Wednesday 6 August 2014

DIRGAHAYU NEGARAKU DIRGAHAYU NEGARAMU (218) DEMI KEADILAN DAN KEBENARAN


DIRGAHAYU NEGARAKU DIRGAHAYU NEGARAMU (218) DEMI KEADILAN DAN KEBENARAN

TUHAN ANDAI AKU TAK BERMAYA UNTUK MENERUSKAN PERJUANGAN TINTA BERDARAH INI ENGKAU BERILAH AKU KEKUATAN, TANPA IZIN-MU UNTUK MENGGERAKKAN JARIKU YANG KAKU INI PUN AKU TAK MAMPU BANTULAH AKU TUHAN TIADA DAYA UPAYAKU MELAINKAN DENGAN IZIN-MU JUA. AAMIIN
PUTRA PUTRIKU CINTAKAN NEGARA DEMI-NYA
Ratu Rimba Niagara posted a photo to Presiden Prabowo'stimeline.
"Gimana garuda saktimu bisa terbang, baru hendak mengepakkan sayap udah dipatahkan kedua sayap oleh si penghianat bangsamu, tak percaya lihatlah sendiri kepakku yang udah dilukai coba sedaya upaya terbang untuk meniup semboyan ibu pertiwimu agar anak bangsamu sentiasa bersemangat walaupun di gulung ombak tsunami membadai-badai ...maka atas dasar mencintai ibu pertiwimu melebihi kepentingan sendiri , garuda saktimu bisa terbang tanpa mempedulikan kelukaan di hati!!! Tanggal 17 Agustus 2014 seluruh rakyat Indonesia akan mengibarkan bendera tanda mencintai Ibu Pertiwi Indonesia...,"SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN BUAT INDONESIA TERCINTA TANGGAL 17 AGUSTUS 2014!"
H Mhd Zukhri likes this.
H Mhd Zukhri · 2 mutual friends
Maju terus pantang mundur merdeka...Bravo 1++++7,,,Hari ini Prabowo harus jd Presiden klu tidak Garuda semangkin sedih.....
Kimie Jer eemm hebat2 sastera akak..kimie copy ok kak ratu...
Ratu Rimba Niagara Silakan adikku kimie....dengan senang hati diijinkan copy ya dik...
Kimie Jer {Indah bicara kak Ratu Rimba Niagara bersulam kata..Terukir seyuman Bertenung sutera
{Umpama intan bertatah permata..Si gadis manis lagi jelita..
{{Duhai kak Ratu....kak umpama kalong pancar delima ibu segala permata
{Di buang kelaut menjadi pulau penghenti
{Di buang ke sungai jambatan emas bertatah berlian di titi
{Kak Ratu rimba Niagara permata delima si merah hati yang terbilang...
{Pembawa ayat berkait sayang bersulam kata...
{Bertenung benang-benang sutera disaluti emas permata.
{{Cantik nya wajah kak bagai dikata,,{Upama intan bertatah permata.kak {Ratu gadis cantik jelita,,Tutur kata mu indah bersulam kata}bertenun kemanisan berkait mutiara Di sulam,.
{{Duhai kak Ratu Rimba Nigara yg gemilang..
{kak Ratu upama permata yg hilang
{Kasih syg mu kak meyinari alam
{Kepada kami ini bernasib malang.
{Duhai kak Ratu permata berkilauan...
{Yang sentiasa lindungi kami siang bertukar menjadi malam..
{Cahaya kasih mu memancar-mancar dalam kegelapan..
