Monday 30 July 2012

SAYANGKU SAYANGMU - (313) - SURAT DARI GAZA UMAT ISLAM DI INDONESIA




Surat dari Gaza untuk Umat Islam di Indonesia

Untuk saudaraku di Indonesia,
Saya tidak tahu, mengapa saya harus menulis dan mengirim surat ini untuk kalian di Indonesia, Namun jika kalian tetap bertanya kepadaku, kenapa? Mungkin satu-satunya jawaban yang saya miliki Adalah karena Negeri kalian berpenduduk muslim terbanyak di punggung bumi ini, bukan demikian saudaraku?
Disaat saya menunaikan ibadah haji beberapa tahun silam, ketika pulang dari melempar jumrah, saya sempat berkenalan dengan salah seorang aktivis da'wah dari Jama'ah haji asal Indonesia, dia mengatakan kepadaku, setiap tahun musim haji ada sekitar 205 ribu jama'ah haji berasal dari Indonesia datang ke Baitullah ini. Wah, sungguh jumlah angka yang sangat fantastis dan membuat saya berdecak kagum.
Lalu saya mengatakan kepadanya, saudaraku, jika jumlah jama'ah Haji asal GAZA sejak tahun 1987 Sampai sekarang digabung, itu belum bisa menyamai jumlah jama'ah haji dari negeri kalian dalam satu musim haji saja. Padahal jarak tempat kami ke Baitullah lebih dekat dibanding kalian yah?. wah, pasti uang kalian sangat banyak yah?, apalagi menurut sahabatku itu ada 5% dari rombongan tersebut yang menunaikan ibadah haji untuk yang kedua kalinya, Subhanallah.

Wahai saudaraku di Indonesia,Pernah saya berkhayal dalam hati, kenapa saya dan kami yang ada di GAZA ini, tidak dilahirkan di negeri kalian saja. Wah, pasti sangat indah dan mengagumkan yah?. Negeri kalian aman, kaya dan subur, setidaknya itu yang saya ketahui Tentang negeri kalian.
Pasti para ibu-ibu disana amat mudah menyusui bayi-bayinya, susu formula bayi pasti dengan mudah kalian dapatkan di toko-toko dan para wanita hamil kalian mungkin dengan mudah bersalin di rumah sakit yang mereka inginkan.
Ini yang membuatku iri kepadamu saudaraku tidak seperti di negeri kami ini, saudaraku, anak-anak bayi kami lahir di tenda-tenda pengungsian. Bahkan tidak jarang tentara Israel menahan mobil ambulance yang akan mengantarkan istri kami Melahirkan di rumah sakit yang lebih lengkap alatnya di daerah Rafah, Sehingga istri-istri kami terpaksa melahirkan diatas mobil, yah diatas mobil saudaraku!.
Susu formula bayi adalah barang yang langka di GAZA sejak kami di blokade 2tahun lalu, namun isteri kami tetap menyusui bayi-bayinya dan menyapihnya hingga dua tahun lamanya, walau terkadang untuk memperlancar ASI mereka, isteri kami rela minum air rendaman gandum.
Namun, mengapa di negeri kalian, katanya tidak sedikit kasus pembuangan bayi yang tidak jelas siapa ayah dan ibunya, terkadang ditemukan mati di parit-parit, di selokan-selokan dan di tempat sampah, itu yang kami dapat dari informasi televisi.

Dan yang membuat saya terkejut dan merinding, ternyata negeri kalian adalah negeri yang tertinggi kasus Abortusnya untuk wilayah ASIA, Astaghfirullah. Ada apa dengan kalian? Apakah karena di negeri kalian tidak ada konflik bersenjata seperti kami disini, sehingga orang bisa melakukan hal hina tersebut?, sepertinya kalian belum menghargai arti sebuah nyawa bagi kami di sini.
Memang hampir setiap hari di GAZA sejak penyerangan Israel, kami menyaksikan bayi-bayi kami mati, Namun, bukanlah diselokan-selokan, atau got-got apalagi ditempat sampah? saudaraku! Mereka mati syahid, saudaraku! mati syahid, karena serangan roket tentara Israel!

Kami temukan mereka tak bernyawa lagi dipangkuan ibunya, di bawah puing-puing bangunan rumah kami yang hancur oleh serangan roket tentara Zionis Israel, Saudaraku, bagi kami nilai seorang bayi adalah Aset perjuangan perlawanan kami terhadap penjajah Yahudi. Mereka adalah mata rantai yang akan menyambung perjuangan kami memerdekakan Negeri ini.
Perlu kalian ketahui, sejak serangan Israel tanggal 27 desember (2009) kemarin, Saudara-saudara kami yang syahid sampai 1400 orang, 600 diantaranya adalah anak-anak kami, namun sejak penyerangan itu pula sampai hari ini, kami menyambut lahirnya 3000 bayi baru Dijalur Gaza, dan Subhanallah kebanyakan mereka adalah anak laki-laki dan banyak yang kembar, Allahu Akbar!

