Tuesday 1 July 2014

PERMATA DI ATAS TAHTA (365) TUHAN SENTIASA BERPIHAK PADA MEREKA YANG BENAR




PERMATA DI ATAS TAHTA (365) TUHAN SENTIASA BERPIHAK PADA MEREKA YANG BENAR
PRABOWO PRESIDENKU PRESIDEN KITA SEMUA.....
"Dalam hidup ini, semua hal sudah saya capai. Saat ini, sisa hidup saya hanya ingin saya abdikan buat INDONESIA".
- Prabowo Subianto -
Salam Indonesia Raya. ‪#‎IndONEsiabangkit‬
UnlikeUnlike ·  · 
  • You and 8 others like this.
  • Ratu Rimba Niagara PERJUANGANMU SASTRAKU KAN KUGEMAKAN PERJUANGANMU DI SELURUH PELOSOK DUNIA AGAR MEREKA TAHU ENGKAULAH KSATRIA RAKYAT RELA MENGABDIKAN DIRI UNTUK RAKYAT DEMI-NYA ALLAHU AKBAR AAMIIN
    1 hr · Like · 1
  • Prabowo Subianto DI SINI ADA KELUARGA KAMU ga Ratu Rimba Niagara
    1 hr · Unlike · 1
  • Ratu Rimba Niagara ga ada tapi terpanggil untuk membela mereka yang udah ku anggap keluargaku...jika tidak mana bisa mungkin perjuanganmu menjadi sastraku pak presiden si pengabdi rakyat Indonesia demi-Nya...
    samada bapak menang atau tidak sebenernya bapak udah jadi presiden rakyat Indonesia..udah berjaya memenangi hati rakyat....!!!!
    1 hr · Like · 2
  • Prabowo Subianto Mari kita hallalkan semua cara untuk kemenangan PRABOWO Kita sebar fitnah
  • Ratu Rimba Niagara untuk sebar fitnah saya tak berminat...
  • Ratu Rimba Niagara KUASA MENENTUKAN PRESIDEN DI TANGAN RAKYAT...RAKYAT BOLEH PIKIR SIAPA YANG LAYAK UNTUK MEREKA NAUNGI MEMBELA NASIB MEREKA.
  • Ratu Rimba Niagara TUHAN BERSAMA DENGAN ORANG YANG BENAR.
    JIKA KITA BERADA DI PIHAK YANG BENAR ALLAH YANG MENJADI PEMBELA DUNIA AKHIRAT.
  • Prabowo Subianto BENARKAH AJARAN ISLAM UNTUK MENINDAS ...
  • Ratu Rimba Niagara Sekarang ini siapa yang tindas siapa
    Pak probowo ke atau pak jokowi?
    Jika dua-dua menindas rakyat jadi pusing....

    Pasti dua-dua rakyat ga pilih...
    Karena Islam mengajar hidup berbelas kasihan sesama insan.
  • Prabowo Subianto Anda tahu Panglima tertinggi TNI ..>> PRESIDEN
    Nah kalau orang di pecat dari TNI mAU jadi panglima tertinggi TNI ???
    Ga mukin tanpa alasan seorang di pecat kalau dia Ga punya salah,, apalagi Hukum di indonesia

    perpihak sama yang punya Kuasa
  • Ratu Rimba Niagara Nak tahu salah atau tidak tunggu 9 Juli 2014 siapa yang dipilih rakyat menjadi presiden karena rakyat gak salah memilih walaupun hukum di Indonesia berpihak kepada yang kuasa.
  • Ratu Rimba Niagara Saya bukan warganegara Indonesia maka saya tidak pantas untuk menghukum siapa yang salah atau gak....politik adalah di antara tema sastra saya, yang saya minat...dan saya cuma berminat politik yang berpihak ke rakyat. Pemimpin yang berjiwa rakyat itulah yang menjadi bahan sastra yang hendak saya abadikan di galeri perpustakaan alammaya saya agar dapat dikongsikan/bagikan kepada kepada penghuni alammaya di seluruh dunia yang meminati karya sastra yang saya tulis.
    27 mins · Edited · Like
  • Prabowo Subianto Bagai mana mungkin PRABOWO mau brantas Korupsi sedangkan Dia di dukung oleh Para koruptor,, Berapa banyak karder Demokrat yang KORUPSI, Dana haji, Pengadaan AlQuran, Impr daging sapi, dll
    7 mins · Like
  • Ratu Rimba Niagara Bagaimana mungkin prabowo Subianto menjelekkan dirinya sendiri makanya kamu yang menyamar diri kamu sebagai prabowo subianto adalah paling jelek maka cukuplah sekadar ini perbincanganku denganmu. Dari awal lagi aku udah tahu kamu ini sebenernya si penghianat bangsa kamu sendiri!!!!


0 comments:

Post a Comment

 
;