Wednesday 19 November 2014

KENAL DIRI KENAL TUHAN (158) PEMIMPIN PILIHAN HATI AKAN UTAMAKAN RAKYAT DARIPADA KEPENTINGAN SENDIRI...


KENAL DIRI KENAL TUHAN (158) PEMIMPIN PILIHAN HATI AKAN UTAMAKAN RAKYAT DARIPADA KEPENTINGAN SENDIRI...



JANGAN SAMPAI RAKYAT TIDAK LAGI MEMILIH DI MASA AKAN DATANG
RAKYAT SEJAHTERA NEGARA AMAN DALAM KEMAJUAN
LikeLike ·  · 

News Feed

Hari ini saya mengesahkan pengangkatan Basuki Tjahaja Purnama sebagai gubernur DKI Jakarta. Semoga Pak Ahok dapat menjalankan tugasnya dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.
Like ·  ·  · 109,7666,0041,089
  • Rabeah Binti Mohd Ali
    Write a comment...
  • Rabeah Binti Mohd Ali PEMIMPIN ADALAH PILIHAN RAKYAT
    RAKYAT DAMBAKAN PEMIMPIN AMANAH
    TANPA AMANAH PASTI RAKYAT KECEWA KARENA TERSALAH PILIH
    MOGA RAKYAT TAK NYESEL MEMILIH PEMIMPIN PILIHAN HATI
    PEMIMPIN PILIHAN HATI AKAN UTAMAKAN RAKYAT DARIPADA
    KEPENTINGAN SENDIRI...
    JANGAN SAMPAI RAKYAT TIDAK LAGI MEMILIH DI MASA AKAN DATANG
    RAKYAT SEJAHTERA NEGARA AMAN DALAM KEMAJUAN
    Like · Reply · 22 mins
  • Buronan Cinta BUAT YANG MENOLAK BBM NAIK,BACA DENGAN BIJAK DAN PIKIRKAN:
    Coba Bayangkan Begitu Borosnya Pemakaian BBM Saat Ini,Peningkatan Motor Dan Mobil Makin Banyak,Hingga Keuangan Negara Sampai Saat Ini Mengalami Defisit Anggaran Dan Membuat Fasilitas Seperti In
    frastruktur Di Berbagai Daerah Menjadi Terbengkalai Dan Tak Berjalannya Pembangunan Secara Aktif . Sebelum Pak Jokowi Menjadi Presiden,Di Era Pimpinan SBY Utang Negara kurang lebih 3000 Triliun Rupiah Dan Menyerahkan Jabatan Kepada Jokowi Dengan Kondisi Keuangan Negara Yang Defisit .
    Beban Berat Berada Di Pundak Pak Jokowi Yang Menjadi Presiden Saat Ini Mau Tidak Mau Harus Menaikkan Harga BBM Meski Kondisi Minyak Dunia Mengalami Keturunan .
    Bayangkan Indonesia Akan Hemat 100 Triliun Dengan Kebijakan Ini Dan Di Alihkan Ke Sektor Produktif Sperti Pembangunan Sekolah,Jembatan,Irigasi,Puskemas,Dll Apalagi Pembagian 3 Kartu Jokowi Serta BLT Akan Di Serahkan Merata Untuk Rakyat Menengah Ke Bawah Secara Bertahap Di Seluruh Indonesia Sebagai Kompensasi Atas Kenaikan BBM .
    Memang Kebijakan Ini Sangat Merugikan Rakyat Namun Siapapun Presidennya Jika Keadaan Keuangan Kas Negara Defisit Mau Tidak BBM Harus Di Naikkan !!!
    Toh Juga Akan Ada Bantuan Langsung Ke Rakyat Akibat Kebijakan Ini . Bagaimana Bisa Maju Kalau Negara Kita Banyak Utang Dan Boros ??? Oleh Karena Itu Kebijakan Ini Menjadi Kebijakan Negara Meski Merugikan Rakyat
    Like · Reply · 553 · 3 hrs
Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPR RI menyampaikan sikap resminya yaitu menolak keras atas kenaikan harga BBM. Gerindra meminta Presiden Joko Widodo membatalkan kenaikan harga BBM bersubsidi.
Ahmad Muzani mengatakan, kami akan menunggu keseriusan dari pemerintah dalam menyikapi hal tersebut. Fraksi Gerindra dengan 73 anggotanya siap memberikan solusi kepada pemerintah untuk memecahkan masalah yang dianggap begitu penting sehingga harus mencabut subsidi bbm.
Apabila pemerintah tidak ada respon dari pemerintah maka tidak menutup kemungkinan Fraksi Gerindra DPR RI akan menggunakan hak konstitusinya. Salam Indonesia Raya!
Foto dari Detik.com
Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzanimenolak kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM. Beliau mengungkapkan pemerintah terlalu memaksakan kenaikan harga BBM dan meminta pemerintah untuk segera mencabut keputusan kenaikan harga BBM.
Dikarenakan harga minyak dunia saat ini mengalami penurunan yakni US$73/barel. Jadi seharusnya ada penurunan harga BBM seperti yang dilakukan oleh Malaysia dan Tiongkok.
Untuk itu, kedepan Fraksi Gerindra akan mengawasi ketat pengalokasian hasil pengurangan subsidi BBM dan mari kita bersama-sama untuk mengawasi alokasi anggaran BBM. Salam Indonesia Raya!
  • You and 27,625 others like this.
  • Rabeah Binti Mohd Ali
    Write a comment...
  • Rabeah Binti Mohd Ali PEMIMPIN ADALAH PILIHAN RAKYAT
    RAKYAT DAMBAKAN PEMIMPIN AMANAH
    TANPA AMANAH PASTI RAKYAT KECEWA KARENA TERSALAH PILIH
    MOGA RAKYAT TAK NYESEL MEMILIH PEMIMPIN PILIHAN HATI
    PEMIMPIN PILIHAN HATI AKAN UTAMAKAN RAKYAT DARIPADA
    KEPENTINGAN SENDIRI...
    JANGAN SAMPAI RAKYAT TIDAK LAGI MEMILIH DI MASA AKAN DATANG
    RAKYAT SEJAHTERA NEGARA AMAN DALAM KEMAJUAN
    Like · Reply · 8 mins
  • Najwa Marley Turunkan jokowi lantik prabowo agar stabilitas ekonomi terjaga.

