Tuesday 5 August 2014

DIRGAHAYU NEGARAKU DIRGAHAYU NEGARAMU (207) DEMI ANAK BANGSA IBU PERTIWIMU BANGKITLAH GARUDA SAKTI


DIRGAHAYU NEGARAKU DIRGAHAYU NEGARAMU (207) DEMI ANAK BANGSA IBU PERTIWIMU BANGKITLAH GARUDA SAKTI

Kalamullah di hati semua pencinta Al-Quran Aamiin.
LikeLike ·  · 
  • Ratu Rimba Niagara



"Gimana garuda saktimu bisa terbang, baru hendak mengepakkan sayap udah dipatahkan kedua sayap oleh si penghianat bangsamu, tak percaya lihatlah sendiri kepakku yang udah dilukai coba sedaya upaya terbang untuk meniup semboyan ibu pertiwimu agar anak bangsamu sentiasa bersemangat walaupun di gulung ombak tsunami membadai-badai ...maka atas dasar mencintai ibu pertiwimu melebihi kepentingan sendiri , garuda saktimu bisa terbang tanpa mempedulikan kelukaan di hati!!! Tanggal 17 Agustus 2014 seluruh rakyat Indonesia akan mengibarkan bendera tanda mencintai Ibu Pertiwi Indonesia...,"SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN BUAT INDONESIA TERCINTA TANGGAL 17 AGUSTUS 2014!"
LikeLike ·  · 
KUKIRIMI POHONAN SASTRAKU UNTUKMU TAK KIRA DI MANA JUA KAMU BERADA DI SAAT INI.
LikeLike ·  · 
WARKAH UNTUK ADMIN & AHLI GRUP SULAWESI MENGGUGAT
Assalamualaikum Admin dan ahli grup SULAWESI MENGGUGAT terima kasih karena menjemput saya ke grup ini. Moga karya saya yang bersiaran dan komentar saya tidak menggugat ahli-ahli di sini ya...kita di sini untuk saling berbagi ilmu di samping bersilaturrahim dalam suasana yang harmonis, aman damai dan tenteram gitukan...hehehe andai ada ahli gak suka saya bersiaran karya kemukakan saja kepada admin untuk removekan saya dari grup ini karena setiap grup yang saya dimasukkan nama saya, saya udah siap untuk diremovekan bila-bila masa agar semua ahli bahagia tanpa karya saya lagi.
Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada Rakan Grupmu
yang suka berpujangga sastra pelbagai tema
moga kalian siap untuk maafkan aku andainya terkhilaf dalam berbahasa sastra ya...yang penting siapapun kamu ...kalian adalah saudara seislamku yang mesti aku hormati sehingga ke akhir hayatku.
Salam setulus kasih setulus iman In Shaa Allah sampai Syurga kita bersilaturrahim AAmiin.
Ratu Rimba Niagara
9 Syawal 1435H
5 Agustus 2014
LikeLike ·  · 

  • Amir Hamzah and 12 others like this.
  • Amir Hamzah Berjuanglah
    Sempurnakan rencanamu
    Luruskan niatmu Lillahi ta'ala

