Tuesday 8 October 2013

EKONOMI APEC





Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Om Swastyastu
Salam sejahtera untuk kita semua

Bapak dan Ibu sekalian,
Kita baru saja menyelesaikan kegiatan APEC Economic Leaders Meeting ke-21, yang saya ketuai sendiri. Saya sangat senang untuk menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan tentunya sangat produktif.

Selama dua hari, kami mendiskusikan secara seksama tema utama dari APEC 2013: “Resilient Asia-Pacific, Engine of Global Growth”. Setelah pembicaraan secara intensif—dan tentunya diskusi sepanjang tahun antara para pejabat kita—kita menyepakati beberapa poin-poin strategis. Ijinkan saya menyoroti tujuh di antaranya.

PERTAMA, kami sepakat untuk menggandakan kembali upaya kita dalam mencapai poin-poin dalam Bogor Goals di tahun 2020. Kami memiliki pandangan bahwa seluruh ekonomi APEC harus terus mendapatkan manfaat dari kerjasama APEC itu sendiri.
Sejalan dengan komitmen ini, kami menyetujui untuk mengambil langkah lebih lanjut dalam penguatan, pelibatan, dan pembukaan peluang-peluang bagi seluruh stakeholders, untuk berpartisipasi dalam proses APEC dan mendapatkan keuntungan-keuntungan dari proses tersebut.

KEDUA, kami menyepakati untuk meningkatkan perdagangan intra-APEC atau perdagangan intra-region, termasuk melalui fasilitasi perdagangan, capacity building, dan pemberdayaan dari sebuah sistem perdagangan multilateral. Referensi yang mengacu kepada sistem perdagangan multilateral ini merupakan sebuah pengenalan di mana meskipun promosi dari kerjasama perdagangan intra-APEC membawa keuntungan konkret bagi ekonomi-ekonomi APEC, kesuksesan dari rezim multilateral tetap menjadi sangat penting. Dalam konteks ini, kami menyetujui sebuah deklarasi yang mndukung sistem perdagangan multilateral. Kami juga sepakat untuk meyakinkan suksesnya WTO Ministerial Conference ke-9 mendatang di Bali pada bulan Desember 2013.

KETIGA, kami menyepakati untuk mengakselerasi koneksitas fisik, institusional, dan antar manusia dengan manusia APEC. Dalam konteks tersebut, kami memiliki visi untuk memiliki sebuah lanskap strategis untuk koneksitas dalam wilayah regional melalui pembangunan dan investasi di bidang infrastruktur.
Kami sepaham bahwa koneksitas dapat membantu mengurangi biaya produksi dan transportasi, memperkuat mata rantai suplai regional, dan memperbaiki iklim bisnis di wilayah regional. Dan secara bersamaan, pembangunan infrastruktur serta koneksitas akan menciptakan lebih banyak pekerjaan yang tentunya menjamin keamanan dari pekerjaan itu sendiri (job security).

KEEMPAT, kami menegaskan kembali komitmen bersama untuk mencapai pertumbuhan global yang kuat, seimbang, berkelanjutan dan inklusif. Dalam prosesnya, kami menyepakati untuk memfasilitasi partisipasi dari Usaha Kecil, Menengah dan Mikro (Small, Medium and Micro-sized Enterprises), wirausahawan muda dan wanita. Usaha Kecil, Menengah, dan Mikro merupakan tulang punggung dari ekonomi kita.

KELIMA, menghadapi kelangkaan dari sumber daya yang terbatas, kami menyepakati untuk bekerjasama dalam meningkatkan keamanan pangan, energi dan air regional. Upaya ini juga ditujukan dalam rangka merespons tantangan dari pertumbuhan populasi serta dampak perubahan iklim yang kurang bersahabat. Dalam kegiatan Summit di Bali kali ini, kami mulai melihat masalah-masalah ini secara holistik.

KEENAM, kami menyetujui untuk meyakinkan sinergi dan saling melengkapi antara APEC dengan proses multilateral ataupun regional lainnya, seperti East Asia Summit dan G20. Hal ini menjadi penting karena dunia kita semakin ditandai dengan beragamnya arsitektur kemitraan-kemitraan ekonomi.

Dan KETUJUH, kami menyepakati bahwa kolaborasi yang dekat dengan sektor bisnis melalui ABAC menjadi penting untuk mencapai tujuan dari perdagangan bebas dan terbuka serta investasi. Kolaborasi yang dekat tersebut akan membuahkan hasil win-win situation, khususnya dalam masa di mana ekonomi global masih dalam proses pemulihan.
Sekarang dengan adanya perjanjian-perjanjian dan komitmen-komitmen tersebut, kami harus menunjukkan kepada dunia bahwa APEC akan terus memainkan peran signifikannya dalam ekonomi global. Saya yakin bahwa semua ekonomi APEC akan berbagi tanggung jawab dalam menjalankan komitmen-komitmen ini.

Akhir kata, saya juga ingin menyampaikan terimakasih yang tulus dan apresiasi kepada seluruh pemimpin dan delegasi atas dukungan yang secara terus menerus diberikan selama keketuaan Indonesia dalam APEC.
Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan Summit ini—ABAC, para delegasi bisnis, Sekretariat APEC, dan tentunya juga panitia pelaksana.
Secara khusus, saya juga ingin berterimakasih kepada masyarakat Bali atas dukungan dan keramahannya yang luar biasa.

Terimakasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Unlike ·  · Share · about an hour ago
  • You and 2,931 others like this.
  • Ratu Rimba Niagara
  • Ratu Rimba Niagara TEATER BANGSAWAN DIRAJA, 'BUNGA BUNGA CINTA ANAK BANGSA IBU PERTIWI NUSANTARA.' KARYA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, RATU RIMBA NIAGARA, BUNDA RATU NEGARI 1, STAR SAMU SAMU, KEDATON KRATON WAHYU UTAMA & IWAN TIRTA (8)

    KUASA ALLAH MENGATASI SEGALA-NYA
    BILA KITA YAKIN AKAN KEKUASAAN-NYA
    SENTIASA BERSANGKA BAIK KEPADA-NYA
    MAKA TIADA YANG MUSTAHIL BAGI-NYA
    UNTUK MEMAKBULKAN DOA HAMBA-NYA
    YANG PENUH YAKIN DAN TAWAUDUK
    KUN FAYAKUN UNTUK HAMBA-NYA
    YANG YAKIN KUASA-NYA MENGATASI
    SEGALA-NYA.
    ALLAHU AKBAR!
    October 7 at 10:16pm ·

    KOTA SASTRAKU SASTERAMU MEREALITIKAN KESUSASTERAAN MELAYU NUSANTARA'

    Aduhai Ratu Negari 1 rakan seperjuanganku...
    Tak sakit kepala ke mereka yang membaca karya-karya ini ye
    Baca satu nafas tanpa henti
    Langsung mereka malas mahu baca
    Tapi tak apa andai ada yang menyunting karya ini
    Pasti ramai yang mahu baca sampai habis
    Agak-agak ada ke penerbit yang mahu
    Mementaskan ,"TEATER BANGSAWAN DIRAJA YANG DIAKARANGKAN BERSAMA INI YE.'
    Jika ada pastilah dunia sastra nusantara yang selama ini cuma imaginasi jadi realiti ya...
    Bukan setiap bulan satu Teater Bangsawan dipentaskan barangkali seminggu sekali...
    Waduh akan terujud , 'PENTAS BANGSAWAN DIRAJA NUSANTARA DI LIMA BENUA'
    hehehe senyum sendiri nich Ratu Negari 1....hehehe

    Tugas kita berkarya...tugas mereka mementaskan karya...
    Pasti hari-hari hidup kita bersastra
    Tanpa memperdulikan halangan lagi
    Indahnya hidup penuh sastramu sasteraku
    Bunga-bunga sastramu sasteraku
    Berpadu melingkari hatimu hatiku...
    Indahnya sastramu sasteraku.

    Malam nanti bila bulan mengambang penuh
    Pasti ku terpandang wajahmu
    Senyum padaku
    Sambil menghulurkan tangan
    Sahabat sastraku Ratu Rimba Niagara
    Tunggulah kedatanganku menjemputmu
    Ke negeri Sastra
    Yang kita jadikan KOTA SASTRAKU SASTERAMU
    Maka pasti kau tak kesendiriaan lagi berjuang
    Karena aku sentiasa ada untuk merealitikan impian dan cita-cita sasteramu sastraku
    Agar dunia tahu Kesusasteraan Melayu Nusantara bakal menjadi popular di serata dunia
    In Shaa Allah Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin.