    Setuju (like)
    Like · Reply · 2,097 · 9 hrs
  • Medy Setiawan Jokowi ini kebesaran Nafsu birahi melakukan perubahan biar namaa mu di ukir pake tinta Emas Presiden tersukses di Dunia tapi sayang Rakyat jelata yg harus menanggung nya ' Jangan kau gunakan Uang kami Untuk kesuksesan Mu.
    Like · Reply · 540 · 9 hrs
    • Hide 32 Replies
    • Syafri Van Radja Orang kaya pergi naek mobil pribadi minimal 10km... 1L BBM... apalagi orang kaya mana cukup sehari 10 km bisa2 rata2 30-50 km
      Orang miskin pergi 10 km naek angkot isi 10 orang ... make BBM 1L dibagi 10... cuma 0,1 L.

      Bahkan yang miskin sekali cuma naik sepeda atau jalan kaki, dirumahnya pakai lampu teplok ... 0,05 L/hari... kasihan banget ya...

      Rumah orang kaya pake listrik dirumah minimum 3000-20.000 W supaya rumahnya terang benderang... sumbernya dari PLT... saat ini sumber tenaganya pakai BBM lagi yang banyak dipakai...???
      Orang miskin paling2 pake 100-400W.
      Yang kaya punya Mall / perusahaan / Pabrik ... make berapa liter BBM/hari

      Belum lagi bepergian jauh... si kaya naek pesawat... berapa Liter BBM dia pakai...?

      Diperkirakan pemakaian BBM orang kaya itu 30-100 × lipat yang miskin.

      Kalau subsidi BBM dicabut... maka yang paling banyak menanggung beban adalah orang kaya... hitung2 aja anda yang kaya bisa make internet ini ... berapa tambahan pengeluaran anda perbulan kalau subsidi BBM dicabut... jauh diatas yang miskin.

      Uang yang terkumpul oleh pemerintah yang bersih bisa dengan cepat untuk membangun infrastruktur yang dibutuhkan rakyat.. seperti tol laut... waduk2. Ini membuka lapangan kerja baru bagi para pengangguran-rakyat kecil.

      Rakyat butuh pekerjaan... walaupun harga barang pada umumnya memang akan meningkat... sepanjang KPK berperan aktif... korupsi cepat diberantas... cepat atau sedikit lambat... Indonesia akan makmur Bro...

      Mohon dipahami ya .... Memang betul yang kaya di Indonesia sekitar 10% .... Masalahnya si Kaya 10% itu yang pake 90% BBM... Coba itung sendiri pelan2.. bener apa ndak.

      Layaknya yang harus disubsidi itu Sembako...., pelayanan kesehatan, pendidikan dasar... pupuk buat petani... nelayan ....... buruh ... untuk 90% golongan menengah+miskin.

      Subsidi BBM itu salah arah... sejak jaman dulu.....

      Efek positif lain, dengan naiknya harga BBM, dengan sendirinya penyelundupan BBM ke luar negeri akan berhenti... tanpa perlu mengeluarkan biaya operasional buat nangkep penyelundupnya... Berapa liter perhari.... wah nyelundupnya juga pake kapal ... bisa puluhan atau ratusan ribu liter perhari... sulit dipastikan jumlahnya.

