Kau Basmi Kami dengan Alasanmu bahwa Kami pemberontak...
    Kami Putra Bangsa...kami Juga ingin bernafas merasakan indahnya tanah air

    Kini kau datang buat kami dengan alasan memperbaiki Negeri...
    Masih Ingatkah kau nyawa siapa yang kau rengut dari tangan-tanganmu....
    Masih ingatkah kau basmi kami seperti serangga dengan cara mu ....
    kau buat komplik di negeri ini seolah-olah kami ini orang-orang tak berguna...

    Aceh Papua Ambon dan Semanggi Kau jadikan ajang kekuatanmu demi meraih prestasimu......
    kau kirim orang-orangmu dan senjatamu untuk menaklukan Rakyatmu....
    masih ingatkah kau Timor-Timor jadi saksi ketika Lengsernya Mertuamu......
    Kau gunakan caramu dengan cara busukmu sehingga lepas dari NKRI....

    wahai sang jenderal... lihatlah makam-makan orang-orang yang gugur karena mu.....
    lihatlah mereka..
    tanya sama mereka...
    tanyakan hati kecilmu...

    Mengapa kau pergi dari negeri ini setelah kau porak-porandakan negeri ini....
    kini kau datang setelah tenang....
    kau buat kami terpesona di balik kebusukan mu....

    ingatlah wahai PRABOWO...
    darah yang terbuang dari tangan-mu tak akan pernah menuntut balas...
    namun hanya sang penciptalah yang akan membalasnya....
    kami masih punya mata hati....kami belum buta akan negeri ini....
    jangan jadikan kami sebagai tameng-tameng mu buat dirimu akan kekusaanmu....

    kini kau bergabung dengan para pencuri uang rakyat yang bersatu melawan Rakyat......
    belum buta mata kami.....
    ingatlah..... tuhan maha adil dan maha melhat...
    semoga kau sadar akan yang telah kau perbuat di negeri ini...
    terima kasih
    5 hrs · Like
  • Ratu Rimba Niagara PUISI BUAT RAKYAT YANG PRASANGKA PADAKU

    jangan gunjing aku tanpa bukti
    jangan fitnah aku nanti kau yang rugi bila kutuntut di akhirat
    terlalu hina aku di matamu di hatimu
    jika kau tak puas hati denganku
    datang kemari ketemu samaku
    aku bila-bila masa 
    bisa jelasin segala fitnahmu ke aku

    aku jendral
    pembela ibu pertiwi
    bukan penghianat anak bangsa
    bila aku berada di medan perang
    aku gak akan berundur biarpun setapak 
    biarpun tsunami datang membadai

    aku amat paham 
    hidup seorang pejuang
    tak akan lari dari orang seperti kamu
    penuh dengan kebusukan kebathinan
    akan mencantas segala niat suciku
    pada ibu pertiwi dan anak bangsaku

    gak usahlah kau coba mahu mencantas aku
    andai benerlah aku ini si petualang bangsaku sendiri
    aku rela seluruh rakyat Indonesia tebas batang leherku..
    itu sumpah aku pada seluruh rakyat Indonesia...

    tahukah kamu
    sekuasa mana pun aku
    sebijak mana pun aku
    sekaya mana pun aku
    aku bakal menjadi makanan ulat-ulat kuburan

    kuasa
    kepandaian
    kekayaan 
    keperkasaan
    yang ada padaku
    adalah tanggungjawabku pada seluruh rakyat Indonesia...
    biar aku bertanggungjawab pada rakyat Indonesia daripada aku
    akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti

    maka kamu gak perlu bimbang
    andai bener apa yang kamu katakan kepadaku
    hukum karma akan aku tanggung sendiri

    jika ini adalah bertujuan untuk menjatuhkan aku
    kamu sendiri akan terima hukum karma dari-NYa
    karena doa orang yang dizalimi tanpa hijab
    maka waspadalah kamu duhai yang mendengki apabila mendengki

    kamu lihatlah sendiri 
    yang datang berbondong-bondong mendukung perjuanganku
    mereka semua punyai mata hati
    mereka tahu membedakan 
    mata permata, mana kaca mana penghianat bangsa...

    selagi aku hidup
    selagi jantungku berdetak
    akan aku perjuangkan 
    nasib seluruh rakyat Indonesia..
    agar hidup dalam sejahtera mengecapi nikmat kemerdekaan
    dan syukur pada-Nya...
    moga Allah meredhoi perjuanganku
    andai aku mati dalam perjuanganku ini
    aku mahu mati dalam fisabilillah
    In Shaa Allah Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin

    Karya Ratu Rimba Niagara
    Srikandi Sastera Raja-Sultan Nusantara @ Pujangga Nusantara
    Cinta 5 Benua
    MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
    202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA
    10 SYA'BAN 1435H
    8 JUNI 2014
    (PUISI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK BAKAL PRESIDEN INDONESIA PRABOWO SUBIANTO DAN SEMUA YANG SETIA MENDUKUNG PERJUANGAN SEORANG JENDRAL YANG DIKAGUMI SEMANGAT JUANGNYA MEMBELA NASIB SELURUH RAKYAT INDONESIA. MOGA SUKSES DUNIA AKHIRAT AAMIIN)
    23 mins · Edited · Like


    Sit and rest under a carpet of flowers.
    Valloires Abbey Garden, France
    UnlikeUnlike ·  · 
EN LA FOTOGRAFÍA: Orquídea Zygopetalum
Sociedad Argentina de Horticultura
LikeLike ·  ·  · 7,8252472,847
Orquídea Cypripedium o Zapato de Venus
Sociedad Argentina de Horticultura
LikeLike ·  ·  · 7,8872042,626
Karya Ratu Rimba Niagara
Srikandi Sastera Raja-Sultan Nusantara @ Pujangga Nusantara
Cinta 5 Benua
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA
10 SYA'BAN 1435H
8 JUNI 2014
(PUISI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK BAKAL PRESIDEN INDONESIA PRABOWO SUBIANTO DAN SEMUA YANG SETIA MENDUKUNG PERJUANGAN SEORANG JENDRAL YANG DIKAGUMI SEMANGAT JUANGNYA MEMBELA NASIB SELURUH RAKYAT INDONESIA. MOGA SUKSES DUNIA AKHIRAT AAMIIN)




PETIKAN PERPUSTAKAAN & GALERI KESATRIA SASTRA DIRAJA NUSANTARA RATU RIMBA NIAGARA
SRIKANDI SASTERA RAJA-SULTAN NUSANTARA
@ PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA
10 SYA'BAN 1435H
8 JUN 2014

0 comments:

Post a Comment

 
;