Tuesday 8 April 2014

GARUDAKU GARUDAMU (116) GERINDRA PILIHANKU PILIHANMU





Terima kasih, kepada seluruh sahabat yang hari ini berpartisipasi dalam gerakan foto ‪#‎KITAGERINDRA‬. Jempol dari saya, untuk saudara.http://tinyurl.com/KitaGerindra.
Saya dan tim media baru Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus menyisir setiap foto yang saudara unggah di Facebook, Twitter, Path, blog sahabat masing-masing.
Sekali lagi, terima kasih untuk dukunganmu.
Like ·  ·  · 38,4333,147301
Terima kasih, kepada seluruh sahabat yang hari ini berpartisipasi dalam gerakan foto ‪#‎KITAGERINDRA‬.
Dua jempol dari saya, untuk saudara sekalian.http://tinyurl.com/KitaGerindra.
Saya dan tim media baru Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus menyisir setiap foto yang saudara unggah di Facebook, Twitter, Path, blog sahabat masing-masing.
Sekali lagi, terima kasih untuk dukunganmu.
Unlike ·  ·  · 26,9952,514304
  • You and 26,994 others like this.
  • Ratu Rimba Niagara
  • Ratu Rimba Niagara KITA USAHAKAN ALLAH TENTUKAN!
    Like · Reply · 1 min
  • Ratu Rimba Niagara GERINDRA MILIK INDONESIA...
    Like · Reply · 1 min
  • Ratu Rimba Niagara TAK PILIH GERINDRA INDONESIA RUGI LHO...hehehe
    Like · Reply · 2 mins
  • Ratu Rimba Niagara PRABOWO PRESIDEN RAKYAT SENANG. IN SHAA ALLAH AAMIIN.
    Like · Reply · 3 mins
  • Ratu Rimba Niagara GERINDRA PILIHAN RAKYAT INDONESIA, IN SHAA ALLAH AAMIIN.
    Like · Reply · 4 mins · Edited
  • Fajar Lare Angon besok hari penentuan.semoga GERINDRA menang
    Like · Reply · 173 · 15 hours ago
  • Eliyana Yana Amerika Khawatir Jika Prabowo jadi Presiden.Jakarta -- Media ini melalui rubrik opini, beberapa waktuyang lalu, berdasarkan informasi yang sifatnya 'inside', sudahmengungkapkan, bahwa Amerika Serikat, Inggris, Australia, SelandiaBaru, dan Singapura, tidak akan mendukung Prabowo Subianto.Sekarang, media New York Times,tanggal 26 Maret 2014,memberitakan, bahwa AmerikaSerikat tidak memberikan dukungankepada Prabowo Subianto.Prabowodianggap mengancam kepentinganAmerika Serikat di Indonesia.Di mana Amerika Serikat memilikibanyak perusahaan besar, sepertiFree Port, yang merupakanperusahaan tambang emas, terbesardi dunia. Indonesia hanyamendapatkan 1 persen dari FreePort, yang dimiliki oleh perusahaanYahudi-Mc.Moran, serta komisarisnyamantan Menlu Amerika HenryKissinger.Nampaknya, pemberitaan soal sikapAmerika Serikat tidak merestuiPrabowo sebagai capresmembuktikan campur tangan pihakAmerika Serikat, sangat kuatterhadap hasil Pilpres 2014.Sikap Prabowo yang keras dan terusmenggelorakan nasionalisme itu,menjadi alasan Amerika Serikat tidakmerestui Prabowo sebagai capres.Ini jelas bertentangan dengankepentingan Amerika Serikat diIndonesia.Mungkin Amerika Serikat takutkepada Prabowo yang karakternyatidak berkompromi itu, dan Prabowoakan berubah seperti Hugo Chavez,yang menggelorakan anti AmerikaSerikat di Amerika Latin, dankemudian melakukan nasionalisasiterhadap seluruh perusahaanminyak di negara itu.Sebelumnya, harian New YorkTimesmemberitakan soal penolakanAmerika Serikat (AS) terhadapPrabowo Subianto apabila menjadipresiden. Amerika Serikat sangatkeberatan apabila Prabowo nantinyamenjadi orang nomor satu di Indonesia.Dan Amerika Serikat mendukung salah satu capres dengan salah satu caranya Pencitraan .ini demi kepentingan Amerika Serikat di Bangsa ini. Makanya jangan lupa PRABOWO...blom jadi presiden aja, amerika udah takut, apalagi klo udah jadi presiden...dahsyat Bro.Maaf bc demi INDONESIA
    Like · Reply · 164 · 15 hours ago
  • 7 of 2,514

SIMILAR TO PRABOWO SUBIANTO
Muhammad Ali
4,282,841 likes
Fadli Zon
61,797 likes
Aburizal Bakrie
88,825 likes










PETIKAN PAGE BAPAK PRABOWO SUBIANTO  & RATU RIMBA NIAGARA
9 JAMADILAKHIR 1435H
9 APRIL2014 

0 comments:

Post a Comment

 
;