{Bagai di langit bintang berkelipan Penghias malam
{Dikau lah kakak ku permata yg hilang,,
{Yang yang nan indah lagi bersulam
{Bagai kan dewi alam kayanggan
{Yang turun di bumi bantu kami dalam kegelapan..{KAK RATU RIMBA NIAGARA} PERMATA TERBILANG} KAK
'{PERMATA YG HILANG}
Ratu Rimba Niagara Duhai adikku kimie
nun jauh di sana
bersembungi di balik awan
terselindung tak tahu di mana
yang pasti
suaramu jelas didengar
walaupun tidak bicara empat mata
alammaya menyatukan suaramu suaraku
begitu Besar-Nya Kuasa Tuhan
menemukan kita di alammaya
adalah atas perancangan-Nya
jika perancangan kita
kita tidak pernah terfikir
kita akan ditemukan
kerana kita tidak saling kenal mengenal
di alammaya ini
kita saling kenal mengenal
walaupun tanpa bicara
alangkah rugi
jika Allah sudah kenalkan kita
kita saling menyakiti hati tanpa sebab
membuat onar, menfitnah, dendam kesumat,
berkata jelek, berbangga diri serasa diri saja yang sempurna
punyai segala, orang lain dipandang hina...
alangkah rugi
kita punya segala
tapi hanya untuk kepentingan diri sendiri
yang sampai kapanpun untuk kepentingan sendiri
wujud di alammaya seperti tak wujud
bisu membisu
sepi menyepi
sekadar hendak like pun berat tangan
apa lagi menulis sebaris ayat
sekadar like pun pelit
sekadar komentar pun pelit
apa lagi mahu meninfakkan harta ke jalan-Nya
ada bagaikan tiada
tiada tapi ada
gimana untuk teruskan perjuangan
jika mahu berurusan
dengan rakan alammaya
yang berstatus saudara seislam
makanya
bangkitlah adikku
andai kamu mengaku aku ini kakakmu
yang Allah kurniakan untukmu
sentiasa meniupkan bara
api perjuanganmu
untuk kamu meneruskan kehidupan
bukan untuk diri kamu sendiri
tapi tanggungjawabmu sebagai Khalifah di bumi Allah
andai suatu saat nanti
kakakmu yang kamu anggap bagaikan permata
ditakdirkan hilang dari pandangan mata pendengaranmu
kamu tidaklah rasa kehilangan
karena telah ditinggalkan untukmu
ribuan puisi-puisi menyuburkan
semangatmu untuk hidup
dalam perjuangan
tiada hari tanpa perjuangan
berjuang....berjuang ...terus berjuang
membela ibu pertiwimu
demi karena agama, bangsa dan negara
sehingga ke tetesan darah terakhir
Andai Allah swt pinjamkan usia kakakmu
diberi limpahan rezeki...
kan kukumpulkan
wira wirawatiku berjiwa seperti kamu adikku
menggunakan kelebihan masing-masing
untuk dikembangkan usahanya menjadi suatu
yang boleh dibanggakan oleh ibu pertiwimu ibu pertiwiku
maka ujudlah belia beliawanis
yang berjiwa mencintai negara melebihi kepentingan sendiri
karena mencintai negara sebahagian daripada iman
Allahu Akbar Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin
Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada,
Kakakmu Yang Mencintai Ibu Pertiwimu Sehingga Ujung Nyawa,
Ratu Rimba Niagara
Srikandi Sastera Raja-Sultan Nusantara @ Pujangga Nusantara
10 Syawal 1435H
6 Agustus 2014
14 mins · Like · 1
Subhanallah.. mampukah gmbr ini mendapat 100 komen "Subhanallah" ?
LikeLike ·  · 
LikeLike ·  · 
ULAMA PEWARIS NABI ALLAHU AKBAR AAMIIN.
Molana Muhammad Ilyas Qadri
A Beautiful Android Application
LikeLike ·  · 
  • Ratu Rimba Niagara


"Ya Allah kirimkan bala tentera burung Ababil untuk membantu pejuang Hamas
menentang tentera Zionis yang paling kejam itu Ya Allah. AAmiin Ya Rabbal A'Lamiin."
اے کاش میں بن جاوں مدینے کا مسافر ___
LikeLike ·  · 
YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA AKU LEMAH TAK BERMAYA. ALLAHU AKBAR AAMIIIN
Ya Rasulullah Kekasih Allah,
kau adalah idolaku
semangat juangmu berdakwah dengan kasih sayangmu
membuatkan aku terharu sebak dan rindu akanmu
walaupun aku bukanlah
seorang pahlawan Islam yang gagah berani
tapi memadailah dengan mata penaku
untuk terus menulis tentang
semangat juang
pejuang berani mati demi Islam...
moga Allah swt izinkan aku menulis terus menulis
sehingga terhenti nafas terhentilah pena
AAmiin Ya Rabbal A'Lamiin.
