Friday 21 November 2014

KENAL DIRI KENAL TUHAN (176) TIADA MASALAH YANG TIDAK DAPAT DISELESAIKAN KECUALI DENGAN IMAN DAN TAKWA IN SHAA ALLAH AAMIIN.


KENAL DIRI KENAL TUHAN (177)  TIADA MASALAH YANG TIDAK DAPAT DISELESAIKAN KECUALI DENGAN IMAN DAN TAKWA IN SHAA ALLAH AAMIIN.



Rabeah Binti Mohd Ali posted in 10 groups.


News Feed

RECENT ACTIVITY
SETIAP HARI ALLAH SWT MENGURNIAKAN AKU ILHAM TANPA HAD, ILHAM YANG DIKURNIAKAN PADAKU BAGAIKAN AKU BERADA DI TAMAN BUNGA NAN INDAH.
LIHATLAH TAMAN BUNGA SASTRA NAN INDAH ANUGERAH-NYA INI. KUNTUMAN-KUNTUMAN BUNGA SASTERA NAN INDAH KUBAGI-BAGIKAN KEPADA RAKAN-RAKAN ALAMMAYA YANG KUSAYANGI DUNIA AKHIRAT.
KASIHAN NELAYAN MALAYSIA KASIHAN NELAYAN INDONESIA
Nelayan Malaysia ditahan di perairan Indonesia kasihan...
Continue Reading
LikeLike · 
Mau punya usaha dirumah dengan income jutaan perbulan??
Diskon biaya pendaftaran 50%, jadi sub agen tiket normal 500rb, kini anda hanya membayar 250ribu saja, anda resmi jadi subagen tiket.
Anda bisa cek harga tiket, booking, sampai issued tiket langsung dari rumah anda.
Komisi tiket besar, hingga 3,75% dan dapatkan bonus blog penjualan tiket langsung.
Informasi pendaftaran silahkan cek pada website atau langsung invite Pin BB 7D9BFB2F dan WA 087772503233
Peluang usaha terbaik jadi sub agen tiket modal terjangkau.
CEPAT BALIK MODAL, KOMISI TIKET BESAR HINGGA 75%.
LikeLike ·  · 
JIKA PEMIMPIN ADALAH BUDAK BERARTI GAK MATANG LAGI
Tanggung jawab pertama seorang pemimpin adalah mendefinisikan kenyataan. Tanggung jawab terakhir seorang pemimpin adalah mengucapkan terima kasih. Di antara keduanya, pemimpin adalah budak.
LikeLike · 
Brigadir Beni Sihombing (32) anggota Gegana Kompi A Brimob Medan yang sebelumnya tewas disangkur oleh petugas Denma Brigif VII-121 Galang
MEDAN.TRIBUNNEWS.COM
LikeLike ·  · 
Ternyata BENAR Apa Yang dikatakan JK dalam video ini 
JK Kritik Jokowi, JK Kritik Jokowi, JK Kritik Jokowi, JK Kritik Jokowi : Bisa Hancur Negeri Ini Kalau Jokowi...
YOUTUBE.COM
LikeLike ·  · 
OLDER

MASALAH DENGAN TABAH HANYA DOA MENENANGKAN
SEBUAH HARAPAN DAN IMPIAN
SENTIASA MENARUH HARAPAN
BAHAWA PELANGI NAN INDAH ITU MILIKKU ANUGERAH DARI-NYA
YANG KUSYUKURI DUNIA AKHIRAT
AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN
LikeLike · 
REVOLUSI MENTAL atau REVOLUSI MENTUL
Seharusnya Pemerintah berupaya agar Rakyatnya merasa Nyaman
Tapi fakta berkata lain, justru Rakyatnya dipaksa berkorban lebih dahulu dengan cara menaikkan harga BBM yg berdampak pd naiknya harga kebutuhan yg lain lalu Pajak dinaikkan yg mengakibatkan berkurangnya pendapatan.
Seharusnya Pemerintah bersikap seperti Orang Tua yg memilih berkorban untuk keluarganya daripada mengorbankan Keluarganya.
Jargon KERJA-KERJA-KERJA mengingatkan kita akan ROMUSHA jaman Jepang
ih dahulu dengan cara menaikkan harga BBM yg berdampak pd naiknya harga kebutuhan yg lain lalu Pajak dinaikkan yg mengakibatkan berkurangnya pendapatan.
Seharusnya Pemerintah bersikap seperti Orang Tua yg memilih berkorban untuk keluarganya daripada mengorbankan Keluarganya.
Jargon KERJA-KERJA-KERJA mengingatkan kita akan ROMUSHA jaman Jepang
LikeLike · 
AYAT TAKUTKAN DUNIA DIGANTIKAN TAKUTKAN ALLAH ADALAH LEBIH TEPAT SEBAB DUNIA INI PUN DICIPTAKAN ALLAH DAN AKAN MUSNAH BILA TIBA MASANYA YANG KEKAL HANYA ALLAH SWT.
LikeLike · 
CIRI BIDADARA SYURGA YANG ADA DI BUMI-NYA
IN SHAA ALLAH AAMIIN.
LikeLike · 
Lingkaran Survei Indonesia Denny JA (LSI) menilai, Presiden Joko Widodo terancam menjadi presiden terlemah
M.TRIBUNNEWS.COM
LikeLike ·  · 
Lingkaran Survei Indonesia Denny JA (LSI) menilai, Presiden Joko Widodo terancam menjadi presiden terlemah
M.TRIBUNNEWS.COM
LikeLike ·  · 
MEREKA YANG SUKA KE MASJID ADALAH KEKASIH ALLAH DISAYANGI RASULULLAH . ALLAHU AKBAR AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
A beautiful picture of our Prophet's (peace be upon him) Masjid
LikeLike · 
CIRI BIDADARA SYURGA YANG ADA DI BUMI-NYA
IN SHAA ALLAH AAMIIN.