    InshaAllah bernilai ibadah
    InshaAllah berkah
    InshaAllah diridhoi.
    Amin.......
    2 hrs · Edited · Unlike · 1
  • She Ay Niat PSHR dan rakyat yg mendukung beliau maju ke MK bukan semata hanya ingin menjadikan PSHR sbg Presiden dan wakil, namun terlebih untuk mengajarkan demokrasi yg jujur. Proses pilpres 2014 ini mencederai hati rakyat pendukung PSHR krn kecurangan begitu nyata..seolah-olah KPU menutup mata dg bukti2 kecurangan yg diberikan oleh tim PSHR
    10 hrs · Unlike · 1
  • Salman Oesar Saya salah satu orang yg berharap.
    9 hrs · Unlike · 1
  • Noor Yanto Oke thank's..
    8 hrs · Unlike · 1
  • Ozzy Excel Rakyat indonesia yang mendukung PEMIMPIN yang bermental PECUNDANG....... Tidak mau menerima KEKALAHAN DIDALAM KOMPETISI.... pasti.... Mereka juga PARA PECUNDANG..... mempermalukan diri.... Mempermalukan bangsa Indonesia.... Pantas.... Bangsa Indonesia dihina negara lain...
    6 hrs · Like
  • Husnul Kholifah Al'Amudi buka hatimu excel...pecundang sbnrnya adalah mereka yg diam saja saat ketidakadilan merajalela!!!
    6 hrs · Like
  • Ozzy Excel Ketidak adilan seperti apa.....?....
    6 hrs · Like
  • Husnul Kholifah Al'Amudi saat kebijakan dilanggar....bhw ada laporan berbukti tk dianggap...bhw KPU msh ada wkt smp tgl 14 Agustus utk menyelesaikan ketidakpuasan.....smw itu berundang2...tp knp peraturan iitu dilanggar? Kemudian apa slh P. Prabowo bila menuntut haknya?
    2 hrs · Like
  • Ozzy Excel Ketika seseorang berkompetisi didalam pilpres... Maka semua harus mengikuti aturan sesuai UU.... tapi coba lihat kenyataannya... Ketika KPU mau menetapkan pemenang PILPRES.... tiba2x PRABOWO menyatakan diri mundur .... Setelah itu PIDATO kepada rakyat yang isinya PROVOKASI...... dgn menyatakan PEMULI CURANG.... jika ada yg merasa dicurangi ... Ada aturannya.... AJUKAN GUGATAN KE MK..... BUKAM BIKIN PROVOKASI.... ITU PECUNDANG TIDAK SPORTIF DALAM KOMPETISI.....
    2 hrs · Like
  • Husnul Kholifah Al'Amudi anda fasih skl menyebut kt pecundang....dlm berdemokrasi apa yg dilakukan p. Prabowo sdh sesuai uu.... Sejak awal KPU mmg tdk ingin mslh yg sdh direkomendasikan oleh bawaslu...selalu saja melemparkan masalah ke MK...pdhl permasalahan itu sbnrnya mslh intern KPU sndiri klo KPU ada niatan tulus menyelenggarakan pemilu scr fair!!!
    2 hrs · Like
  • Husnul Kholifah Al'Amudi tdk ada yg merasa terprovokasi....apakah ada keributan stlh P. Prabowo menyampaikan pidatonya....justru pidato P. Prabowo menenangkan kami para pendukungnya....krn beliau tdk akan tinggal diam saat haknya berdemokrasi scr fair dicedarai oleh KPU sndiri.
    2 hrs · Like
  • Ozzy Excel Sekali lagi ya... Ini PILPRES.... ada aturannya.... Jangan menggunakan opini pribadi untuk membenarkan suatu perbuatan didalam KOMPETISI..... jika merasa ada kecurangan buktikan di MK.... jangam MEMPROVOKASI RAKYAT.... jika tidak ada yang terprovokasi itu artinya rakyat cerdas.... Sementara PRABOWO sendiri tidak cerdas.... ITU FAKTA....
    2 hrs · Edited · Like
  • She Ay Sebenarnya PS bukan mundur, mohon saudara Ozzy mengkaji lg berita tsb, yg benar PS menarik diri dr proses penghitungan suara..beda kontennya.
    Rakyat tdk perlu di provokasi, pendukung PS jg tdk butuh provokasi utk mengetahui betapa curang dan bobroknya 
    KPU 