...........................................................................
hamba-Mu yang mengharap pada-Mu Tuhan
10 Syawal 1435H
6 Ogos 2014
Assalamualaikum WMHWRKT & Salam Hormat Salam Sejahtera kepada rakan2 grup sekalian Yang Mulia Mulia ini, daripada Pentadbir; DEWAN ISTIADAT SAORAJA ADAT KARAENG (DISAKA) MALAYSIA.
ORANG BESAR PANJI ALAM YANG EMPAT DALAM ADAT KARAENG BAGI WANGSA BUGIS MELAYU.
Di Malaysia, terdapat empat (4) yang digelar adat Orang Besar Panji Alam eritnya seseorang individu yang menjadi lambang KEUTUHAN dalam adat karaeng kerana memiliki kebolehan dalam bidang-bidang mereka masing-masing. Diperjelaskan seperti berikut:
To’ Pendeta:
-Mahir dalam bidang salasilah Raja Pesaka Adat, kesusateraan, kebudayaan, kesenian dan adat isitiadat suku-suku Bugis Melayu.
-Menjadi pakar rujuk Raja Pesaka Adat, anggota/ahli dan masyarakat.
To’ Maulana:
-Membantu Raja Pesaka Adat mendidik anggota/ahli berakhlak mulia.
-Menjadi penasiat Raja Pesaka Adat, guru agama dan imam.
To’ Menteri:
-Membantu Raja Pesaka Adat menjalankan pentadbiran.
-Boleh mengarahkan anggota/ahli membuat kerja awam demi masyarakat.
To’ Pawang:
-Mahir mengubati dan menyembuhkan penyakit.
-Berpengalaman tentang khasiat akar kayu dan herba (perubatan tradisional).
Gambar2 yang dipamerkan sekadar informasi sahaja.
LikeLike ·  · 
YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA AKU LEMAH TAK BERMAYA. ALLAHU AKBAR AAMIIIN
Ya Rasulullah Kekasih Allah,
kau adalah idolaku
semangat juangmu berdakwah dengan kasih sayangmu
membuatkan aku terharu sebak dan rindu akanmu
walaupun aku bukanlah
seorang pahlawan Islam yang gagah berani
tapi memadailah dengan mata penaku
untuk terus menulis tentang
semangat juang
pejuang berani mati demi Islam...
moga Allah swt izinkan aku menulis terus menulis
sehingga terhenti nafas terhentilah pena
AAmiin Ya Rabbal A'Lamiin.
...........................................................................
hamba-Mu yang mengharap pada-Mu Tuhan
10 Syawal 1435H
6 Agustus 2014
Situs Resmi Partai Gerindra, Partai Gerakan Indonesia Raya, Membawa Indonesia menuju...
PARTAIGERINDRA.OR.ID
LikeLike ·  · 
YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA AKU LEMAH TAK BERMAYA. ALLAHU AKBAR AAMIIIN
Ya Rasulullah Kekasih Allah,
kau adalah idolaku
semangat juangmu berdakwah dengan kasih sayangmu
membuatkan aku terharu sebak dan rindu akanmu
walaupun aku bukanlah
seorang pahlawan Islam yang gagah berani
tapi memadailah dengan mata penaku
untuk terus menulis tentang
semangat juang
pejuang berani mati demi Islam...
moga Allah swt izinkan aku menulis terus menulis
sehingga terhenti nafas terhentilah pena
AAmiin Ya Rabbal A'Lamiin.
...........................................................................
hamba-Mu yang mengharap pada-Mu Tuhan
10 Syawal 1435H
6 Agustus 2014
Kelemahan terbesar saya, adalah saya tidak bisa bicara manis. Saya juga tidak bisa diam, jika mengetahui ada yang tidak benar.
