Thursday 14 May 2015

SASTRA ANUGERAH ILAHI (189) TERIMA KASIH ATAS KATA-KATA MUTIARAMU


SASTRA ANUGERAH ILAHI (189) TERIMA KASIH ATAS KATA-KATA MUTIARAMU


Tidak mungkin Tuhan membiarkan orang yang setia kepadaNya terlantar dalam kehidupan yang sulit.
Sabarlah.
Sesuatu yang lebih baik sedang didatangkan untukmu.
Mario Teguh
Sentiasalah bersabar kerana Allah ada sentiasa bersama kita.‪#‎KataMutiara‬ ‪#‎MutiaraKata‬ ‪#‎SalamMuslim‬ ‪#‎UstazKazim‬ #SalamMuslim
Like · Comment ·  · 3,36822813

Kesetiaan adalah pembangun kesetiaan pada belahan jiwamu.
Jika dia tidak setia, dia bukan belahan jiwa.
Mario Teguh
5 hrs · 
Like · Comment ·  · 3,514381,609
My dear super friends,
Ibu Linna (Instagram @LinnaTeguh) dan saya mohon pamit sebentar, untuk liburan pacaran ke London.
Dari sana kami akan naik Baltic Cruise, dengan negara-negara persinggahan yang belum saya ketahui. Saya tidak tahu jadwal perjalanan ini, karena semua diatur oleh Ibu Linna, termasuk kapan pulang.
Di luar rumah, mungkin saya ini sakti mandraguna malang melintang membongkar gunung, tapi di rumah saya ini kalem (sambil kibas rambut). Di rumah saya pendiam, menurut sekali kepada istri, dikasih makan, dipijat, disuruh cari uang, dan setor.
Saya tidak ingin letih seperti banyak laki-laki, yang maunya boss di luar dan penguasa di rumah. Di rumah, saya istirahat dalam pemeliharaan Ibu Linna.
Saya bekerja sehebat mungkin, supaya Ibu Linna jadi istri orang hebat, yang memang belum sepenuhnya hebat, tapi hampir (sambil tiup poni). Saya paling takut Ibu Linna punya suami yang tidak sesuai dengan kebaikan hatinya.
Mudah-mudahan semua laki-laki ikhlas menjadikan dirinya pembahagia wanitanya.
Aamiin
Nanti kami boleh post foto dari trip ini ya?
Love you!
Mario Teguh   Unlike · Comment ·  · 63,3654,0381,014
PETIKAN WALL RATU RIMBA NIAGARA & RAKAN-RAKAN ALAMMAYA
25 Rejab 1436H
14 Mei 2015

0 comments:

Post a Comment

 
;