Sunday 3 March 2013

KOLEKSI NOVEL PUISI CINTA KERANA-NYA Part2



KOLEKSI NOVEL PUISI CINTA KERANA-NYA Part1

PERJUANGANMU PERJUANGANKU DEMI CINTA-NYA

Duhai kasih yang terkasih
bukan aku tak mahu membalas cinta
biarpun ku tahu cintamu terlalu suci dan murni

Duhai kasih yang terkasih
kau kata kau cinta aku
karna aku cinta sama Tuhan
aku amat terharu
aku terkesima dengan cintamu itu
aku hargai dalam lubuk jiwa yang dalam

Duhai kasih yang terkasih
bukan aku tak sudi membalas cinta
bukan aku ego siapa aku
hingga cintamu aku biarkan tak tahu
kaku dalam seribu bahasa
lalu kau kecewa ....
maafkan aku duhai yang terkasih
bukan aku sengaja jadi begini
membiarkan cintamu terlara dalam sepi

Duhai kasih yang terkasih
kukenal siapa diriku
yang kutahu setiap yang jatuh cinta padaku
atau aku jatuh cinta padanya
lagi dia mengenal aku
lagi dia membenciku
mulanya cinta
mulanya sayang
mahu sehidup semati
tapi bila merealitikan cinta dalam redho Ilahi...
terus cinta jadi kaku bisu lesu
mencipta beribu alasan
rindu terpadam
sayang bertukar benci
cinta pun putus

Duhai kasih yang terkasih
karna aku bukan si peraih cinta manusia
aku adalah peraih cinta Allah...
di mana suburnya cinta Allah di hati
di situlah cinta aku ada....
aku jatuh cinta bukan karna pesona dunia
aku rela tidak dicintai
tidak dibalas cinta
biarpun seumur hidupku
karna hidupku adalah perjuangan
jika kamu faham dengan perjuangan aku
silakan jatuh cinta denganku
dan aku sudi membalas cintamu
adakah kau sanggup
memiliki aku yang kau anggap bidadarimu nanti
memenuhi hidupnya dengan perjuangan
karna di mana ada perjuangan di situlah nadiku
di mana ada perjuangan di situlah cintaku
di mana ada cintaku di situ ku Agungkan cinta Allah...

Duhai kasih yang terkasih...
bukan aku tak sudi membalas cintamu
terlalu banyak cabaran mu nanti
lupakan aku jika kau tahu siapa aku
karna jika aku membalas cintamu
berarti kau hidup bersama dengan perjuanganku
jika kau tak redho dengan perjuanganku
berarti nadiku terhenti
cintaku padamu turut terpadam
karna tak mahu kecewakanmu aku terus terang padamu
agar bisa kau rawat lukamu sendiri
sejujurnya kukatakan padamu
bukan aku tak sudi membalas cintamu
tapi inilah hakikat cinta
berterus terang adalah lebih baik
daripada membisu seribu bahasa

Duhai kasih yang terkasih
aku akan sudi membalas cintamu
jika cintamu bukan gurauan
tapi mahu kau realitikan dalam redho Ilahi...
dan menerima apa perjuanganku ...
jika kau bisa
sampai Syurga kita bercinta...

Duhai kasih yang terkasih
jika kau takdirnya cintaku
aku redho dalam sujud syukurku pada Ilahi...
karna kau dibukakan hati
untuk mencintaiku sudi bersama-samaku
mempersiapkan bekalan untuk dipersembahkan pada-Nya...
bekalan yang ingin dibawa adalah perjuanganmu perjuanganku karna-Nya

Karya Ratu Rimba Niagara
22 Rabiulakhir 1434H
4 Mac 2013M
KOLEKSI NOVEL PUISI CINTA SASTERA NUSANTARA KARYA RATU RIMBA NIAGARA)
4 Mac 2013
Like · · · · Promote

    • Ketika senja melukis langit
      Kutitip salam bersama angin malam..
      Dan ketika malam penuh dengan kerinduan
      Dimana arah tak bertuah

