Monday 10 November 2014

KENAL DIRI KENAL TUHAN (75) BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHORMATI JASA PAHLAWAN


KENAL DIRI KENAL TUHAN (75) BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHORMATI JASA PAHLAWAN
Akhbar hari ini melaporkan dalam kejadian itu, sebahagian besar daripada mereka adalah pelajar Tingkatan 5 yang menghadapi peperiksaan Sijil Pelajaran Malaysia (SPM) dirotan dan dimarahi selepas tidak solat Subuh di surau sekolah berkenaan.
Polis akan menjalankan siasatan untuk mengenal pasti mereka yang terlibat dalam kejadian sekumpulan 14 pelajar dirotan warden asrama sehingga meninggalkan kesan lebam serta...
ASTROAWANI.COM
LikeLike ·  ·  · 2,8171,339222
Taraaa...kita pun ada buah tomato comey juggak..
cantik kan..
'SubhaanaAllah..memang unik dan cantik..



Indra Iriansyah liked this.
Menerima hujatan adalah resiko berpolitik. Seorang pemimpin politik harus siap jadi pembawa bendera, siap di berada di garis terdepan, siap menerima kritik dan hantaman.
Perjuangan politik haruslah dalam koridor konstitusi. Harus dilakukan tanpa kekerasan.
Yayasan Puteri Indonesia Mengucapkan
"Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2014"
Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa pahlawan….. (Soekarno)
ike
Like ·  ·  · 



Selamat Hari Pahlawan. Hari ini kita mengenang para pejuang yang percaya diri, cinta tanah air, idealis, jujur dan tidak mengejar materi.
Sahabat, begitu banyak yang dapat kita pelajari dari perjuangan para pendahulu kita. Salah satunya: Seorang pejuang tidak mengenal kata pensiun! Namun seorang pejuang juga harus realistis. Harus selalu mencari dan membina kader untuk melanjutkan perjuangan. Ini pelajaran sejarah.
Pelajaran ini saya sampaikan ke kader-kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Jika Prabowo Subianto sudah tidak mampu, pilih Prabowo lain. Lanjutkan perjuangan Gerindra.
Perjuangan fisik hanya satu aspek IPOLEKSOSBUDMIL: Ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya dan militer. Di semua, kita harus berjaya. Marilah kita lanjutkan perjuangan para pendahulu kita. Kesampingkan ego pribadi. Cari titik temu. Selalu pilih pilihan terbaik untuk bangsa dan rakyat.
LikeLike ·  ·  · 99,0124,336907
Jangan Mempersulit Diri
Permasalahan yang terjadi di dalam hidup kita adalah hasil dari dramatisasi yang kita lakukan sendiri. Kita lebih banyak merasakan penderitaan sebagai akibat dari buatan kita sendiri, kekhawatiran kita sendiri, kepanikan kita sendiri.
Ternyata kesemua itulah yang membuat kita menjadi merasa tertekan dan terbebani. Padahal, jika kita sikapi dengan kepala dingin, pikiran jernih dan hati yang lapang, kita tidak akan merasa kerepotan menghadapi segala kenyataan yang terjadi pada hidup kita.
Permasalahan yang terjadi di dalam hidup kita adalah hasil dari dramatisasi yang kita lakukan sendiri. Kita lebih banyak merasakan penderitaan sebagai akibat dari buatan kita sendiri, kekhawatiran ...
SMSTAUHIID.COM
LikeLike ·  ·  · 15,8405542,317
Pahlawan itu orang yang rela berkorban tanpa pamrih untuk kotanya untuk masyarakat dan bangsanya.
Momentum Hari Pahlawan kali ini, seluruh komponen masyarakat Indonesia harus tetap memperjuangkan cita-cita bangsa termasuk kesejahteraan masyarakat tanpa mengharapkan imbalan apapun.
Harus mengingatkan semua bahwa negara ini orang yang rela berkorban tanpa pamrih, tanpa kepentingan untuk masyarakatnya terutama masyarakat yang belum sejahtera.
LikeLike ·  ·  · 18,768705152
Selamat Hari Pahlawan
10 November
LikeLike ·  ·  · 47,612981410

Hari Pahlawan 10 November merupakan momentum memperingati semangat perjuangan dan kepahlawanan pada masa perang 10 November 1945 yang dilakukan seluruh rakyat Surabaya melawan tentara sekutu.
Para pendahulu bangsa kita rela mengorbankan jiwa raganya untuk sesuatu yang lebih besar daripada kepentingan dirinya sendiri. Perang terbesar bangsa kita saat ini adalah melawan koruptor dan komprador yang ingin membuatkan Indonesia tidak bisa mandiri dan tergantungan oleh pihak lain.
Untuk itulah, mari kita bersama-sama berjuang melakukan yang terbaik untuk menjaga keutuhan NKRI tercinta agar bisa mensejahterakan seluruh rakyat indonesia. Lawan untuk Indonesia Bangkit!
LikeLike ·  ·  · 16,338571443
I had a productive time exchanging views on bilateral issues with Chinese Premier Li Keqiang. ‪#‎APEC2014‬
LikeLike ·  ·  · 1,5555850
Holiday inn melaka
LikeLike ·  · 

PETIKAN WALL RATU RIMBA NIAGARA & RAKAN-RAKAN ALAMMAYA
17 MUHARRAM 1436H
10 NOVEMBER 2014

0 comments:

Post a Comment

 
;