Tuesday 21 July 2015

AIDILFITRI HARI MULIA (37) INDAH JIKA KITA SAMA MEMAHAMI HIKMAH-NYA



AIDILFITRI HARI MULIA (37) INDAH JIKA KITA SAMA MEMAHAMI HIKMAH-NYA

YA ALLAH AKU BERSYUKUR KAU KURNIAKAN AKU ILHAM TANPA HAD
TANPA IZIN-MU SEBARIS AYAT PUN AKU TAK BISA MENULIS, BEGITU HEBAT-NYA DAN PEMURUH-NYA MU YA ALLAH. MOGA MEMBERI KEBAIKAN DUNIA AKHIRATKU DAN JUGA MEREKA YANG MEMBACA KARYAKU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
Doa adalah senjata mukmin. Doa adalah bicara kita dengan Allah, Yang Maha Mendengar. Doakan yang baik-baik, semoga yang terhasil adalah yang baik-baik. ‪#‎doa‬‪#‎muhasabah‬ ‪#‎saujana‬ ‪#‎akucintaAllah‬
Like   Comment   

Alloh Swt. berfirman, “Setiap bencana yang menimpa di bumi dan yang menimpa dirimu sendiri, semuanya telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami mewujudkannya. Sungguh yang demikian itu mudah bagi Alloh.” (QS. Al Hadiid [57] : 22)
Saudaraku, tidak ada kejadian yang sia-sia, tidak ada kejadian yang kebetulan. Setiap apapun yang terjadi, tiada lain adalah biidznillaah, atas seizin Alloh Swt. dan pasti selalu ada hikmahnya.
Oleh karena itu kita harus selalu memohon kepada Alloh Swt. untuk selalu bisa melihat hikmah di balik setiap kejadian. Karena sesuatu yang kita anggap dan kita rasakan pahit, akan menjadi manis manakala kita berhasil mengetahui dan mendapatkan hikmahnya. Di balik setiap kejadian pasti selalu ada hikmah yang besar, dan itu hanya bisa ditangkap oleh hati yang peka.
http://www.smstauhiid.com/doa-memohon-hikmah-aagym/

  • SUBHANALLAH KANVAS ALAM CIPTAAN-NYA YANG INDAH LAGI MENAKJUBKAN KEBESARAN-NYA MENGATASI SEGALA YANG ADA DI LANGIT DAN DI BUMI ALLAHU AKBAR
    "A perfect alignment of weather elements"
    Photograph by Paul Brooks
    Like   Comment   
      RAJA BERJIWA RAKYAT MENJADI IDOLA KEPADA SELURUH RAJA-RAJA NUSANTARA MOGA ALLAH SWT MERAHMATI DUNIA AKHIRAT TUANKU AAMIIN
      H.H Haji Hassanal Bolkiah changed his profile picture.
      His Majesty Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah
      Like   Comment   
      • Rabeah Binti Mohd Ali
        Write a comment...
      Ya Allah buangkanlah sifat pemarah yang ada dalam diriku jadikan aku hamba-Mu yang sabar apabila berhadapan dengan mereka yang pemarah dan membuatkan ku marah. Aamiin
      Like   Comment   
      • Rabeah Binti Mohd Ali
        Write a comment...

      News Feed

      Indah jika kita sama memahami hikmah-Nya
      Like   Comment   
      • Rabeah Binti Mohd Ali
        Write a comment...
      BAGI ALLAH UNTUK MENCIPTA SESUATU ITU ADALAH MUDAH
      Bonsai.
      Sociedad Argentina de Horticultura
      Desde 1936 al Servicio de la Comunidad
      Like   
    Rabeah Binti Mohd Ali
     Indah jika kita sama memahami hikmah-Nya.
    Like · Reply · 1 min
  • Yeni Lindawati Astagfirullah

    Makna Dzikir

    Kata-kata lengkap dzikir ini adalah : “Astagfirullah hal azim Allazi lailaha illa huwal hayul qay’yum, wa a’tubu ilaihi”. Artinya : “Aku mohon kepada Allah yang Maha Agung, tidak ada Tuhan selain Dia, yang hidup dan selalu jaga dan aku bertaubat kepada-Mu”.

