Tuesday 5 August 2014

DIRGAHAYU NEGARAKU DIRGAHAYU NEGARAMU (204) SIAPALAH AKU UNTUK MENCINTAI IBU PERTIWIMU


DIRGAHAYU NEGARAKU DIRGAHAYU NEGARAMU (204) SIAPALAH AKU UNTUK MENCINTAI IBU PERTIWIMU
Jika group ini masih mengijinkan prabowo dijelekkan oleh pendukung jokowi maka group ini adalah palsu. Jika palsu maka aku rela dimundurkan dari group ini sekarang!!!!
LikeLike ·  · 
Mana aku tak sedih lho aku perah otak menulis tentang perjuangan prabowo dibilangnya aku pengacau group ini...adilkah aku dibilang gitu...pengikut jokowi yan terang-terang jelekkan prabowo tidak dibilang pengacau group ini? Makanya aku tertanya-tanya bener ke group ini TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR? ATAU GROUP YANG PALSU?
LikeLike ·  · 

News Feed

SIAPALAH AKU UNTUK BERKARYA DI GROUP YANG MULIA INI
Kepada semua ahli group TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR jika anda rasa tidak berpuas hati dengan karya-karyaku bersiaran di wall group ini dengan menuduhku sebagai pengacau dalam group ini kemukakan kepada admin beramai-ramai agar admin removekan aku dari group ini . Aku udah terbiasa menghadapi situasi begini bilamana ahli group tidak sukakan karya-karyaku bersiaran. Aku rasa aku tak bersalah karena setiap group yang ada namaku adalah dimasukkan oleh admin atau AJK Group tanpa tahunya aku. Prinsipku pabila namaku dimasukkan pastilah aku menyiarkan karya dengan rela hati tanpa paksaan. Jika itu pun menjadi sakit hati teman-teman tak apalah aku dengan rela hati diremovekan dari group ini karena aku tak mahu dituduh pengacau di group ini, barangkali karya-karyaku tidak berjaya membuatkan hatimu ingin bersilaturrahim dengan karya-karyaku. Tambahan pula aku bukan warganegara Indonesia tapi ada hati hendak mencintai ibu pertiwi Indonesia ...adech sedihnya aku gara-gara kata-katamu yang bagaikan sembilu menusuk jiwa sasteraku yang parah kini....
Ratu Rimba Niagara,
Ahli Group TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR
aku siap untuk mundurkan karyaku andai itu membahagiakan teman-teman di sini...kusangkakan panas hingga ke petang tapi rupanya hujan di tengah hari.
9 Syawal 1435H
5 Agustus 2014
LikeLike ·  · 
  • 6 people like this.
  • Saem Mykaila sabar saudara ku.da biasa pndukung jokower.
  • Abi Setiawan btl saudara q ni gk level am pendukung jokowi
  • Ratu Rimba Niagara Mana aku tak sedih lho aku perah otak menulis tentang perjuangan prabowo dibilangnya aku pengacau group ini...adilkah aku dibilang gitu...pengikut jokowi yan terang-terang jelekkan prabowo tidak dibilang pengacau group ini? Makanya aku tertanya-tanya bener ke group ini TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR? ATAU GROUP YANG PALSU?

SIAPALAH AKU UNTUK BERKARYA DI GROUP YANG MULIA INI
Kepada semua ahli group TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR jika anda rasa tidak berpuas hati dengan karya-karyaku bersiaran di wall group ini dengan menuduhku sebagai pengacau dalam group ini kemukakan kepada admin beramai-ramai agar admin removekan aku dari group ini . Aku udah terbiasa menghadapi situasi begini bilamana ahli group tidak sukakan karya-karyaku bersiaran. Aku rasa aku tak bersalah karena setiap group yang ada namaku adalah dimasukkan oleh admin atau AJK Group tanpa tahunya aku. Prinsipku pabila namaku dimasukkan pastilah aku menyiarkan karya dengan rela hati tanpa paksaan. Jika itu pun menjadi sakit hati teman-teman tak apalah aku dengan rela hati diremovekan dari group ini karena aku tak mahu dituduh pengacau di group ini, barangkali karya-karyaku tidak berjaya membuatkan hatimu ingin bersilaturrahim dengan karya-karyaku. Tambahan pula aku bukan warganegara Indonesia tapi ada hati hendak mencintai ibu pertiwi Indonesia ...adech sedihnya aku gara-gara kata-katamu yang bagaikan sembilu menusuk jiwa sasteraku yang parah kini....
Ratu Rimba Niagara,
Ahli Group TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR
aku siap untuk mundurkan karyaku andai itu membahagiakan teman-teman di sini...kusangkakan panas hingga ke petang tapi rupanya hujan di tengah hari.
9 Syawal 1435H
5 Agustus 2014
LikeLike ·  · 