    Pendukung PS bergerak dg kemauan sndiri sprti yg anda liat di group ini, yg mana mgkin tdk akan anda dptkan di group pendukung JWJK (makanya bnyk Ojokuwi lovers yg nyasar kesini hehe). Kami sadar sesadar2nya dg menggunakan akal dan nurani kami bgmn NKRI akan hilang jika Ojokuwi beserta asing-aseng-antek menguasai NKRI..bubar negeri ini
    Bravo koslap!
    2 hrs · Like · 1
  • Husnul Kholifah Al'Amudi setiap opini mmg keluar scr personal...tp dasarnya kan dr uu KPU jg. Excel bntr2 ngmg UU...ngomong MK....anda tau apa soal undang2....aturan and UU mana yg dilanggar P. Prabowo...silahkan dijabarkan !!!
    2 hrs · Like
  • She Ay Perbedaan pendukung PSHR dan JWJK memang lain niatnya.
    kalo Ojokuwi lover pake prinsip "pokoknya", pokoknya Ojokuwi merakyat (baca=pencitraan), pokoknya Ojokuwi manusia setengah dewa, pokoknya korupsi Ojokuwi di solo dan jakarta itu fitnah dan bla bla 
    bla..harga mati buat Ojokuwi. Pembelaan personal saja
    Sedangkan pendukung PSHR, hanya membela NKRI dr org2 yg ingin merusak sendi2 kehidupan bernegara di negeri ini
    Nah..dpt di fahami, bagai langit dan bumi perjuangan antar pendukung dua kubu ini
    Dan saya, menggunakan akal fikiran saya melihat, mana yg layak saya dukung misi dan visinya, bukan sekedar hanya membabi buta mendukung personal Prabowo dan Hatta..
    2 hrs · Like
  • She Ay Cerdas membaca fenomena..negeri ini di ujung tanduk..
    Bravo koslap!
    2 hrs · Like
  • Ozzy Excel Anda baca UU NO 42 th 2008.... mundur dari PILPRES....setelah penetapan pencalonan DIPIDANA dengan penjara minimum 24 sampai 60 bulan dan denda 25-50 milyar.... Dengar ya itu tindakan PIDANA......
    1 hr · Like
  • She Ay UU nya betul, yg salah anda mencerna ucapan PS hehe..nnton ulang dl diyoutube apa ucapan PS ya bung Ozzy..mundur sbg capres atau menarik diri dr proses penghitungan KPU, kl udah..br kita lanjut diskusi ini..
    1 hr · Like
  • Ozzy Excel Tidak usah MEMPELINTIR FAKTA.... LIHAT VIDEONYA ADA..... PRABOWO PIDATO PROVOKASI JUGA ADA VIDEONYA..... kalo MAU SPORTIF.... JIKA SALAH NGAKU SALAH.... JANGAN SALAH BENER DIBELA..... ITU MENTAL PECUNDANG.....
    1 hr · Edited · Like
  • Husnul Kholifah Al'Amudi hei!! Yg mundur dr pilpres itu sapa???? Bc tuh comennya she ay.... Pak Prabowo mundur dr pilpres apa gak? Hadeh...debat kusir sm pendukung jokowi mg gk ada gunanya....g pernh pake otak!!! Salam Indonesiaqu aja deh..wassalam....
    1 hr · Like · 1
  • She Ay hahaaa..gini nih kl diskusi dg Ojokuwi Lovers, sikit2 emosi..pokoknya Ojokuwi benar, PS salah..hehe..trus ngatain pro PSHR pecundang, untung isi kebun binatang nggak kluar smuanya nih sprti yg saya temuin dr pendukung Ojokuwi yg lain..mgkin bung Ozzy nnton videonya yg edisi Metromini kali ya..di Metromini jg memuat yg menang piala dunia brazil lho..heu heu..
    1 hr · Like
  • Husnul Kholifah Al'Amudi pdhl si ozzy yg mlintir fakta...sm aja kamu maling tp teriak maling...capekk deh!!! 
    1 hr · Like · 1
  • She Ay mbak Husnul, hehe mmg capek sih ngeladen tipikal org kyk gini..konsumsi berita mrk paling metromini tv, mejalah Tempe, koran Kempes..atau paling keren buka Datuk.com..hehe..berita sampah dr media mafia kok dipake..
    1 hr · Like · 1
  • Ozzy Excel ADA YANG MAU LIHAT SURAT PENGUNDURAN DIRI PRABOWO DARI PROSES PILPRES....... Berikut surat pernyataan yang disampaikan Prabowo Subianto tanpa mengikutkan pasangannnya Hatta Rajasa kepada KPU, Selasa (22/7).