      Kasih di ujung hari
      Kungkap lewat nyanyian senja
      Di batas hari adakah mengerti
      Di ujung malam adakah peduli
      Kemana diri hendak ku labuh
      Sedangkan arah tertutup kabut
      Cari cari dan tetap kucari
      Semoga di ujung hari akan dapat kutemui
      Satu cinta sejati dambaan diri
      Satu kejayaan syukurku atas nikmatMu ilahi.....
      • Today
      • Braja Azzena
        Wkt Boleh memisahkan kita
        dari jarak dan Hujan
        Wkt boleh Merengkuh kita
        dari Amarah juga kekecewaan
        Dan wkt boleh melewati masa indah kita
        Tapi ia ta'kan bisa Menghapus kenangan indah Yang kita cipta
        Aq ta'bisa lupa
        Aq ta'boleh melupa'kan'mu
        Cinta yang q beri tulus untuk'mu,,,SUCI
        T’lah terabai JIWA yang meminta hati'mu
        Raga ini pun tak LAGI terurus karna merindu
        • Braja Azzena
          Yaa ALLAH
          HidUp seNdiri meRenuNgi keHampaAn,
          MemAndaNg LanGit beRcahAya buLan pUrnaMa,
          ResAh tiAda hEnTi meNgeLiLingi rUanG hAti,
          TuhAn bEri aku jaLan keBebAsaN,
          UntUk meNujU RidhA_Mu,
          BeRsamA orAnG yaNg Aku kAsiHi,
          Yaa ALLAH
          Sendiri ku menatapi Kegelisahan
          Dengan terus menaiki Tiang kehidupan
          Tak beranjak Dari sela-sela permasalahan
          Ingin ku meneteskan perasaan yang pilu ini
          Tapi ku tak punya duri untuk menusukkannya
          Menatap indahnya malam yang di selimuti cahaya Rembulan
          Merindukan seseorang yang bisa mengerti kehidupan yang kelam
          Akan kah ini semua berakhir dengan tetesan air mata
          Termenung dalam semua kegelisahan yang ada
          Berdesir kata dalam hati
          Inikah jalan takdir yang harus ku jalani
          Yaa ALLAH
          Tunjukanlah Jalan untuk menuju Ridha Mu
          Bersama orang yang bisa Membimbingku
          Untuk mencari Cinta yang hakiki
          Agar Ku tak kan S’lalu Sendiri
          Menatapi Ruang Hampa Kehidupan
          Betapa Indahnya
          Jika ada yang mencintaiku
          Seperti dia mencintai MU dengan Sejuta ketulusan hatinya
          Karna Aku ingin Di cintai Karena Mu Yaa ALLAHU RABBI
          By: Putra Arjuna
          • Ketika senja melukis langit
            Kutitip salam bersama angin malam..
            Dan ketika malam penuh dengan kerinduan
            Dimana arah tak bertuah

            Kasih di ujung hari
            Kungkap lewat nyanyian senja
            Di batas hari adakah mengerti
            Di ujung malam adakah peduli
            Kemana diri hendak ku labuh
            Sedangkan arah tertutup kabut
            Cari cari dan tetap kucari
            Semoga di ujung hari akan dapat kutemui
            Satu cinta sejati dambaan diri
            Satu kejayaan syukurku atas nikmatMu ilahi.....
            By: Putra Arjuna
            • Today

            • Wkt Boleh memisahkan kita
              dari jarak dan Hujan
              Wkt boleh Merengkuh kita
              dari Amarah juga kekecewaan
              Dan wkt boleh melewati masa indah kita
              Tapi ia ta'kan bisa Menghapus kenangan indah Yang kita cipta
              Aq ta'bisa lupa
              Aq ta'boleh melupa'kan'mu
              Cinta yang q beri tulus untuk'mu,,,SUCI
              T’lah terabai JIWA yang meminta hati'mu
              Raga ini pun tak LAGI terurus karna merindu
              By :Putra Arjuna

