Monday 30 September 2013

SAHABAT ALAMMAYAKU KALIAN SUMBER INSPIRASIKU BERKARYRA TERIMA KASIH ATAS SEGALA KERJASAMA . MOGA ALLAH SWT MEMBALAS KEBAIKANMU . AAMIIN


  • Admin amRF added a photo from September 30, 2013 to their timeline.
    KALA JENGKING NERAKA

    Di hari kiamat akan keluar seekor binatang dari neraka jahanam yang bernama "Huraisy" berasal dari anak kala jengking. Besarnya Huraisy ini dari timur hingga ke barat. Panjangnya pula seperti jarak langit dan bumi.

    Malaikat Jibril bertanya : "Hai Huraisy! Engkau hendak ke mana dan siapa yang kau cari?

    "Huraisy pun menjawab, "Aku mahu mencari 5 orang:

    Pertama, orang yang meninggalkan sembahyang.

    Kedua, orang yang tidak mahu keluarkan zakat.

    Ketiga, orang yang derhaka kepada ibubapanya.

    Keempat, orang yang bercakap tentang dunia di dalam masjid.

    Kelima, orang yang suka minum arak."

    P/S: Haiwan tidak dimasukkan ke dalam neraka tetapi Allah ciptakan haiwan yang khas untuk menyeksa ahli neraka yg degil.

    LIKE PAGE Admin amRF FOR MORE VIDEO & #SHARE THIS ARTIKEL
    Like ·  ·  · 19 minutes ago · Edited · 
  • PESAN BUAT WANITA..!!

    Lelaki itu sebenarnya tidak jahat, tidak egois, tidak munafik, tidak selingkuh, tidak sombong.

    Apa bila anda mengerti perasaanya, anda peduli kepadanya dan anda sayang kepadanya.

    Lelaki juga punya hati, punya air mata untuk di teteskan di kala di sakiti oleh wanita.

    Wanita memang menangis dengan air mata, tapi lelaki lebih
    sering menangis dari hati (itu lebih sakit)

    Lelaki itu tidak akan pernah selingkuh bila anda peduli, bila anda sayang dan bila anda mengerti.

    SETUJU..? = LIKE dan SHARE

    Gabung Yuk di Fp ini :

    Adam AF & Fiza Elite
    Like ·  ·  · 4 hours ago · 
  • Ratu Rimba Niagara shared Sucikan Hati Dari Penyakit Hati's photo.
    Bismillahirrahmanirrahiim..
    Like ·  ·  · 13 minutes ago · 
  • Ratu Rimba Niagara shared a photo.
    BESOK , 1 OKTOBER ADALAH HARI KESAKTIAN PANCASILA

    KESAKTIAN PANCASILA HARUS DI RAWAT


    TANGGAL 1 Oktober diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Ini merujuk pada peristiwa Gerakan 30 September 1965 yang mencoba menggulingkan kekuasaan dan mengubah dasar negara Pancasila.

    Selain itu, peristiwa lain yang menunjukkan kesaktian Pancasila adalah upaya pemberontakan PKI di Madiun pada 1948. Terlepas dari kontroversi sejarah yang masih tersisa, peristiwa tersebut juga telah memperteguh keyakinan bangsa Indonesia terhadap Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa dan dasar negara. Kendati demikian, tentu sudah bukan saatnya lagi memosisikan Pancasila sebagai makhluk hidup ataupun spirit yang berbeda dan terpisah dari masyarakat dan bangsa.

    Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa dan dasar negara, bukan makhluk hidup yang memiliki kesaktian dan menjadi sandaran untuk melindungi bangsa dan negara. Sebaliknya, kesaktian Pancasila terletak pada penerimaan masyarakat dan bangsa terhadap kebenaran dan kesesuaian nilai- nilai Pancasila sebagai dasar dan bintang pemandu dalam penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

    Ancaman terhadap posisi dan keberlakuan Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa dan dasar negara akan senantiasa muncul. Jika pada 30 September 1965 Pancasila menghadapi ancaman nyata berupa penggantian pandangan hidup bangsa dan dasar negara melalui kekuatan bersenjata dengan menggulingkan kekuasaan yang sah, ancaman saat ini dan ke depan lebih halus bahkan tidak terlihat, namun dengan tingkat dan daya rusak yang tidak kalah berbahayanya dengan ancaman melalui penggulingan kekuasaan.

    Dalam konteks bernegara, ancaman yang paling kuat dan berbahaya adalah peminggiran dan pengesampingan nilai-nilai Pancasila dalam penyelenggaraan negara. Akibat itu, negara dijalankan tidak sesuai atau bahkan bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila. Ancaman nyata yang sudah dirasakan berbagai pihak adalah ada kepentingan-kepentingan asing, baik dari negara lain maupun korporasi internasional. Perkembangan global memacu kompetisi antarnegara dan korporasi internasional.