Wahai saudaraku di Indonesia,Negeri kalian subur dan makmur, tanaman apa saja yang kalian tanam akan tumbuh dan berbuah, namun kenapa di negeri kalian masih ada bayi yang kekurangan gizi, menderita busung lapar. Apa karena kalian sulit mencari rezki disana? apa negeri kalian sedang di blokade juga?
Perlu kalian ketahui, saudaraku, tidak ada satupun bayi di Gaza yang menderita kekurangan gizi apalagi sampai mati kelaparan, walau sudah lama kami diblokade.
Kalian terlalu manja! Saya adalah pegawai Tata Usaha di kantor pemerintahan Hamas Sudah 7 bulan ini, gaji bulanan belum saya terima, tapi Allah SWT yang akan mencukupkan rezki untuk kami.
Perlu kalian ketahui pula, bulan ini saja ada sekitar 300 pasang pemuda baru saja melangsungkan pernikahan. Yah, mereka menikah di sela-sela serangan agresi Israel, Mereka mengucapkan akad nikah, diantara bunyi letupan bom dan peluru saudaraku.
Dan Perdana menteri kami, yaitu Ust Isma'il Haniya memberikan santunan awal pernikahan bagi semua keluarga baru tersebut.

Wahai Saudaraku di Indonesia,Terkadang saya pun iri, seandainya saya bisa merasakan pengajian atau halaqoh pembinaan Di Negeri antum, seperti yang diceritakan teman saya tersebut, program pengajian kalian pasti bagus bukan, banyak kitab mungkin yang telah kalian baca, dan buku-buku pasti kalian telah lahap, kalian pun sangat bersemangat bukan, itu karena kalian punya waktu.
Kami tidak memiliki waktu yang banyak disini wahai saudaraku. Satu jam, yah satu jam itu adalah waktu yang dipatok untuk kami disini untuk halaqoh, setelah itu kami harus terjun langsung ke lapanagn jihad, sesuai dengan tugas yang Telah diberikan kepada kami.
Kami di sini sangat menanti-nantikan hari halaqoh tersebut walau cuma satu jam saudaraku, tentu kalian lebih bersyukur, kalian lebih punya waktu untuk menegakkan rukun-rukun halaqoh, Seperti ta'aruf, tafahum dan takaful di sana.
Hafalan antum pasti lebih banyak dari kami, Semua pegawai dan pejuang Hamas di sini wajib menghapal surat al anfaal sebagai nyanyian perang kami, saya menghapal di sela-sela waktu istirahat perang, bagaimana Dengan kalian?
Akhir desember kemarin, saya menghadiri acara wisuda penamatan hafalan 30 juz anakku yang pertama, ia diantara 1000 anak yang tahun ini menghapal al-qur'an, umurnya baru 10 tahun, saya yakin anak-anak kalian jauh lebih cepat menghapal al-quran ketimbang anak-anak kami disini, di Gaza tidak ada SDIT seperti di tempat kalian, yang menyebar seperti jamur sekarang.
Mereka belajar di antara puing-puing reruntuhan gedung yang hancur, yang tanahnya sudah diratakan, diatasnya diberi beberapa helai daun pohon kurma, yah di tempat itulah mereka belajar saudaraku, bunyi suara setoran hafalan al-quran mereka bergemuruh diantara bunyi-bunyi senapan tentara Israel? Ayat-ayat Jihad paling cepat mereka hafal, karena memang didepan mereka tafsirnya. Langsung Mereka rasakan.

Wahai Saudaraku di Indonesia,Oh, iya, kami harus berterima kasih kepada kalian semua, melihat aksi solidaritas yang kalian perlihatkan kepada masyarakat dunia, kami menyaksikan demo-demo kalian disini. Subhanallah, kami sangat terhibur, karena kalian juga merasakan apa yang kami rasakan disini.
Memang banyak masyarakat dunia yang menangisi kami di sini, termasuk kalian di Indonesia. Namun, bukan tangisan kalian yang kami butuhkan saudaraku biarlah butiran air matamu adalah catatan bukti nanti di akhirat yang dicatat Allah sebagai bukti ukhuwah kalian kepada kami. Doa-doa kalian dan dana kalian telah kami rasakan manfaatnya.
Oh, iya hari semakin larut, sebentar lagi adalah giliran saya Untuk menjaga kantor, tugasku untuk menunggu jika ada telepon dan fax yang masuk Insya Allah, nanti saya ingin sambung dengan surat yang lain lagi Salam untuk semua pejuang-pejuang islam di Indonesia.
Akhhuka…..Abdullah ( Gaza City ..1430 H)

Akhy Pelangi Merindu




_____
Ya Allah,jadikanlah kami menjadi hamba yang bersukur atas segala Rizki yang kau beri,dan mudahkanlah rizki kami ya Allah.
*Aamiin*
___________
Klik suka/like pada halaman” dibawah ini agar bisa menandai dan selalu mendapat tausyah diberanda kesayangan kita [Alhamdulillah sekarang link page bisa dibuka via 0.fb,m.fb dan PC]


✿Mutiara hadits | penebar dakwah merajut ukhuwah islamiah✿
http://facebook.com/MH.PDMUI