Isu potensi kebocoran kekayaan negara adalah isu yang sangat serius. Jika diberi mandat untuk jadi presiden, perjuangan utama saya adalah menyelamatkan setiap Rupiah kekayaan rakyat Indonesia. Kekayaan yang diselamatkan akan saya gunakan untuk bangun sekolah, buka lapangan pekerjaan, hapus kemiskinan.
Jika sahabat ada waktu, saya minta waktu 30 menit untuk saksikan dan sebarluaskan paparan berikut ini: http://tinyurl.com/Bocor1000T
LikeLike ·  · 


YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA AKU LEMAH TAK BERMAYA. ALLAHU AKBAR AAMIIIN
Ya Rasulullah Kekasih Allah,
kau adalah idolaku
semangat juangmu berdakwah dengan kasih sayangmu
membuatkan aku terharu sebak dan rindu akanmu
walaupun aku bukanlah
seorang pahlawan Islam yang gagah berani
tapi memadailah dengan mata penaku
untuk terus menulis tentang
semangat juang
pejuang berani mati demi Islam...
moga Allah swt izinkan aku menulis terus menulis
sehingga terhenti nafas terhentilah pena
AAmiin Ya Rabbal A'Lamiin.
...........................................................................
hamba-Mu yang mengharap pada-Mu Tuhan
10 Syawal 1435H
6 Agustus 2014
Bismillahirrahmanirrahim. Demi keadilan dan kebenaran, mulai besok tim kuasa hukum kita akan bersidang di Mahkamah Konstitusi. Insya Allah besok pagi saya juga akan hadir pukul 09.00 WIB di ruang sidang untuk menyampaikan pidato pengantar.
Malam ini mari kita bersama-sama berdoa' agar proses persidangan dapat berlangsung dengan baik, dan dapat menghasilkan keputusan yang adil bagi seluruh rakyat Indonesia. Aamiin.
LikeLike ·  · 
TUHAN ANDAI AKU TAK BERMAYA UNTUK MENERUSKAN PERJUANGAN TINTA BERDARAH INI ENGKAU BERILAH AKU KEKUATAN, TANPA IZIN-MU UNTUK MENGGERAKKAN JARIKU YANG KAKU INI PUN AKU TAK MAMPU
BANTULAH AKU TUHAN TIADA DAYA UPAYAKU MELAINKAN DENGAN IZIN-MU JUA. AAMIIN
Today
Sunoto Wong Buteng, Arif Achmad and 3 others like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "PUTRA PUTRIKU CINTAKAN NEGARA DEMI-NYA ..." 2:31pm
Sunoto Wong Buteng, Heru Pasukan and 3 others like your post in TEAM SU...
Continue Reading
Assalamualaykum all my friends Subhanallah
LikeLike ·  · 
HIDUPKU SEPI TANPA SASTRAKU MAKA AKU HARGAI SETIAP LIKE DAN KOMENTAR RAKAN-RAKAN SEPERJUANGANKU . SYUKUR YA ALLAH KAU KURNIAKAN HAMBA-MU YANG MENDUKUNG PERJUANGAN SASTRAKU. AAMIIN
Today
Ajeng Diana Parfum, Andriansyah Bagaskara Putra Liar and Farel'zd Prostafercriztof like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "YA ALLAH BERILAH KEMENANGAN KEPADA..." 6:57pm
Moulay Elarbi Giobbe Saadi commented on Rubianto Tanoto's photo of you. 6:56pm
Maya Vandiaz Alexa Hidayat, Aries Goundes and Zainal Fatah like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG: "CITA-CITA MURNI SEORANG PRESIDEN DEMI..." 6:56pm
Ajeng Diana Parfum and LinaObic Obic also commented on a photo in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR. 6:56pm
Maya Vandiaz Alexa Hidayat commented on your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG. 6:55pm
Maya Vandiaz Alexa Hidayat likes your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG: "YA ALLAH BERILAH KEMENANGAN KEPADA..." 6:55pm
Abigail Anna (friends with Tim Sukses Prabowo Bergerak) likes your comment: "Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin." 6:55pm
Suharno Soeharno (friends with Prabowo Hatta) also commented on Prabowo Hatta's link. 6:54pm
Jannatul Suri (friends with Polash Hossain) also commented on Polash Hossain's photo. 6:49pm
Heru Pasukan, Helga Rusmilin SE and 9 others like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "CITA-CITA MURNI SEORANG PRESIDEN DEMI..." 6:47pm
