Tuesday 21 July 2015

AIDILFITRI HARI MULIA (38) APA YANG ALLAH SUKA ITU YANG KUPILIH AAMIIN



AIDILFITRI HARI MULIA (38) APA YANG ALLAH SUKA ITU YANG KUPILIH AAMIIN
YA ALLAH JADIKAN AKU HAMBA-MU YANG BERANI MEMBUAT KEPUTUSAN JIKA KEPUTUSAN ITU BOLEH MENDEKATKAN DIRIKU PADA-MU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
Like   Comment   

News Feed


Saudaraku, Rosululloh Saw. adalah seorang pemberani sejati. Beliau berani mengambil keputusan ketika diangkat menjadi seorang rosul. Apapun yang Alloh Swt. sukai, itulah pilihannya. Meski resikonya adalah kawan menjadi lawan, dipuji jadi dicaci, yang dekat jadi jauh, itu tidak membuat beliau gentar. Rosululloh Swt. tetap berani mengambil keputusan.
Seorang yang beriman dan bertauhid kepada Alloh, harus berani mengambil sikap. Karena sesungguhnya setiap saat setiap waktu, kitasenantiasa berhadapan dengan pilihan-pilihan. Kita selalu harus memilih. Seperti ketika ada sebuah tayangan kajian Islam, kita berhadapan dengan pilihan antara menyimak atau tidak, mendengarkan ataukah tidak. Atau, ketika terdengar kumandang adzan, kita berhadapan pada pilihan antara sholat berjamaah ataukah tidak, antara sholat di awal waktu ataukah tidak.
Begitulah saudaraku, setiap saat kita harus memilih. Dan, kita harus tetap menyadari bahwa setiap pilihan pasti mengandung resiko. Seorang yang akan sukses adalah seorang yang selalu berani mengambil sikap untuk memilih apapun yang disukai Alloh Swt. Betapapun dan sebesar apapun resiko yang akan dia hadapi, ia tak akan mundur karena setiap yang Alloh sukai, itulah yang ia pilih.
http://www.smstauhiid.com/pribadi-pemberani-aagym/

  • 8 people like this.
  • Rabeah Binti Mohd Ali
    Write a comment...
Sebelum Nabi Muhammad Saw. diangkat menjadi seorang Rosul, beliau sudah sangat populer di tengah masyarakat kota Mekkah dengan Sebutan “al-Amin” yaitu orang yang sangat terpercaya (amanah/kredibel). Gelar ini, baik sebelum maupun sesudah beliau, tidak pernah ada lagi.
Sungguh besar pengaruh sebuah kepercayaan. Ia teramat penting untuk kesuksesan hidup di dunia maupun di akhirat. Jauh melampaui arti harta benda, kedudukan, jabatan. Ketika kepercayaan dikhianati, lalu sirna di hati orang lain, akan sulit untuk tumbuh kembali, walaupun dengan berjuta janji atau membayar dengan harta sebanyak apapun.
http://www.smstauhiid.com/kiat-membangun-kepercayaan-aagym/
PETIKAN WALL RATU RIMBA NIAGARA
6  SYAWAL 1436H
22 JUKAI 2015

0 comments:

Post a Comment

 
;