✿~*•.Ijinkan Aku Mencintaimu dengan tulus.•*~ ✿
http://facebook.com/IAMDT.lovers

✿~*•.Catatan Hati Seorang Istri.•*~ ✿
http://facebook.com/CHSI.lovers

✿Bidadari Bidadari Surga✿
http://facebook.com/BBS.lovers

✿Surat Untukmu Sahabat✿
http://facebook.com/SUS.lovers

✿Ambilkan Bulan✿[BARU]
http://facebook.com/AB.lovers


✿Follow Twitter : @mutiarahadits4u
✿Kunjungi http://asaarham.blogspot.com/

__________
Silahkan tandai/TAG dan share foto tausyah ini untuk diri dan sahabat2 yang lain.
Jikalau sahabat yang kita tandai tergugah hatinya,insyaallah dicatatkan sebagai amalan baik untuk kita. Semua untuk umat dan syiar Islam

Jika TAG penuh[50 TAG],insyaallah dihalaman yang lain[yang tertera diatas] masih belum penuh dan bisa ditandai.namun jika penuh semua akan kami buatkan duplikat fotonya di lain waktu

*kunjungi halaman ini untuk melihat tausyah2 yang lain

❀Salam Santun Erat Silaturahmi dan Ukhuwah Fillah✿
  — withDira Kurniawan Pakaya and 49 others.
Letter from Gaza to Muslims in Indonesia To my brother in Indonesia, I don't know, why do I have to write and send this letter to you in Indonesia, but if you guys keep asking me, why? Perhaps the only answer I have is because of the country's largest muslim you back this earth, not so my brother?
When I perform the pilgrimage a few years ago, when back from throwing the jamrahs, I got acquainted with one of the activists of the da'wah of Performing Hajj from Indonesia, he said to me, every year there are approximately 205 Hajj season thousands of pilgrims performing Hajj comes from Indonesia came to the House. Well, it's the amount of numbers that are so fantastic and made me berdecak was amazed.
Then I told her, my brother, if the number of pilgrims performing Hajj from GAZA since 1987 until now merged, it can not match the number of pilgrims performing Hajj from the country you are in a season of Hajj only. Whereas the distance where we were closer to the House than you guys well?. well, definitely the money you guys very much well?, let alone according to my best friend that there are 5% of the troupe who perform the pilgrimage for the second time, Subhanallah.

O my dear brother in Indonesia, I've ever fantasized in my heart, why we are there and in the GAZA STRIP, was not born in the country you guys only. Well, certainly very beautiful and wonderfully well?. The country you guys are safe, rich and lush, at least that's what I know about the country you guys.
Surely its mothers there very easy breastfeeding well as babies, baby formula is sure to get you easily in stores and the pregnant women you may easily maternity hospital they want.
This made me the envy of you my brother does not like in our country, brother, children, our baby was born in refugee tents. Not even Israel soldiers detained the car rarely ambulance will deliver our wives gave birth at the hospital a more comprehensive tool in the area of Rafah, so our wives are forced to give birth on the car, well above the car my brother!.
Baby formula is scarce goods in GAZA since we in the blockade 2tahun ago but our wives keep breastfeeding well as babies and menyapihnya up to two years, although sometimes to streamline their BREAST MILK, the wife of us willingly drink water marinade wheat.
However, why are you guys in the country, he said not a few cases of dumping newborn is not clear who the father and mother, sometimes found dead in the trenches, in the gutter-gutter and trash, that's all we can from television information.

And that makes me shudder, turns out to be surprised and you guys is the country which country has the highest case Abortusnya for the Asian region, Astaghfirullah. What is it with you guys? Is it because in the country you guys there is no armed conflict such as we are here, so people can do such a despicable, it looks like you guys have yet to report to appreciate the meaning of a life for us here.
Indeed almost every day in GAZA since the invasion of Israel, we watched our babies to die, however, is not a ditch, or diselokan-got-junk? "got much less available my brother! They were martyred, brother! martyred, because of rocket attacks Israel soldiers!

We found them lifeless again dipangkuan his mother, under the ruins of our home, which was destroyed by rocket attacks Israel Zionist soldiers, my brother, for us the value of a baby is an asset to our struggle against the invaders of the Jewish resistance. They are the link that will connect our emancipation struggles of this country.
You guys need to know, since attacks Israel December 27th (2009) yesterday, our brothers and sisters who are martyred to 1400 people, 600 of whom are our kids, but since the invasion that to this day, we welcome the birth of 3000 new baby Dijalur the Gaza Strip, and Subhanallah most of them are boys and many are twins, Allahu Akbar!

O my dear brother in Indonesia, the country you guys are lush and prosperous, the plant just about anything you guys are planting will grow and bear fruit, but why do you guys still exist in the land of the infant malnutrition, suffering from edema hungry. Is it because you guys are hard to find sustenance there? What country you are currently in the blockade as well?
You guys need to know, my brother, no one baby in Gaza who suffered from malnutrition especially to starve to death, though it was a long US blockade.
You guys are too spoiled! I was the Administrative Officer in the Office of the Hamas Government Been 7 months now, yet I receive monthly salaries, but God Almighty who will be supplying sustenance to us.
You guys need to know anyway, this month alone there were around 300 pairs of youth has just been put on the wedding. Well, they got married in between bouts of aggression, they say Israel proposed marriage, between the sound of the explosion of bombs and bullets are my brother.
And our Prime Minister Ismail Haniyeh, Ust give early marriage for all charities new family.