Djoklowar Klowor Wonxsolo, Surati El Madmuksan and Maliq Maliqi commented on your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG. 6:44pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: ""Ya Allah kirimkan bala tentera burung..." 6:39pm
Jannatul Suri (friends with Polash Hossain) also commented on Polash Hossain's photo. 6:38pm
Sri Pemangku Adat likes a photo you shared: "YA ALLAH ENGKAU BALASLAH CINTAKU..." 6:27pm
Wildan Chayank, Ilman Haeri Az-zah and 3 others like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 6:20pm
Sri Pemangku Adat likes your photo on his timeline: "JIKA PRABOWO PRESIDEN PILIHANKU KENAPA..." 6:12pm
Deenee Qbree, Ari Salsa and 7 others like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "Mana aku tak sedih lho aku perah otak..." 6:04pm
Sri Pemangku Adat, Tentera Islam and Sriwijaya Putra Darussalam like your status: "WARKAH UNTUK ADMIN & AHLI GRUP SULAWESI..." 5:58pm
Sri Pemangku Adat likes a photo you shared: "Kalamullah di hati semua pencinta..." 5:57pm
Sri Pemangku Adat likes a photo you shared: "MANUSIA TAK HABIS DENGAN DENGKI HIANAT..." 5:57pm
Sri Pemangku Adat likes a photo you shared: "YA ALLAH JIKA INI IBADATKU YANG..." 5:57pm
Asholatyah Firdaus, Yudistira Sejahtera and 2 others also commented on a post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR. 5:55pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "Ya Allah masukkan ibu dan ayahku ke..." 5:53pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "PUTRA PUTRIKU CINTAKAN NEGARA DEMI-NYA ..." 5:53pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "PUTRA PUTRIKU CINTAKAN NEGARA DEMI-NYA ..." 5:53pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "ANDAI KEMENANGAN ITU MILIKKU MILIKMU..." 5:51pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "TUHAN ANDAI AKU TAK BERMAYA UNTUK..." 5:51pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "TUHAN ANDAI AKU TAK BERMAYA UNTUK..." 5:51pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "Ya Rasulullah Kekasih Allah, kau..." 5:51pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 5:51pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 5:51pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 5:51pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 5:51pm
Sri Pemangku Adat likes your comment: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 5:50pm
Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 5:50pm
Sri Pemangku Adat likes a photo you shared: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 5:47pm
Sri Pemangku Adat likes a photo you shared: "TUHAN ANDAI AKU TAK BERMAYA UNTUK..." 5:47pm
Sri Pemangku Adat likes a photo you shared: "Ya Allah masukkan ibu dan ayahku ke..." 5:47pm
Sri Pemangku Adat likes a photo you shared: "TUHAN ANDAI AKU TAK BERMAYA UNTUK..." 5:47pm
Sri Pemangku Adat and Ksatria Keadilan like a status you shared: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 5:47pm
Dånøè Såpütrå, Sandal Jepit Addakhil and Indra Prabowo also commented on a post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR. 5:43pm
Chelzy Glorry, Nunang Faturahman and 13 others like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "TUHAN ANDAI AKU TAK BERMAYA UNTUK..." 5:32pm
Aries Goundes and Surati El Madmuksan like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 5:17pm
Aries Goundes likes your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 5:16pm
Princess Ika Aryzka, Sunoto Wong Buteng and 4 others like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "PUTRA PUTRIKU CINTAKAN NEGARA DEMI-NYA ..." 5:02pm