    Karya Ratu Rimba Niagara
    2 Zulhijjah 1434H
    7 Oktober 2013M

    'SAHABAT SEJATI NILAIANNYA LEBIH BERHARGA DARIPADA PERMATA BERHARGA YANG ADA DI DUNIA INI DAN INDAH KEHADIRANNYA SEPERTI INDAHNYA PELANGI DI MALAM HARI KARENA DIALAH SAHABAT SEJATI DUNIA AKHIRATKU.KURNIAAN DARI ALLAH AZZAWAJALLAH UNTUK AKU SYUKURI SEBANYAK-BANYAK-NYA ALHAMDULILLAH.
    MOGA KASIH SAYANG KITA BERPADU SAMPAI SYURGA'
    AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

    (PETIKAN DARIPADA GALERI KESATRIA SASTRA DIRAJA NUSANTARA PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA)
    4 Zulkaedah 1434H
    9 Oktober 2013M
  • Ratu Rimba Niagara TEATER BANGSAWAN DIRAJA, 'BUNGA BUNGA CINTA ANAK BANGSA IBU PERTIWI NUSANTARA.' KARYA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, RATU RIMBA NIAGARA, BUNDA RATU NEGARI 1, STAR SAMU SAMU, KEDATON KRATON WAHYU UTAMA & IWAN TIRTA (7)

    MOGA KASIH SAYANG KITA BERPADU SAMPAI SYURGA

    Bunda Ratu Negari I
    sobat seperjuangan yang aku kasihi dunia akhirat
    di kala aku terlara
    diheret ombak rindu tanpa ehsannya
    diseret rinduku ke tengah lautan bergelora
    lautan bara api yang membahang
    tahunya aku, aku sudah berada dalam
    gulungan ombak yang membara-bara
    aku menjerit minta dikasihi
    agar jangan biarin aku berjuang kesendiriaan
    tanpa ehsannya
    dihempaskan jua aku di ke dasar lautan
    aku terpenjara di situ
    dirantai jemariku
    dirantai penaku

    Karyaku nazak
    tanpa seorang pun sudi mengerti
    sudi ambil tahu betapa deritanya aku berjuang kesendiriaan tanpa apa-apa harta pesona dunia untuk aku cagarkan cinta pada ibu pertiwi nusantara

    Dalam aku berada di dasar lautan itu
    tak henti aku berdoa
    meratap hiba pada Tuhan,
    "Tuhan kasihanilah aku
    Kau panjangkanlah usiaku
    Kau pinjamkan kasih sayang hamba-Mu untukku
    walaupun seketika seikhlas hati berjuang bersamaku
    bagaimana aku rela korbankan segala jiwa ragaku demi-Mu begitu juga dia tak punya pesona dunia pun tak apa asalkan kami berhidup ini adalah mengabdikan diri untuk-Mu dan berbuat baik kepada semua saudara seislamku selagi hayat di kandung badan itulah yang aku dambakan Ya Allah maka izinkanlah Ya Allah. Aamiiin Ya Rabbal A'Lamiin.

    Dalam aku lemah tidak bermaya di dasar lautan yang gelap gelita, ku terpandang ada satu cahaya dari tujuh petala langit menembus tujuh petala bumi
    SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR
    indahnya tak dapat kulafazkan dengan kata-kata...dasar laut yang mulanya gelap gelita terus terang benderang aku berada di sebuah taman karang nan indah seolah berada di Taman-Taman Syurga.

    Aku dikelilingi penghuni laut yang semuanya memberikan Salam Sejahtera kepadaku, tanpa aku sadar... aku dihampiri Ratu Negari I yang amat rupawan. Dia memandangku dengan senyumannya Allahu Akbar seperti bidadari Syurga cantiknya.

    "Salam sejahtera sahabatku Ratu Rimba Niagara...Allah swt temukan aku denganmu bukanlah sia-sia ...segala puisi , pantun, gurindam dan syairmu semuanya aku baca dan hayati dan aku paham apa yang tersurat di sebalik yang tersirat semuanya amat bermakna dunia akhiratmu, aku dan semua yang percaya hidup ini cumalah mimpi dan akhirat itulah yang realiti dan abadi selamanya. Mulai detik ini ....mulai saat ini kaulah rakan seperjuanganku ..sahabat dunia akhiratku Ratu Rimba Niagara...sekarang dengan rasa kasih sayang yang Allah pinjamkan aku untukmu. kau untukku...kita sama-sama syukur dalam pasrah dan redho sama-sama perjuangkan sastra yang kau tulis yang aku tulis untuk semua penghuni bumi yang tercinta ini. Kita menulis tanda kita syukur pada Tuhan karena dalam seramai-ramainya manusia di muka bumi ini kita terpilih untuk menjadi pejuang-Nya, pejuang diri sendiri, pejuang keluarga, pejuang saudara seislam sedunia sehingga nyawa kita selesai. Yuk kita realitikan bersama Ratu Rimba Niagara tanpa ada rasa ragu lagi bahawa janji Allah itu benar...janji Allah itu pasti pada hamba-Nya yang benar-benar ikhlas dalam melakukan sesuatu perjuangan dan matlamat berhidup di muka bumi ini."

    "Duhai Ratu Negari yang memerintah penghuni lautan yang indah permai ini...rasa Syukurku kepada Tuhan yang memakbulkan doaku di kala aku terpenjara di dasar lautan ini dikirimi kamu melepaskan aku dari segala sengsara yang menyeksakan jiwa sastraku hingga jadi nazak . Di saat aku lemah tidak berdaya tiada seorang pun yang ehsan , sastraku terus menerus disepikan tanpa ehsan walaupun kumerayu-rayu minta dikasihani sudilah menjadi rakan seperjuanganku tetap juga menyepikan diri tanpa rasa terpanggil untuk membantuku meringankan beban yang kutanggung berjuang kesendirian. Baru kutahu bergantung harap pada manusia memang tak boleh harap. Bergantung haraplah kepada Tuhan karena Tuhan Maha Mendengar, Maha Memahami Maha Tahu yang Tersurat dan Tersirat waima daun sehelai yang gugur ke bumi tak terlepas dari pengetahuan-Nya ...inikan aku hamba-Nya pasti DIA tahu sebelum aku lahir ke dunia ini lagi DIA sudah tahu bermula takdirku di mana berakhir takdirku di mana. Moga takdirku takdirmu dan takdir semua yang kusayangi berakhir dengan kebaikan Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin.

    Ratu Negari sobat dunia akhiratku..merangkap rakan seperjuanganku...kau sumber inspirasiku ...kau peniup obor api perjuangan untuk aku terus bersatra ...kau menghargai semua karya yang kutulis dan begitu juga aku meminati dan menghargai semua karya sastra yang kau tulis begitu membangkitkan semangatku, kata-katamu membuatkan aku terus mahu menulis dan menulis tanpa henti serasa segala cita yang kutulis kaulah yang sudi merealitikan bersamaku.
    Subhanallah Alhamdulillah Allahu Akbar
    serasa dunia sastra yang selama ini aku dambakan
    kian hampir menjadi realiti
    andai menjadi kenyataan
    akulah gembira sekali
    bersyukur kupanjatkan kepada Allah swt
    karena mengurniakan rakan seperjuangan
    sebaikmu
    secantikmu
    seanggunmu
    serupawanmu
    semurni hatimu
    semurni hati Syurga
    yang selalu kudambakan dalam setiap doaku
    agar hadirlah pejuang-pejuang Sastraku
    yang sudi susah senang bersamaku
    di saat akhir aku bernafas
    wajah-wajah pejuang sastrakulah
    yang mengajarkan kalimah Syurga
    LAAILAHAILLALLAH MUHAMMADDARRASULULLAH
    SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR
    AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN
    indahnya persahabatan dalam perjuangan tulus ikhlas Karena Allah Taala
    dunia akhirat
    kasih sayangmu kasih sayangku
    berpadu di hatimu
    berpadu di hatiku
    dengan ikatan setulus kasih dan sayang demi-Nya..
    makanya Ratu Negari sobat seperjuanganku
    ku amat hargai persahabatan ini
    ku amat hargai pengertianmu dan
    segala pengorbananmu ke aku
    di kala aku terlara
    dalam sepi menyepi tanpa
    sapaan yang pasti menanti pasti
    yang pastinya Allah swt telah mengirimi kau
    untukku syukuri karena meminjamkan kasih sayang dan pengorbananmu untukku Ratu Negariku yang kukasih dan sayangi dunia akhirat...moga persahabatan antara dua benua ini dapat kita menyatukan dua negara berjiran baik selamanya selagi ada bulan dan matahari, biarlah ketiadaan kita di dunia ini nanti kitalah penyambung khazanah warisan bangsa Nusantara untuk dua negara malah di seluruh dunia kitalah pejuang kedamaian dunia bersastra kedamaian ...
    yuk kita sama terbangkan puisi-puisi kedamaian dunia di seluruh dunia tanpa ada pambrih!
    Ratu Negari sobatku
    ku menantimu di Taman pelangi nan indah
    agar bersama memetik bintang
    untuk dihadiahkan kepada semua
    penghuni bumi yang dambakan KEDAMAIAN...
    aku menantimu RATU NEGARI 1
    penuh tawakal dan pasrah
    moga kasih dan sayang kita
    terus berpadu sampai Syurgawi
    Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin.

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    2 Zulhijjah 1434H
    7 Oktober 2013M
  • Ratu Rimba Niagara TEATER BANGSAWAN DIRAJA, 'BUNGA BUNGA CINTA ANAK BANGSA IBU PERTIWI NUSANTARA.' KARYA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, RATU RIMBA NIAGARA, BUNDA RATU NEGARI 1, STAR SAMU SAMU, KEDATON KRATON WAHYU UTAMA & IWAN TIRTA (6)

    Ratu Rimba Niagara shared Susilo Bambang Yudhoyono's photo.
    October 7
    ·
    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Skuadron 2, Pangkalan Udara TNI-AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (5/10) pagi.

    Presiden SBY : TNI adalah komponen utama dalam sistem pertahanan Indonesia, ini sesuai dengan amanat konstitusi dan undang-undang. Tema yang diangkat pun jelas menunjukkan sikap TNI dalam menjalankan tugas negara menjaga NKRI dari Sabang hingga Merauke.