      Selanjutnya dengan sendirinya rakyat didorong untuk hemat BBM, golongan menengah kalau bisa naik kendaraan umum ... dilanjutkan jalan kaki atau naik sepeda... lebih sehat.

      Golongan yang masih miskin jelas perlu disubsidi.. Bpk.Presiden sudah mulai bagi2 kartu sehat.. kartu pintar... kartu... Bijaksana kan....!!

      Kalau tidak mampu menghitung... coba tanya yang ekonom...

      Jika Anda ingin tahu lebih jelasnya, berikut perbandingan harga-harga BBM di beberapa negara kawasan Amerika, Eropa, Asia dan Timur Tengah, berikut ini data per Februari 2013 yang dilansir dariBloomberg: (keterangan 1 galon = 3,8 liter)


  • 1. Venezuela
    Harga bensin US$ 0,06 per liter atau Rp 600 per liter

    2. Arab Saudi
    Harga bensin US$ 0,13 per liter atau Rp 1.284 per liter

    3. Uni Emirat Arab
    Harga bensin US$ 1,77 per galon atau Rp 4.606 per liter

    4. Iran
    Harga bensin US$ 2,15 per galon atau Rp 5.636 per liter

    5. Mesir
    Harga bensin US$ 0,29 per liter atau Rp 8.561 per liter

    6. Brunei Darussalam
    Harga bensin US$ 0,42 per liter atau Rp 4.153 per liter

    7. India
    Harga bensin US$ 5 per galon atau Rp 13.011 per liter

    8. Malaysia
    Harga bensin US$ 2,36 per galon atau Rp 6.141 per liter

    9. Filipina
    Harga bensin US$ 4,87 per galon atau Rp 12.673 per liter

    10. Singapura
    Harga bensin US$ 6,29 per galon atau Rp 16.368 per liter

    11. Thailand
    Harga bensin US$ 4,42 per galon atau Rp 11.502 per liter

    12. Brazil
    Harga bensin US$ 5,40 per galon atau Rp 14.052 per liter

    13. Amerika
    Harga bensin US$ 3,29 per galon atau Rp 8.561 per liter

    14. Inggris
    Harga bensin US$ 8,06 per galon atau Rp 20.975 per liter

    15. Prancis
    Harga bensin US$ 8,38 per galon atau Rp 21.807 per liter

    16. Turki
    Harga bensin US$ 9,89 per galon atau Rp 25.737 per liter
    Like · 7 · 9 hrs
  • Agus Aim janji tdk sesuai dg kenyataan
    Like · 8 hrs
  • Eny Prisiliya ibu mega meningglkn hutang kpd SBY 1400 triliun yg hrs dbyar. SBY meningglkn hutang negara kpda jokowi 3150 Triliun ... nah skaran jokowi yg hrs membayar hutang tu knaikn harga bbm untuk memutupi hutang dan program yg d jln kn jokowi. untuk rakyat dan demi rakyat.
    Like · 6 · 8 hrs
  • Sabar Wibowo Medy setiawan...postingnya ngawur tdk punya dasar..km tahu nggak artinya subsidi BBM...Jokowi msh toleran blm di hapus BBM..LihT WOWO KLU JD PRESIDEN Subsidi mau di hapus.
    Like · 1 · 8 hrs
  • Putra Cendrawasih safri sang raja#anda tuc pintr berspekulasi kya seorg ekonon,nmun pd kenytaanya masyrakat bwa lh yg pling mersakn dampak kenaekn hrga bbm ni,anda jug lup bhwa dampk dri kenaikn hrg bbn semua hrga kebutuhan masyrkat pd naeq...jgn sok2 ekonom lw pengethuan anda hanya secuil...lw emnk mw tw keadaanya rakyt tw masyrkat tu sendri anda hrs trun lpangan jgn hanya hitung angka2,bos mu dgn lantang n lancang brjanji saat kampanye akn mensejtrkn masyrkat bila sdh jdi presiden nmun ap kenytaanya bru hitungn buln bbm sdh d naikin...pemimpin ap tu nmanya....
    Like · 7 · 8 hrs
  • Andri Irawan keburu mati yg miskin syavri,
    Like · 8 hrs
  • Katrok Ogel yg salah orang kaya minum subsidi dan yg salah para mafia migas serta koruptor. kok yg menanggung rakyat kecil...mikir. subsidi itu kewajiban pemerinta pada anak2 (rakyat yg kurang mampu).
    Like · 2 · 8 hrs
  • Erni Nurhartati mikirnya sederhana sajalah..kalo bbm naik semua barang kebutuhan naik..coba tanya ibu2 ..uang belanja yg hrsnya cukup utk sebulan skrg cuma utk berapa hari..
    Like · 2 · 8 hrs