News Feed

ALLAH ENGKAU RAJAKU ALLAH ENGKAU KEKUATANKU
Allah Kau Penciptaku
Allah Kau Rajaku
Raja Yang Menguasai Kerajaan Langit dan Bumi
Raja Yang Menguasai Di Hari Pembalasan Hari Akhirat
kusembah-Mu kerana Kau Tuhanku
kusembah-Mu kerana Kau Rajaku
hanya Engkau saja yang layak disembah
hanya Engkau saja yang layak memakai pakaian kesombongan
kerana segala yang hidup di muka bumi ini Engkaulah yang ciptakan
seindah kejadian dan Engkaulah yang berkuasa mematikan yang hidup
sehebat manapun manusia tidak layak disembah kerana manusia
tidak berupaya mencipta walaupun seekor nyamuk
dan manusia akan mati
Segala takdir manusia dalam genggaman-Mu
sebab itu Engkau Pengurus takdir hidup matiku
yang terbaik ...
takdirkan hidup matiku ke jalan yang Kau redhai
agar hidup matiku dalam kebaikan
beramal dalam redha-Mu...
mencurahkan bakti kepada manusia ikhlas hati kerana-Mu...
bukan untuk dibanggakan bukan untuk mendapat pujian manusia...
Allah hanya Engkau tempat aku meminta pertolongan
Allah hanya Engkau tempat aku meminta segala hajat
sebelum aku dijemput-Mu abadi di alam akhirat...
berilah aku kesempatan menjadi hamba-Mu...
sepertimana sumpah setiaku ketika aku berada
di alam rahim ibuku
mengaku Engkau Tuhanku
hanya Engkau saja yang layak disembah
Tiada Tuhan lain kecuali Engkau
apa saja yang Engkau takdirkan padaku aku redha
dengan harapan Engkau redhai hidup matiku
Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin
...................................................................
aku hamba-Mu Allah Engkau Tuhanku Engkau Rajaku
9 Syawal 1435H
5 Ogos 2014
Assalamualaykum all my friends good morning
LikeLike ·  · 
  • 6 people like this.
  • Salman Oesar Aq hanya bisa berDOA & berusaha, selanjutX ALLAH lah yg tau segalaX.
    7 hrs · Like · 2
  • Salman Sutanto Selalu berdoa dan hanya dengan doa semuanya beres krn ALLAH MH MELIHAT,MH ADIL DAN MH BESAR
    7 hrs · Like · 1
  • Salman Oesar Amin pa Salman. Sus.
    6 hrs · Like · 1
  • Salman Sutanto Sama sama sy berharap sekali semoga ALLAH mudahkan lancarkan dan lindungi y Amin Yra.
    5 hrs · Unlike · 1
  • Boy Generasi Manalu Bangkit SEMANGAT SAUDARA,,, BESOK KITA RAME-RAME KE MK,
    Juru bicara Tim Kampanye Nasional pasangan Prabowo Subianto -Hatta Rajasa, Andre Rosieda menegaskan langkah Prabowo-Hatta mengajukan gugatan hasil Pilpres ke Mahkamah Konstitusi (MK) bukan karena tidak le
    gowo menerima hasil Pilpres tetapi untuk memperjuangkan nilai kebenaran dan keadilan. 
    "Jadi bukan tidak legowo, tapi ada nilai yang harus diperjuangkan yaitu kebenaran dan keadilan. Karena dari data-data yang kami miliki, yang jumlahnya hampir 10 truk, jelas terjadi kecurangan terstruktur, sistematis dan masif," kata Andre di Jakarta, Selasa. 
    Andre menegaskan pihaknya akan membuktikan kecurangan itu kepada hakim MK dan seluruh rakyat Indonesia. 
    "Itu dasar kenapa Prabowo-Hatta melakukan gugatan. Jadi kalau ada opini tidak legowo itu salah. Beliau berdua dari awal menyampaikan apapun keputusan rakyat maka itu hasilnya, tapi ini ada kecurangan," tegas dia. 
    Andre mengatakan pada Rabu (6/8) puluhan ribu kader dan simpatisan partai pendukung Prabowo-Hatta akan melakukan demonstrasi di depan Gedung MK. 