              Prabu Raksa Bumi Kusuma likes this.
            • Putra Arjuna

               
              Ku tak ingin kehilanganmu

              Sungguh aku mencintaimu sayang
              sungguh aku menginginkan engkau selamanya
              Engkaulah cinta pertamah dan terakhirku
              Aku tak ingin kehilanganmu
              Aku tak ingin kau pergi meninggalkanku
              Aku ingin engkau benar-benar mencintaiku dengan sepenuh hatimu
              Aku kan selalu menjagamu di setiap nafasku
              Aku kan slalu menyayangimu di hari hariku
              Takan pernah ada cinta selain dirimu
              Aku kan terus berdo’a kepada Allah agar kau menjadi miliku
              Selamanya,,
            • Putra Arjuna
              Dimalam yang sunyi
              ku bersujud di hadapanmu
              Di malam yang sepi
              Ku berdo’a kepada dirimu
              Ya Allah lindungilah dirinya, dari siapapun yang akan menyakiti dan mendzilimunya

              Ya Laal jadikanlah dirinya menjadi miliku selamanya dan seutuhnya untuku dunia akhirat
              Ya Allah aku benar” mencintainya
              Alu ingin hidup bersamany
              Ya Allah engkau yang maha pemberi
              Berikanlah SiWA menjadi miliku selamanya
              Ya Allah tiada tuhan selain engkau
              Hanya padamu hamba bersujud dan memhon
              Lindunmgilah dirinya
            • Putra Arjuna
              Di sini aku menunggumu, hingga dirimu menjadi miliku
              Dulu kau berjanji akan selalu untuk hidup bersamaku
              Meski dirimu berulang kali, menyakiti dan mendustaiku
              Meski dirimu takmudah untuk, menyayangiku spenuh hatimu
              Tetapi diriku akan, slalu mencint
              ai dan menyayangimu
              Hingga dirimu telah memilih untuk meninggalkanku
              Aku kan bersaar untuk menunggumu memilihku
              Aku akan berdo’a agar kau menjadi miliku
              Takan ada cinta di hatiku selain dirimu
              Aku akan berdo’a agar kau dapat mencintaiku

              Puisiini aku persembahkan untuk kekasihku yang masih sulit untuk benar – benar mencintai dan menyayangiku sepenuh hatinya.Tetapi aku akan slalu berdo’a agar dia dapat benar- benar mencintai dan menyayangiku sepenh hatiku. Aku akan tetap menantinya hingga dirinya memilih untuk meninggalkanku
            • Ratu Rimba Niagara Duhai kasih yang terkasih...
              Sudah kukatakan siapa aku
              Apa matlamatku
              Apa perjuanganku
              Cinta bukan gurauan
              Aku trauma dengan cinta-cinta
              Mengikut hati dan perasaan
              Pada diriku sudah tidak miliki apa pesona cinta yang bisa membahagiakanmu lagi
              Usiaku telah berlalu menunggu masa untuk pergi
              Wajahku tidaklah secantik putri rimba niagara
              Jangan terpedaya pada gambar cuma sekadar gambar
              Terlalu suntuk untukku bercinta
              Cintaku akan jadi terlalu panjang
              Jika yang mencintaiku
              Mahu bersama merealisasikan apa cita-cita perjuanganku
              Jika kamu sanggup
              Bersusah payah bersamaku mahu merealitikan semua cita-citaku
              Tak kira siapa pun dikau
              Ayuh segerakan niat sucimu itu
              Melamarku agar cinta kita segera dalam redha Ilahi...
            • Ratu Rimba Niagara Duhai kasih yang terkasih
              Kau tak perlu menantiku
              Jika kau benar-benar kasih dan cintakan aku
              Apakah kau bisa merealisasikan segala cita-citaku?
              Kerana aku akan jatuh cinta
              Aku akan membalas cinta
              Pada siapa yang memahami dunia Sastra Nusantaraku
              Memahami juga semua cita-citaku
              Jika kamu nggak bisa apa mahunya aku...
              Maafkan aku... aku nggak bisa membalas cintamu
              Habiskan masa mu bersama cinta yang boleh membahagiakanmu
              Maafkan aku duhai yang terkasih
              Apapun aku ucapkan terima kasih
              Karna sudi menyintaiku di kalbu hatimu

              Duhai kasih hidup bukan hanya untuk cinta
              Semua orang berhak untuk jatuh cinta pada sesiapa saja yang disukai
              Tapi untuk mendapat balasan cinta ....
              Kau juga boleh menjawab apa jawapan balasan cintaku padamu
              Jawapanmu bergantung kepada kamu
              Jika kamu bisa merealisasikan perjuanganku
              Itulah balasan jawapan cintaku padamu....


