Monday 4 March 2013

KOLEKSI NOVEL PUISI CINTA DEMI-NYA Part(8)


Photo: Terbey la pulok tii. Puah doh jjale nii.....

Like ·  · Promote · 

DI RIMBA NIAGARA INI BIARPUN SEKADAR HAIWAN TAPI SALING MENYANJUNGI
MEMAHAMI MENGHORMATI SEIA SEKATA SENADA SEIRAMA BERTOLAK ANSUR
BERKERJASAMA TIADA BERBANGGA DIRI DENGAN KELEBIHAN YANG ADA...
MEMBUATKAN AKU TABIK HORMAT PADA MU DUHAI HAIWAN KESAYANGANKU...
Like ·  · Promote · 
  • Braja Azzena Kemarin, kulihat awan membentuk wajahmu
    Desau angin meniupkan namamu
    Tubuhku terpaku
    Semalam, bulan sabit melengkungkan senyummu
    Tabur bintang serupa kilau auramu

    Aku pun sadari
    Ku segera berlari

    Cepat pulang, cepat kembali
    Jangan pergi lagi
    Firasatku ingin kau tuk
    Cepat pulang, cepat kembali
    Jangan pergi lagi

    Akhirnya, bagai sungai yang mendamba samudera,
    Ku tahu pasti ke mana kan ku bermuara
    Semoga ada waktu
    Sayangku, ku percaya alam pun berbahasa
    Ada makna di balik semua pertanda
    Firasat ini...
    Rasa rindukah ataukah tanda bahaya?
    Aku tak peduli
    Ku terus berlari

    Cepat pulang, cepat kembali
    Jangan pergi lagi
    Firasatku ingin kau tuk
    Cepat pulang, cepat kembali
    Jangan pergi lagi

    Dan lihatlah, Sayang
    Hujan turun membasahi
    Seolah ku berair mata

    Cepat pulang, cepat kembali
    Jangan pergi lagi
    Firasatku ingin kau tuk
    Cepat pulang, cepat kembali
    Jangan pergi lagi

    Aku pun sadari
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ .. 
    Hihi
    2 hours ago via mobile · Like · 1
  • Ratu Rimba Niagara JIKA KAU SEDARI AKU CINTA KAMU... KAMU CINTA AKU
    BULAN SABIT YANG MELENGKUNG ITU TURUT TERSENYUM
    KITA SAMA TERSENYUM DALAM SUJUD SYUKUR CINTAKU DIBALAS KARNA-NYA
    hehehe
    2 hours ago · Like · 1
  • Braja Azzena Yaa ALLAH
    HidUp seNdiri meRenuNgi keHampaAn,
    MemAndaNg LanGit beRcahAya buLan pUrnaMa,
    ResAh tiAda hEnTi meNgeLiLingi rUanG hAti,
    TuhAn bEri aku jaLan keBebAsaN,

    UntUk meNujU RidhA_Mu,
    BeRsamA orAnG yaNg Aku kAsiHi,

    Yaa ALLAH
    Sendiri ku menatapi Kegelisahan
    Dengan terus menaiki Tiang kehidupan
    Tak beranjak Dari sela-sela permasalahan
    Ingin ku meneteskan perasaan yang pilu ini
    Tapi ku tak punya duri untuk menusukkannya

    Menatap indahnya malam yang di selimuti cahaya Rembulan
    Merindukan seseorang yang bisa mengerti kehidupan yang kelam
    Akan kah ini semua berakhir dengan tetesan air mata
    Termenung dalam semua kegelisahan yang ada
    Berdesir kata dalam hati
    Inikah jalan takdir yang harus ku jalani

    Yaa ALLAH
    Tunjukanlah Jalan untuk menuju Ridha Mu
    Bersama orang yang bisa Membimbingku
    Untuk mencari Cinta yang hakiki
    Agar Ku tak kan S’lalu Sendiri
    Menatapi Ruang Hampa Kehidupan

    Betapa Indahnya
    Jika ada yang mencintaiku
    Seperti dia mencintai MU dengan Sejuta ketulusan hatinya
    Karna Aku ingin Di cintai Karena Mu Yaa ALLAHU RABBI…
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡.. 
    MmM hihi
    2 hours ago via mobile · Unlike · 2
  • Ratu Rimba Niagara KITA SAMA-SAMA MENCARI JALAN PULANG SEBAB ITU KITA DIKETEMUKAN BIARPUN SEKADAR TEMAN ALAM MAYA ...
  • Braja Azzena aku suka kamu..
    aku suka 
    Cara'mu menyayangi aq..
    aku suka kamu..
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ .. 

    aku suka 
    Saat kau nyanyi'kan nada cinta untuk'q..
    membuat hati'q berdendang dan ikut bersenandung penuh cinta..
    tetap'lah seperti ini
    jangan pernah berubah, 
    Karna aq terlalu mencintai'mu..
    jgn pernah bersedih, 
    Karna aq terlalu menyayangi'mu..
    jgn pernah menghilang, 
    Karna aq ingin kau d sini.. d sisi'q..
    temani setiap derap langkah'q..
    terangi setiap mlm'q..
    warnai setiap detik dlm hidup'q..
    tetap'lah seperti ini, krn aq ingin selamany seperti ini..
    dan kau tau??
    aq sangat bahagia ketika kau mengucap janji manis pada'q..
    aq harap kau bisa penuhi semua janji itu..
    aq'pun akn menjaji'kan hal yang sama..
    berjanji akn selalu menjaga'mu..
    menjaga cinta kita, agar selamany tetap seperti ini..
    menjaga rasa ini agar ta'pernah pudar..
    membuatnya semakin terasa manis.. dan terlihat indah..
    dan aq tak akn membiarkan orang lain mengusik kebahagiaan ini..
    karna aq begitu mencintai'mu..