    "Kami sangat percaya diri menghadapi sidang MK, karena kami punya data ril, 
    kami siap mengadu data dengan KPU. Pansus Pilpres itu upaya pendukung untuk memberikan informasi seutuhnya kepada masyarakat, bahwa terjadi kecurangan terstruktur, sistematis dan masif,
    3 hrs · Unlike · 1
MANUSIA TAK HABIS DENGAN DENGKI HIANAT BILAMANA AKU BERSASTERA MAKA AKU PASRAH BILA ADMIN REMOVEKAN AKU DARI GROUP TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR
Dera Zaelistyania kite tak nak u kacau kan dalam group ini.
Ratu Rimba Niagara Jika gitu minta aja admin removekan aku dari group ini karena aku dimasukkan ke group ini tanpa tahunya aku . Jika kamu sakit hati atau cemburu aku berkarya ...kamu sajalah yang berkarya dalam group TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR ya Dera Zaelistyania...aku udah terbiasa mengahadapi orang seperti kamu...dengki hianat tak habis-habis sesama saudara seislam.
AKU BERSASTERA BUKAN KERANA MANUSIA AKU BERSASTERA KERANA ALLAH MAKA AKU TAK KISAH JIKA MANUSIA PULAUKAN SASTERAKU.
RATU RIMBA NIAGARA
9 Syawal 1435H
5 Agustus 2014
satu-satunya kepentingan yang harus dikedepankan adalah kepentingan rakyat, bukan kepentingan individu atau golongan tertentu saja
LikeLike ·  · 
  • Ratu Rimba Niagara
KUKIRIMI POHONAN SASTRAKU UNTUKMU TAK KIRA DI MANA JUA KAMU BERADA DI SAAT INI.
LikeLike ·  · 
MANUSIA TAK HABIS DENGAN DENGKI HIANAT BILAMANA AKU BERSASTERA MAKA AKU PASRAH BILA ADMIN REMOVEKAN AKU DARI GROUP TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR
Dera Zaelistyania kite tak nak u kacau kan dalam group ini.
Ratu Rimba Niagara Jika gitu minta aja admin removekan aku dari group ini karena aku dimasukkan ke group ini tanpa tahunya aku . Jika kamu sakit hati atau cemburu aku berkarya ...kamu sajalah yang berkarya dalam group TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR ya Dera Zaelistyania...aku udah terbiasa mengahadapi orang seperti kamu...dengki hianat tak habis-habis sesama saudara seislam.
AKU BERSASTERA BUKAN KERANA MANUSIA AKU BERSASTERA KERANA ALLAH MAKA AKU TAK KISAH JIKA MANUSIA PULAUKAN SASTERAKU.
RATU RIMBA NIAGARA
9 Syawal 1435H
5 Agustus 2014
LikeLike ·  · 
Kami dari DPC FPI KEBUN KACANG BANTEN, siap untuk berangkat ke MK untuk mengawal jalannya persidangan..
kami akana membawa puluhan DUKUN dan PARANORMAL yg sakti Dari Banten, Untuk memenagkan PANGLIMA PRABOWO SUBIANTO.
Hidup mulia Atu Mati Syahid..
Allooohhuuuaaakkkbbaaarrrrr!!!....

