Wednesday 6 August 2014

DIRGAHAYU NEGARAKU DIRAHAYU NEGARAMU (216) YA ALLAH BERILAH KEMENANGAN KEPADA HAMBA-MU YANG BENAR AAMIIN


DIRGAHAYU NEGARAKU DIRAHAYU NEGARAMU (216) YA ALLAH BERILAH KEMENANGAN KEPADA HAMBA-MU YANG BENAR AAMIIN
Assalamualaykum all my friends
UnlikeUnlike ·  · 
Polash Hossain shared QTV's photo.
1 hr · 
Assalamualaykum all
UnlikeUnlike ·  · 
Polash Hossain shared QTV's photo.
1 hr · 
-- قرآن مجید کی 36 ویں سورت جسے "قرآن کا دل" کہا جاتا ہے۔ نبی صلی اللہ علیہ و آلہ وسلم نے فرمایا یٰس قلب القراٰن، یعنی یہ سورت قرآن کا دل ہے (امام احمد، ابو داؤد، نسائی، ابن ماجہ اور طبرانی)--
UnlikeUnlike ·  · 
How Many Muslims Are Online To Say :
Masha'Allah
LikeLike ·  · 

RELATED
1,432,700 likes
2,923,422 likes
1,737,570 likes
720,472 likes
Assalamualaykum all my friends
UnlikeUnlike ·  · 
Assalamualaykum all my friends Alhamdulillah
UnlikeUnlike ·  · 


PENGALAMAN DI KOTA WARINGIN BARAT
Mahkamah Konstitusi mengabulkan permohonan gugatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Barat yang diajukan pasangan Ujang Iskandar-Bambang Purwanto.
"Mengabulkan permohonan untuk seluruhnya," ujar Ketua Majelis Hakim konstitusi, Mahfud MD saat membacakan vonis di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (7/7/2010).
Vonis MK juga membatalkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kotawaringin Barat Nomor 62/Kpts-KPU-020.435792/2010 tanggal 12 Juni 2010 tentang penetapan hasil perolehan suara dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Kotawaringin Barat yang memenangkan pasangan Sugianto-Eko Soemarno.
Selain itu, MK juga MENDISKUALIFIKASI pasangan calon nomor urut 1 atas nama Sugianto-Eko Soemarno sebagai pemenang pemilihan kepala daerah Kotawaringin Barat. Terakhir, MK memerintahkan KPU Kabupaten Kotawaringin Barat untuk menetapkan surat Keputusan yang menetapkan pasangan calon nomor urut dua yaitu Ujang Iskandar-Bambang Purwanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Kotawaringin Barat.
Dalam pertimbangannya, majelis hakim konstitusi mengatakan bahwa telah terjadi pelanggaran yang sangat berat dan serius dengan cara melakukan praktek money politic. Dari 68 saksi yang dihadirkan, 65 di antaranya mengatakan telah terjadi praktek-praktek money politic.
Bisa saja hal seperti ini terulang di PILPRES
Kita tunggu saja !
UnlikeUnlike ·  · 

~ KISAH SEORANG NENEK MENCURI SINGKONG KARENA KELAPARAN , DAN HAKIM MENANGIS SAAT MENJATUHKAN VONIS
silahkan dibaca bagus banget untuk renungan.
Diruang sidang pengadilan, hakim Marzuki duduk tercenung menyimak tuntutan jaksa PU terhadap seorang nenek yang dituduh mencuri singkong, nenek itu berdalih bahwa hidupnya miskin, anak lelakinya sakit, cucunya kelaparan ...
Namun manajer PT X** ( Y ** grup ) tetap pada tuntutannya, agar menjadi contoh bagi warga lainnya.
Hakim Marzuki menghela nafas., dia memutus diluar tuntutan jaksa PU, 'maafkan saya', katanya sambil memandang nenek itu,.
Saya tidak dapat membuat pengecualian hukum, hukum tetap hukum, jadi anda harus dihukum. saya mendenda anda 1jt rupiah dan jika anda tidak mampu membayar maka anda harus masuk penjara 2,5 tahun, seperti tuntutan jaksa PU'.
Nenek itu tertunduk lesu, hatinya remuk redam, sementara hakim Marzuki mencopot topi , membuka dompetnya kemudian mengambil & memasukkan uang sejumlah 1jt rupiah ke dalam topi tersebut dan berkata kepada hadirin...
"Saya atas nama pengadilan, juga menjatuhkan denda kepada tiap orang yang hadir diruang sidang ini sebesar 50rb rupiah, sebab menetap dikota ini, yang membiarkan seseorg kelaparan sampai harus mencuri untuk memberi makan cucunya....
" Sdr panitera, tolong kumpulkan dendanya dalam topi saya ini lalu berikan semua hasilnya kepada terdakwa ."
Sampai palu diketuk dan hakim Marzuki meninggaikan ruang sidang, nenek itupun pergi dengan mengantongi uang 3,5jt rupiah...
Termasuk uang 50rb yg dibayarkan oleh manajer PT X *** yang tersipu malu karena telah menuntutnya.
Sungguh sayang kisahnya luput dari pers.
Kisah ini sungguh menarik sekiranya ada teman yang bisa mendapatkan dokumentasi kisah ini bisa di share di media untuk jadi contoh kepada aparat penegak hukum lain agar bekerja menggunakan hati nurani dan mencontoh hakim Marzuki yang berhati mulia.
Semoga dapat menjadikan teladan bagi kita semua.
Like n Share ya ^^
LikeLike ·  · 

Yaa Alloh betapa bahagianya hamba berada di Baitullooh... hamba mohon undanglah sahabat-sahabat hamba
Engkau Maha Tahu isi hati, Engkau tak pernah mengecewakan para pengharap...kabulkan do'a kami Yaa Robb...
UnlikeUnlike ·  · 

10 Syawal 1435H
6 Agustus 2014

0 comments:

Post a Comment

 
;