    HUT TNI tahun ini bertemakan 'Profesional, Militan, Solid, dan Bersama Rakyat TNI Kuat'. Presiden SBY dalam amanatnya juga mengingatkan kembali bahwa negara memberikan tugas kepada TNI untuk melindungi dan mempertahankan kedaulatan negara.

    Dalam upaya peningkatan kemampuan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara, pemerintah terus meningkatkan postur pertahanan dan modernisasi alat utama sistem persenjataan (alutsista).

    Upacara dimeriahkan dengan demonstrasi fly pass 2 unit pesawat Cesna TNI AU, akrobatik JAT 6 unit pesawat KT1-B, penerjunan (free fall) gabungan TNI dan Polri oleh 100 penerjun yang idukung 2 pesawat Hercules C-130.
    Photo: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Skuadron 2, Pangkalan Udara TNI-AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (5/10) pagi.

    Presiden SBY : TNI adalah komponen utama dalam sistem pertahanan Indonesia, ini sesuai dengan amanat konstitusi dan undang-undang. Tema yang diangkat pun jelas menunjukkan sikap TNI dalam menjalankan tugas negara menjaga NKRI dari Sabang hingga Merauke.

    HUT TNI tahun ini bertemakan 'Profesional, Militan, Solid, dan Bersama Rakyat TNI Kuat'. Presiden SBY dalam amanatnya juga mengingatkan kembali bahwa negara memberikan tugas kepada TNI untuk melindungi dan mempertahankan kedaulatan negara.

    Dalam upaya peningkatan kemampuan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara, pemerintah terus meningkatkan postur pertahanan dan modernisasi alat utama sistem persenjataan (alutsista).

    Upacara dimeriahkan dengan demonstrasi fly pass 2 unit pesawat Cesna TNI AU, akrobatik JAT 6 unit pesawat KT1-B, penerjunan (free fall) gabungan TNI dan Polri oleh 100 penerjun yang idukung 2 pesawat Hercules C-130.
    Like · · Share

    Ratu Rimba Niagara shared a status.
    October 7

    KAU KOMANDOKU AKU KOMANDOMU

    kau komando
    aku salut 10x
    aku komando
    kau tak salut pun 1x

    kau komando makan biawak karena darurat
    aku komando makan pucuk paku karena tinggal di rimba
    kau komando tahan lasak mental dan fizikal
    walaupun kita berbeda cara komando
    tapi matlamat kita tetap sama
    semuanya demi agama bangsa dan negara
    sebab itu perjuanganmu adalah perjuanganku
    setiap langkah perjuanganmu
    adalah perjuanganku
    bayanganmu adalah bayanganku
    kau komandoku aku komandomu
    kita sama-sama berjuang tanpa lelah
    sehingga ke tetesan darah terakhir

    aku tahu kau komando gagah perkasa
    aku komando tak seperkasamu
    aku tak cemburu
    sebab kau
    emang kuat, emang perkasa, emang luarbiasa
    kebraniaanmu tak takut mati berada di medan juang
    rela nyawa jadi taruhan demi agama bangsa dan negara
    sebab itu aku salut 10x atas jasamu itu

    walaupun aku tak seperkasamu duhai komandoku
    ijinkan aku meniupkan obor api perjuanganmu
    di sebilang masa
    agar kau tahu akulah
    yang sentiasa menyanjungi menghargai
    jasa baktimu pada anak bangsa ibu pertiwi nusantara tercinta.

    RATU RIMBA NIAGARA
    PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA
    MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
    2 Zulhijjah 1434H
    7 Oktober 2013M

    You and Bunda Ratu Negari I like this.

    Bunda Ratu Negari I mari kita berjuang , menyuarakan kebenaran , keadilan , kedamaian dan kebesaran Sang pemberi hidup . jangan hiraukan orang yang tidak mau mendengar , jangan bersedih karena orang mencaci apa yang kita lakukan , biar Allah swt yang menilai apa yg kita perbuat dan kerjakan tampa pambrih ,,,,
    October 7 at 11:06am · Unlike · 1

    Bunda Ratu Negari I saya akan menyusun satu persatu dan semoga berkenan untuk di bukukan nantinya ,,,, Bunda suatu saat saya akan menemui bunda di Malaysia , doakan saja agar semua di beri kemudahan yaa ,,,,
    October 7 at 11:09am · Unlike · 1

    (PETIKAN DARIPADA WALL PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, RATU RIMBA NIAGARA & BUNDA RATU NEGARI 1)
    9 Oktober 2013
    Like · Reply · 5 minutes ago · Edited
  • Ratu Rimba Niagara TEATER BANGSAWAN DIRAJA, 'BUNGA BUNGA CINTA ANAK BANGSA IBU PERTIWI NUSANTARA.' KARYA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, RATU RIMBA NIAGARA, BUNDA RATU NEGARI 1, STAR SAMU SAMU, KEDATON KRATON WAHYU UTAMA & IWAN TIRTA (5)

    SENIMAN BUDAYAWAN CENDIAKIAWAN DUTA DUTA BUDAYA PERDAMAIAN DUNIA KEDAMAIAN DUNIA

    Kedaton Kraton Wahyu Utama terimakasih YM Guillermo Ferrándiz Ijinkanlah saya mengkopi dan membingkai bagaikan lukisan karya karya YM Guillermo Ferrándiz terutama Yng Mendukung Kegiatan Pesona Keagungan Kedaton Kraton Wahyu Utama Laboratorium Pesona Wisata Dunia Pusat Media Peradaban Dunia na maha damai abadi Kiblat Filosofi Alam pesona Wisata Indonesia Nusantara Center Mercusuar Kedamaian Dunia Perdamain Dunia Sedemikian pula Kepada para Sahabat sahabat saudara saudaraku terkasih didalam alam kehidupan pesona dunia maya YM Para Raja Raja Senusantara Sedunia Tokoh Tokoh Genius Filosof Filosof Seniman Budayawan Cendikiawan Duta duta Budaya Perdamain Dunia Kedamaian dunia .... segala tulisan dan dukungan YM semua nya mohon Ijin kami Pamerkan Dalam EVent Event Memperingati HARI WAHYU UTAMA REUNI BAYI BAYI PANTI RAPIH REUNI LAHIRNYA BAYI BAYI UMAT MANUSIA SEDUNIA KARNA KARUNIA KASIH KEHENDAK ALLAH CAHAYA KEAGUNGAN KEDAMAIAN DUNIA AHIRAT dalam kasih dan kedamaian Kedaton Kraton Wahyu Utama Laboratoratorium Pesona Wisata Dunia Yagyakarta Center Kiblat Filosofi Peradaban dunia Nan Maha damai abadi Indonesia Nusantara Center Mercusuar Kedamaian Dunia .... mohon ijin dan kirim kan kusus karya karya tulisan lukisan ungkapan yang Mulia Kususnya mendukung Semua Kegiatan Kemulyaan Kami Impikan.. Salam Kasih penuh Kedamaian Untuk semuanya ....MOHON IJIN UNTUK KAMI PAMERKAN DALAM KARYA EVENT EVENT AKBAR KAMI ..saat ini dalam seleki pengumpulan karya karya YM yang akan kami pamerkan dan kami abadikan didalam Pameran pameran Pembangunan Kawasan Alam Pesona Wisata Dunia Maya KEDATON KRATON WAHYU UTAMA LABORATORIUM PESONA WISATA DUNIA PUSAT PERADAPAN DUNIA NAN MAHA DAMAI KEKAL ABADI KIIBLAT FILOSOFI MERCUSUAR KEDAMAIAN DUNIA PERDAMAIAN DUNIA....atas segala ketuluasan mendukung Pesona Kemuliaan kE Agungan tujuan Luhur Kegiatan Kami Kami Ucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya ...penuh kasih dan kedamaian dunia ahirat karena ALLah Yang Maha Pengasih dan Penyayang
    Foto Kedaton Kraton Wahyu Utama.

    Ratu Rimba Niagara MOGA SEMUA DUKUNGAN/SOKONGAN BUDAYAWAN NUSANTARA KEPADA YM KEDATON KRATON WAHYU UTAMA UTAMA , SECARA TIDAK LANGSUNG TERCAPAI SEGALA CITA PENGGIAT BUDAYAWAN NUSANTARA.AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
    October 7 at 10:14pm ·

    (PETIKAN DARIPADA WALL KEDATON KRATON WAHYU UTAMA)
    9 Oktober 2013
  • Ratu Rimba Niagara TEATER BANGSAWAN DIRAJA, 'BUNGA BUNGA CINTA ANAK BANGSA IBU PERTIWI NUSANTARA.' KARYA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, RATU RIMBA NIAGARA, BUNDA RATU NEGARI 1, STAR SAMU SAMU, KEDATON KRATON WAHYU UTAMA & IWAN TIRTA (4)

    TERIMA KASIH NUSANTARA KARENA SUDI HARGAI KARYA SASTRA NUSANTARA

    Kedaton Kraton Wahyu Utama Kepada Adinda YM Ratu Rimba Niagara YM Bunda Ratu Negeri Yang Kami muliakan Puisi Puisi indah Yang Mulia dalam karya yang Spesial Untuk Mendukung semanagat karya karya Maha Karya agung Kedaton Kraton Wahyu Utama Laboratorium Pesona Wisata Dunia Yogyakarta Center Kiblat Filosofi Perdaban Dunia Nan maha damai Kekal abadi Indonesia Nusantara Mercusuar Kedamaian Dunia Perdamaian dunia , dalam Acara Memperingati HARI WAHYU UTAMA REUNI BAYAI BAYI PANTI RAPIH REUNI LAHIRNYA BAYI BAYI UMAT MANUSIA SEDUNIA dalam kasih penuh kedamaian ,,, AKAN KAMI PAMERKAN DALAM BINKAI BIMGKAI LUKISAN FOTOSHOP UKURAN 70 x 90 cM Dan akan kami pamerkan dalam acara acara tsb serta kami abadikan mengisi diding diding pameran Kedaton Kraton Wahyu Utama Laboratorium Pesona Wisata Dunia ......kakanda mohon dibantu untuk mendata Puisi Puisi adinda yang sepesial ada tertera kalimat menyokong mendukung kegiatan Kedaton Kraton Wahyu Utama bisa YM Kirimkan secara Kusus istimewa ....atas keagungan karya karya puisi puisi yg indah agung dan penuh cahaya kasih dan kedamaian dunia ahirat kususnya untuk menujang pesona ke giatan Kedaton Kraton Wahyu Utama Laboratorium Pesona Wista Dunia segera adinda yang Mulia segera kelompokkan dan kirimkan kusus spesial ke situs situs kami ...... sekali lagi kami ucapkan beribi ribu terimakasih selamt berkaya penuh kasih dan kedamaian dunia dan ahirat.... Kedaton Kraton Wahyu Utama.

