Monday 20 May 2013

MI'RAJ CINTA Part (26) CINTA SAMPAI SYURGA






    • Ratu Rimba Niagara habis tu bila adanya kesempatan...karna dikuatiri tiada kesempatan lagi sayang...makanya sebelum tiada kesempatan lagi...berilah kesempatan...boleh ke sobat seperjuanganku?
  • Rinaldi Rizal added a new photo.
    Photo
    Unlike ·  ·  · 2 hours ago · 
  • Rinaldi Rizal added a new photo.
    Photo
    Unlike ·  ·  · 2 hours ago · 
  • Rinaldi Rizal changed his profile picture.
    Unlike ·  · 2 hours ago · 
  • Rinaldi Rizal added a new photo.
    Unlike ·  ·  · 2 hours ago · 
  • Rinaldi Rizal added a new photo.
    Photo
    Like ·  ·  · 2 hours ago · 
  • Telah kau tunjukkan tanda untuk mengenal-Mu,
    Kau adalah segala yang meliputi ciptaan ini,
    Segala yang kulihat, tapi jiwa dalam tubuh,
    Terhalang buat menatap-Mu,
    Dan kau sembunyikan diri-Mu dalam jiwa suci,
    O jiwa dalam jiwa! Rahasia dalam rahasia!
    Segala yang ada ini ada dalam kau,
    Namun, kau lebih dari segala ini.
    Like ·  ·  · 5 hours ago · 
  • Pada suatu hari, Rasulullah SAW naik di atas mimbar dalam
    keadaan sedih meletakkan telapak tangan kanannya di kepala
    Al- Hasan dan yang kiri di kepala Al-Husain lalu bersabda:
    ” Ya Allah…. Sesungguhnya aku adalah hamba dan Rasul-
    Mu.. dua anak ini adalah keturunanku yang terbaik dan
    utama yang aku tinggalkan di tengah umatku, Jibril As telah
    memberitahuku bahwa keduanya akan diburu dan dibunuh
    dengan racun dan pedang.
    Ya Allah…. Berkahilah ia dalam kesyahidannya dan jadikanlah
    dia penghulu para Syuhada….
    Unlike ·  ·  · 5 hours ago · 
  • “Dia adalah, orang yang tidak mempunyai ketiadaan,
    Saya mencintainya dan Saya mengaguminya,
    Saya memilih jalannya dan Saya memalingkan muka ke jalannya.
    Setiap orang mempunyai kekasih, dialah kekasih saya,
    Kekasih yang abadi. Dia adalah orang yang Saya cintai,
    Dia begitu indah, oh dia adalah yang paling sempurna.
    Orang-orang yang mencintainya adalah para pecinta
    yang tidak pernah sekarat. Dia adalah dia dan
    dia dan mereka adalah dia.Ini adalah sebuah rahasia
    Jika kalian mempunyai cinta, kalian akan memahaminya.
    Unlike ·  ·  · 5 hours ago · 
  • Dia sang pujangga
    menuliskan sajak puisi
    puisi tentang kerinduan
    rindu akan datangnya sang penyejuk jiwa
    Dia bertanya pada burung
    pada gelap malam
    adakah Ia pernah singgah
    untuk menyapa engkau
    mereka tak menjawab
    hanya tersenyum kecil
    dalam dan penuh makna
    Dia sang pujangga
    memejamkan kedua matanya
    berlinangkan air mata
    membasahi baju lusuhnya
    Dia jauh dari dunia fana
    tapi ia lebih dekat dengan cinta
    Unlike ·  ·  · 5 hours ago · 
  • Sebuah pepatah mengatakan,
    ”Usah gelisah apabila dibenci manusia karena masih banyak yang menyayangi mu di dunia tapi gelisahlah apabila dibenci Allah karena tiada lagi yang mengasihmu diakhirat.”
    Unlike ·  ·  · 5 hours ago · 
    • You like this.
    • Ratu Rimba Niagara JIKA ALLAH MEMBENCI...LEBIH BAIK MATI DARIPADA HIDUP DALAM KEBENCIAAN ALLLAH...KARENA BUMI INI ADALAH BUMI ALLAH....TIADA TEMPAT BAGI MEREKA YANG MEMBUAT ALLAH RASA BENCI. NERAKALAH TEMPATNYA NAUZUBILLAH.
  • Menunggumu di tengah pekat malam
    Lirih tersebut namamu
    Nyanyian syair kehidupan
    Kapankah kiranya engkau datang
    Aku pun tak kan pernah tau
    Lewat manakah engkau akan datang
    Mungkin lewat hembusan angin
    Ataupun lewat cahaya surya dan rembulan
    Semakin aku mengejar
    semakin hampa rasa di hati
    semakin aku merasa dekat
    maka sungguh engkau teramat jauh
    tersenyumlah untukku
    tersenyumlah demi cintaku............................
    Unlike ·  ·  · 5 hours ago · 
    • You like this.
    • Ratu Rimba Niagara SETIAP BULAN MENGAMBANG PENUH...TATAPLAH BULAN ITU DAN BERZIKIRLAH BANYAK-BANYAK ...IN SHAA ALLAH AKAN HADIR WAJAHKU MENGIRIMKAN SENYUMAN IKHLAS UNTUKMU DI BENUA SANA AGAR REDA RINDUMU KE AKU...hehehe
  • Hidup memang fana, Ma.