    Kalau sekedar mencari hidup enak, saya tidak
     perlu berjuang di bidang politik. Demokrasi artinya rakyat berkuasa. Wujud dari demokrasi adalah pemilihan, dan esensi pemilihan adalah pemilihan yang jujur, yang bersih dan yang adil.

    Kalu ada yang mencoblos pulihan, ratusan surat suara itu tidak demokratis. Dari Papua saja ada 14 kabupaten yang tidak pernah mencoblos tetapi ada hasil pemilu. Ada 5.000 lebih TPS di DKI yang direkomendasikan PSU tetapi tidak digubris oleh KPU.

    Oleh karena itu, kami Prabowo-Hatta mengambil sikap sebagai berikut:

    1. Proses penyelenggaraan pilpres yang diselenggarakan oleh KPU bermasalah. Sebagai pelaksana, KPU tidak adil dan tidak terbuka. Banyak peraturan main yang dibuat justru dilanggar sendiri oleh KPU.

    2. Rekomendasi Bawaslu banyak diabaikan oleh KPU.

    3. Ditemukannya banyak tindak pidana Pemilu yang dilakukan oleh penyelenggara dan pihak asing.

    4. KPU selalu mengalihkan masalah ke MK, seolah-olah setiap keberatan harus diselesaikan di MK padahal sumber masalahnya di KPU.

    5. Telah terjadi kecurangan masif dan sistematis untuk mempengaruhi hasil pemilu presiden.

    Oleh karena itu, saya Prabowo-Hatta akan menggunakan hak konstitusional kami menolak pelaksanaan Pilpres 2014 yang cacat hukum. Oleh karena itu kami menarik diri dari proses yang sedang berlangsung.

    Kami tidak bersedia mengorbankan mandat yang telah diberikan oleh rakyat dipermainkan dan diselewengkan. Kami siap menang dan siap kalah dengan cara yang demokratis dan terhormat.

    Bagi setiap rakyat Indonesia yang telah memilih kami, kami minta untuk tetap tenang. Yakinlah kami tidak akan membiarkan hak demokrasi diciderai.

    Saya menginstruksikan kepada saksi-saksi yang sedang mengikuti proses rekapitulasi di KPU untuk tidak melanjutkan.

    - - -
    1 hr · Like
  • She Ay Surat yg anda kirim, sudah anda baca belum hehe..ini saya copas surat yg ada kirim diatas ya, baca ulang: Oleh karena itu, saya Prabowo-Hatta akan menggunakan hak konstitusional kami menolak pelaksanaan Pilpres 2014 yang cacat hukum. Oleh karena itu kami menarik diri dari proses yang sedang berlangsung.
    Trus..dimana esensi PSHR mengundurkan diri? Menarik diri kayaknya bung Ozzy..hehe
    1 hr · Like
  • She Ay Hallo bung Ozzy, ud pernah nnton Film Ojokuwi nggak? Di film itu bnyk dustanya hehe, ngaku nama bpknya Noto mihardjo, pdhl Widjianto..ngaku bpknya ud meninggal saat Ojokuwi kecil, yg diliatin makam palsu. Pdhl bpknya Ojokuwi segar bugar dan jadi saksi pernikahan Ojokuwi.
    Question? Ngapain silsilah Ojokuwi di sembunyiin..apa yg dia takutkan. Kami rakyat butuh mengetahui silsilah keluarga calon Presidennya..? Siapa bpknya, kakeknya, dll..
    1 hr · Like · 1
  • Ozzy Excel INI INTINYA....... Oleh karena itu, saya Prabowo-Hatta akan menggunakan hak konstitusional kami menolak pelaksanaan Pilpres 2014 yang cacat hukum. Oleh karena itu kami menarik diri dari proses yang sedang berlangsung..... DASAR PECUNDANG......
    1 hr · Like
  • She Ay Haha..ini saya copas lg tulisan anda di bawah:Ketika KPU mau menetapkan pemenang PILPRES.... tiba2x PRABOWO menyatakan diri mundur ....
    Brrti anda salah tulis dong, td katanya bilang PS mundur, saya bilang mengundurkan diri dr proses penghitungan suara
     KPU, trus anda kirim surat dr PS yg malah membenarkan pernyataan saya, eh skrg anda nggak jawab..malah bilang INI INTINYA..ayooo akuin dong kalo anda salah kutip heu heu..katanya berjiwa besar kl salah, atau mgkin slogan itu ngga berlaku buat Ojouwi Lovers ya..hahahaaa..
    57 mins · Like · 1
  • She Ay Tp ya sudahlah, kl anda ngotot nggak salah kutip atau ngetik, brrti yg salah HP/komputer anda..sama tuh kyk Ojokuwi..jakarta banjir, yg salah hujannya (syukur2 nggak bilang Tuhan yg salah ud ngirim hujan hehe)
    53 mins · Like · 1
  • She Ay Lima tahun lalu pasangan Megawati juga menolak hasil Pilpres 2009 yang memenangkan SBY. Penolakan juga dilakukan oleh pasangan JK-Wiranto. Baik Megawati maupun Jusuf Kalla-Wiranto sama-sama mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi. 