    18 menit yang lalu · Suka

    Kedaton Kraton Wahyu Utama Sedemikian pula Kepada para Sahabat sahabat saudara saudaraku terkasih didalam alam kehidupan pesona dunia maya YM Para Raja Raja Senusantara Sedunia Tokoh Tokoh Genius Filosof Filosof Seni8man Budayawan Cendikiawan Duta duta Budaya Perdamain Dunia Kedamaian dunia ....

    segala tulisan dan dukungan YM semua nya mohon Ijin kami Pamerkan

    Dalam EVent Event Memperingati

    HARI WAHYU UTAMA REUNI BAYI BAYI PANTI RAPIH REUNI LAHIRNYA BAYI BAYI UMAT MANUSIA SEDUNIA KARNA KARUNIA KASIH KEHENDAK ALLAH CAHAYA KEAGUNGAN KEDAMAIAN DUNIA AHIRAT dalam kasih dan kedamaian Kedaton Kraton Wahyu Utama Laboratoratorium Pesona Wisata Dunia Yagyakarta Center Kiblat Filosofi Peradaban dunia Nan Maha damai abadi Indonesia Nusantara Center Mercusuar Kedamaian Dunia .... mohon ijin dan kirim kan kusus karya karya tulisan lukisan ungkapan yang Mulia Kususnya mendukung Semua Kegiatan Kemulyaan Kami Impikan.. Salam Kasih penuh Kedamaian Untuk semuanya ....MOHON IJIN UNTUK KAMI PAMERKAN DALAM KARYA EVENT EVENT AKBAR KAMI ..saat ini dalam seleki pengumpulan karya karya YM yang akan kami pamerkan dan kami abadikan didalam Pameran pameran Pembangunan Kawasan Alam Pesona Wisata Dunia Maya KEDATON KRATON WAHYU UTAMA LABORATORIUM PESONA WISATA DUNIA PUSAT PERADAPAN DUNIA NAN MAHA DAMAI KEKAL ABADI KIIBLAT FILOSOFI MERCUSUAR KEDAMAIAN DUNIA PERDAMAIAN DUNIA....atas segala ketuluasan mendukung Pesona Kemuliaan kE Agungan tujuan Luhur Kegiatan Kami Kami Ucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya ...penuh kasih dan kedamaian dunia ahirat karena ALLah Yang Maha Pengasih dan Penyayang .
    Unlike · · Unfollow Post · Share · 9 hours ago
    You, Bunda Ratu Negari I and 20 others like this.

    Kedaton Kraton Wahyu Utama Terima kasih Bunda telah ber kenan menyebarkan berita mulya ini ....

    Bunda Ratu Negari I sama" Kanjeng , Berkat Bunda Ratu Rimba Niagara juga berita ini tersiar ,,,

    You, Bunda Ratu Negari I and 4 others like this.

    Ratu Rimba Niagara SEKALUNG TAHNIAH UNTUK YM KEDATON KRATON WAHYU UTAMA

    Sekalung tahniah atas kejayaan YM Kedaton Kraton Wahyu Utama
    dalam segala usaha yang tak pernah pambrih memartabatkan
    para budayawan Nusantara semuanya YM Kedaton Wahyu Utama
    hargai dan martabatkan untuk dihargai generasi kini dan akan datang Nusantara
    tabik budayawan 3kali buat kanda Kedaton Kraton Wahyu Utama.

    Bagi kami pencinta seni sastra amat rasa bertuah dan bersyukur karena ada pihak yang sudi menghargai bakat sastra yang kami minati ini.
    Moga sastra Nusantara demi anak bangsa dan ibu pertiwi Nusantara memberi impak yang besar kepada Nusantara dan seluruh dunia.

    Melalui sastra banyak mesej kedamaian yang pengen disampaikan penulis begitu juga pelukis begitu juga penggiat budayawan yang lain walaupun bidang berbeda tapi matlamatnya tetap sama mahu melihat dunia ini aman damai dan sejahtera untuk di diami penghuni bumi tanpa ada peperangan dan hidup dibela oleh pemimpin yang mereka amanahkan tanggujawab dan Raja yang selalu ambil peduli tentang rakyat. Semuanya saling bergotong royong dalam satu ikatan persaudaraan Internasional karena Islam itu indah sukakan saling bergotong royong dalam sesuatu misi dan visi yang hendak dilaksanakan seperti falsafah semut, ' BERAT SAMA DIPIKUL RINGAN SAMA DIJINJING,' . Jika falsafah itu dalam diterapkan di setiap penggiat budayawan In Shaa Allah semuanya sukses.

    Didoakan moga kanda Kedaton Kraton Wahyu Utama berjaya dalam mencapai cita-cita yang suci murni demi Anak Bangsa dan Ibu Pertiwi Nusantara.

    Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin.

    Dengan Ingatan Tulus Ikhlas ,
    Ratu Rimba Niagara
    Pujangga Ratu Rimba Cinta 5 Benua
    MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
    3 Zulhijjah 1434H
    8 Oktober 2013M
  • Ratu Rimba Niagara TEATER BANGSAWAN DIRAJA, 'BUNGA BUNGA CINTA ANAK BANGSA IBU PERTIWI NUSANTARA.' KARYA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, RATU RIMBA NIAGARA, BUNDA RATU NEGARI 1, STAR SAMU SAMU, KEDATON KRATON WAHYU UTAMA & IWAN TIRTA (3)

    DUHAI ANAK BANGSAKU YANG KUSAYANG DEMI-NYA

    DUHAI ANAK BANGSAKU TERSAYANG
    KU SAYANG KAMU SEMUA-NYA KERANA-NYA
    KERANAMU KUKERAH PERAHKAN OTAKKU
    UNTUK SENTIASA BERPIKIR TENTANGMU
    BERPIKIR GIMANA HIDUPMU TERJAMIN SEJAHTERA
    HIDUP MENGECAPI NIKMAT KEMERDEKAAN NEGARA SENDIRI
    KAMU TIDAK AKAN DIHINA DIKEJI DIJAJAH OLEH MEREKA YANG MENDENGKI

    JIKA IJIN-NYA APA YANG KUTULIS SEMUA KARYA-KARYAKU TENTANGMU
    ANAK BANGSAKU
    YANG BERSELERAKKAN DI ALAM MAYA INI DAN DIBACA PENUH PENGHAYATAN OLEH PIHAK-PIHAK YANG BERKENAAN UNTUK MEMBELAMU
    PASTILAH AKU YANG PALING BAHAGIA SEKALI
    KARENA NASIBMU AKAN TERBELA DAN DIBELA
    KARENA ANAK CUCU SELEPAS INI
    TIDAK SEORANG PUN TIDAK DIBELA DIBIARKAN TERCICIR 
    SEMUANYA TERBELA
    IBU PERTIWI PASTI TERSENYUM SEINDAH PELANGI DI MALAM HARI KARNA BUMI BERTUAH YANG KITA DIAMI BUAT SEMENTARA INI SENTIASA BERSYUKUR DENGAN RAHMAT DAN KASIH-NYA HIDUP KITA AMAN DAMAI SEJAHTERA
    DENGAN NIKMAT KEMERDEKAAN
    YANG DIPERJUANGKAN OLEH BAPA KEMERDEKAAN KITA
    TUNKU ABDUL RAHMAN

    YA ALLAH SYUKUR KAMI DENGAN NIKMAT KEMERDEKAAN NEGARA KAMI YANG TERCINTA INI
    YA ALLAH DENGAN BELAS KASIHAN-MU
    KEKALKANLAH NIKMAT KEMERDEKAAN NEGARAKU INI SAMPAI DUNIA QIAMAT
    AAMIIN YA RABAL A'LAMIIN.