O my dear brother in Indonesia, sometimes I was jealous, I wish I could feel the instruction or coaching in the land antum halaqoh, as my friend said, you guys must have good study program instead, many of you have probably read, and books surely you guys have been heartily, you guys were so excited, it's because you have not had time.
We don't have much time here o my brother. One hour, well one hour it is time that we are here to be pegged to halaqoh, after that we had to plunge straight into the lapanagn jihad, according to the task that has been given to us.
We are here so looking forward to the day that halaqoh's just an hour even though my brother, of course you guys more grateful, you guys even had time to uphold the basic tenets of halaqoh, such as tafahum and takaful ta'aruf, there.
You guys definitely more rote than we, all employees and fighters of Hamas here recite surat al-Anfal is mandatory as the singing of our wars, I recite on the sidelines the break of war, how about you guys?
Late December yesterday, I attended the graduation penamatan rote 30 juz my first, she was among 1,000 children this year recite the qur'an, a new age of 10 years, I'm sure the kids you guys much more quickly than it would recite the quran we are here kids in Gaza, there is no place like you guys SDIT, which spread like mildew now.
They learn among the rubble of destroyed buildings, ruins, land already razed, it was given a few strands of leaves of palms, well that's where they learned my brother, voice sounds rote deposit the quran they sound – the sound of rumbling guns Israel soldiers? Most Jihad verses memorized them quickly, because it is in front of them his tafseer. Their immediate feel.

O my dear brother in Indonesia, Oh, Yes, we should be thanking you all, see you guys show the action of solidarity to the people of the world, we witnessed demos you guys here. Subhan Allah, we are entertained, because you guys also feel what we feel here.
Indeed many people crying over spilled worlds we are here, including you in Indonesia. However, it's not a cry you guys we needed my brother let grain tears is to record the evidence later in the hereafter noted as evidence God you guys told us. ukhuwah All of you prayers and funds you have us feel its benefits.
Oh, yes the day, late in the offing is my turn to keep the Office, my shift to wait if there is a phone and fax incoming Insha Allah, I want to connect with another letter greetings to all fighters-fighters of islam in Indonesia.
Akhhuka .....Abdullah (Gaza City ...1430 H) Rainbow Merindu Ya2n ^ _ ^ _ _ _ _ _ o God, make us become a servant over all the bersukur Rizki, and you give us o God mudahkanlah rizki.
* Aamiin * _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Click love/like on the page "below to be marked and always gets a darling diberanda tausyah us [thank God now link page can be opened via 0. fb, m. fb and PC] ✿ Pearl Hadith | penebar dakwah islamiah ✿http://facebook.com/MH knitting ukhuwah.PDMUI * •. ✿ ~Let Me love you sincerely. • * ~ ✿ ~ ✿ * • http://facebook.com/IAMDT.lovers.Note Careful Wife. • * ~ ✿ http://facebook.com/CHSI.lovers ✿ ✿ http://facebook.com/BBS.lovers Apsara Apsara Heaven ✿ ✿ http://facebook.com/SUS.lovers Letter for you Friend bring me the Moon ✿ ✿ http://facebook.com/AB.lovers ✿ [new] Twitter: Follow @ mutiarahadits4u ✿ Visithttp://asaarham.blogspot.com/_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Please mark/TAG and share photos tausyah this for myself and other sahabat2.
If our friends mark moved his heart, God is recorded as good practice for us. All for the people and the syiar of Islam If the full TAG [50], God willing the other at page [listed above] still not full and can be marked. yet if we make full all will duplicate the photo at another time * visit this page to see other tausyah2 ❀ Greeting Manners Closely Hospitality and Ukhuwah Fillah ✿ (Translated by Bing)


    • Lina Wahyuni palestine yg direbut dan diinjak-injakoleh kaum bani israel.musuh bebuyutan semenjak dulu sampe skr..lampu2 padam terkena ledakan bom dan rudal yg membabi buta..kota Gaza terselimuti kgelapan..cinta adlh tanda khidupan ruhani dlm aqidah seorg mukmin..tdk sempuna iman salah seorg dr kmu shg ia mencintai sdrnya seperti ia mencintai diri sendiri.
      18 hours ago ·  ·  4
    • Sheztaff D'ahfadth Astaghfirullohal 'adzim...
      Surat it mmbwt sy nangs dan bnr2 nangs...
      Tringat btp dsni sy krg brsykur,,mmbuang wkt dg hal2 yg tdk brmnfat..dll..
      Y Alloh.. Beriknlh kbaikn kpd mrk,, dn bukaknlh pntu taubat utk kmi.. Amin..
      18 hours ago ·  ·  1
    • Bunayya Rahmawanti Ahibba'ummi Subhanallah...
      Merinding...
      Im bad...
      Bad...
      Bad...
      Astagfirullah...
      9 hours ago ·  ·  1
    • Bunayya Rahmawanti Ahibba'ummi Mohon tag rahma...
      9 hours ago ·  ·  1
    • Nenk Alip ya allah lindungi saudara kami d palestin. . .
      Allahu akbar. . . .
      8 hours ago · 
    • CINTA KEKASIH ALLAH NABI MUHAMMAD S.A.W

      Kau dilahirkan
      untuk memberi
      Rahmat Sekalian Alam

      Berpekerti mulia
      menempuh segala cabaran
      dan dugaan semata-mata
      untuk menyebar
      Agama Suci Allah

      Berkorban apa saja
      demi umat sezamannya
      dan akhir zaman

      Sambil berdiri, duduk dan
      berbaring sentiasa
      mengingati umatnya
      mencintai umatnya
      sepenuh hati
      sepenuh jiwa
      Masya-Allah!