    dari anggun atika
    untuk seseorang yang sangat aq cinta dalam hidup'q
    53 minutes ago via mobile · Like · 1
  • Ratu Rimba Niagara Duhai Arjunaku
    Kitakan sedang 
    Menjadi kupu-kupu cinta
    Indah berterbangan menyanyikan lagu cinta 
    Cinta terarah tertumpu pada-Nya
    Bukan cinta yang kemabukan cinta lagha
    Jangan serius sangat dong...
    Kalau mahu serius pun 
    Jika sudah teraliti dalam cinta redho Ilahi....
    Itu baru bener ok....hehehe
    Sekadar di alam maya
    Cuma cinta candaan
    Sekadar puisi cinta di alam maya 
    Yang nggak pasti kebenarannya
    Yang ku percaya cinta realiti dalam redha Ilahi...
    Makanya biarkan kita terus menjadi rama-rama cinta
    Sekadar menjadi hiasan laman buka bukuku
    hehehe
    Terima kasih arjuna membawa watak Arjuna yang paling
    Santun dalam berbicara puisi indahnya cinta demi-Nya
    Terima kasih atas pengkongsian cintamu yang amat 
    Mendalam kata-kata yang tersurat & tersirat....
    Kata-katamu seperti aku Hawa yang dcintai Adam...
  • Kata-katamu seperti aku Hawa yang dcintai Adam...
    18 minutes ago · Edited · Like · 1
  • Braja Azzena sayang..
    detik-detik ini aku hanya bisa memandang mu dalam gelap’y malam…
    memandang seribu keindahan yang selama ini ku rindukan…
    menanti saat -2 bersamamu…

    sayang…
    kadang aku merasa cemburu,
    pada mereka yang tlah berdua dalam melawati hari…
    sayang,,,
    mungkinkah….
    dengan bersabar ,,,
    Tuhan kan memberi kita waktue pertemua yang lebih panjang..???
    sayang…
    mungkinkah…
    dengan tetap tersenyum…
    kelak kita kan bertemu di tempat yang lebih indah…
    sayang..
    apapun yang kan terjadi…
    dan bila pun kita kan di pertemukan oleh’ya…

    ku harap…
    kau dan aku..adalah sepasang kekasih yang kan di satu kan untuk selama’ya…
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ .. 
    Hihi
  • Ratu Rimba Niagara adakalanya kata-katamu
    aku senyum dalam bisu
    aku nggak tahu
    adakah kamu canda
    atau aku yang canda
    jadi pusing aku pikirkannya
    tapi ini cuma candakan
    canda-canda sekadar
    mengisi puisi novel cinta 
    yang pengen kurealitikan
    di novel puisi cinta demi-Nya
    kusangkakan aku akan berpuisi keseorangan
    tapi tidak rupanya
    Tuhan hadirkan kau 
    untuk menjawab semua puisi-puisi cintaku
    waduh...memang kamu hebat berpuisi cinta-cintaan
    dan aku tersenyum sendirian
    bilamana kau katakan
    menerima apa adanya aku 
    apa kurangnya aku apa lebihnya aku
    sampai sekarang aku ketawa sendirian
    dalam berpuisi 
    kita bercinta 
    cinta sekadar memenuhi ruangan novel puisi cinta demi-Nya
    nampaknya seolah benar cinta yang cuma bayangan di minda
    kamu merealitikannya di novel puisi cinta kerana-Nya.
    nampak cinta itu keasliannya
    tambahan pula cinta demi-Nya
    itulah hakikat-Nya cinta
    jika semua-Nya demi-Nya
    semua akan menjadi indah!
  • Braja Azzena Matahari telah padamkan sinarnya,memisahkan kita setelah bersama
    menjalani hari yang panjang,kini bulan telah hadir bersama indahnya
    gemerlapan bintang yang bertabur di langit gelap malam ini.

    Di sini di tempat yang sunyi ini aku sendiri,kesepian tanpa ada kamu
    di sampingku,aku hanya bisa termenung di bawah sinar bulan dan
    bintang,ketika mata ini mulai terpejam ku ingin titipkan salam rindu
    melalui bulan dan bintang di langit,tak lupa ku ingin ucapkan selamat
    malam untukmu kekasih ku.

    semoga kita bisa berjumpa di alam mimpi kita yang indah bersama bulan
    dan bintang,Selamat Malam Cinta.aku tunggu kamu di mimpiku
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡.. 
    aw'''
    4 minutes ago via mobile · Like · 1
  • Ratu Rimba Niagara mimpilah aku adalah bidadarimu dalam cinta redha Ilahi ye...
    hehehe selamat malam moga mimpi tak membuatkan 
    kau mengigau
    hingga tak sedar kamu kamu sedang menggapai bintang ....hehehe


( PETIKAN DARIPADA WALL RATU RIMBA NIAGARA &
BRAJA AZZENA)
4 Mac 2013
www

0 comments:

Post a Comment

 
;