    Dengan Ingatan Tulus Ikhlas ,

    Nenda Ratu Rimba Niagara
    Pujangga Ratu Rimba Cinta 5 Benua
    MALAYSIA.INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
    4 Zulhijjah 1434H
    9 Oktober 2013M

    DUHAI ANAKKU PEWARIS BANGSAKU
    BUNDA SENTIASA DI HATIMU SAYANG

    Duhai anakku sayang
    pewaris bangsaku
    suatu hari pasti
    bunda akan tinggalkan dunia ini
    pasti...pasti...pasti...
    karena yang hidup pasti mati
    tiada yang hidup tak mati....mati...
    berdarjat pun mati
    tak berdarjat pun mati
    yang hidup pasti mati
    tua mati
    muda pun mati
    tapi tak tahu bila dan saat ketikanya
    itu rahsia Allah Taala
    itu sudah ada dalam percaturan takdir
    yang mesti kita imani

    Duhai anakku sayang
    Pewaris bangsaku

    Karena tak tahu
    waktunya bila dan saatnya mati
    dan semua sudah sedia maklum
    hidup ini setetes coma
    hidup adalah senda gurau yang menipu
    jika kita masih lagi leka
    dengan pesona dunia yang melalaikan
    dan hidup cuma difokuskan kepada dunia
    makanya apa yang berlaku di sekeliling kita
    tidak akan kita endahkan
    tidak kita ambil peduli
    hidup kita sudah cukup sempurna!
    dunia ini akulah yang punyai segalanya!
    peduli apa aku dengan masalah dunia
    peduli apa aku dengan masalah manusia
    yang penting aku hidup bahagia dan sempurna
    di mataku manusia semuanya tak sempurna
    makanya hidup aku adalah aku
    aku yang mencaturkan takdirku
    itulah bicara seorang hamba yang sombong lagi bongkak
    makanya jauhkan dari sikap begitu anakku

    Duhai anakku sayang
    Pewaris bangsaku

    Bila-bila masa bunda akan pergi dijemput Ilahi
    bunda tahu bunda tak layak
    untuk menasihati kamu
    yang sempurna akalmu yang tinggi
    apatah lagi darjatmu yang berketurunan bangsawan
    bunda cuma seorang yang tak berkedudukan tinggi
    dan tak punyai apa-apa kelulusan tinggi
    untuk membicarakan soal-soal ilmu yang tinggi
    bunda malu...bunda malu...bunda malu...
    malu untuk meninggalkan ilmu-ilmu yang tak seberapa ini
    bunda sentiasa cermin diri
    bunda sentiasa tahu di mana kedudukan bunda di hati mu

    Duhai anakku sayang
    Pewaris bangsaku...

    Ketahuilah kamu...
    bunda terlalu sayang....sayang....sayang...
    pada semua anak bangsa Rumpun Melayu Nusantara...
    karena sayang teramat sayang...
    sayang mengatasi segalanya
    bunda rela dihina...dikutuk...sentiasa dipandang rendah
    lantaran itu bunda sedih dan kecewa
    atas penghinaan mereka
    kata-kata mereka itu
    seolah duri-duri halus
    yang masuk kekerongkong bunda
    sakitnya...bisanya...bagaikan racun
    berbisa...bisa...
    mematikan urat saraf minda bunda
    untuk terus mengarang dan terus mengarang
    mereka mahu biar bunda
    hentikan segala apa mesej yang bunda ingin sampaikan

    Duhai anakku sayang
    Pewaris bangsaku...

    Karena sayang bunda padamu tanpa penghujung
    selagi hayat bunda ada akan menyayangimu
    bunda relakan segala derita sengsara dihadapi dilalui
    setiap kata-kata mereka biarpun sakit terlara
    bunda akan tabah hadapi demi kasih sayang bunda padamu

    Apa hendak dikisahkan dengan mereka itu semua
    lagipun bunda bukan kenal mereka
    lagi mereka kata bunda lagi bunda dapat pahala percoma apapun bunda sudah memaafkan semua yang mengata bunda, moga bunda dan mereka semua diberi hidayah kaseh-Nya Aamiiin.

    Duhai anakku sayang
    Pewaris bangsaku...

    Karena menyayangimu
    sayang teramat sayang
    bunda akan terus menulis...dan menulis...
    tanpa bunda hiraukan lagi apa kata-kata mereka

    Bunda akan tulis pelbagai tema ....
    biarpun bunda bukanlah arif dalam sesuatu tema itu
    tapi karena kaseh dan sayang teramat sayang
    Allah SWT kasehan pada bunda
    mengilhamkan apa yang hendak bunda tulis
    dengan ijin-Nya bunda dapat menulis
    tanpa ijin-Nya bunda tak dapat menulis
    makanya setiap penulisan bunda adalah lebih
    berharga dari permata berharga
    karena tinta-tinta bunda
    adalah datang dari-Nya
    tanpa-Nya
    penulisan bunda
    pasti kaku
    pasti bunda tak dapat menulis satu baris ayat pun
    Subhanallah
    sesungguh-Nya Allah Maha Berkasehan Belas
    sesungguh-Nya Allah Maha Pengasih Lagi Penyayang
    Syukur Ya Allah
    Syukur atas kurniaan-Mu ini

    Duhai anakku sayang
    Pewaris bangsaku...

    Karena setiap ilmu kepujanggaan
    ada tersirat mesej-Nya di sebalik
    kata-kata pujangga yang bunda tulis
    itu semua adalah lambang cinta-Nya
    itu semua tanda syukur bunda pada-Nya
    mengijinkan bunda berkata pujangga
    untuk bunda tinggalkan pada
    anak-anak tercinta
    Pewaris Seluruh Nusantara di bumi-Nya
    yang bertuah ini

    Duhai anakku sayang
    Pewaris bangsaku...

    Berjanjilah pada bunda
    akan sudi dan sentiasa sudi
    menyokong/mendukung perjuangan tinta-tinta bunda
    andaikata belum sempat perjuangan bunda direalitikan
    berjanjilah untuk merealitikan
    karena karya-karya bunda inilah
    hadiah dari bunda untuk anak-anak tercinta
    yang ada di seluruh bumi Nusantara...
    inilah lambang cinta bunda
    pada semua biarpun bunda sudah tiada lagi di dunia ini
    tapi bunda ada di hatimu sayang....

    Luahan hati bunda untuk anakku pewarisku tersayang,
    Bunda Ratu Rimba Niagara
    Pujangga Ratu Rimba Cinta 5 Benua
    Istana Rimba Niagara
    MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
    4 Zulhijjah 1434H
    9 Oktober 2013
  • Ratu Rimba Niagara TEATER BANGSAWAN DIRAJA, 'BUNGA BUNGA CINTA ANAK BANGSA IBU PERTIWI NUSANTARA.' KARYA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, RATU RIMBA NIAGARA, BUNDA RATU NEGARI 1, STAR SAMU SAMU, KEDATON KRATON WAHYU UTAMA & IWAN TIRTA (2)

    YA ALLAH JANGAN MEMBIARKAN AKU MENENTUKAN TAKDIRKU SENDIRI

    YA ALLAH SEGALA TAKDIRKU DALAM KETENTUAN-MU
    SEGALA-NYA KAU YANG TENTUKAN
    AKU TIADA DAYA UPAYA MELAINKAN IZIN-MU JUA

    WAIMA MATAKU TERPEJAM PUN DALAM KEHENDAK-MU
    TANPA IZIN-MU AKU ADALAH ROBOT MENGIKUT ARAHAN MANUSIA
    TANPA ARAH TUJUAN
    AKU MAHU YANG TERARAH YA TUHANKU
    TERARAH YANG KAU REDHAI
    TANPA REDHA-MU
    HIDUPKU MENJADI SIA
    AKU TAK LAYAK HIDUP DI MUKA BUMI-MU INI
    ATAUPUN DI MANA-MANA PLANET YANG KAU CIPTAKAN
    BEGITULAH HINANYA AKU JIKA AKU MENJADI HAMBA-MU YANG HINA LEBIH HINA DARIPADA SEGALA-GALA YANG HINA DI DUNIA INI ANDAINYA AKU MENJADI HAMBA-MU YANG KAU HINA
    LEBIH BAIKLAH AKU MATI
    AKU TAK SANGGUP LEBIH LAMA HIDUP DI MUKA BUMI-MU INI
    MAKANYA YA ALLAH YA TUHANKU
    BERILAH AKU PELUANG UNTUK BERHIDUP DI MUKA BUMI-MU INI
    DALAM KAU REDHA LAGI DIREDHAI DAN MATIKU JUGA KAU REDHA ITULAH YANG AKU DAMBAKAN YA ALLAH YA TUHANKU

    SEBELUM MATAKU TERPEJAM BUAT SELAMANYA
    KAU PINJAMKAN KASIH SAYANG HAMBA-MU YANG MENCINTAI-MU MELEBIHI SEGALA-NYA UNTUK MENYOKONG DUNIA SASTERAKU. SASTERAKU ADALAH LAMBANG KECINTAANKU PADA-MU DAN KASIH SAYANGKU KEPADA SEMUA YANG KAU CIPTAKAN DI BUMI DAN DI PLANET ...HADIRKAN YA ALLAH SWT KERANA TIADA DAYA UPAYAKU MELAINKAN DENGAN IZIN-MU JUA.