      Sentiasa berdoa pada Tuhan
      agar umatnya mati dalam
      ucapan kalimah
      LaaillaahaillAllahMuhammadaRasullullah

      Risaunya Nabi terhadap umatnya
      hingga nafas terakhir
      menyebut-nyebut umatnya
      ‘Umatku! Umatku! Umatku!

      Duhai Kekasih Allah
      Nabi Muhammad S.A.W
      Biarpun telah tiada jasadmu
      Budimu…
      Pengorbananmu…
      Cintamu kepada umatmu
      akan dikenang…
      dihargai dan
      disanjung tinggi hingga
      ke akhir hayat kami

      Kami tahu kau mencintai kami
      ketika berdiri… duduk dan berbaring
      hingga ke akhir hayatmu

      Amatlah rugi dunia akhirat!
      malang dunia akhirat!
      Jika kami tidak membalas cintamu
      Wahai Nabi Allah
      Kekasih Allah

      Sebagai balasan cintamu
      pada kami umatmu
      kami akan menjadi
      pewaris setiamu
      menyebarkan dakwahmu
      Al-Quran dan Hadis
      yang kau tinggalkan
      untuk kami umatmu

      Selawat untukmu
      wahai kekasih Allah
      terimalah kami
      menjadi kekasihmu
      sebagaimana kau
      menjadi Kekasih Allah

      Moga dengan cinta kami ini
      dapatlah kami keberkatan
      cintamu di dunia …
      Di Padang Masyar
      mendapat Syafaatmu
      Amin Ya Rabbal A’lamin.

      KARYA PUTRI RIMBA NIAGARA
      27 Mei 2012
      8 minutes ago · Like
      Rabeah Mohd Ali MOHON SYAFAAT NABI MUHAMMAD S.A.W

      Duhai kekasih Allah yang dicintai…
      Balaslah cinta kami ini
      satukan hati-hati kami untuk saling
      ingat- mengingati
      tentang pejuanganmu sentiasa diingati
      kesyahduan cintamu pada kami umatmu kami tangisi
      betapa tulus ikhlasnya cintamu pada kami
      harusnya kami balasi
      kami menanti penuh pengharapan
      Ya Nabi Allah
      Ya Kekasih Allah
      yang kami cintai seutuhnya cintamu pada kami
      pilihlah kami mendapat Syafaatmu di Mahsyar nanti.
      Amin Ya Rabbal A’Lamin.

      KARYA PUTRI RIMBA NIAGARA
      22 Mei 2012
      5 hours ago · 
    •  MOHON SYAFAAT NABI MUHAMMAD S.A.W

      Duhai kekasih Allah yang dicintai…
      Balaslah cinta kami ini
      satukan hati-hati kami untuk saling
      ingat- mengingati
      tentang pejuanganmu sentiasa diingati
      kesyahduan cintamu pada kami umatmu kami tangisi
      betapa tulus ikhlasnya cintamu pada kami
      harusnya kami balasi
      kami menanti penuh pengharapan
      Ya Nabi Allah
      Ya Kekasih Allah
      yang kami cintai seutuhnya cintamu pada kami
      pilihlah kami mendapat Syafaatmu di Mahsyar nanti.
      Amin Ya Rabbal A’Lamin.

      Karya Putri Rimba Niagara
      27 Mei 2012
      5 hours ago · 
    • GUGUR MUJAHID SENYUMAN SYURGA

      Jangan dituduh pengganas mujahidku,
      Kerananya Agama Islam sentosa;
      Perjuanganya tak pernah jemu,
      Di mana berada dipertaruhkan nyawa.

      Dalam Islam tiada istilah pengganas,
      Begitu mudah manusia menuduhnya;
      Allah tidak suka mereka yang mengganas,
      Dikirimkan ngauman bumi sebagai protesNya.

      Di langit kerajaan Islam penuh duka,
      Meratap menghiba tiada siapa yang tahu;
      Allah janjikan syahid penawar duka,
      Kenikmatan Syurga mereka tak tahu.

      Umat Islam diperlakukan seperti haiwan,
      Dibedil bertalu tanpa keperimanusiaan;
      Mujahid Islam bangkit melawan,
      Demi kerana Allah dalam kecintaan.

      Negara Islam dibedil terus-terusan,
      Dendam kesumat tak pernah padam;
      Ada yang ditawan menjadi tebusan,
      Diseksa dalam neraka dunia penuh kejam.