    Mereka berupaya membuka jalan untuk mengambil keuntungan dengan memengaruhi hukum dan kebijakan negara dengan berbagai cara dan instrumen, mulai dari introduksi sistem asing sampai proteksi dari negara. Dalam kehidupan ekonomi, ini dapat dirasakan dari kuatnya sistem ekonomi liberal yang didesakkan dalam berbagai peraturan perundang-undangan. Ini secara yuridis sudah dapat dilihat dari pembatalan UU Ketenagalistrikan, pengujian UU Migas, dan pembatalan keberadaan BP Migas oleh MK.

    Tentu saja pengaruh luar yang patut dipertanyakan kesesuaiannya dengan Pancasila tidak hanya terjadi di bidang ekonomi, tapi juga terjadi di bidang politik dan sosial budaya. Sistem dan budaya politik yang berkembang pesat saat ini sudah saatnya dievaluasi untuk dikembalikan ke dalam kerangka demokrasi Pancasila yang mengedepankan “hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan”.

    Ancaman terhadap Pancasila tentu saja tidak hanya berasal dari luar bangsa Indonesia atau dari ideologi lain. Ancaman terbesar justru ada dari dalam bangsa Indonesia. Keberagaman masyarakat yang saling berinteraksi melahirkan persepsi dan keyakinan terhadap tata nilai tertentu yang memengaruhi pemaknaan terhadap nilai-nilai Pancasila yang secara tidak sadar telah mengingkari nilai-nilai Pancasila. Nilai persatuan Indonesia yang semula dimaknai sebagai pengutamaan identitas satu bangsa di atas bangsa lain sehingga lahir sikap hidup toleran terhadap perbedaan di dalam kehidupan bersama bergeser pemaknaannya menjadi toleransi untuk hidup dalam satu negara Indonesia, tetapi di lokasi yang berbeda.

    Dalam konteks ini Pancasila menghadapi ancaman internal yang tidak secara nyata mengganti pandangan hidup bangsa dan dasar negara, namun secara jelas telah membajak dan memanipulasi pemaknaan nilai-nilai Pancasila, baik dalam aturan maupun penyelenggaraan negara. Ancaman internal juga muncul dari sikap permisif masyarakat dan segenap penyelenggara negara.

    Walaupun beberapa kalangan telah kembali memiliki antusiasme untuk melakukan studi dan mendorong elaborasi relevansi nilai-nilai Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa dan dasar negara, itu belum menjangkau masyarakat luas. Contoh paling mudah dilihat adalah masih maraknya politik uang dalam berbagaihajatanpemilu. Halyang sama juga terjadi pada penyelenggara negara, belum banyak yang menjadikan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar dan acuan dalam pembentukan hukum dan pengambilan keputusan kebijakan pemerintahan.

    Ancaman di atas lebih berbahaya karena tidak mudah dikenali. Tidak ada satu kelompok pun yang dapat diberi label anti-Pancasila atau berupaya mengganti Pancasila. Lebih sulit lagi karena sangat mungkin semua kelompok dan pandangan akan mengklaim diri sebagai paling sesuai dengan Pancasila. Akibat itu, suatu saat kita mungkin akan dikejutkan dengan kesadaran yang terlambat bahwa Pancasila memang masih diakui dalam berbagai seremoni kenegaraan, namun telah hilang dari substansi hukum dan kebijakan negara.

    Untuk menghadapi ancaman tersebut, dibutuhkan kesaktian dengan level lebih tinggi. Yang dibutuhkan bukan kesaktian berupa kekuatan sipil bersenjata atau bahkan satu pasukan khusus. Yang dibutuhkan adalah kepedulian dan komitmen setiap lapisan masyarakat dan segenap penyelenggara negara terhadap Pancasila. Baik ancaman dari luar maupun dari dalam hanya dapat dihadapi dengan cara merawat kesaktian Pancasila yang bersumber pada kepedulian dan komitmen masyarakat dan penyelenggara negara terhadap Pancasila.

    Sebesar apa pun kekuatan asing yang hendak mengendalikan hukum dan kebijakan nasional akan mudah diinsyafi dan dikembalikan ke dalam kerangka dasar Pancasila. Demikian pula dengan dinamika internal akan senantiasa dipandu oleh nilai-nilai dasar Pancasila sehingga tidak mungkin berkembang hingga terjadi pertentangan yang saling meniadakan.