    BAGI-MU TIADA YANG MUSTAHIL ANDAI KAU MAHU
    KEMAHUAN-MU TANPA DI ARAH ATAU DIPENGARUHI
    KAU TAK MEMERLUKAN HAMBA-MU
    ANDAI SEMUA HAMBA-MU DI BUMI INI TIDAK MENYEMBAH-MU
    TIDAK MENJADI KEKURANGAN SEDIKIT PUN BUAT-MU
    KAU TETAP MAHA AGUNG
    KAU TETAP MAHA BERKUASA ATAS SEGALA SESUATU
    SUBHANALLAH ALLAHU AKBAR
    BEGITULAH KEHEBATAN-MU KEAGUNGAN-MU KE-ESAAN-MU
    TIADA SIAPA YANG DAPAT TANDINGI
    HAMBA-MU YANG MENGHARAPKAN RAHMAT KASIH-MU
    RAHMATILAH HIDUP MATIKU YA ALLAH YA TUHANKU
    TANAMKAN SIFAT KETAKWAAN DALAM DIRIKU, KELUARGAKU,
    PEMBACA KARYAKU DAN SAUDARA SEISLAMKU
    AGAR KAMI SENTIASA MENJADI HAMBA-MU YANG BERTAKWA PADA-MU DI SEBILANG MASA DAN KETIKA . KAMI MAHU SETIAP PEKERJAAN KAMI DAN PERJUANGAN KAMI ADALAH KERANA-MU BUKAN KERANA MAHUKAN PANDANGAN MANUSIA. IZINKAN KAMI HIDUP DALAM KEBAIKAN DAN MATI DALAM KEBAIKAN DALAM REDHA-MU DALAM RAHMAT KASIH-MU.
    AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

    RATU RIMBA NIAGARA
    3 Zulhijjah 1434H
    8 Oktober 2013M

    Star Samu Samu Amin Ya Robbal Alamin, bilapun beta melakukan adalah tidak untuk kepentingan pribadi, tetapi semua untuk menuju mencapai cita-cita bersama Sdr'ku YM. Ustd. Ustadz Azmi Ulim,; dan terima kasih syair syiar dinda Ratu Rimba Niagara, Salam dan hormat dari Jakarta. Wassalam

    Ratu Rimba Niagara Moga kanda tuanku selalu sukses dunia akhirat Aamiin.

    Star Samu Samu Amin YA Robbal Alamin, terima kasih atas do'a dari dinda Ratu Rimba Niagara, dan semoga dinda juga selalu berjaya dalam berssyair dan bersyiar dalam group ini ya. Wassalam

    Ratu Rimba Niagara In Shaa Allah Aamiin.
    Terima kasih kanda tuanku karena sudi mengijinkan dinda
    bersiaran karya di group kanda tuanku.
    Dinda amat rasa terharu...walau ada ketikanya dinda rasa malu terpaksa menyiarkan karya sastra dalam kadar yang banyak dikuatiri m...See More

    MENGGENGGAM IMPIAN SEPERTI MEMINTAL ILUSI MENJADI REALITI

    Semua orang ada impian...
    Impianku tinggi menggunung
    Sudah puluhan tahun aku mendaki
    Terlalu banyak onak dan duri kulalui
    Biarpun onak dan duri sudah sebati dalam diriku
    Adakalanya aku putus asa untuk menggapai impian
    Ribut petir selalu membunuh anganku menggapai impian
    Hinggakan aku tak mampu untuk bertahan lagi...

    Tapi karena misi dan visi ku yang sudah lama kudambakan
    Ku terus...dan terus...memburu impian ....
    Biarpun datang berjuta halangan tak kupedulikan lagi
    Karena ku sudah kesuntukan masa untuk berleka memburu impian

    Impian...oh! Impian....
    Impianku menjadi bahan lawak
    Karena impianku di luar kotak pemikiran
    Karena siapalah aku untuk menggapai impian itu

    Mana mungkin aku seorang untuk merealisaikan impianku itu
    Karena impian ku tak pernah padam
    Hingga saat ini ku masih pertahankan impianku biarpun
    Berseorangan terkial-kial dalam pendakian yang entah bila Penghujungnya

    Biarpun hangus terbakar jemariku...
    Ku tetap menggenggam impian
    Hingga sampai penghujungnya
    Menggenggam impian seperti, ' Memintal Ilusi Menjadi Realiti

    Mana tahu hadirmu tanpa dugaku...
    Berganding bahu denganku...
    Berkongsi segala bebanan yang kupikul
    Bagaikan sinar pelangi yang takkan padam...
    Mengiringi pendakianku memburu impianku
    Karena impianku seiring dengan impianmu
    Karena kita punyai minat yang sama
    Matlamat yang sama
    Ingin jadikan impian menjadi kenyataan
    Terima kasih pelangiku karena sudi berganding bahu bersamaku
    Moga indah warna-warni pelangimu takkan hilang hingga bila-bila
    Selagi nafasku ada...Syukurku pada Alllah
    Kehadiranmu selalu kunantikan dalam illusiku
    Tapi kini bukan illusi lagi
    Berkat keikhlasan hatimu padaku
    Amat mengharukan aku...
    Moga kau dan aku seia sekata
    Senada seirama
    Sama-sama menggenggam impian
    Impianku impianmu berpadu menjadi realiti
    Biarpun tak menjadi realiti
    Setidaknya kita telah mempunyai impian yang sama
    Ayuh...sama-sama kita jayakan
    Mana tahu...impian jadi kenyataan!

    Aku mesti bersangka baik dengan Tuhanku
    Dia Maha Berkuasa Untuk Menjadikan Impianku Satu Realiti
    Jika ianya satu realiti kusyukur dalam sujudku
    Karena tiada daya upayaku melainkan dengan Ijin-Nya

    Dengan Ingatan Tulus Ikhlas ,
    Ratu Rimba Niagara
    Pujangga Ratu Rimba Cinta 5 Benua
    MALAYSIA.INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
    3 Zulhijjah 1434H
    8 Oktober 2013M
  • Ratu Rimba Niagara TEATER BANGSAWAN DIRAJA, 'BUNGA BUNGA CINTA ANAK BANGSA IBU PERTIWI NUSANTARA.' KARYA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, RATU RIMBA NIAGARA, BUNDA RATU NEGARI 1, STAR SAMU SAMU, KEDATON KRATON WAHYU UTAMA & IWAN TIRTA (1)

    Ratu Rimba Niagara and Star Samu Samu commented on a photo.

    Star Samu Samu

    Meeting Raja Samu Samu VI - YM. Upu Latu M.L. Benny Ahmad Samu Samu with Director General of the Political unity of the Nation of Ministry of Home Affairs of Republic of Indonesia - YM. Major General.TNI. A. Tanribali Lamo, discusses the results of the meeting was BP. Silatnas Raja - Sultan of Nusantara of Indonesia with coordinating Minister of people's welfare of the Republic of Indonesia, and the situation as well as the presence of the Kings and the Sultanates, on Monday, October 7, 2013, in Jakarta.

    HIDUP DAN BANGKITLAH DIRAJA DAN SULTAN NUSANTARA!

    Iwan Tirta Merdeka... HIDUP DAN BANGKITLAH DIRAJA DAN SULTAN NUSANTARA, ALLAHU AKBAR . Dirgahayu Kemerdekaan INDONESIA DAN MALAYSIA TAHUN 2013, Amin Amin Allahuma Amin.

    DUHAI RAJAKU! DUHAI RAKYATKU!

    BANGKITLAH RAJA MELAYU NUSANTARA DARI LENAMU
    RAKYAT SEDANG MENUNGGUMU
    UNTUK MENDAULATKANMU
    SUDAH LAMA BERADUMU
    DALAM DERITA DI KALBU
    RAKYAT MEMAHAMIMU
    RAKYAT MENGASIHIMU
    JASA KESATRIA DIRAJA MENGALIR DI SETIAP PERJUANGANKU
    DARAH KESATRIA DIRAJA MENYATU DI BUMI PERTIWIKU DEMI KEMERDEKAAN IBU PERTIWIKU MASIH MENGALIR PEKAT DI URAT NADIKU
    BERGELORA MEMBARA-BARA MAHU MENGHARGAIMU
    MAHU MEMARTABATKAN MENDAULATKAN INSTITUSI DIRAJAKU DI SETIAP BENUA NUSANTARA TANPA JEMU AGAR BERGEMA DAULAT TUANKU!
    SELURUH RAKYAT NUSANTARA MENDAUALATKAN TUANKU! MAKA BERGEMALAH DAULAT TUANKU!
    DI SELURUH NUSANTARA
    BERBANGGANYA RAKYAT NUSANTARA
    MEMILIKIMU
    SEBAGAI RAJAKU
    TAAT SETIAKU
    PADAMU RAJAKU
    SEHINGGA NAFAS TERAKHIRKU
    BAGAIMANA SAMPAI NAFAS TERAKHIR TUANKU
    MENGASIHI DAN MENYAYANGI RAKYATMU
    HINGGA RELA PERTARUHKAN NYAWA UNTUK RAKYAT TUANKU
    SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR
    MOGA KASEH SAYANG RAJA & RAKYAT DAPAT BERSATU
    DI SYURGAWI BERSAMA MEMANDANG WAJAH ALLAH AZZAWAJALLAH
    ITULAH MATLAMAT PERJUANGANMU PERJUANGANKU
    DUHAI RAJAKU DUHAI RAKYATKU
    MOGA ALLAH MENGAKABULKAN NIAT SUCIMU NIAT SUCIKU
    AAMIIN AAMIIN AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

    'RAJA DAN RAKYAT BERPISAH TIADA'

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    6 Syawal 1434H
    13 Agustus 2013M

    RAJA BERJIWA HAMBA ALLAH

    RAJA YANG BERJIWA HAMBA ALLAH
    DIBERI DARJAT DIRAJA
    TAPI MASIH MAHU
    MENUNDUKKAN DARJAT
    DI HADAPAN RAJA SEGALA RAJA
    YANG MEMERINTAH ALAM SEMESTA INI!
    KARENA TAHU TANGGUNGJAWAB SEBAGAI SEORANG KHALIFAH ALLAH SWT MAKANYA BAGINDA YANG BERJIWA HAMBA ALLAH SELALU AMBIL PEDULI SEMUA MASALAH RAKYAT UNTUK DIBAGI/KONGSI SAMA.
    SUSAH SENANG KITA BERSAMA!
    BERAT SAMA DIPIKUL RINGAN SAMA DIJINJING
    DAULAT TUANKU! PATIK TERHARU DENGAN SIFAT MERENDAH DIRINYA TUANKU
    DI HADAPAN ALLAH AZZAWAJALLAH
    DAN PADA SEKALIAN
    HAMBA-NYA JUGA...
    MOGA ALLAH AZZAWAJALLAH LIMPAHKAN RAHMAT KASEH-NYA TANPA BATAS KEPADA TUANKU HINGGA KE NAPAS TERAKHIR TUANKU. AAMIIN AAMIIN AAMIIN YA RABBAL A'LAMIN.