      Kesumat mereka tak pernah padam,
      Negara Islam akan dibedil dan ditakluki;
      Itu azam mereka yang suka berdendam;
      Agar Islam terkubur di Negara sendiri.

      Pejuang Islam tak pernah gentar,
      Rela bermandikan darah dihujani peluru;
      Perjuanganmu buat hati bergetar,
      Wajahmu tenang berjumpa Tuhanmu.

      Sungguh murni seorang mujahid,
      Perjuangannya takkan terhenti tanpa jemu;
      Mujahid balasanya syahid,
      Kukalungkan doa kesejahteraan buatmu.

      Di wajahmu ada Syurga,
      Perjuanganmu tanpa jemu;
      Kepentingan Islam sentiasa dijaga,
      Putus asa tak pernah bertamu.

      Kau berjuang hingga akhir hayat,
      Semangatmu sentiasa membara;
      Perjuanganmu tak pernah tamat,
      Generasi pelapismu terus mara.

      Masa hidup penuh perjuangan,
      Perjuangannya jelas dan tepat;
      Membela Islam ditimpa kekejaman,
      Memberontak mujahid adalah bertempat.

      Tiada hari tanpa perjuangan,
      Biarpun diburu di setiap penjuru;
      Namun berundur tidak sekalipun,
      Rela bemandikan darah dihujani peluru.

      Gugurmu mujahid aku tangisi,
      Kutangis dalam kesyukuran mengingatimu;
      Kenikmatan Syurga kini kau rasai,
      Di sini mujahid menggantikan tempatmu.

      Ramai berlumba mengikut jejakmu,
      Tanda cintakan Allah sayangkan hamba-Nya;
      Mereka bemandikan darah dihujani peluru,
      Gugurnya mereka menyusuli dirimu.

      Kehidupan mengasyikkan memukau pandangan,
      Wangian Syurga menusuk qalbu;
      Syurga kau terima sebagai balasan,
      Menikmati SyurgaNya tak pernah jemu.

      Gugur mujahid senyuman Syurga,
      Kehidupan di Syurga mujahid gembira;
      Nikmat Allah dalam kesyukurannya,
      Menunggu Hari Pembalasan telah dibalas-Nya.

      Karya: Putri Rimba Niagara
      27 Mei 2012
      5 hours ago · 
    • MUJAHIDKU BERNAMA RIDHWAN

      Ridhwan lambang Syurga para mujahid,
      Denyut nadi zikir padaNya;
      Rela gugur di medan syahid,
      Titisan darahmu bukti Maha AgungNya Cinta.

      Tertusuk kalbu menghayati Syair Mujahid,
      Tangisan sendu mendayu sesyahdu perjuangan;
      Terbujur kaku ketenangan wajah mujahid,
      Pemergiaanmu dinanti bidadari penuh kerinduan.

      Kukarangkan Puisi Mujahid sebagai semangat bagimu,
      Khalifah Islam igauan wanita mujahid.

      PUISI MUJAHID

      Duhai saudaraku...
      Perjuanganmu penuh berliku...
      Namun berundur di medan juang tidak sekali
      Kau tidak hiraukan tubuhmu
      dibakar terik mentari
      Kedinginan salji
      Lapar dahaga tidak mengapa
      Sakit derita tetap berjuang
      Tetap solat berjumpa Kekasihmu
      Air mata bukan untuk
      Dipuja
      Dicaci tak mengapa
      Biarpun tubuhmu diseksa...dihina...
      Dihujani peluru...biarkan!

      Duhai saudaraku...
      Teruskan perjuanganmu
      Ku di sini mendoakan
      Agar kau terus dilindungi Kekasihmu
      Tak kira di mana kau berada
      Kehadiranmu kusyukuri dalam sujud
      Pemergianmu kusyukuri dalam doa

      Duhai Saudaraku...
      Kukalungkan bunga cinta suci lambang
      cinta abadi ku padamu

      Duhai Saudaraku...
      Sekalung bunga cinta Syurga
      Akan dikalungkan Bidadari Syurga
      Mewangi semerbak
      Sewangi perjuangan sucimu

      Duhai Saudaraku...
      Tika di dunia kaulah Khalifah Islam menjadi igauan wanita mujahid
      Tika di akhirat kaulah kekasih yang dinantikan Bidadari Syurga

      Duhai Saudaraku...
      Berbahagialah kerana memilih jalan syahid
      Bahagia di dunia bahagia di akhirat!
      Aamiin Ta Rabbal A'Lamin

      Karya Putri Rimba Niagara
      27 Mei 2012
      5 hours ago · 
    • KAMI PERWIRA DUNIA!

      Duhai penghuni dunia…
      Dengarlah rintihan kami ini!
      Sekarang kami tidak punyai apa-apa.
      Kami dizalimi!
      Kami diusir di negara kami sendiri…
      Kami dalam buangan kini.

      Apa salah kami?
      Apa dosa kami?
      Kami tiada senjata untuk melawan!
      Kami tiada kudrat untuk menepis!

      Apalah ada pada tenaga warga tua ini?
      Apalah ada pada wanita yang lemah ini?
      Apalah ada pada kanak-kanak
      yang tak tahu apa-apa ini?
      Kamu memanglah manusia kejam!
      Kamu adalah syaitan yang
      mempertopengkan manusia!