  • Ratu Rimba Niagara shared a photo.
    PERJALANAN KU INI

    AKU LANGKAHKAN KAKI UNTUK MENYUSURI
    JALAN-JALAN YANG BERLIKU _____
    PENUH DENGAN DURI TAJAM ...See More

    • TEATER BANGSAWAN DIRAJA ,'BUNDA RATU NEGARI 1'
      'Karya Ratu Rimba Niagara & Bunda Ratu Negari 1'

      BUNDA RATU NEGARI 1

      Duhai Bunda Ratu Negari 1
      Ada Syurga di wajahmu
      Ada ketenangan di setiap lantunan puisimu
      Ada hati semurni Syurga milikmu
      Kau berkata bukan mengikut hati
      Kau berkata mengikut mata hatimu yang penuh kasih sayang

      Matamu memukau
      Buat yang memandang terpukau
      Bukan hebatnya kau memukau
      Tapi kehebatan kata-katamu bener memukau

      Tika hati tidak mampu bicara
      Lesu seluruh jasad keperwiraan
      Yang dikatakan selama ini tertulangkan besi beruratkan dawai
      Sebenernya terbelenggu di sangkar besi
      Tidak tahu berbuat apa-apa lagi
      Segala usaha telah didayakan
      Semuanya dicantas oleh pertualang bangsa
      Tega menjadi perisikan kepada tentera yahudi laknatullah

      Mana lagi hendak dipercayai
      Karena tidak tahu membedakan
      Mana satu kawan
      Mana satu lawan
      Kawan jadi lawan
      Lawan jadi musuh
      Perjuangan terhenti di situ

      Bagi seorang yang bergelar pejuang keamanan dunia
      Tak akan diherankan
      Pada yang coba mencantas dan menghalang
      Semuanya tidak akan pernah mematikan semangat juang

      Berjuang...bejuang...berjuang...
      Berjuang hingga ke tetesan darah terakhir

      Bunda Ratu Negari 1 nan rupawan
      Serupawan Putri Balqis
      Teruskan perjuangan
      Menebarkan puisi-puisi mu nan indah
      Bagi mengindahkan hati-hati Tentera Fisabilillah
      Agar bangkit dengan satu semangat
      AKU CINTA ALLAH
      ALLAH AKU DATANG MENYAHUT CINTA-MU
      NYAWAKU INI JADI TARUHAN
      DEMI CINTAKU PADA-MU ALLAH
      ALLAH AKU BERJUANG KARENA-MU
      TERIMALAH FISABILILLAHKU INI
      AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

      KARYA RATU RIMBA NIAGARA
      29 September 2013
      232 Zulkaedah 1434H
      (PUISI INI DIILHAM ISTIMEWA UNTUK BUNDA RATU NEGERI 1 MOGA SUKSES DALAM PERJUANGANMU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN)
      Like ·  · Yesterday at 7:15pm · 
    • TEATER BANGSAWAN DIRAJA ,'BUNDA RATU NEGARI 1'
      'Karya Ratu Rimba Niagara & Bunda Ratu Negari 1'

      BUNDA RATU NEGARI 1

      Duhai Bunda Ratu Negari 1
      Ada Syurga di wajahmu
      Ada ketenangan di setiap lantunan puisimu
      Ada hati semurni Syurga milikmu
      Kau berkata bukan mengikut hati
      Kau berkata mengikut mata hatimu yang penuh kasih sayang

      Matamu memukau
      Buat yang memandang terpukau
      Bukan hebatnya kau memukau
      Tapi kehebatan kata-katamu bener memukau

      Tika hati tidak mampu bicara
      Lesu seluruh jasad keperwiraan
      Yang dikatakan selama ini tertulangkan besi beruratkan dawai
      Sebenernya terbelenggu di sangkar besi
      Tidak tahu berbuat apa-apa lagi
      Segala usaha telah didayakan
      Semuanya dicantas oleh pertualang bangsa
      Tega menjadi perisikan kepada tentera yahudi laknatullah

      Mana lagi hendak dipercayai
      Karena tidak tahu membedakan
      Mana satu kawan
      Mana satu lawan
      Kawan jadi lawan
      Lawan jadi musuh
      Perjuangan terhenti di situ

      Bagi seorang yang bergelar pejuang keamanan dunia
      Tak akan diherankan
      Pada yang coba mencantas dan menghalang
      Semuanya tidak akan pernah mematikan semangat juang

      Berjuang...bejuang...berjuang...
      Berjuang hingga ke tetesan darah terakhir

      Bunda Ratu Negari 1 nan rupawan
      Serupawan Putri Balqis
      Teruskan perjuangan
      Menebarkan puisi-puisi mu nan indah
      Bagi mengindahkan hati-hati Tentera Fisabilillah
      Agar bangkit dengan satu semangat
      AKU CINTA ALLAH
      ALLAH AKU DATANG MENYAHUT CINTA-MU
      NYAWAKU INI JADI TARUHAN
      DEMI CINTAKU PADA-MU ALLAH
      ALLAH AKU BERJUANG KARENA-MU
      TERIMALAH FISABILILLAHKU INI
      AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

      KARYA RATU RIMBA NIAGARA
      29 September 2013
      232 Zulkaedah 1434H
      (PUISI INI DIILHAM ISTIMEWA UNTUK BUNDA RATU NEGERI 1 MOGA SUKSES DALAM PERJUANGANMU AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN)
      Like ·  · Yesterday at 7:14pm · 
    • See 1 more post from Ratu Rimba Niagara
  • Andainya dialah jodoh kamu yang tertulis di Luh Mahfuz, Allah pasti akan menanamkan rasa kasih dalam hatimu juga hatinya. Itu janji Allah 