News Feed

MOGA GROUP TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR MENCAPAI MISINYA,'H.PRABOWO SUBIANTO THE NEXT PRESIDENT 2014,' AAMIIN
Kepada Admin GROUP TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR pastikan di group ini tiada hujatan pada prabowo mahupun jokowi.
Perbedaan pendapat dan pahaman partai itu biasa tapi matlamatnya tetap sama mahu menjadi pemimpin yang pentingkan rakyat daripada kepentingan sendiri.
Group ini akan menjadi sebuah group yang ahlinya penuh dengan jiwa semangat juang untuk membela rakyat dan negara dengan bahasa-bahasa yang punyai mesej bermanfaat untuk semua bukan saling menjelekkan di mana akan mematikan semangat juang dalam misi dan visi kenapa group ini ditubuhkan.
Moga berjaya mencapai matlamat menobatkan PRABOWO PRESIDEN INDONESIA AAMIIN.
"Siapalah saya untuk memberi cadangan kepada admin tapi karena saya ahli di group ini maka saya memberi cadangan ini dengan harapan group TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR mencapai cita-cita seluruh rakyat Indonesia ,"JENDRAL PRABOWO SEBAGAI PRESIDEN INDONESIA,"
Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada,
Ratu Rimba Niagara,
Ahli Group TEAM SUKSES PRABOWO BERGERAK KALBAR
"SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2014/MALAYSIA 31 OGOS 2014"
"NEGARAMU KUKASIH NEGARAKU KUSAYANG
MOGA KASIH DAN SAYANGKU INI DIREDHOI ALLAH AAMIIN"
9 Syawal 1435H
5 Agustus 2014
"Kami siap diberangkatkan kapan saja dan kalau diperintahkan."
POLITIK.NEWS.VIVA.CO.ID
LikeLike ·  · 
  • Amir Hamzah and 9 others like this.
  • Amir Hamzah Berjuang
    Sempurnakan rencana
    Luruskan niat Lillah ta'ala

