Friday 2 January 2015

WARKAH UNTUK MANTAN PRESIDEN INDONESIA BAPAK SUSILO BAMBANG YUDHOYONO



WARKAH UNTUK MANTAN PRESIDEN INDONESIA BAPAK SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr wb

Kepada Yang Di Hormati Lagi Disanjungi Mantan Presiden Indonesia
Bapak Susilo Bambang Yudhoyono...

Terima kasih yang tidak terhingga kepada bapak karena sudi terima karya saya bersiaran di page bapak. Berapa banyak saya siarkan karya bapak tidak padam atau removekan saya dari page bapak. Amat terharu! saya ucapkan terima kasih.

Semenjak saya bersiaran karya di mana-mana page yang saya like ada yang removekan karya saya ada yang menyekat terus karya saya daripada bersiaran karya.

Namun begitu karena saya ini minat bersastra bertemakan keagamaan, pahlawan, diRaja, politik, bencana alam dan sebagainya melibatkan dunia nusantara maka saya sabar apa jua dugaan bagi mendapat bahan-bahan sastra sebagai cetusan ide saya menulis.

Sepanjang menjadi peminat Page Bapak Susilo Bambang Yudhoyono banyak juga tercetus ilham menulis. Saya amat menyukainya. Banyak juga koleksi puisi yang saya tulis ditujukan istimewa untuk Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Saya harap bapa seneng membaca karya yang saya tulis ya...

Kepada semua rakyat Indonesia...saya mohon maaf karena menulis puisi hal ehwal politik negara anda tapi saya adalah peminat sastra nusantara , tidak kira apa jua tema adalah ilham yang amat berharga bagi saya. Andai terdapat kekhilafan bahasa dan ejaan tolong sudi maafkan saya walaupun saya coba melakukan yang terbaik mungkin tapi apalah daya saya dan siapalah saya .

Kepada bapak Susilo Bambang Yudhoyono tahniah! karena sepanjang bapak menyandang jawatan presiden, saya kira bapak telah melakukan yang terbaik untuk semua rakyat Indonesia.

Bapak juga seorang penulis berbakat besar dengan bahasa penulisan bapak amat puitis dan gaya penyampaian bahasa yang teratur dan indah sekali dibaca. Saya salah seorang peminat karya bapak. Teruslah berkarya.

Akhir sekali saya doakan moga bapak terus bahagia dan sukses dunia akhirat di samping keluarga tercinta. AAmiin.

Sekian, Wassalam.

Yang Sentiasa Menyanjungi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,

Rabeah Mohd Ali @ Ratu Rimba Niagara,
Pujangga Nusantara Cinta 5 Benua
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
11 RABIULAWAL 1436H
2 JANUARI 2015

DULU AKU BOCAH KECIL DI LAUT KINI AKU PRESIDEN

Bocah kecil bermain di tepi laut
Bercanda, berbinar dalam tawa
dan menari di gulungan ombak putih kemilau

Dulu aku bocah kecil bermain di tepi laut
Kini aku presiden memerintah Indonesia
Syukur Alhamdulillah
Dapat aku membela rakyatku yang bergelar nelayan
Tak akan kubiarkan para nelayanku
Hidup di gubuk derita
Dengan hasil tangkapan tak seberapa
Menyara hidup keluarga
Yang serba kekurangan
Hidup bergantung hasil tangkapan tak seberapa
Untuk membiyai hidup keluarga pun tak mencukupi
Andai laut bisa tenang tanpa gelora membadai
Mudahlah hasil tangkapan ikan
Tapi bila datang gelora membadai
Pasti satu keluarga kelaparan
Begitulah hidup para nelayan miskin seperti kami pak presiden

Duhai para nelayanku
Jangan kalian gusar
Segala deritamu deritaku jua
Kan kukerahkan seluruh jabatanku orang suruhanku
Menyelesaikan semua masalahmu
Masalah kalian akan didengari
Bantuan akan diberi bagi mengatasi masalah para nelayan
Agar tak miskin lagi
Bisa hidup senang bersama keluarga tercinta
Asalkan bila udah dapat bantuan diberi
Usahalah menjadi nelayan yang berjaya

Dulu aku bocah kecil
Menggapai pelangi di kaki langit membiru
Di tepian pantai
Kuhadiah pelangi nan indah
Kepada nelayan
Nelayan senyum mendoakan aku
Udah dewasa nanti
Jadilah presiden kami
Yang sudi membela nasib kami
Dengan menghadiah ikan emas
Untuk kami meneruskan kehidupan....

Dulu aku bocah kecil
Tak paham apa maksud hadiahkan ikan emas pada kami
Bilamana aku udah bergelar presiden baru aku paham
Kini tiba masanya aku realitikan hasil tangkapan ikan para nelayanku
Semuanya bernilaikan emas
Yang boleh membela kehidupan para nelayan Indonesia
In Sha Allah Aamiin Ya Rabbal A'Lamin

Karya Ratu Rimba Niagara
Pujangga Ratu Rimba Cinta 5 Benua
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND
16 Zulkaedah 1434H
22 September 2013M
(KARYA TERISTIMEWA UNTUK BAPAK SUSILO BAMBANG YUDHOYONO


PETIKAN PAGE BAPAK SUSILO BAMBANG YUDHOYONO & RATU RIMBA NIAGARA
11 RABIULAWAL 1436H
2 JANUARI 2015

0 comments:

Post a Comment

 
;