    Saat berlangsung
     Pilkada, banyak partai juga menolak hasil penghitungan suara KPU dan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi. Pada pemilu legislatif, PDIP yang didukung 100 pengacara juga mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi terhadap keputusan KPU. Lalu, apakah ada yang salah dengan penolakan hasil KPU sekarang?

    JK, Wiranto dan Megawati--yang sekarang satu kubu, tentu saja bisa bercerita, mengapa mereka menolak hasil KPU dan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi saat itu. Tim sukses dan para pendukung Jokowi-JK, tentu saja masih ingat dengan gugatan ke Mahkamah Konstitusi tersebut. Bila hal serupa kembali terjadi, tentu saja bukan lagi perkara baru. Lantas mengapa menjadi heboh? Brrti Mega dan JK atau Wiranto PECUNDANG jg dong heu heu..
    47 mins · Like · 1
  • Ozzy Excel tetapi mereka tidak pernah menyatakan DIRI MUNDUR DARI PROSES PEMILU........ MEREKA HANYA MENYATAKAN TIDAK MENERIMA HSIL PEMILU DAN MENGAJUKAN GUGATAN KE MK........ catat ya...... MEREKA TIDAK PERNAH MUNYATAKAN DIRI MUNDUR DARI PROSES PEMILU.......
    16 mins · Edited · Like
  • She Ay Nah, surat PS yg td anda kirim dg bangganya..ada nggak ucapan beliau yg menyatakan mundur? saya tanya sekali lg, anda ud baca ulang atau belum surat tsb hehe..anda yg ngirim kok malah salah ngutip...ampyuuunnn deh jd ikutan ogeb gue gara2 elo...udah..bobo sana..jgn ganggu group ini lg..lapak Ojokuwi lovers bukan disini anakku?
  • Ozzy Excel Oleh karena itu, saya Prabowo-Hatta akan menggunakan hak konstitusional kami menolak pelaksanaan Pilpres 2014 yang cacat hukum. Oleh karena itu kami menarik diri dari proses yang sedang berlangsung
  • She Ay CATAT JUGA YAAAA...menyatakan menarik diri dr proses yg sedang berlangsung yaitu proses penghitungan suara KPU. Nggak ada tuh saya baca (dr surat yg anda kirim diatas) PS mengundurkan diri sbg capres-cawapres...walaupun anda melantur kesana kemari, intinya anda salah kutip dan anda malu mengakuinya..
    Asikkkk...skak mat !
    7 mins · Like
  • Nasir Samiri Mas She Ay... Mana mungkin mrk mengakui kesalahan mrk.???? Tapi biarin aja mrk Berkokok...yang jelas kita maju terus menuntut keadilan dan kebenaran dalam pilpres dan Pemilu2 lainnya.
    7 mins · Like
  • Ozzy Excel DIBAGIAN MANA PERNYATAAN DARI PROSES DI KPU.......???? BUNYINYA DARI PROSES YANG SEDANG BERLANGSUNG..... ARTINYA DARI SEMUA PROSES...........
    6 mins · Like
  • Ozzy Excel dan yang lebih mempermalukan DEMOKRASI INDONESIA ADALAH....... setelah pernyataan itu..... PRABOWO PIDATO..... YANG ISINYA PROVOKASI....... MENYATAKAN PEMILU CURANG dsb...... PADAHAL KECURANGAN DALAM PEMILU HANYA BOLEH DIPUTUSKAN OLEH MK..........
    4 mins · Like
  • She Ay kl mmg smua proses itu curang, ya mmg hrs menarik diri donk. Tp kan permasalahan yg anda koar2kan diatas td ttg PS mengundurkan diri dr capres cawapres, dan sudah sy bantah kl anda salah..,eh kok skrg malah melompat ke pertanyaan ttg proses lagi...anda ngigau ya...hehe..