    Karya Ratu Rimba Niagara
    17 Agustus 2013
    (PUISI DIILHAMKAN ISTIMEWA UNTUK SEMUA KERABAT DIRAJA & RAKYAT INDONESIA YANG MERAIKAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA PADA 17 AGUSTUS 2013 YANG KE-68 TAHNIAH MOGA MERDEKA SELAMANYA DALAM KESEJAHTERAAN AAMIIN )
  • Ratu Rimba Niagara DOAKAN NENDA SEJAHTERA ABADI DI ALAM BARZAH AAMIIN.

    DUHAI ANAK CUCUKU INILAH BULAN YANG MOYANG PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA HADIAHKAN UNTUKMU SAYANG...HADIAH BULAN INI NENDA DAPATKAN TERLALU PAYAH ...TANPA SOKONGAN/DUKUNGAN SEIKHLAS HATI DARIPADA PEJUANG KSATRIA NENDA...NENDA TIDAK BERJAYA MENGHADIAHKAN HARTA WARISAN YANG PALING BERHARGA UNTUKMU SAYANG....MAKANYA NENDA MERAYU ...CUCUNDA AKAN MENJAGA SEPERTIMANA CUCUNDA MENJAGA NYAWA SENDIRI TANDA CUCUNDA BALAS KASIH SAYANG NENDA MEMADAILAH SEKADAR SEPOTONG DOAMU UNTUK NENDA SEJAHTERA ABADI DI ALAM BARZAH..... AAMIIN

    NENDAMU YANG MENYANGIMU DEMI-NYA,

    RATU RIMBA NIAGARA
    PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA
    MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
    6 Syawal 1434H
    13 Ogos 2013M 

    SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA TERCINTA!'
    'KUCINTA DAN SAYANGIMU SAMPAI KAPAN PUN!
    ' NYAWAKU INI JADI TARUHAN DEMI CINTAKU PADAMU'
    'INILAH HADIAHKU UNTUK GENERASI KINI DAN AKAN DATANG INDONESIA, MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPURA & THAILAND

    MERDEKA INDONESIAMU MERDEKA MALAYSIAKU UCAPAN TULUS IKHLAS SEMPENA MERAIKAN ULANG TAHUN KELAHIRAN PUJANGGA RATU RIMBA NIAGARA CINTA 5 BENUA 13 OGOS 2O13, DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013 DAN DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013
    Like · Reply · 4 · August 19 at
    33 minutes ago · Like · 1
  • Ratu Rimba Niagara MAJULAH BRUNEI! MAJULAH ASEAN!

    TANIAH UNTUK BRUNEI DARUSSALAM KERANA SENTIASA MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN NEGARA ASEAN DEMI KESEJAHTERAAN NEGARA JIRAN AKAN MEMBERI IMPAK YANG BESAR KEPADA NEGARA DAN RAKYAT!
    MAJULAH BRUNEI...MAJULAH ASEAN
    SAMA-SAMA DAPAT MENGAMAN DAMAIKAN NEGARA-NEGARA ASEAN!

    UCAPAN TULUS IKHLAS DARIPADA ,

    RATU RIMBA NIAGARA
    PUJANGGA RATU RIMBA CINTA BENUA
    MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
    4 Zulhijjah 1434H
    9 Oktober 2013M

    SEKALUNG BUNGA CINTA IBU PERTIWI KEPADA SEMUA KESATRIA DIRAJA NUSANTARA YANG RELA GUGUR DI MEDAN JUANG...SELAMAT BERJUANG HINGGA KE TETESAN DARAH TERAKHIR! TANPAMU SIAPALAH KAMI ...PASTI SEMUA RAKYAT NUSANTARA TINGGAL DI BUMI NUSANTARA DALAM KEADAAN TIDAK AMAN MAKA DARI ITU SETITIS KERINGATMU DAN DARAH PERJUANGANMU YANG GUGUR KE BUMI AKU AMAT HARGAINYA. MOGA SYURGALAH TEMPATMU ATAS SEGALA PENGORBANANMU PADA SEMUA RAKYAT NUSANTARA YANG TERCINTA. AAMEEN YA RABBAL A'LAMEEN.

    SELAMAT HARI KEMERDEKAAN MALAYSIA & INDONESIA TERCINTA!'
    'KUCINTA DAN SAYANGIMU SAMPAI NAFAS TERAKHIR!
    ' NYAWAKU INI JADI TARUHAN DEMI CINTAKU PADAMU'
    'INILAH HADIAHKU UNTUK GENERASI KINI DAN AKAN DATANG MALAYSIA, INDONESIA, BRUNEI, SINGAPURA & THAILAND

    MERDEKA MALAYSIAKU MERDEKA INDONESIAMU UCAPAN TULUS IKHLAS SEMPENA MERAIKAN ULANG TAHUN KELAHIRAN PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA 13 OGOS 2O13, DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013, DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013' DAN SEMPENA MERAIKAN HARI KEPUTERAAN DYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH KE 67 TAHUN.MOGA ALLAH SWT MERAHMATI HIDUP SEMUA DI KALA HIDUP SAMPAI HARI AKHIRAT AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

    PUISI -PUISI JIWA PATRIOTIK INDONESIA, MALAYSIA & BRUNEI DARUSSALAM DI SIARKAN WALL KDYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH SEMPENA MERAIKAN HARI KEPUTERAAN BAGINDA KE 67 TAHUN.

    DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013 DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013 KUHADIAHKAN BULAN & BINTANG UNTUKMU INDONESIA, MALAYSIA & BRUNEI DARUSSALAM TERCINTA! BERGEMA DI ISTANA NURUL IMAN BRUNEI DARUSSALAM SEMPENA MERAIKAN HARI KEPUTERAAN KDYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH YANG KE-67 MOGA ALLAH SWT MERAHMATI HIDUP DAN MANGKAT TUANKU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN)

    SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA TERCINTA!'
    'KUCINTA DAN SAYANGIMU SAMPAI KAPAN PUN!
    ' NYAWAKU INI JADI TARUHAN DEMI CINTAKU PADAMU'
    'INILAH HADIAHKU UNTUK GENERASI KINI DAN AKAN DATANG INDONESIA, MALAYSIA & BRUNEI DARUSSALAM''
    MERDEKA INDONESIAMU MERDEKA MALAYSIAKU UCAPAN TULUS IKHLAS SEMPENA MENYAMBUT ULANG TAHUN KELAHIRAN PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA 13 OGOS 2O13, DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013 DAN DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013'

    DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013 DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013 KUHADIAHKAN BULAN & BINTANG UNTUKMU INDONESIA & MALAYSIA TERCINTA! BERGEMA DI BRUNEI DARUSSALAM
    KU HADIAHKAN JUGA BULAN DAN BINTANG KEPADA BRUNEI DARUSSALAM TERCINTA MOGA SUDI HARGAI KASIH SETULUS HATIKU INI SEMUANYA KERANA ALLAH TAALA MOGA DISYURGAWI KASIH KITA TERSIMPUL MATI BERSAMA MEMANDANG WAJAH ALLAH AZZAWAJALLAH BERKAT KITA SALING MENJALINKAN TALISIRATURRAHIM BIARPUN CUMA SEKADAR DI ALAM MAYA. AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

    PUISI-PUISI DI SIARKAN DI WALL KDYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH BAGI MERAIKAN HARI KEPUTERAAN BAGINDA YANG KE 67 TAHUN
    4 Zulhijjah 1434H
    9 Oktober 2013
  • Ratu Rimba Niagara MAJULAH MALAYSIA! MAJULAH ASEAN!

    TANIAH UNTUK MALAYSIA KERANA SENTIASA MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN NEGARA ASEAN DEMI KESEJAHTERAAN NEGARA JIRAN AKAN MEMBERI IMPAK YANG BESAR KEPADA NEGARA DAN RAKYAT!
    MAJULAH MALAYSIA ..MAJULAH ASEAN
    SAMA-SAMA DAPAT MENGAMAN DAMAIKAN NEGARA-NEGARA ASEAN!