    InshaAllah bernilai ibadah.
    8 hrs · Unlike · 1
  • She Ay Niat PSHR dan rakyat yg mendukung beliau maju ke MK bukan semata hanya ingin menjadikan PSHR sbg Presiden dan wakil, namun terlebih untuk mengajarkan demokrasi yg jujur. Proses pilpres 2014 ini mencederai hati rakyat pendukung PSHR krn kecurangan begitu nyata..seolah-olah KPU menutup mata dg bukti2 kecurangan yg diberikan oleh tim PSHR
    8 hrs · Unlike · 1
  • Salman Oesar Saya salah satu orang yg berharap.
    6 hrs · Unlike · 1
  • Noor Yanto Oke thank's..
    6 hrs · Like
  • Ozzy Excel Rakyat indonesia yang mendukung PEMIMPIN yang bermental PECUNDANG....... Tidak mau menerima KEKALAHAN DIDALAM KOMPETISI.... pasti.... Mereka juga PARA PECUNDANG..... mempermalukan diri.... Mempermalukan bangsa Indonesia.... Pantas.... Bangsa Indonesia dihina negara lain...
    4 hrs · Like
  • Husnul Kholifah Al'Amudi buka hatimu excel...pecundang sbnrnya adalah mereka yg diam saja saat ketidakadilan merajalela!!!
    4 hrs · Like
  • Ozzy Excel Ketidak adilan seperti apa.....?....
    4 hrs · Like
  • Husnul Kholifah Al'Amudi saat kebijakan dilanggar....bhw ada laporan berbukti tk dianggap...bhw KPU msh ada wkt smp tgl 14 Agustus utk menyelesaikan ketidakpuasan.....smw itu berundang2...tp knp peraturan iitu dilanggar? Kemudian apa slh P. Prabowo bila menuntut haknya?
  • Ozzy Excel Ketika seseorang berkompetisi didalam pilpres... Maka semua harus mengikuti aturan sesuai UU.... tapi coba lihat kenyataannya... Ketika KPU mau menetapkan pemenang PILPRES.... tiba2x PRABOWO menyatakan diri mundur .... Setelah itu PIDATO kepada rakyat yang isinya PROVOKASI...... dgn menyatakan PEMULI CURANG.... jika ada yg merasa dicurangi ... Ada aturannya.... AJUKAN GUGATAN KE MK..... BUKAM BIKIN PROVOKASI.... ITU PECUNDANG TIDAK SPORTIF DALAM KOMPETISI.....
  • Husnul Kholifah Al'Amudi anda fasih skl menyebut kt pecundang....dlm berdemokrasi apa yg dilakukan p. Prabowo sdh sesuai uu.... Sejak awal KPU mmg tdk ingin mslh yg sdh direkomendasikan oleh bawaslu...selalu saja melemparkan masalah ke MK...pdhl permasalahan itu sbnrnya mslh intern KPU sndiri klo KPU ada niatan tulus menyelenggarakan pemilu scr fair!!!
  • Husnul Kholifah Al'Amudi tdk ada yg merasa terprovokasi....apakah ada keributan stlh P. Prabowo menyampaikan pidatonya....justru pidato P. Prabowo menenangkan kami para pendukungnya....krn beliau tdk akan tinggal diam saat haknya berdemokrasi scr fair dicedarai oleh KPU sndiri.
  • Ozzy Excel Sekali lagi ya... Ini PILPRES.... ada aturannya.... Jangan menggunakan opini pribadi untuk membenarkan suatu perbuatan didalam KOMPETISI..... jika merasa ada kecurangan buktikan di MK.... jangam MEMPROVOKASI RAKYAT.... jika tidak ada yang terprovokasi itu artinya rakyat cerdas.... Sementara PRABOWO sendiri tidak cerdas.... ITU FAKTA....
    14 mins · Edited · Like
  • She Ay Sebenarnya PS bukan mundur, mohon saudara Ozzy mengkaji lg berita tsb, yg benar PS menarik diri dr proses penghitungan suara..beda kontennya.
    Rakyat tdk perlu di provokasi, pendukung PS jg tdk butuh provokasi utk mengetahui betapa curang dan bobroknya 
    KPU 
    Pendukung PS bergerak dg kemauan sndiri sprti yg anda liat di group ini, yg mana mgkin tdk akan anda dptkan di group pendukung JWJK (makanya bnyk Ojokuwi lovers yg nyasar kesini hehe). Kami sadar sesadar2nya dg menggunakan akal dan nurani kami bgmn NKRI akan hilang jika Ojokuwi beserta asing-aseng-antek menguasai NKRI..bubar negeri ini
    Bravo koslap!
    14 mins · Like · 1
  • Husnul Kholifah Al'Amudi setiap opini mmg keluar scr personal...tp dasarnya kan dr uu KPU jg. Excel bntr2 ngmg UU...ngomong MK....anda tau apa soal undang2....aturan and UU mana yg dilanggar P. Prabowo...silahkan dijabarkan !!!
    6 mins · Like
"SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN BUAT INDONESIA TERCINTA TANGGAL 17 AGUSTUS 2014!"
"Gimana garuda saktimu bisa terbang, baru hendak mengepakkan sayap udah dipatahkan kedua sayap oleh si penghianat bangsamu, tak percaya lihatlah sendiri kepakku yang udah dilukai coba sedaya upaya terbang untuk meniup semboyan ibu pertiwimu agar anak bangsamu sentiasa bersemangat walaupun di gulung ombak tsunami membadai-badai ...maka atas dasar mencintai ibu pertiwimu melebihi kepentingan sendiri , garuda saktimu bisa terbang tanpa mempedulikan kelukaan di hati!!! Tanggal 17 Agustus 2014 seluruh rakyat Indonesia akan mengibarkan bendera tanda mencintai Ibu Pertiwi Indonesia...,"SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN BUAT INDONESIA TERCINTA TANGGAL 17 AGUSTUS 2014!"
Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada,
Ratu Rimba Niagara
Rakan Seperjuanganmu Dari Negeri Seberang
9 Syawal 1435H
5 Agustus 2014
LikeLike ·  · 
  • Ratu Rimba Niagara

News Feed

"Gimana garuda saktimu bisa terbang, baru hendak mengepakkan sayap udah dipatahkan kedua sayap oleh si penghianat bangsamu, tak percaya lihatlah sendiri kepakku yang udah dilukai coba sedaya upaya terbang untuk meniup semboyan ibu pertiwimu agar anak bangsamu sentiasa bersemangat walaupun di gulung ombak tsunami membadai-badai ...maka atas dasar mencintai ibu pertiwimu melebihi kepentingan sendiri , garuda saktimu bisa terbang tanpa mempedulikan kelukaan di hati!!! Tanggal 17 Agustus 2014 seluruh rakyat Indonesia akan mengibarkan bendera tanda mencintai Ibu Pertiwi Indonesia...,"SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN BUAT INDONESIA TERCINTA TANGGAL 17 AGUSTUS 2014!"
LikeLike ·  · 

0 comments:

Post a Comment

 
;