    Saran saya, anda belajar lg..kl amunisi anda ud full..baru balik ke sini..kita diskusi lg. Ud bnyk saya diskusi dg fans Ojokuwi, smuanya sama sprti anda..kosong..hehe..sori Ozzy, but its a fact..
  • Saran saya, anda belajar lg..kl amunisi anda ud full..baru balik ke sini..kita diskusi lg. Ud bnyk saya diskusi dg fans Ojokuwi, smuanya sama sprti anda..kosong..hehe..sori Ozzy, but its a fact..
    8 mins · Like
  • She Ay Melompat lg skrg ttg tema provokasi ya hehe...kl penyataan ini provokasi nggak : : "JWJK hanya kalah dengan kecurangan". lbh parah lagi pernyataan itu di koar kan pd saat proses pencoblosan blm dimulai..
    Menurut saya yg betul gini : "JWJK hanya menang dengan kecurangan"
    4 mins · Like
  • Ozzy Excel yang fact...... yang gimana coba...... itu opini anda..... yang fakta..... PRABOWO KALAH DI QC.... itu fakta..... KALAH DI KPU..... itu fakta..... PRABOWO MENARIK DIRI DARI PILPRES..... itu fakta....... PRABOWO PIDATO ISINYA PROVOKASI...... juga FAKTA......... SEHARUSNYA....... jika merasa ada kecurangan...... tidak usah KOAR-KOAR DI LUAR....... LANGSUNG KUMPULKAN DATA AJUKAN GUGATAN YANG POWERFULL.............. pidato PROVOKASI itu....... MERUSAK PROSES DEMOKRASI........
    4 mins · Like
Iwan Baraya shared his photo.
Bagamana menurut anda.kotak suara sdh di buka oleh ketua kpu.tanpa memberitahukan / izin mk.....silakan komen yg santun....
LikeLike ·  · 
  • 18 people like this.
  • Leni Hafsah Lembaga di negara ini"superbodi semua"tidak menghargai hukum Dan UUD"lembaga dikepalai diktator anti demokrasi"pilpres ulang itu jln yg terbaik"""
    12 hrs · Like
  • Ratimin Smi kalau memang prosedurnya harus seizin MK, maka tindakan yg d lakukanya salah, dan kalau kemenangan tetap d anggap sah, maka 5 tahun ke depan tak prlu lagi ada pemilu karna sudah tak ada lagi yang bisa d prcaya. Dan brserah diri saja pada tuhan supaya tuhan aja yg ngatur sbab hanya dia yg paling terpercaya, itupun brpulang pda iman bangsa ini
    11 hrs · Like · 2
  • She Ay KPU panik, sikap KPU tsb malah menguntungkan PSHR..rakyat jd bertanya..ada apa dg KPU?
    10 hrs · Like
  • Puspita Rinduku Ada udang di balik batu ....
    10 hrs · Like
  • Abrah Dul Hadeehh...
    10 hrs · Like
  • Choeky Sikumbang Ada kegelisahan yg teramat sangat..,di balik pembukaan kotak suara oleh KPU secara sepihak.
    10 hrs · Like
  • Puspita Rinduku Kok bisa begitu yah ...
    10 hrs · Like
  • Imelda Virgo Yg pasti Lambat-laun Negeri qta akn hancur lebur. Masa depan Generasi qta akn terus menerus Menderita berkepanjangan smp mati perlahan-lahan!
    9 hrs · Like
  • Iwan Baraya Bs sj begitu krn amplop
    8 hrs · Like · 1
  • Choeky Sikumbang Mereka tidak sadar,kecurangan mereka adalah tiket menuju Hotel Prodeo..,tinggal menunggu waktu..