      Setiap hari…
      Setiap minit dan setiap saat…
      Kami hidup dalam serba
      kepayahan… penderitaan…
      penderaan mental dan fizikal!

      Suara-suara teriakkan kami
      untuk dikasihani…
      Tiada sebesar zahrah pun
      boleh meruntun hati si zalim itu!
      Kejinya mereka!
      Bermaharajalela melakukan kezaliman
      ke atas kami yang lemah ini!

      Mereka rakus dengan darah
      kami yang lemah ini…
      Tidak puas dengan segala kezaliman
      yang dilakukan mereka mahu
      menghapuskan semua generasi
      kami di bumi Palestin ini!

      Segala perhubungan darat,
      udara dan lautan diputuskan
      daripada dunia luar!
      Kejamnya kamu Israel!
      Kamu adalah manusia
      yang tiada berperikemunusiaan!
      Namun kami percaya ada
      penghuni di luar sana mendengar
      rintihan kami di sini.
      Mereka pasti akan membantu
      kami tidak kira daripada
      pelosok bumi mana!

      Biarpun kamu menzalimi
      mereka dan menyekat
      dengan segala tipu muslihat kamu…
      Mereka akan tetap datang
      membantu kami walaupun
      terpaksa menggadaikan
      nyawa mereka untuk kami!

      Terima kasih!
      Terima kasih kepada perwira-perwira
      kami kerana sudi memberi bantuan
      dan menyelamatkan kami yang
      dalam kegetiran ini!

      Biarpun hajat murni kalian
      disekat oleh si durjana itu tapi
      kami di sini amat menghargainya
      dan amat terharu!
      Kami doakan kalian selamat
      dan dilindungi Allah.

      Setidak-tidaknya di celah-celah
      tembuk kematian ini…
      Ada sedikit ruang cahaya
      yang menembusi tembuk
      kematian ini!

      Biarpun kami tahu usia
      kami tidak panjang untuk
      menunggu bilakah kami
      akan dibantu dan diselamatkan
      oleh perwira-perwira kami,
      setidak-tidaknya generasi kami
      yang masih berbaki ini masih
      ada sinar bahagia menanti mereka.
      Tapi ingatlah rejim Zionis!
      Siapa pun kamu!
      Apapun yang telah kamu lakukan
      kepada rakyat kami! Negara kami!
      Sampai mati pun kami tidak akan
      maafkan kamu!

      Kamu sebenarnya manusia
      pengecut! Penakut!
      Melakukan kekejaman kepada
      kami yang lemah dan tidak bersenjata ini!
      Kamu manusia yang paling keji!
      Tuhan kami akan membalas-Nya!

      Kamu boleh tergelak kerana
      telah berjaya meneguk darah
      kami tanpa ada belas kasihan…
      Penuh dengan keganasan!
      Dan kekejaman!
      Tapi kamu silap sebenarnya…
      Darah kami yang kamu teguk
      bagaikan arak itu akan menjadi
      racun buatmu! Akan tiada
      penawarnya untuk mengubati kamu!
      itu sumpah kami! Percayalah!

      Di luar sana nanti akan datang
      berduyun-duyun perwira-perwira
      kami akan datang menyelamatkan
      kami dan negara kami!

      Generasi kami yang ingin kamu
      musnahkan di muka bumi Palestin
      ini akan bangun menuntut bela
      di atas kematian kami!

      Di masa itu barulah kamu tahu siapa
      kami sebenarnya! Kami bukan lemah
      sepertimana kamu sangkakan!
      Kerana kamilah perwira dunia!

      Karya: Putri Rimba Niagara
      27 Mei 2012
      10 minutes ago · 
    • GUGURNYA PARA SYUHADA DI BUMI PALESTIN

      Duhai… Rakyat Palestin tersayang
      sabarlah dengan dugaan Allah ini
      kami di sini dapat merasakan
      penderitaan kalian di sana,
      kalian tentu dalam keadaan sangat getir
      menghadapi dugaan yang amat berat ini!

      Kelaparan…! Kesakitan…!
      Kezaliman rejim zionis ke atas
      kalian dan kematian keluarga
      tersayang ada di mana-mana…!
      Ya Allah…
      Selamatkan rakyat Palestin…
      Selamatkan bumi Palestin
      daripada kekejaman Israel.

      Kami percaya… Kalian dapat
      menghadapi dugaan ini
      dengan tenang kerana pasti
      kalian gugur sebagai para syuhada!
      Syuga adalah tempat yang layak untuk kalian!
      Subhanallah!

      Karya Putri Rimba Niagara
      27 Mei 2012
      9 minutes ago · 
    • KEBANGKITAN RAKYAT MESIR

      Siapa dia Hosni Mubarak?
      Katanya dia rela mati
      di tanah airnya ?

      Apa maksud katanya itu?
      Adakah dia seorang pejuang?
      Pejuang bangsa dan negara?
      Adakah dia dia rela mati
      kerana ingin mempertahankan
      negaranya dari dijajah oleh
      negara lain?