    * Patah tumbuh Hilang Berganti... Puteri Hang Li Po bersemadi timbul pula Puteri Sa'adong menyusun jari...
    Like ·  ·  · 15 minutes ago · 
  • Pak Ghani zaman muda.
    Like ·  ·  · about an hour ago · 
  • 9 HAL YANG AKAN HILANG DAN TAK BERGUNA

    1. Ilmu yang tak diamalkan
    2. Perbuatan yang tak ikhlas
    3. Harta yang tak di nafkahkan
    4. Hati yang tak di isi dengan cinta kepada Allah
    5. Badan yang tak mampu taat pada Allah
    6. Cinta yang tak diikat dengan keridhoan Allah
    7. Waktu yang tak digunakan untuk mendekatkan diri pada Allah
    8. Fikiran yang tak digunakan untuk hal yang berguna
    9. Air mata yang keluar bukan karena takut dosa

    Ya Allah jauhkanlah kami daari perbuatan serta amalan yang sia-sia. Aamiin

    Bismillah.. Gabung Yuk di Fp ini : Motivasi Syaiful M Maghsri
    Like ·  ·  · 3 hours ago near Yogyakarta, Indonesia · 
  • rasa sakit hati itu ada | karena engkau izinkan ia ada

    bahagia hati tiada datang sendiri ia hasil daripada memaknai | dan memahami Allah tiada lalai dalam memberi dan menilai

    mengapa membiarkan orang lain mengambil kendali? | toh hidup milik Allah dan jalan kita yang pilih sendiri?

    hati tidak bisa memilih, kita yang memilih | merasa sakit hati itu pilihan, jadikan pelajaran juga pilihan

    menertawai kurang bijaknya diri dalam menilai lebih bagus | ketimbang depresi pikirkan "mengapa dia begitu"

    maka taubat bagi jiwa dan istighfar segera diucap | mungkin ada bagian maksiat kita hingga kenyataan tak sesuai harap

    dan jangan bilang engkau tak bisa melupakan | jangan-jangan justru sakit hati bagimu kenikmatan?

    disakiti karena salah memilih itu memang bagian dari bodoh | tapi bertahan sakit agar dia memperhatikanmu itu jauh lebih bodoh

    hidup bukan drama korea | stand up and get a life!
    Like ·  ·  · 2 hours ago · 
  • Kumbang Segak commented on his own photo.

  • Ya Allah...

    Seandainya aku tiidak memiliki cukup waktu buat membahagiakan orangtuaku.. satu pintaku tolong bahagiakan mereka dengan kasih sayang-Mu
    Like ·  ·  · 7 hours ago · 
  • Enam Hal Yang Akan Di Cari Syurga

    Barangsiapa mengumpulkan enam pengetahuan, maka Syurga akan mengejarnya dan sebaliknya neraka akan lari darinya.

    Pertama : "Mengetahui Allah dan kemudian mentaati-Nya.

    Kedua : "Mengetahui syetan dan kemudian menolak bujukannya.

    Ketiga : "Mengetahui akhirat dan kemudian mencarinya.

    Keempat : "Mengetahui dunia dan kemudian menolak tipuannya.

    Kelima : "Mengetahui haq (kebenaran) dan kemudian mengikutinya

    Keenam : "Mengetahui kebathilan dan kemudian menjauhinya

    (Ali bin Abi Thalib)

    Ya Allah....
    Masukanlah kami kedalam Syurga-Mu dan jauhlanlah kami dari siksa api neraka-Mu. Aamiin Ya Rabbal'alamin

    LIKE Motivasi Syaiful M Maghsri
    Like ·  ·  · 6 hours ago near Yogyakarta, Indonesia · 
  • Admin macam rasa ada sesuatu yang tak kena dengan tarikh kematian chin peng ini.
    Setahu admin sebelum tarikh itu ? CP ini dah lebih seminggu hidup segan mati tak mahu di bantu dengan alat penafasan yang mana kalau ia ditarik pada 10sept maka tarikh kematiannya pula adalah pada hari tersebut.
    Rasanya keluarganya memang tunggu 16 sept kot ? untuk tarik bantuan penafasan tu? saja senang nak ingat tarikh matinya.

    Adoiiii macam2 dunia sekarang. Hidup macam bangkai berminggu pun orang sanggup nak biarkan.
    Like ·  ·  · about an hour ago · 
  • Kumbang Segak commented on his own photo.

  • PANTUN MENGHAYATI RUKUN NEGARA

    1) KEPERCAYAAN KEPADA TUHAN

    Semua benda ada penciptanya,
    Tuhanku Pencipta Semesta Alam;
    Apa dicipta penuh bijaksana,
    Demi kebaikan seisi alam.

    2) KESETIAAN KEPADA RAJA DAN NEGARA

    i) Ampun tuanku beribu ampun,
    khilaf patik harap diampun;
    Di setiap karya patik nyatakan,
    Rakyat kasihi tuanku sampai bila-bila pun.

    ii) Kucinta negaraku sepenuh hati,
    Rela berkorban nyawa demi negaraku;
    Pemimpin dan rakyat bersatu hati,
    1Malaysia sayangkan negaraku.