    Tetapi keadaan tak berdaya, membuat diriku tidak ada

    Kadang-kadang, aku merasa terbang ke belantara

    Dijauhi ayah bunda

    Dan ditolak para tetangga atau aku terlantar di pasar

    Aku berbicara tetapi orang-orang tidak mendengar

    Mereka merobek-robek buku dan mentertawakan cita-cita

    Aku marah,

    Aku takut,

    Aku gemetar,

    Namun gagal menyusun bahasa....
    Unlike ·  ·  · 6 hours ago · 
  • Kewajiban hidup ini sungguh menyakitkan sekali,

    Dan kesenangan senantiasa mengapung, mengambang dan sia-sia,

    Tujuannya demikian gelap dan suram amat,

    Meski demikian bantinglah tulang, maju terus melalui jalan gelap,

    Oh, hati nan gagah perkasa !
    Unlike ·  ·  · 6 hours ago · 
  • Kau takkan mengerti segala lukaku.
    Menghadapi kemerdekaan tanpa cinta.
    Karena cinta telah sembunyikan pisaunya.
    Membayangkan wajahmu adalah siksa.
    Kesepian adalah ketakutan dan kelumpuhan.
    Engkau telah menjadi racun bagi darahku.
    Apabila aku dalam tekanan dan sepi.
    Itulah berarti aku tungku tanpa api.
    Unlike ·  ·  · 6 hours ago · 
    • You like this.
    • Ratu Rimba Niagara JIKA AKU ADALAH RACUN BAGI DARAHMU...
      AKU RELA KAU TINGGALKAN AKU ...
      KARNA SEKALI AKU JATUH CINTA...CINTA SAMPAI MATI 
      CINTA SAMPAI SYURGA....
      ITULAH AKU JIKA KAU TAHU BETAPA AKU MENYANJUNGI CINTA KARNA-NYA.
  • Jikalau matahari itu oleh awan disembunyikan sedikit,

    Jikalau angkasa raya memperlihatkan kesuraman,

    Tetapkanlah hati, kamu harus maju sedikit lagi, Oh hati nan berani,

    Kemenangan itu akan tiba pasti.
    Unlike ·  ·  · 6 hours ago · 
    • You like this.
    • Ratu Rimba Niagara JIKA KEMENANGAN ITU AKAN TIBA PASTI 
      PASTINYA KAULAH YANG BERTAHTA DI HATI
      KARNA KAU PENYUNTIK SEMANGATKU BERKARYA SASTRA...
      MEMUJI-NYA MENYAYANGI SEMUA YANG DICIPTAKAN-NYA KARNA-NYA.
  • Rinaldi Rizal added a new photo.
    Photo
    Unlike ·  ·  · 3 hours ago · 
  • Rinaldi Rizal added a new photo.
    Photo
    Unlike ·  ·  · 3 hours ago · 
  • Rinaldi Rizal added a new photo.
    Photo
    Like ·  ·  · 7 hours ago · 
  • Rinaldi Rizal added a new photo.
    Photo
    Like ·  ·  · 7 hours ago · 
  • Rinaldi Rizal added a new photo.
    Photo
    Like ·  ·  · 3 hours ago · 


WWW

0 comments:

Post a Comment

 
;