Friday 10 October 2014

CINTA NEGARAMU CINTA NEGARAKU (266) BIARPUN AKU TIDAK SEMPURNA DI MATA MU NAMUN KAU BAGIKU ADALAH INSAN YANG MENYEMPURNAKAN HIDUPKU!


CINTA NEGARAMU CINTA NEGARAKU (266) BIARPUN AKU TIDAK SEMPURNA DI MATA MU, NAMUN KAU BAGIKU ADALAH INSAN YANG MENYEMPURNAKAN HIDUPKU!
My parents took this picture just a few hours ago in Makkah. May Allah bless their trip and return them to us safely. Join us to say Ameen 
LikeLike ·  · 

Biarpun aku tidak sempurna di matamu
namun bagiku kau adalah insan yang menyempurnakan hidupku!
L

A great and priceless picture of HRH Prince 'Abdul Malik sitting alongside his beloved Uncle HRH Prince Jefri at a function. Both looking as elegant as ever!

ORANG YANG TIDAK SUKA POLITIK ADALAH ORANG YANG TIDAK CINTAKAN NEGARANYA.
Semakin banyak anak-anak muda Indonesia yang peduli politik, paham politik dan berani berpolitik, semakin baik.
Saat membetulkan dasi Ade Rizki menjelang sidang paripurna MPR kemarin, saya teringat kata-kata penyair Jerman Bertolt Brecht. "Buta terburuk adalah buta politik. Tidak mendengar, tidak berbicara, dan tidak berpartisipasi dalam peristiwa politik. Tidak tahu bahwa biaya hidup, harga kacang, harga ikan, harga tepung, biaya sewa, harga sepatu dan obat tergantung pada keputusan politik.
Orang yang buta politik biasanya bangga dan membusungkan dadanya mengatakan bahwa ia membenci politik. Ia tidak tahu bahwa dari kebutaan politiknya lahir pencuri terburuk dari semua pencuri."
LikeLike ·  · 
PETIKAN  PAGE NAJIB RAZAK, PRABOWO SUBIANTO, HIJJAZ & RATU RIMBA NIAGARA
15 Dzulhijjah 1435H
10 Oktober 2014

0 comments:

Post a Comment

 
;