    3) KELUHURAN PERLEMBAGAAN

    Di parlimen tempat besidang,
    Para pemimpin pilihan rakyat;
    Masalah rakyat dan negara semua dicadang,
    Diselesaikan masalah selari kehendak rakyat.

    4) KEDAULATAN UNDANG-UNDANG

    Negara aman ketangkasan polis bertindak,
    Menggadai nyawa membanteras jenayah;
    PDRM & ATM berjiwa patriotik,
    Apabila berjuang tidak pernah mengalah.

    5) KESOPANAN DAN KESUSILAAN

    i) Apabila bicara tentang Ketuhanan,
    Jiwa tenang setenang air di kali ;
    Seruan yang indah kata yang santun,
    Pasti membaca berulang kali.

    ii) 1Malaysia idea Perdana Menteri,
    Galakkan rakyat bersatu padu;
    Pelbagai kaum hormat menghormati,
    Agar negara terus di mercu.

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    16 April 2013
    Like ·  ·  · 44 minutes ago · 
  • TEATER BANGSAWAN DIRAJA,'SUNAN PAKUBUWONO VI'

    Ratu Rimba Niagara,

    MALAM TAK BERBINTANG...Continue Reading
    Like ·  ·  · 53 minutes ago · 
  • MOGA DI DUNIA SAMPAI SYURGA KITA BERTALISIRATURRAHIM

    TERBANG AKU MENCARI KAWAN
    BUKAN TERBANG AKU MENCARI LAWAN
    AKU BERPASAK DI TUJUH PETALA BUMI...Continue Reading
    Like ·  ·  · about an hour ago · 
  • JENDERAL SUDIRMAN

    PANGLIMA BESAR JENDERAL SUDIRMAN

    Jenderal Sudirman...
    Kau adalah idola pahlawan sejati Indonesia
    kau juga adalah idola pahlawan sejati dunia
    kau berjuang tanpa gentar dan takut
    kau adalah jenderal yang berbintang 5
    kau suri teladan pada patinggi di militer

    jiwamu besar
    rela berkoran harta dalam berjuang
    rela pertaruhkan nyawa di setiap penjuru waktu
    demi nusa dan bangsa

    biarpun dalam tenat kau terus berjuang di medan perang
    rela dihujani peluru
    rela ditembusi peluru
    rela bermandikan darah

    sungguh engkaulah yang pantas
    dijulang namamu sebagai,
    PANGLIMA BESAR JENDERAL SUDIRMAN
    karna jasamu pada rakyat Indonesia ...
    Indonesia kini makmur sejahtera!
    Syukur Alhamdulillah
    Moga Allah SWT membalas Syurga untukmu
    Berkat keikhlasan syahidmu ke jalan-Nya
    Amin Ya Rabbal A'Lamin

    Karya Ratu Rimba Niagara
    17 Agustus 2012

    Masyarakat Adat Mataram
    Jenderal Soedirman dan Blangkon

    Nurhasim Wingon Pahlawan sejati.... andai pemimpin bangsa indonesia skrng memiliki jiwa seperti beliau.... inshaAllah negeri kita rakyatnya makmur sejahtera merata... sekarang ini njomplang kabeh.....

    Masyarakat Adat Mataram Orang-orang pandai itu brani nggak berjuang seperti Jenderal Sudirman yang berjuang tanpa pamrih ?
    Hoeda Noer Ibnu Mufid jendral berbintang 5

    Andar Van JoGya contoh suri tauladan bg kt n khususnya pd ptinggi2 di militer , yg dgn jiwa bsr rela brkorban hrta n bnda dlm brjuang demi nusa n bngsa walaupun dlm keadaan sakit n hrus brgrilya ....sungguh engkaulah yg pntas tuk disebut seorang Pahlawan n Jendral Besar...Panglima Besar jendral Sudirman....

    "TABIK HORMAT SEORANG JENDRAL"

    Tabik hormat seorang jendral kepada semua :
    Raja
    Pemimpin
    Rakyat
    Rakan Seperjuangan
    Para tetamu daripada seluruh dunia
    Seluruh penghuni dunia yang cintakan kemerdekaan negara!

    Karya Ratu Rimba Niagara
    17 Agustus 2012

    Gembong Amijoyo ......tidak melupakan......jawinipun...