            • Karya Ratu Rimba Niagara
              4 Mac 2013
              Like · · · Promote · about a minute ago ·

            • Gibran Rachman added a new photo.
              Photo
              Unlike · · · 15 minutes ago ·

              • You and Niza Yus like this.
              • Ratu Rimba Niagara KAU DAN AKU MILIK-NYA

                Duhai si bunga nan menawan
                Indahmu di sana
                Cantikmu kutertawan
                Harummu mewangi kalbu

                Aku pengen miliki cintamu
                Karna cintamu suci dan murni
                Sesuci embun pelangi cinta

                Tapi gimana bisakah aku
                Miliki cintamu
                Tempatmu jauh ku tak tahu
                Di lautan pergunungan pasir
                Tempat tandus kemarau nan panjang

                Biarpun kemarau nan panjang
                Kau terus berjuang untuk hidup
                Agar terus hidup
                Kau terpaksa memijak duri-duri
                Luka parah
                Berdarah...darah...
                Dalam sendu terpilu
                Kau dibakar terik mentari
                Kau tahankan juga
                Mentari tak pernah jemu membakarmu
                Dalam kedahagaan kau masih bertahan
                Kau berdoa agar hujan turun
                Menghilangkan dahagamu
                Tapi mana bisa mungkin hujan turun
                Di tempatmu yang beriklim kemarau
                Tapi kau sabar...sabar...sabar
                Hingga Tuhan kasihan padamu
                Di setiap duri
                Dikirimkan embun dari Syurga
                Engkau bersyukur sebanyak-banyak-Nya
                Syukur yang tak terhingga
                Berkat kesabaranmu
                Yang tak henti diuji
                Lambang cinta Tuhan-Mu pada kamu
                Dengan izin-Nya
                Kamu berbunga indah
                Indahmu di sana
                Siapa yang melihat pasti ingin milikimu
                Untuk dipetik diletak disanubari
                Memiliki cintamu seperti
                Memiliki sekuntum bunga di Taman Syurga
                Bersyukur aku pada-Nya
                Andai engkau milikku

                ITULAH TAKDIR YANG AKU IMANI

                Duhai suara misteri di sana
                Suaramu kudengar
                Dengan jelas tanpa hijab
                Semua-Nya dengan izin-Nya jua
                Jika kau ingin memiliki
                Jika kau ingin memetikku
                Sanggup kau
                Menempuh segala liku
                Memijak-mijak duri
                Yang akan melukakanmu
                Dan akan melukakan hatimu
                Sanggupkah kau dibakar terik mentari?
                Hingga hatimu terbakar hangus?
                Pastinya kau tak akan sanggup

                Jika kau tak sanggup
                Menempuh segala onak dan duri
                Semata ingin memiliki
                Padamkanlah saja niatmu
                Untuk memiliki cintaku
                Biarkan saja aku di sini
                Bersama dengan Kekasihku
                Yang menciptakan aku
                Yang memberi kehidupan padaku
                Apa saja dugaan yang diberikan padaku
                Aku redha karna itu lambang cinta-Nya padaku
                Apa yang ditakdirkan padaku
                Apa yang dikehendaki KUN FAYAKUN
                Itulah takdir yang aku imani

                Karya Ratu Rimba Niagara
                4 Mac 2013


            • Ratu Rimba Niagara shared Gibran Rachman's photo.
              Bukan permata yg tertanda dalam jari tangan,tapi tanggalkanlah putaran tasbih dalam jemari manis tangannya sebagai tanda menginggat sang illahi
              Bukan permata yg tertanda dalam jari tangan,tapi tanggalkanlah putaran tasbih dalam jemari manis tangannya sebagai tanda menginggat sang illahi
              Like · · · Promote · 5 minutes ago ·