    8 hrs · Like · 1
  • Ozzy Excel Rakyat indonesia yang mendukung PEMIMPIN yang bermental PECUNDANG....... Tidak mau menerima KEKALAHAN DIDALAM KOMPETISI.... pasti.... Mereka juga PARA PECUNDANG..... mempermalukan diri.... Mempermalukan bangsa Indonesia.... Pantas.... Bangsa Indonesia dihina negara lain...
    6 hrs · Like
  • Nur Ade pelanggaran berat
    2 hrs · Like · 1
  • Iwan Baraya Pakaian bebas.
    2 hrs · Like
  • Iwan Baraya Pakaian bebas.jgn pakai atribut.
    1 hr · Like
  • Andi Brow di adilin ja sesuai hkum brlaku,dan batal kan kputsan KPU yg menangkan jokowi
    1 hr · Like
  • Peter Crot Kalah mah kalah aja. Gak usah banyak bacot.
  • Andi Brow hahaha
  • She Ay Wah wah wah..kok makin bnyk Ojokuwi Lovers nyasar kesini ya? Kasian tuh akun fans Mr.Aidontingbodet sepi ditinggal kalian heu heu
    Bravo koslap!
  • Nasir Samiri Dihukum aja
WARKAH UNTUK ADMIN & AHLI GRUP SULAWESI MENGGUGAT
WARKAH UNTUK ADMIN & AHLI GRUP SULAWESI MENGGUGAT
Assalamualaikum Admin dan ahli grup SULAWESI MENGGUGAT terima kasih karena menjemput saya ke grup ini. Moga karya saya yang bersiaran dan komentar saya tidak menggugat ahli-ahli di sini ya...kita di sini untuk saling berbagi ilmu di samping bersilaturrahim dalam suasana yang harmonis, aman damai dan tenteram gitukan...hehehe andai ada ahli gak suka saya bersiaran karya kemukakan saja kepada admin untuk removekan saya dari grup ini karena setiap grup yang saya dimasukkan nama saya, saya udah siap untuk diremovekan bila-bila masa agar semua ahli bahagia tanpa karya saya lagi.
Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada Rakan Grupmu
yang suka berpujangga sastra pelbagai tema
moga kalian siap untuk maafkan aku andainya terkhilaf dalam berbahasa sastra ya...yang penting siapapun kamu ...kalian adalah saudara seislamku yang mesti aku hormati sehingga ke akhir hayatku.
Salam setulus kasih setulus iman In Shaa Allah sampai Syurga kita bersilaturrahim AAmiin.
Ratu Rimba Niagara
9 Syawal 1435H
5 Agustus 2014
LikeLike ·  · 
  • 2 people like this.
  • Azwar Tanjung Sangat setuju, lanjutkan memang itu yg kt cari Bunda Ratu Rimba Niagara... Slm hormat dari saya... Azwar Tanjung
    18 mins · Unlike · 1
  • Ratu Rimba Niagara Amat tersanjung di hati atas jemputan Azwar Tanjung pada bunda ke Group SULAWESI MENGGUGAT....moga memberi manfaat buat kita semua. AAmiin.
    12 mins · Like · 1
  • Azwar Tanjung Sy 25 tahun di Malaysia bahasa ini "jeputan" sgt akrab di telinga sy lo buk...
    6 mins · Unlike · 2
  • Ratu Rimba Niagara hehehe adakalanya bahasa kita berbeda tapi matlamatnya tetap sama iya kan? hehehe sejujurnya bunda bukan faham sangat bahasa Indonesia tapi buat-buat faham atas dasar mahu menghayati karya sastra bunda bilamana bersastra tentang Indonesia...hehehe

PETIKAN WALL RATU RIMBA NIAGARA & RAKAN-RAKAN GROUP
10 Syawal 1435H
6 Agustus 2014

0 comments:

Post a Comment

 
;