    (DANA KARYA SASTRA NUSANTARA DISIARKAN SEMPENA MERAIKAN JALINAN TALISIRATURAHMI NASIONAL RAJA SULTAN NUSANTARA III JUNI DI MALANG SALAM SUKSES SEMUA YANG HADIR DARIPADA PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA HAMBA SAYANG SEMUA DEMI-NYA SELAGI HAYAT DI KANDUNG BADAN)
    22 Juni 2013
    13 hours ago · Like · 1
    Like ·  ·  · about an hour ago · 
  • TEATER BANGSAWAN DIRAJA , 'KETURUNAN RAJA MATARAM KUNO'

    2:16pm
    Satria Mataram
    salaamun alaikum, salam kenal dri ku, Sri Wastu Kencana, aku melihat sdri ku msh ada keturunan dri Raja mataram kuno...Continue Reading
    Like ·  ·  · about an hour ago · 
  • MISTERI KEHILANGAN RAJA INDONESIA

    Hai Garuda diRaja ke mana kah mahu kamu terbang itu?

    Tuanku Putri mahu tahu ke mana hamba hendak terbang?...Continue Reading
    Like ·  ·  · about an hour ago · 
  • DEMI DUA SUKU KATA "MERDEKA INDONESIAKU!"
    Karya: Pelangi Jingga & Ratu Rimba Niagara

    Indonesia ...
    Merah Darahku, Putih Tulangku...Continue Reading
    Like ·  ·  · about an hour ago · 
  • Rusdal Fajr St Inayatsyah and Kodim 0614 Kota Cirebon Korem Sunan Gunung Djati shared Kodim 0614 Kota Cirebon Korem Sunan Gunung Djati's photo.
    PENGUMUMAN PENERIMAAN

    CALON SISWA PERWIRA PRAJURIT KARIER TNI TA 2013

    Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karir TNI (Dikmapa PK) adalah salah satu program penyediaan perwira TNI yang bersumber dari lulusan Perguruan Tinggi untuk pengisian jabatan dalam organisasi TNI. Untuk mendukung program tersebut Mabes TNI membuka kesempatan kepada para lulusan Perguruan Tinggi untuk menjadi perwira prajurit karir TNI.

    Setelah mengikuti pendidikan pertama selama tujuh bulan dan lulus, akan dilantik menjadi Letnan Dua dan selanjutnya mendapat kesempatan pengembangan karir yang sama dengan perwira lainnya.

    Tempat Pendaftaran PK TNI 2013.
    Berikut adalah alamat pendaftaran untuk Perwira Prajurit Karir TNI 2013 yang ada di Indonesia antara lain adalah sebagai berikut :
    1. Panda NAD di Ajendam Kodam Iskandar Muda. Jl. Nyak Adam Kamil II No.AD 1B Neusu Banda Aceh Telp.(0651) 26786.
    2. Panda Sumbagut (wilayah Kodam I/Bukit Barisan) yang terdiri subpanda antara lain :

    Subpanda Sumut di Ajendam I/BB Medan. Jl.Gatot Subroto KM 7,5 Medan Telp. (061)8451300.
    Subpanda Sumbar di Lantamal II Padang. Jl.Bukit Putus Padang Telp.(0751)767850.
    Subpanda Riau di Lanud Pekanbaru. Komp.Lanud Simpang Tiga Pekanbaru Telp.(0761)61456.

    3. Panda Sumbagsel (wilayah Kodam II/Sriwijaya) yang terdiri subpanda antara lain :

    Subpanda Sumsel di Ajendam II/Swj Palembang. Jl.Urip Sumoharjo Palembang Telp.(0711)713868.
    Subpanda Bengkulu di Ajenrem 041/Gamas Bengkulu. Jl.Pembangunan Bengkulu Telp. 0736)21191.
    Subpanda Jambi di Ajenrem 042/Gapu Jambi. Jl.Jend.Urip Sumoharjo Jambi Telp.(0741) 23191/23062.
    Subpanda Lampung di Ajenrem 043/Gatam Tanjung Karang Jl.Teuku Umar No.85 Lampung Telp.(0721)701596.

    4. Panda Jabar (wilayah Kodam III/Siliwangi) yang terdiri subpanda antara lain :

    Subpanda Bandung di Ajendam III/Slw. Jl.Boscha No.24 Bandung Telp.(022)2039645.
    Subpanda Banten di Ajenrem 064/MY. Jl.Maulana Yusuf No.6 Serang Telp.(0254)200208.
    Subpanda Cirebon di Ajenrem 063/SGJ. Jl.Brigjen Darsono By pass Cirebon Telp.(0231)246338.
    Subpanda Bogor di Ajenrem 061/SK.Jl.Merdeka No.64 Bogor Telp.(0251)383269.

    5. Panda Jateng dan DIY (wilayah Kodam IV/Diponegoro)yang terdiri subpanda antara lain :

    Subpanda Semarang di Ajendam IV/Dip Semarang. Jl.Watugong Semarang Telp.(024)7472249/7472405.
    Subpanda Purwokerto di Ajenrem 071/WK Purwokerto. Jl.Jend.Sudirman Sukaraja Purwokerto Telp.(0281)694927.
    Subpanda D.I. Yogyakarta di Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Lanud Adisutjipto Yogyakarta Telp.(0274)489465.
    Subpanda Solo di Ajenrem 074/Wrt Solo. Jl.Brigjen Sudiarto Solo Telp.(0271)719101.