  • Iecha Affandi Ayieph kalo org kaya yg nikmatin susidi bbm. harusnya jokowi naikin pajak krndaraan mewah bukan menaikan bbm. harga bbm murah di venezuela itu karna perusahaan asing di nasionalisasi sma chavez. Di Arab sumber minyak di kelola sendiri, dan hasilnya untuk rakyatnya sendiri jd klo dsna murah wajar. nah di Indonesia bnyak sumber minyak tp punya perusahaan asing. naikin bbm itu bukan solusi.
    Like · 5 · 8 hrs
  • Jonathan Julyus Handoyo Nafsu jabatan juga
    Like · 8 hrs
  • WEst Man bbm dunia turun.
    us$ naik, RM naik. kpan rupiah menguat? lihat orang d sekitar kita,dengar gosip kenaikn bbm dh berbisnis nimbun bbm iar dpt hrga mahal. mna kenegarawann kt orang indonesia.negara luar berani nurunin bbm krn nilai tukar uangx menguat.liat mta uang indonesia pernah gk menguat.itu secara bodohx. 2,5RM Bsa dpat 1 us$ dn .12rp dpt 1 us$, renungkan sama sama.
    Like · 2 · 8 hrs
  • Julicx Anthari indonesia sbnarnya bnyak pnya tambang minyak,tpy dksih ke negara lain ,,btpa bodohnya negara indonesia,,jdy kita di indonesia paling mahal hrga bbm,a... koroptor asyik ,,petani menanggiss
    Like · 8 hrs
  • Suwito Wito Mental tempe,,, kebayakan bacot,,, sok tau loe pada...
    Like · 7 hrs
  • Heni Chelsea Olivia setuju sekali
    Like · 7 hrs
  • Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kami melalui perwakilan kami di Parlemen akan menggunakan hak interplasihttp://www.republika.co.id/.../nf7x9x-fraksi-gerindra... Salam Indonesia Raya.
    Like · 6 · 7 hrs
  • Like · 7 hrs
  • Eny Prisiliya klo anda2 smua jd presiden sya yakin anda jga menaikan harga bbm ... sblm jokowi jd presiden .. SBY jg mau menaikan harga bbm
    Like · 7 hrs
  • Melok Mertuo Marai Mumet Liat Aja 1 Saat Jokowi Pasti Ditrunkan Sm Kaum Buruh...Kartu2x Smua Menjiplak Bpk Sby..
    Like · 7 hrs
  • Harry Setiyoko Yang jadi pertanyaan adalah pak SBY menaikan harga bbm, waktu kondisi minyak dunia sedang mahal. Nah ini minyak dunia turun, kenapa malah naik? 

    Itu yang jadi pertanyaan. 

    Dampaknya besar kali terhadap rakyat miskin. Emangnya 250 Juta rakyat Indonesia, penghasilannya sama rata?
    Like · 7 hrs
  • Yudi Bvb M Reus Setuju sama iecha affandi harus,a naikan pajak mobil mewah 5 kali lipat ke jngn naikin bbm kasihan rakyat kecil.d jepang bbm turun drastis d indonesia naik
    Like · 6 hrs

  • Aurora Franscisca sudahlah biarkan aja naik BBM itu yg penting JKW - JK TURUN
    Like · 6 hrs
  • Firdaus Acheda Acheda Kite ni NKRI bos, yg di pikirin bkn cuma perut satu propinsi dan kemajuan propinsi yg tertinggal perkembangannya, wajar BBM naik karna buat bantu saudara kite yg jauh lebih miskin dari kalian, klu geu di bawa enjoy zaaa yg penting msh bisa ngasih makan anak istri
    Like · 6 hrs
  • Bimma Shakty Bnr.dia manusia rakus yg haus kekuasaan dan berhati iblis.
    Like · 1 · 6 hrs
  • Man's Cruse gerinda juga haus kekuasaan semuah undang undang d ganti toh d indonesia g ada yang benar bos semuah nya jga haus
    Like · 1 · 5 hrs
  • Arthur Donald Panekenan Hati hati klo bicara sob. Jgn jd pahlawan kesianga n
    Like · 1 · 5 hrs
  • Suryapranata Wiryawan siapa yg pake uang rakyat..makanya jgn mau minta subsidi doang..negara gak maju2...
    Like · 2 · 5 hrs
  • Fadhil Cityzens Persisam sampaikan psn sya kpda Koalisi mrah putih..kalian hrus bertindak.rakyat menitifkan amat kpda kalian..salam buat bapak perabowo..hormat sayaa
    Like · 1 · 4 hrs


PETIKAN PAGE JOKO WIDODO , PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA (GERINDRA)
& RATU RIMBA NIAGARA
26 MUHARRAM 1436H
19 NOVEMBER 2014

0 comments:

Post a Comment

 
;