Wednesday 9 April 2014

GARUDAKU GARUDAMU (134) RAKYAT SENTIASA BERSAMA PEMIMPIN YANG BERJIWA RAKYAT




RAKYAT SENTIASA BERSAMA PEMIMPIN YANG BERJIWA RAKYAT.
Like ·  · 
BERSAMA KITA JAYAKAN CITA-CITA ANAK BANGSA TANPA MENGENAL ARTI PUTUS ASA. IN SHAA ALLAH AAMIIN.

Kepada saudara-saudaraku sekalian.
Assalamualaikum Wr. Wb. Shalom. Om Swastiastu. Namo Buddhaya. Salam sejahtera bagi kita semua. Salam Indonesia Raya.
Saya Prabowo Subianto, selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan surat ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya saudara-saudara yang hari ini telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada Partai Gerindra di bilik suara.
Partai Gerindra tidak mungkin menjadi kekuatan politik yang besar, kekuatan politik yang diperhitungkan, kekuatan yang diperlukan oleh bangsa Indonesia untuk wujudkan perobahan tanpa dukungan nyata saudara.
Kepada para segenap kader, calon anggota dan sukarelawan calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Partai Gerindra, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi saya yang besar atas perjuangan yang luar biasa dalam meraih kepercayaan rakyat di pemilu legislatif tanggal 9 April 2014 ini.
Saudara-saudaraku sekalian, saudara selaku kader Partai Gerindra, bersama saya masuk ke politik dan berjuang tentu bukan untuk diri sendiri, dan bukan hanya untuk Partai Gerindra, namun untuk seluruh rakyat Indonesia dan kejayaan Indonesia Raya.
Hari ini kita mulai menghitung hasil perjuangan kita di pemilihan legislatif. Perjuangan kita tentu tidak berhenti pada pemilihan legislatif ini, apapun hasil yang kita peroleh secara perorangan maupun partai. Pemilu legislatif ini adalah tahapan untuk kita menuju ke perjuangan berikutnya yakni pemilihan Presiden Republik Indonesia. Itupun adalah tahapan menuju perjuangan kita yang sesungguhnya, yakni kebangkitan kembali Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Saudara-saudaraku sekalian. Kita berjuang di politik, namun kita tidak boleh menjadi seorang politikus. Kita harus menjadi pejuang politik yang berjuang bagi seluruh rakyat Indonesia. Hingga kita dapat memperoleh dan menjalankan daulat rakyat, kita harus maju dan bergerak.
Mari kita rapatkan barisan, bulatkan tekad, dan kobarkan semangat kebangsaan. Mari jadi pandu ibu yang gagah berani, setia sejati, tangguh jiwanya, tangguh badannya untuk Indonesia Raya.
Kalau bukan sekarang, kapan lagi?
Kalau bukan kita, siapa lagi?
Jakarta, 9 April 2014.

Prabowo Subianto
Like ·  · 
BERSAMA KITA JAYAKAN CITA-CITA ANAK BANGSA TANPA MENGENAL ARTI PUTUS ASA. IN SHAA ALLAH AAMIIN.
Like ·  · 
Meet Methuselah -- At 4,841 years old, this ancient bristlecone pine is the oldest known non-clonal organism on Earth. Visit the world's 10 oldest treeshttp://tinyurl.com/y25pemz
Like ·  · 

Sememangnya manusia tu hanya mampu berkata-kata dan berjanji..
Berkata-kata dan sesetengah tidak laksana kn..
Tidak semestinya janji yang manusia berjanji itu tidak semua dikotakan..
Hanya memberi peluang dan waktu untuknya ..Andai ia memberi waktu sekiranya dia bersedia segala-galanya..
Like ·  · 
❥─❥⊱♡✿⊱╮♡☆♪ ░L░o░V░e░❥─❥⊱♡✿⊱╮♡☆♪
Unlike ·  · 

Unlike ·  · 




PETIKAN PAGE BAPAK PRABAWO SUBIANTO & RATU RIMBA NIAGARA
10 JAMADILAKHIR 1435H
10 APRIL 2014 

Insya Allah..Alhamdulillah wa Syukurillah. Aamiin 
Unlike ·  · 

0 comments:

Post a Comment

 
;