Polash Hossain likes your comment: "TIDAK KIRA DI MANA JUA BERADA HAMBA-MU..." 4:49pm
Polash Hossain likes your comment: "TUHAN ANDAI AKU TAK BERMAYA UNTUK..." 4:48pm
Citra Wati (friends with Ronny Lerrick) also commented on Komando Laskar Sakera's link. 4:33pm
Sanggar Malingi and Bagus Suwandi like your post in SULAWESI MENGGUGAT: "CITA-CITA MURNI SEORANG PRESIDEN DEMI..." 4:32pm
Wisnu Bayutirta Singa Mataram, Denzz Cooll and Tara Ara Indah like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 4:27pm
Wisnu Bayutirta Singa Mataram and Denzz Cooll like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 4:27pm
Wisnu Bayutirta Singa Mataram likes your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 4:26pm
Wisnu Bayutirta Singa Mataram likes your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 4:26pm
Noor Yanto Oke and Sunoto Wong Buteng like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 4:10pm
Noor Yanto Oke likes your comment: "CITA-CITA MURNI SEORANG PRESIDEN DEMI..." 4:09pm
Helga Rusmilin SE, Ujang Iskandar Cell and 3 others like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "Ya Allah kurniakan rezeki yang melimpah..." 4:04pm
Muhammad Umar Alfaro, Desi Sitio and 12 others also commented on a post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR. 3:49pm
Ina Medan commented on your post in SULAWESI MENGGUGAT. 3:38pm
Moch Arifien Alfaezy, Ina Medan and Dody Aswito like your post in SULAWESI MENGGUGAT: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 3:38pm
Moch Arifien Alfaezy likes your post in SULAWESI MENGGUGAT: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 3:38pm
Helga Rusmilin SE, Arya Kiban and Dyan Dmasiv Tuban like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "Ya Rasulullah Kekasih Allah, kau..." 3:32pm
Rizqy El-force, Hadi Nur Cholis and Maya Vandiaz Alexa Hidayat like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG: "Ya Rasulullah Kekasih Allah, kau..." 3:31pm
Azwar Tanjung posted in SULAWESI MENGGUGAT. 3:27pm
Dian Ari Sugianto and Hadi Nur Cholis like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG: "YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN DI KALA..." 3:27pm
Juanda AL Ghifari, Muhammad Syaukani and 3 others like your post in Prabowo Subianto Presiden ke-7 NKRI: "KUKIRIMI POHONAN SASTRAKU UNTUKMU TAK..." 3:25pm
Juanda AL Ghifari, A Malik and Relawan Prabowo Subianto like your post in Prabowo Subianto Presiden ke-7 NKRI: "YA ALLAH PERMUDAHKAN AKU MELAFAZKAN..." 3:25pm
Hadi Nur Cholis likes your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG: "TUHAN ANDAI AKU TAK BERMAYA UNTUK..." 3:25pm
Juanda AL Ghifari, Putra Lingga and 3 others like your post in Prabowo Subianto Presiden ke-7 NKRI: ""Gimana garuda saktimu bisa terbang,..." 3:25pm
Zuned Alfaruck commented on your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR. 3:24pm
Juanda AL Ghifari, John Jimmy Mokalu and Relawan Prabowo Subianto like your post in Prabowo Subianto Presiden ke-7 NKRI: "ORANG YANG BIJAK DEMO CARA DAMAI ORANG..." 3:21pm
Juanda AL Ghifari and Relawan Prabowo Subianto like your post in Prabowo Subianto Presiden ke-7 NKRI: "ANDAI KEMENANGAN ITU MILIKKU MILIKMU..." 3:20pm
Maya Vandiaz Alexa Hidayat, Maliq Maliqi and 5 others like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG: "ANDAI KEMENANGAN ITU MILIKKU MILIKMU..." 3:13pm
Salman Oesar commented on your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR. 3:09pm
Sulis Tiyanto (friends with Prabowo Hatta) commented on a photo you shared. 3:08pm
Dity Miyao shared your link. 3:02pm