    6. Panda Jatim (wilayah Kodam V/Brawijaya) yang terdiri subpanda antara lain :

    Subpanda Surabaya di Ajenrem 084/BJ Surabaya. Jl.R.Wijaya Surabaya Telp.(0341) 366159/366126.
    Subpanda Madiun di Lanud Iswayudi Madiun. Lanud Iswahyudi Madiun Telp.(0351)867124.
    Subpanda Malang di Lanud Abdul Rachman Saleh Malang. Lanud Abd.Rahman Saleh Malang Telp.(0341)401102

    7. Panda Kalimantan (wilayah Kodam VI/Tanjungpura) yang terdiri subpanda antara lain :

    Subpanda Kaltim di Ajendam VI/Tpr Balikpapan. Jl.Jend.Sudirman Balikpapan Telp.(0542)425342.
    Subpanda Kalsel di Lanal Banjarmasin. Jl.Jend.A.Yani KM3,5 Banjarmasin Telp.(0511)3257340.
    Subpanda Kalteng di Ajenrem 102/Pj Palangkaraya. Jl.Imam Bonjol No.5 Palangkaraya Telp.(0536)322130.
    Subpanda Kalbar di Lanud Supadio Pontianak. Jl.Adisutjipto Supadio, Pontianak Telp.(0561) 721562/721005

    8. Panda Sulawesi (wilayah Kodam VII/Wirabuana) yang terdiri subpanda antara lain :

    Subpanda Sulsel di Ajendam VII/Wrb Makassar. Jl.Garuda No.2 Makassar Telp.(0411)830135
    Subpanda Sulut di Lantamal VIII Manado. Jl.Walanda Maramis Manado Telp.(0431)851300
    Subpanda Sulteng di Lanal Palu. Jl.Yos Sudarso No.30 Palu Telp.(0451)421777
    Subpanda Sultra di Lanal Kendari. Jl.R.E.Martadinata Kendari Telp.(0401)321713

    9. Panda Maluku (wilayah Kodam XVI/Patimura) yang terdiri subpanda antara lain :

    Subpanda Ambon di Ajendam XVI/Ptm Maluku. Jl.A.Yani Ambon Telp.(0911)313537
    Subpanda Ternate di Makodim 1501/MU Ternate. Jl.Pahlawan Revolusi Ternate Telp.(0921)21034

    10. Panda Papua (wilayah Kodam XVII/Cendrawasih) yang terdiri subpanda antara lain :

    Subpanda Jayapura di Ajendam XVII/Cendrawasih Jayapura. Jl.Gurabesi Jayapura Telp.(0967)533854
    Subpanda Biak di Ajenrem 173/PW Biak. Jl.Majapahit Biak Telp.(0981)21003
    Subpanda Manokwari di Kodim 1703 Manokwari Jl.Brawijaya Manokwari Papua Barat Telp.(0986)211703
    Subpanda Sorong di Ajenrem 171/PW Sorong. Jl.Pramuka No.1 Sorong Papua Barat Telp.(0991)325201

    11. Panda Bali & Nusra (wilayah Kodam IX/Udayana) yang terdiri subpanda antara lain :

    Subpanda Bali di Ajendam IX/Udy Denpasar. Jl.PB Sudirman Denpasar Telp.(0380)890124
    Subpanda NTB di Ajenrem 162/WB Mataram. Jl.Pejanggik No.32 Mataram Telp.(0370)621273
    Subpanda NTT di Lantamal V Kupang. Jl.Yos Sudarso No.5 Kupang Telp.(0380)8906995

    12. Panda DKI Jaya (wilayah Kodam Jaya) di Ajendam Jaya Jakarta. Jl. MT Haryono No.5 Cililitan Jakarta Timur. Telp.(021) 8091114/87796265.

    Persyaratan Calon Perwira PK TNI

    Warga Negara Indonesia.
    Pria / Wanita, bukan prajurit TNI, POLRI, PNS Pegawai Negeri Sipil.
    Tinggi badan minimal 163 cm bagi pria dan 157 cm bagi wanita.
    Berusia 26 tahun bagi yang berijazah D3, 30 tahun bagi yang berijazah S1, 32 tahun untuk yang berijazah S1 profesi.
    Persyaratan IPK untuk jurusan / program studi Akreditasi “A” tidak kurang dari : 2.80 untuk Sarjana S1 (umum) maupun S1 (profesi) dan juga 2.70 untuk program Diploma (D3).
    Untuk jurusan / program studi akreditasi "B" ditambah 0.20 kecuali perguruan tinggi binaan Kemhan / TNI.
    Untuk Perguruan Tinggi binaan Kemhan / TNI yaitu UPN Veteran, Univ Suryadarma, STT Adisucipto, Univ Nurtanio, Univ. Jend A. Yani dan Univ. Hang Tuah persyaratan IPK tidak kurang dari 2.80.
    Berstatus tidak pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti pendidikan pertama.
    Tidak kehilangan hak untuk menjadi Prajurit berdasarkan keputusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.
    Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.