"Sesungguhnya apabila orang kafir mengerjakan kebajikan di dunia, dia diberi upah dengan amalnya itu berupa rezeki di dunia, sedangkan orang Mukmin, pahala kebajikannya disimpan ALLAH untuknya di Akhirat kelak serta diberi rezeki di dunia berhubung dengan taatnya." - Muslim
Selamat hari Jumaat, selamat solat Jumaat bagi lelaki yang telah baligh dan mukallaf. Mari bercantik2an, berkacak2an, berlawa2an, sebab hari ini HARI RAYA mingguan.
L
e
Like · 
Lingkaran Survei Indonesia Denny JA (LSI) merilis hasil Survei pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak
TRIBUNNEWS.COM
LikeLike ·  · 
Sudah Mendekati Kebenaran Apa Yang dikatakan JK dalam Videonya ini ... Simaklah Apa Yang Telah Dikatakan JK tentang Jokowi klik 1 x saja langsung 
https://www.youtube.com/watch?v=5vb9SV63dYs
JK Kritik Jokowi, JK Kritik Jokowi, JK Kritik Jokowi, JK Kritik Jokowi : Bisa Hancur Negeri Ini Kalau Jokowi...
YOUTUBE.COM
LikeLike ·  · 
Dalam aksinya mereka pun sempat menutup arus lalulintas dari arah Jalan Cimandiri menuju ke...
JABAR.TRIBUNNEWS.COM
LikeLike ·  · 
mana suara pdkung jokowi yg slu blng jokowi presiden trbaik
LikeLike · 
Menurut saya, ini semua akibat program rezim refosmasi yang tidak jelas. UUD 1945 dirombak total dengan 4 kali amandemen. Saya lebih cenderung menyebut UUD 2002 dari pada menyebut UUD 1945 yang diamandemen. Di rezim reformasi banyak pejabat negara dan politisi yang tidak paham UUD 2002. Berbeda dengan UUD 1945, UUD 2002 isinya banyak mengandung pasal yang kontroversial dan tidak disertai penjelasan. Yang berhak menafsirkan dan memberikan penjelasan diserahkan pada hakim MK. Hakim MK dijabat oleh 3 orang dari usulan presiden, 3 orang dari DPR dan 3 orang dari MA menjadikan lembaga itu syarat dengan keberpihakan pada kelompok kepentingan politik tertentu. Wajar jika hakim MK kemudian diduduki oleh person yang tidak berjiwa negarawan. Belakangan bahkan terbukti korup. Oleh karena UUD 2002 isinya sering tumpang tindih dan tidak mudah dipahami, maka peristiwa lahirnya UU sebagai turunan UUD dengan UUD sebagai induknya menjadi tidak sejalan. Sebagai konsekwensinya maka setiap mau pelaksanaan UU atau pasal dalam UUD harus didahului dengan judicial review terlebih dahulu. Baik untuk meninjau kesesuaian UU dengan UUD atau untuk kejelasan tafsir pasal dalam UUD. Dengan materi hakim seperti tergambar di atas, maka keputusan hakim MK pun sering terkesan tidak independen dan menjadi kontroversial. Akibatnya banyak pejabat negara dan politisi di negeri ini yang terlibat dengan urusan-urusan yang tidak produktif bagi negara dan masyarakat.
Bisa dikatakan rezim reformasi ini adalah rezim yang ibaratnya berhasil merubuhkan bangunan lama yang masih kokoh lalu membangun bangunan baru di atas tanah bekas bangunan lama dengan view arsitektur yang cantik namun konsep konstruksinya sangat rapuh.
Saya khawatir JE Sahetapy ini mengalami political myopia sehingga ia kabur dalam menganalisa persoalan negara atau memang sengaja mengeluarkan statemen seperti itu, agar ia bisa mengkambinghitamkan SBY? Gus Dur, Mega, SBY dan Jokowi adalah pemimpin negara di bawah sistem ketatanegaraan yang berdasar pada UUD yang buruk. Wajar jika mereka berjalan tanpa arah yang jelas. Hal serupa juga terjadi di lembaga legislatif dan lembaga yudikatif. Semakin jauh melangkah akan semakin jauh menyimpang. Rakyat pun ikut terseret oleh arus penyimpangan itu.
Amien Rais sebagai pemrakarsa lahirnya rezim reformasi-lah yang semestinya bertanggung jawab terhadap semua persoalan ini.
Sahetapy menuturkan, piring kotor itulah yang menjadi tantangan pemerintahan Jokowi-JK.
M.TRIBUNNEWS.COM
LikeLike ·  · 

"Salam Patriots.



PETIKAN GROUP KALBAR BERSATU MAJU & RATU RIMBA NIAGARA
28 MUHARRAM 1436H
21 NOVEMBER 2014

0 comments:

Post a Comment

 
;