Dity Miyao, Sri Pemangku Adat and Muhammad Husin like your post in Sri Pemangku Adat: "MOGA GROUP TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK..." 3:01pm
Zuned Alfaruck, Puetz Andrey and 23 others also commented on a post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR. 3:01pm
Chalita Kalingga, Gardu Bergerak Kec Teluknaga and Ksatria Keadilan like your photo on Ksatria Keadilan's timeline: "KATA-KATA MU MENJADI BARA API..." 2:59pm
Chalita Kalingga (friends with Prabowo Presiden Pilihanku) likes your link on Ksatria Keadilan's timeline: "MOGA GROUP TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK..." 2:59pm
Maya Vandiaz Alexa Hidayat likes your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "TUHAN ANDAI AKU TAK BERMAYA UNTUK..." 2:56pm
Nur Nurhayati, Irwansyah Putra and 3 others also commented on Prabowo Hatta's photo. 2:49pm
Nur Balkis (friends with Indra Utama Nasution) likes your photo on Indra Utama Nasution's timeline: "ANDAI KEMENANGAN ITU MILIKKU MILIKMU..." 2:40pm
Suttan Seghayo Dipuncak Nur and Elang Sapujagat like your post in Komunitas Kedatun Keagungan Cinta Budaya: "ANDAI KEMENANGAN ITU MILIKKU MILIKMU..." 2:37pm
Sunoto Wong Buteng, Heru Pasukan and 3 others like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "ORANG YANG BIJAK DEMO CARA DAMAI ORANG..." 2:12pm
Lisa Cahya, Syatr Ahmad Syah and Moch Arifien Alfaezy like your post in SULAWESI MENGGUGAT: "PUTRA PUTRIKU CINTAKAN NEGARA DEMI-NYA ..." 1:47pm
Muhammad Ardan Kirana likes your post in Gerakan Pendukung Prabowo Subiyanto Temanggung: "ORANG YANG BIJAK DEMO CARA DAMAI ORANG..." 1:31pm
Musliadi Taslim (friends with Tim Sukses Prabowo Bergerak) likes your photo on Komando Laskar Sakera's timeline: "ANDAI KEMENANGAN ITU MILIKKU MILIKMU..." 1:05pm
Suttan Seghayo Dipuncak Nur, Elang Sapujagat and Andy Fitriandy like your post in Komunitas Kedatun Keagungan Cinta Budaya: "PUTRA PUTRIKU CINTAKAN NEGARA DEMI-NYA ..." 1:03pm
Maliq Maliqi and H Mhd Zukhri like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG: "ORANG YANG BIJAK DEMO CARA DAMAI ORANG..." 12:45pm
Aries Goundes, Afiki Kanjengmasprabuzerosix Kifnilaksemanadwipa and 9 others like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KETAPANG: "MOGA GROUP TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK..." 12:39pm
Helga Rusmilin SE, Anchen Nthu Wann and 5 others like your post in TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR: "Ya Allah masukkan ibu dan ayahku ke..." 12:32pm
Romeo Reog (friends with Tim Sukses Prabowo Bergerak) likes your comment: "KITA SEMUA HAMBA TUHAN siapapun kita..." 12:32pm
Tendry Solong, Moch Arifien Alfaezy and Bunda Apita like your post in SULAWESI MENGGUGAT: "ORANG YANG BIJAK DEMO CARA DAMAI ORANG..." 12:13pm
Arya Wiraraja also commented on a photo in Komunitas Kedatun Keagungan Cinta Budaya. 12:13pm
Ahmad Hamizan, Nur Balkis and 2 others like your post in Sri Pemangku Adat: "Beruntunglah mereka yang mengingati..." 12:03pm
R Dicky Hendra (friends with Prabowo Hatta) likes your photo on Prabowo Hatta's timeline: "PUTRA PUTRIKU CINTAKAN NEGARA DEMI-NYA ..." 11:57am
Ahmad Hamizan, Nur Balkis and 2 others like your post in Sri Pemangku Adat: "JUTAAN TERIMA KASIH BUAT RAKAN GROUP..." 11:48am
Elang Sapujagat and M Hudhan Sayih like your post in Komunitas Kedatun Keagungan Cinta Budaya: ""Gimana garuda saktimu bisa terbang,..." 11:47am
Noor Yanto Oke, Dennis Lion and Yanto Sungkai like your comment: "BERSAHABAT DALAM PERJUANGAN IN SHAA..." 11:45am
Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada,
Ratu Rimba Niagara
10 Syawal 1435H
6 Ogos 2014


0 comments:

Post a Comment

 
;