    UCAPAN TULUS IKHLAS DARIPADA ,

    RATU RIMBA NIAGARA
    PUJANGGA RATU RIMBA CINTA BENUA
    MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
    4 Zulhijjah 1434H
    9 Oktober 2013M

    SEKALUNG BUNGA CINTA IBU PERTIWI KEPADA SEMUA KESATRIA DIRAJA NUSANTARA YANG RELA GUGUR DI MEDAN JUANG...SELAMAT BERJUANG HINGGA KE TETESAN DARAH TERAKHIR! TANPAMU SIAPALAH KAMI ...PASTI SEMUA RAKYAT NUSANTARA TINGGAL DI BUMI NUSANTARA DALAM KEADAAN TIDAK AMAN MAKA DARI ITU SETITIS KERINGATMU DAN DARAH PERJUANGANMU YANG GUGUR KE BUMI AKU AMAT HARGAINYA. MOGA SYURGALAH TEMPATMU ATAS SEGALA PENGORBANANMU PADA SEMUA RAKYAT NUSANTARA YANG TERCINTA. AAMEEN YA RABBAL A'LAMEEN.

    SELAMAT HARI KEMERDEKAAN MALAYSIA & INDONESIA TERCINTA!'
    'KUCINTA DAN SAYANGIMU SAMPAI NAFAS TERAKHIR!
    ' NYAWAKU INI JADI TARUHAN DEMI CINTAKU PADAMU'
    'INILAH HADIAHKU UNTUK GENERASI KINI DAN AKAN DATANG MALAYSIA, INDONESIA, BRUNEI, SINGAPURA & THAILAND

    MERDEKA MALAYSIAKU MERDEKA INDONESIAMU UCAPAN TULUS IKHLAS SEMPENA MERAIKAN ULANG TAHUN KELAHIRAN PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA 13 OGOS 2O13, DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013, DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013' DAN SEMPENA MERAIKAN HARI KEPUTERAAN DYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH KE 67 TAHUN.MOGA ALLAH SWT MERAHMATI HIDUP SEMUA DI KALA HIDUP SAMPAI HARI AKHIRAT AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

    PUISI -PUISI JIWA PATRIOTIK INDONESIA, MALAYSIA & BRUNEI DARUSSALAM DI SIARKAN WALL KDYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH SEMPENA MERAIKAN HARI KEPUTERAAN BAGINDA KE 67 TAHUN.

    DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013 DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013 KUHADIAHKAN BULAN & BINTANG UNTUKMU INDONESIA, MALAYSIA & BRUNEI DARUSSALAM TERCINTA! BERGEMA DI ISTANA NURUL IMAN BRUNEI DARUSSALAM SEMPENA MERAIKAN HARI KEPUTERAAN KDYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH YANG KE-67 MOGA ALLAH SWT MERAHMATI HIDUP DAN MANGKAT TUANKU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN)

    SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA TERCINTA!'
    'KUCINTA DAN SAYANGIMU SAMPAI KAPAN PUN!
    ' NYAWAKU INI JADI TARUHAN DEMI CINTAKU PADAMU'
    'INILAH HADIAHKU UNTUK GENERASI KINI DAN AKAN DATANG INDONESIA, MALAYSIA & BRUNEI DARUSSALAM''
    MERDEKA INDONESIAMU MERDEKA MALAYSIAKU UCAPAN TULUS IKHLAS SEMPENA MENYAMBUT ULANG TAHUN KELAHIRAN PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA 13 OGOS 2O13, DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013 DAN DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013'

    DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013 DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013 KUHADIAHKAN BULAN & BINTANG UNTUKMU INDONESIA & MALAYSIA TERCINTA! BERGEMA DI BRUNEI DARUSSALAM
    KU HADIAHKAN JUGA BULAN DAN BINTANG KEPADA BRUNEI DARUSSALAM TERCINTA MOGA SUDI HARGAI KASIH SETULUS HATIKU INI SEMUANYA KERANA ALLAH TAALA MOGA DISYURGAWI KASIH KITA TERSIMPUL MATI BERSAMA MEMANDANG WAJAH ALLAH AZZAWAJALLAH BERKAT KITA SALING MENJALINKAN TALISIRATURRAHIM BIARPUN CUMA SEKADAR DI ALAM MAYA. AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

    PUISI-PUISI DI SIARKAN DI WALL PERDANA MENTERI YAB DATO' SERI NAJIB RAZAK, 
    PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, KDYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH, RATU RIMBA NIAGARA & BUNDA RATU NEGARI 1) 
    4 Zulhijjah 1434H
    9 Oktober 2013M
  • Ratu Rimba Niagara MAJULAH INDONESIA! MAJULAH ASEAN!

    TANIAH UNTUK INDOESIA KARENA SENTIASA MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN NEGARA ASEAN DEMI KESEJAHTERAAN NEGARA JIRAN AKAN MEMBERI IMPAK YANG BESAR KEPADA NEGARA DAN RAKYAT!
    MAJULAH INDONESIA...MAJULAH ASEAN
    SAMA-SAMA DAPAT MENGAMAN DAMAIKAN NEGARA-NEGARA ASEAN!

    UCAPAN TULUS IKHLAS DARIPADA ,

    RATU RIMBA NIAGARA
    PUJANGGA RATU RIMBA CINTA BENUA
    MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
    4 Zulhijjah 1434H
    9 Oktober 2013M

    SEKALUNG BUNGA CINTA IBU PERTIWI KEPADA SEMUA KESATRIA DIRAJA NUSANTARA YANG RELA GUGUR DI MEDAN JUANG...SELAMAT BERJUANG HINGGA KE TETESAN DARAH TERAKHIR! TANPAMU SIAPALAH KAMI ...PASTI SEMUA RAKYAT NUSANTARA TINGGAL DI BUMI NUSANTARA DALAM KEADAAN TIDAK AMAN MAKA DARI ITU SETITIS KERINGATMU DAN DARAH PERJUANGANMU YANG GUGUR KE BUMI AKU AMAT HARGAINYA. MOGA SYURGALAH TEMPATMU ATAS SEGALA PENGORBANANMU PADA SEMUA RAKYAT NUSANTARA YANG TERCINTA. AAMEEN YA RABBAL A'LAMEEN.

    SELAMAT HARI KEMERDEKAAN MALAYSIA & INDONESIA TERCINTA!'
    'KUCINTA DAN SAYANGIMU SAMPAI NAFAS TERAKHIR!
    ' NYAWAKU INI JADI TARUHAN DEMI CINTAKU PADAMU'
    'INILAH HADIAHKU UNTUK GENERASI KINI DAN AKAN DATANG MALAYSIA, INDONESIA, BRUNEI, SINGAPURA & THAILAND

    MERDEKA MALAYSIAKU MERDEKA INDONESIAMU UCAPAN TULUS IKHLAS SEMPENA MERAIKAN ULANG TAHUN KELAHIRAN PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA 13 OGOS 2O13, DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013, DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013' DAN SEMPENA MERAIKAN HARI KEPUTERAAN DYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH KE 67 TAHUN.MOGA ALLAH SWT MERAHMATI HIDUP SEMUA DI KALA HIDUP SAMPAI HARI AKHIRAT AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

    PUISI -PUISI JIWA PATRIOTIK INDONESIA, MALAYSIA & BRUNEI DARUSSALAM DI SIARKAN WALL KDYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH SEMPENA MERAIKAN HARI KEPUTERAAN BAGINDA KE 67 TAHUN.

    DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013 DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013 KUHADIAHKAN BULAN & BINTANG UNTUKMU INDONESIA, MALAYSIA & BRUNEI DARUSSALAM TERCINTA! BERGEMA DI ISTANA NURUL IMAN BRUNEI DARUSSALAM SEMPENA MERAIKAN HARI KEPUTERAAN KDYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH YANG KE-67 MOGA ALLAH SWT MERAHMATI HIDUP DAN MANGKAT TUANKU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN)

    SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA TERCINTA!'
    'KUCINTA DAN SAYANGIMU SAMPAI KAPAN PUN!
    ' NYAWAKU INI JADI TARUHAN DEMI CINTAKU PADAMU'
    'INILAH HADIAHKU UNTUK GENERASI KINI DAN AKAN DATANG INDONESIA, MALAYSIA & BRUNEI DARUSSALAM''
    MERDEKA INDONESIAMU MERDEKA MALAYSIAKU UCAPAN TULUS IKHLAS SEMPENA MENYAMBUT ULANG TAHUN KELAHIRAN PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA 13 OGOS 2O13, DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013 DAN DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013'

    DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2013 DIRGAHAYU KEMERDEKAAN MALAYSIA 31 OGOS 2013 KUHADIAHKAN BULAN & BINTANG UNTUKMU INDONESIA & MALAYSIA TERCINTA! BERGEMA DI BRUNEI DARUSSALAM
    KU HADIAHKAN JUGA BULAN DAN BINTANG KEPADA BRUNEI DARUSSALAM TERCINTA MOGA SUDI HARGAI KASIH SETULUS HATIKU INI SEMUANYA KERANA ALLAH TAALA MOGA DISYURGAWI KASIH KITA TERSIMPUL MATI BERSAMA MEMANDANG WAJAH ALLAH AZZAWAJALLAH BERKAT KITA SALING MENJALINKAN TALISIRATURRAHIM BIARPUN CUMA SEKADAR DI ALAM MAYA. AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

    PUISI-PUISI DI SIARKAN DI WALL PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
    4 Zulhijjah 1434H
    9 Oktober 2013M
(PETIKAN DARIPADA WALL PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO & RATU RIMBA NIAGARA)
9 Oktober 2013 

0 comments:

Post a Comment

 
;