            • Ratu Rimba Niagara shared Gibran Rachman's photo.
              Istri sholeha adalah istri yg memiliki kepribadian.....3 ciri ciri istri sholehah/idaman:1.ketika di pandang,dia akan membuatmu bahagia,nyaman dan menetramkan jiwa.2.ketika engkau memerintahkannya akan selalu mubah/boleh,dia menaatimu.3.ketika engkau pergi dan dia tidka bersamamu,dia akan menjaga dirinya untukmu,dan menjaga apa apa yg engkau miliki,harta,anak dan lain lain. Dalam riwayat:"sebaik bainya wanita (istri)adalah ketika engkau memandangnya akan membuatmu bahagia,dan jika di perintah,dia akan menaatimu dan jika engkau tidak bersamanya,dia akan menjagamu dalam dirinya dan menjaga apa2 yg engkau miliki(HR ABU DAUD,al HAKIM,al BAIHAQI) berlombalah untuk menjadi lebih baik,memperbaiki kesalahan2 dan selalu berpikir maju.itulah pribadi seorang muslim yang HAKIKI.SALAM

              Istri sholeha adalah istri yg memiliki kepribadian.....3 ciri ciri istri sholehah/idaman:1.ketika di pandang,dia akan membuatmu bahagia,nyaman dan menetramkan jiwa.2.ketika engkau memerintahkannya akan selalu mubah/boleh,dia menaatimu.3.ketika engkau pergi dan dia tidka bersamamu,dia akan menjaga dirinya untukmu,dan menjaga apa apa yg engkau miliki,harta,anak dan lain lain. Dalam riwayat:"sebaik baiknya wanita (istri)adalah ketika engkau memandangnya akan membuatmu bahagia,dan jika di perintah,dia akan menaatimu dan jika engkau tidak bersamanya,dia akan menjagamu dalam dirinya dan menjaga apa2 yg engkau miliki(HR ABU DAUD,al HAKIM,al BAIHAQI) berlombalah untuk menjadi lebih baik,memperbaiki kesalahan2 dan selalu berpikir maju.itulah pribadi seorang muslim yang HAKIKI.SALAM
              Like ·  ·  · Promote · about an hour ago · 


            • KAU DAN AKU MILIK-NYA

              Duhai si bunga nan menawan
              Indahmu di sana
              Cantikmu kutertawan
              .
              Like · · · Promote · 9 minutes ago ·

            • HATI ADALAH PERMATA BERLIAN KADAR KARATNYA TAK BERUBAH DENGAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN KEPADA SANG ESA WILUJENG SORE.... — with Prabu Raksa Bumi Kusuma and 42 others.
              HATI ADALAH PERMATA BERLIAN KADAR KARATNYA TAK BERUBAH DENGAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN KEPADA SANG ESA WILUJENG SORE....
              Like · · · 19 hours ago ·


            • Ratu Rimba Niagara shared Gibran Rachman's photo.
              HATI ADALAH PERMATA BERLIAN KADAR KARATNYA TAK BERUBAH DENGAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN KEPADA SANG ESA WILUJENG SORE....
              HATI ADALAH PERMATA BERLIAN KADAR KARATNYA TAK BERUBAH DENGAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN KEPADA SANG ESA WILUJENG SORE....
              Unlike · · · Promote · 18 minutes ago ·

              • You like this.
              • Ratu Rimba Niagara KUTUNGGU CINTA HATI BERTAHTAKAN IMAN

                Kutunggu cinta yang punyai hati bertahtakan iman
                Iman yang berkilau-kaliauan
                Berkemencar-mencar
                Bercahaya -cahaya
                Menembusi hatiku hatimu
                Tiada hari tanpa cinta-Nya
                Melainkan cinta-Nya
                Dambaanmu dambaanku
                Demi cinta-Nya
                Aku menyintaimu
                Tak akan kuberikan hatiku terlebih dahulu
                Aku kan berikan cintaku pada Allah
                Karna dengan hanya keizinan-Nya
                Hatimu hatiku kan bersatu
                Itulah arti hakikatnya cinta bertahtakan iman

                Ratu Rimba Niagara
                4 Mac 2013

            ([ETIKAN DARIPADA WALL RATU RIMBA NIAGARA & PUTRA ARJUNA
            & GIBRAN RACHMAN)
            3 Mac 2013
            www

            0 comments:

            Post a Comment

             
            ;