    Dari Ibnu Abbas meriwayatkan bahwa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam bersabda: “Siapa saja yang selalu beristighfar, niscaya Allah memberikannya jalan keluar dari kesulitan, kelapangan dan kegelisahan, dan rezeki yang tidak terduga” (HR. Ahmad, HR. Abu Dawud dan HR. Al-Nasa’i).

    Di dalam Al-Qur’an, Allah SWT mengingatkan kita dengan firman-Nya yang berbunyi “Ketahuilah dengan Zikrullah itu, tenang tentramah hati manusia” (QS. Ar-Rad : 8). Selain itu Allah SWT juga menginginkan kita dalam sepotong ayat Al-Qur’an yang artinya: ”Dan Allah tidak akan menyiksa mereka sedang mereka beristighfar” (QS. Al-Anfal : 33).

    Keutamaan Dzikir ini
    Dalam sebuah hadits, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam bersabda “Barangsiapa mengucapkan istighfar ini pada hari itu dengan penuh keyakinan dan mati sebelum petang, maka dia termasuk menjadi ahli surga. Dan apabila dia mengucapkannya pada waktu malam dengan keyanikan teguh dan mati pada waktu pagi, maka dia termasuk juga di kalangan ahli surga” (HR. Bukhari)
    Like · Reply · 67 · 7 hrs
  • Zulkarnen Kiran
    ۞ اَللَّـهُ اَكْبَرُ، اَللَّـهُ اَكْبَرُ، اَللَّـهُ اَكْبَرُ، لَآ إِلٰـهَ إِلاَّ ال لَّـهُ وَاللَّـهُ اَكْبَرُ، اَللَّـهُ اَكْبَرُ، وَلِلَّهِ الْحَمْدُ ۞ تَـقَـبَّـلَ اللَّـهُ مِنَّـا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ كُـلُّ عَـامٍ وَ أَنْـتُمْ بِخَيْرٍ وَجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ الْعَائِدِ يـنِ وَالْفَائِزِيـنِ. ۞ 
    "Semoga Allah SWT menerima amalan kita, puasa kita, dan menjadikan kita Orang yang kembali suci dan memperoleh kemenangan. Aamiin"
    Taqqoballahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, taqqoballahu yaa kariim.
    May Allah grant an Eid mubarakah, Eid kareem and Eid sa'eed for you and your family. Aamiin.
    Wasalamu'alaikum Wr wb. 
    آمِيـــنْ يَـارَبَّ الْعَــالَمِيْــنَ
    وَالسَّـلاَمُ عَلَيْـكُمْ وَرَحْـمَةُ اللَّـهِ
    Keluarga besar Zulkarnen Muhammad Kiran di Papua dan di Banda Aceh
    mengucapkan Minal Aidil walfaizin Mohon maaf lahir dan bathin
    Like · Reply · 23 · 7 hrs

Ada seseorang yang berkata kepada Rasulullah Saw., “Berilah aku nasehat.” Lalu, Rasul Saw. menjawab, “Janganlah marah.” Orang tersebut beberapa kali mengulang permintaannya dan Rasul Saw. tetap menjawab, “Janganlah marah.” (HR. Bukhari).
Saudaraku, jika ingin mulia maka kendalikanlah amarah. Salah satu kunci menjadi penghuni surga adalah mengendalikan amarah. Seseorang yang mudah mengumbar amarah maka akan jauh dari keberhasilan.
http://www.smstauhiid.com/jangan-marah-aagym/
Datuk Faiz posted 2 updates.
H.H Haji Hassanal Bolkiah changed his profile picture.
His Majesty Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah
PETIKAN WALL RATU RIMBA NIAGARA & RAKAN-RAKAN ALAMMAYA
6  SYAWAL 1436H
22 JULAI 2015

0 comments:

Post a Comment

 
;