Saturday 5 July 2014

PERMATA DI ATAS TAHTA (400) MOGA PRABOWO MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN RAKYAT DAN MEMIMPIN DENGAN ADIL





 ATAS TAHTA (400) MOGA PRABOWO MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN RAKYAT DAN MEMIMPIN DENGAN ADIL

AKU BUKAN RATU BANGSAWAN DIRAJA (Part 1)
Kami Persembahkan Penghargaan Termatrai Bagi Penyair Ulung Pujangga Ratu Rimba Cinta 5 Benua//////////////kedamaian dunia akan berpatut dalam syair gurindam..............
By Maharaja Kutai Mulawarman
...Continue Reading
LikeLike ·  · 
بكل صلاة على الحبيب يصلّي الله عليك بها عشرا ~ 
LikeLike ·  · 
  • Ratu Rimba Niagara ALLAH KU CINTA MUHAMMAD KUKASIH
    MOGA CINTA DAN KASIH TIADA PENGHUJUNG-NYA 
    ALLAHU AKBAR AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN
    1 hr · Like
PRABOWO MAHU KEMBALIKAN INDONESIA KE PANCASILA DAN UUD 45
Khairuddin Al-Young Riau II commented on this post from July 2012.
Prabowo Subianto with Bilkhis Anugrah and 46 others
July 23, 2012 ·
Saya tidak terima negara saya dibilang kere, miskin dan pinjam-pinjam uang ke negara lain. Untuk itu saya terjun ke politik. Kembalikan Indonesia ke Pancasila dan UUD 45.
SALAM PRABOWO PRESIDEN SALAM KEGEMILANGAN INDONESIA
PRABOWO MAMPU MENJADI PRESIDEN INDONESIA
Aamiin Allahumma Aamiin..
Hatta Rajasa Fans with Connie Constantia II and 48 others
"Dalam hidup ini, semua hal sudah saya capai. Saat ini, sisa hidup saya hanya ingin saya abdikan buat INDONESIA".
- Prabowo Subianto -
Salam Indonesia Raya. ‪#‎IndONEsiabangkit‬
Frederik Latupeirissa Siappppppppp.............Demi Indonesia Raya...Merdekaaaa!!!
saya coblos satu karena saya cinta indonesia.
SELURUH RAKYAT SATU HATI MENANGKAN PRABOWO PRESIDEN INDONESIA TGL 9 JULI 2014
NYOBLOS NO 1 TANDA CINTA MERAH PUTIH!
Kuberikan hatiku padamu merah putih...
tanda kucintamu merah putih
karenamu aku mahu menjadi presiden untuk merah putih
tanda kamu balas cintaku pada merah putih
ingat pada tgl 9 Juli 2014
nyoblos No 1
aku pasrah
Kuasa Rakyat Menentukan Kuasa Seorang Presiden
makanya rakyatlah yang lebih berkuasa daripada presiden
andai aku berjaya menjadi pilihanmu
lalu kamu nyoblos No 1
kamu sebenernya nyoblos kejayaan kamu sendiri
karena kuasa kejayaan kamu dan merah putih kamu yang membuat pilihan, setiap langkah perjuanganmu adalah perjuanganku jua
sebab itu kita sejati hati sampai kapan pun itu!
Suara Hati Garuda Merah
merah akan selalu berjuang menghantarkan cita-cita bangsa yaitu menuju INDONESIA BANGKIT.!
Salam .INDONESIA BANGKIT.!
Salam INDONESIA RAYA
"NO 1 DI HATI SELURUH RAKYAT INDONESIA SAMPAI KAPANPUN ITU."
Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada,
Ratu Rimba Niagara
Penyampai Suara Hati Garuda Merah Ke Seluruh Pelosok Dunia
7 Ramadhan 1435H
5 Juli 2014
  • Muharram Hatta Memaximalkan yg diberi 'Allah' yakni ..akal.. dg teknologi & rekayasa apa yg tadinya mustahil jadi mungkin..!!!
    10 hrs · Like · 1
  • Ratu Rimba Niagara JIKA ALLAH KEHENDAKI YANG TAK MUNGKIN JADI BISA TERJADI. ATAS KEMAHUAN-NYA ALLAHU AKBAR AAMIIN.
    1 hr · Edited · Like
Alhamdulillah. Malam ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memiliki kesempatan untuk menerima saya bersama mitra saya bung Muhammad Hatta Rajasa dan anggota koalisi Merah Putih.
Presiden SBY menyampaikan harapan-harapan beliau kepada saya, sekiranya saya diberikan mandat untuk memimpin di Pemilu 9 Juli 2014. Beliau berharap saya sabar, kuat dan tegas. Tekun bekerja dan berikhtiar. Mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan golongan, juga memimpin dengan adil.
Malam ini saya kembali menyampaikan penghargaan saya, rasa hormat saya terhadap semua yang telah beliau lakukan untuk bangsa Indonesia. Saya berdoa' kepada Allah SWT, jika diberikan mandat semoga saya tidak mengecewakan harapan-harapan beliau dan harapan-harapan rakyat Indonesia yang begitu besar, yang memberikan kepercayaan kepada saya. Insya Allah. Aamiin.
BISMILLAAHI TAWAKKALTU ALLALLOOH; WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAAH;
"Dengan nama Allah aku bertawakal kepada Allah; Dan tidak ada daya upaya dantidak ada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah."
As sallamu 'alaikum wa rohmatulloohi wa baarokaatuh,
SELAMAT SORE, SELAMAT BERAKTIVITAS SAHABAT!... SEMOGA TETAP SEHAT, TETAP SEMANGAT & SUKSES SELALU... INSYAA ALLAH.
[Foto: www.merdeka.com - CILIWUNG River, yang sepanjang bantarannya menjadi sumber kehidupan warga, sudah mulai tercemar limbah dan sampah | BH 050714 JKT]
LikeLike ·  · 
Razak Bukori feeling happy
12 hrs · 
Alhamdulillah. ...hari ini saya telah menunaikan kewajiban saya sebagai warga negara INDONESIA untuk memilih PILPRES 2014 di KBRI MALAYSIA HARI INI.
LikeLike ·  · 
Terima kasih, rekan-rekan redaksi TV ONE yang sudah memfasilitasi dialog interaktif saya dengan masyarakat di berbagai kota, dan juga dengan Facebookers tadi sore.
Terima kasih juga untuk semua Facebookers yang telah menyempatkan waktu untuk menuliskan pertanyaan untuk saya. Mohon maaf jika tidak semua pertanyaan dapat saya jawab secara langsung di televisi. Sudah sejak 2008 saya buat akun Facebook, Insya Allah interaksi kita dapat terus berlanjut kedepan.