      Hakikatnya dia
      ditentang hebat oleh
      rakyatnya sendiri yang mahu
      dia berundur dari tampuk
      pemerintahan kuku besinya
      menindas rakyat Mesir.

      Tahun demi tahun rakyat
      Inginkan dibela kehidupan
      oleh pemimpin mereka
      hidup rakyat dibelenggu
      dengan kemiskinan
      mencengkam.

      Mana perginya hasil negara
      yang diperolehi?
      Mana perginya pemikiran
      jemaah menteri di bawah
      pemerintah Hosni Mubarak?
      Adakah mereka salahgunakan kuasa?
      Dan lalai dengan kemewahan harta
      dan kemegahan kuasa yang ada?
      Hinggakan mereka lupa dengan
      tanggungjawabnya kepada rakyat
      Mesir yang inginkan pembelaan?

      Sekarang semuanya sudah terlambat
      untuk dirombak segala tanggungjawab
      merekalah yang patut dipertanggungjawab
      apa yang berlaku di negara mereka sendiri

      Seluruh rakyat Mesir memberontak
      mahu dilepaskan dari cengkaman
      pemerihtah kuku besi pemimpin
      mereka Hosni Mubarak.

      ‘Undur Hosni Mubarak!
      Undur Husni Mubarak!
      Kamu pemimpin
      kuku besi!
      Kami tak
      perlukan kamu
      Lagi!
      Undur! Undur! Undur!

      Sudah tiga puluh tahun
      kami ditindas dan tertindas!
      Cukuplah setakat ini
      apa pun terjadi
      kami akan berjuang
      habis-habisan
      walaupun nyawa
      kami jadi
      taruhan!

      Jutaan rakyat Mesir
      bangkit kemarahan
      yang memuncak
      tidak terbendung
      lagi dalam sanubari
      setiap rakyat Mesir.

      Rusuhan besar
      berlaku di antara
      pemerintah dengan
      rakyat Mesir.

      Negara dalam kucar-kacir
      sistem kerajaan lumpuh
      harga makanan melambung naik
      orang negara asing dalam
      ketakutan melihat negara perantauan
      mereka tidak tenteram lagi.

      Mereka ingin pulang ke negara asal
      inilah akibat kalau negara
      tidak aman.

      Biarpan orang asing dalam
      ketakutan rakyat Mesir membara-bara
      beraninya untuk menentang
      Hosni Mubarak
      tiada sedikitpun rasa takut.

      Kerajaan Hosni Mubarak
      mesti ditumbangkan
      kalau tidak Mesir
      akan hancur.

      Biar rakyat yang
      hancurkan Hosni Mubarak
      jangan Mesir hancur
      di tangan penjeyah perang
      yang ada di luar sana...
      Mereka di luar sana
      yang anti Mesir sedang
      bergelak ketawa
      menunggu masa
      kehancuran Mesir.

      Nanti bila Mesir sudah
      musnah dengan mudah
      mereka akan menakluk
      Mesir.

      Kebangkitan rakyat Mesir
      patut menjadi teladan kepada
      negara-negara lain untuk
      menginsafi bahawa
      kehendak rakyat untuk
      diibela nasib mereka
      hendaklah diutamakan
      oleh pemimpin
      kalau tidak inilah
      jadinya!

      Hosni Mubarak
      berundurlah demi
      rakyat dan negaramu.
      Buangkan keegoaanmu
      yang telah sebati dalam
      dirimu .

      Cukuplah setakat ini
      kau memerintah !
      Rakyat Mesir tidak
      memerlukanmu lagi
      undurlah!
      Akurlah!
      Kehendak rakyat!
      Demi keamanan
      negaramu sendiri
      itulah pejuang
      sejati!

      Karya: Putri Rimba Niagara
      27 Mei 2012
      8 minutes ago · 
    • BOSNIA TAKKAN KUBIARKAN KAU DERITA!

      Embun menitis lesu tika
      mentari terjaga dari lenanya.
      Tatkala sang camar
      menumpahkan dakwat merah
      di meja perdamaian.
      Lalu meneguk air di laut darah
      membasahkan halkumnya,
      memamah nanah dan duri
      demi kepuasan.

      Meleparkan pandangan
      ke ruang angkasa
      yang tak pernah damai…
      Dentuman adalah iramanya!
      Terburai nyawa sana sini
      adalah mata hatinya!
      Tangisan anak kecil bukan ihsannya.

      Demi agama dan bangsanya
      adalah wawasan.
      Mangsa derita adalah mereka rakyat Bosnia.
      Semoga Tuhan memberi kecekalan.

      Kami negara yang kerdil ini
      tertumpah kasih kasih padamu.

      Takkan kubiarkan!
      Kan kucangkan!
      Kan kulaungkan!
      Pada camar durjana!
      Kami kirimkan merpati-merpati putih
      dengan berita , ‘Bebaskan Bosnia!’
      Pada seluruh benua Islam dan bergemalah,
      ‘Takkan kubiar kau derita!’

      Karya: Putri Rimba Niagara
      7. 5.1995

      (PETIKAN DARIPADA WALL ZAIRI ERIE & AKHY PELANGI MERINDU)
      30 Julai  2012
      10 Ramdhan 1433H

0 comments:

Post a Comment

 
;