Ratu Rimba Niagara posted in 6 groups.
  • PRABOWO MAHU KEMBALIKAN INDONESIA KE PANCASILA DAN UUD 45
    Khairuddin Al-Young Riau II commented on this post from July 2012.
    Prabowo Subianto with Bilkhis Anugrah and 46 others
    July 23, 2012 ·
    Saya tidak terima negara saya dibilang kere, miskin dan pinjam-pinjam uang ke negara lain. Untuk itu saya terjun ke politik. Kembalikan Indonesia ke Pancasila dan UUD 45.
    SALAM PRABOWO PRESIDEN SALAM KEGEMILANGAN INDONESIA
    PRABOWO MAMPU MENJADI PRESIDEN INDONESIA
    Aamiin Allahumma Aamiin..
    Hatta Rajasa Fans with Connie Constantia II and 48 others
    "Dalam hidup ini, semua hal sudah saya capai. Saat ini, sisa hidup saya hanya ingin saya abdikan buat INDONESIA".
    - Prabowo Subianto -
    Salam Indonesia Raya. ‪#‎IndONEsiabangkit‬
    Frederik Latupeirissa Siappppppppp.............Demi Indonesia Raya...Merdekaaaa!!!
    saya coblos satu karena saya cinta indonesia.
    SELURUH RAKYAT SATU HATI MENANGKAN PRABOWO PRESIDEN INDONESIA TGL 9 JULI 2014
    NYOBLOS NO 1 TANDA CINTA MERAH PUTIH!
    Kuberikan hatiku padamu merah putih...
    tanda kucintamu merah putih
    karenamu aku mahu menjadi presiden untuk merah putih
    tanda kamu balas cintaku pada merah putih
    ingat pada tgl 9 Juli 2014
    nyoblos No 1
    aku pasrah
    Kuasa Rakyat Menentukan Kuasa Seorang Presiden
    makanya rakyatlah yang lebih berkuasa daripada presiden
    andai aku berjaya menjadi pilihanmu
    lalu kamu nyoblos No 1
    kamu sebenernya nyoblos kejayaan kamu sendiri
    karena kuasa kejayaan kamu dan merah putih kamu yang membuat pilihan, setiap langkah perjuanganmu adalah perjuanganku jua
    sebab itu kita sejati hati sampai kapan pun itu!
    Suara Hati Garuda Merah
    merah akan selalu berjuang menghantarkan cita-cita bangsa yaitu menuju INDONESIA BANGKIT.!
    Salam .INDONESIA BANGKIT.!
    Salam INDONESIA RAYA
    "NO 1 DI HATI SELURUH RAKYAT INDONESIA SAMPAI KAPANPUN ITU."
    Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada,
    Ratu Rimba Niagara
    Penyampai Suara Hati Garuda Merah Ke Seluruh Pelosok Dunia
    7 Ramadhan 1435H
    5 Juli 2014
    LikeLike · 
  • PRABOWO MAHU KEMBALIKAN INDONESIA KE PANCASILA DAN UUD 45
    Khairuddin Al-Young Riau II commented on this post from July 2012.
    Prabowo Subianto with Bilkhis Anugrah and 46 others...
    See More
    LikeLike ·  ·  · 2
  • See 8 more posts


0 comments:

Post a Comment

 
;