    Lulus Pemeriksaan pengujian baik didaerah maupun di pusat yang meliputi :

    Administrasi.
    Kesehatan badan calon Prajurit TNI.
    Kesamaptaan jasmani, renang dan postur.
    Psikologi.Sahabat bisa membaca tips lulus mengerjakan Psikotes TNI di : Lolos Mengerjakan Psikotes.
    Mental Ideologi.

    Waktu Pendaftaran Tanggal 9 September 2013 – 11 Oktober 2013.

    Bagi sahabat-sahabat yang ingin mengetahui akan informasi seleksi penerimaan pendaftaran Perwira PK TNI dan juga melakukan pendaftaran bisa langsung menuju kelink berikut ini : http://rekrutmen-tni.ilmci.com/.

SAHABAT ALAMMAYAKU KALIAN SUMBER INSPIRASIKU BERKARYRA TERIMA KASIH ATAS SEGALA KERJASAMA . MOGA ALLAH SWT MEMBALAS KEBAIKANMU . AAMIIN

Sent Today
Kumbang Segak likes your link. 10:59pm
Rey Krisvandy Riyanto likes your post in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING": "SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA PADA 1..." 10:38pm
Kumbang Segak and Alvin Wijaya like your status: "MOGA DI DUNIA SAMPAI SYURGA KITA..." 10:23pm
Kumbang Segak and Nasrul Amin like your status: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA,'SUNAN..." 10:23pm
Nasrul Amin likes your status: "MISTERI KEHILANGAN RAJA INDONESIA Hai..." 10:21pm
Ju Key (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "JENDERAL SUDIRMAN PANGLIMA BESAR..." 10:07pm
Ju Key (friends with Bunda Ratu Negari I) commented on your status: "Wmslm..ksusasteraan,bgs utk tatapn kwn2 fb. Mf jk..." 10:05pm
Ju Key (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your status: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA , 'KETURUNAN..." 9:58pm
Ju Key poked you. 9:57pm
Bulan Ygtrlkahtymlkeyiekasptra, Andi Tamsil and Ferdiansyah M Yodjo like your post in Komunitas Kedatun Keagungan Cinta Budaya: ""GROUP RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA..." 8:19pm
Rusdal Fajr St Inayatsyah posted in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING": "SILATNAS RAJA SULTAN NUSANTARA, Website:..." 5:04pm
Indra Utama Nasution and Pelmi Dt Sati Mahadirajo like your post in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING": "DI BULAN ADA RINDUKU" 4:56pm
Indra Utama Nasution and Pelmi Dt Sati Mahadirajo like your post in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING": "KOLEKSI PUISI PEJUANG RAKYAT INDONESIA..." 4:51pm
Mira Anggun Ratna Gemalasari likes your status: "DI BULAN ADA RINDUKU KASIH YANG..." 4:25pm
Bunda Ratu Negari I commented on a status you shared. 4:09pm
Tengku Mahkota Alam (friends with Kumbang Segak) commented on your status: "Alhamdulillah Subhanallah Alhamduliillah..." 3:42pm
Kedaton Kraton Wahyu Utama also commented on his photo: "Sungguh Haru sungguh mulia Suara seorang..." 3:09pm
Bunda Ratu Negari I likes your comment: "SENYUMMU PUNYA PELANGI CINTA PARA..." 3:08pm
Bunda Ratu Negari I likes your comment: "Jika ada ejaan dan tata bahasanya yang..." 2:28pm
Bunda Ratu Negari I likes your comment: "Bunda ijinkan ...demi semua peminat..." 2:27pm
Bunda Ratu Negari I likes your link on her timeline: "DI BULAN ADA RINDUKU" 2:01pm
Bustamin Muhammad likes your post in KOMUNITAS ADAT KERATON NUSANTARA: ""GROUP RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA..." 1:31pm
Kesatria Kemuliaan likes your link on his timeline. 1:22pm
Betawi Styled posted in Masyarakat Adat Mataram: "Salam Kangen Buat Pak De MAM.... Salam Kenal Buat..." 1:11pm
Bunda Ratu Negari I likes your link on her timeline: ""SAYANGILAH DAKU DEMI-NYA KARENA AKU..." 12:57pm
Kumbang Segak and Mursafi Saffrani like your status: "WARKAH PUISI UNTUK YM KEDATON KRATON..." 12:52pm
Taylor Sun posted in Surat Wasiat Kedaton Kraton Wahyu Utama Laboratorium Pesona Wisata Dunia. 12:29pm
Mursafi Saffrani is following you. 11:52am
Braja Azzena also commented on his status: "Hening berlalu kian membisu Tiada jemu Braja..." 11:36am
Mira Anggun Ratna Gemalasari likes your link on her timeline: ""GROUP RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA..." 11:32am
Masyarakat Adat Mataram commented on a status you shared: "Semoga persaudaraan dan silaturahmi selalu bisa..." 10:41am
Dinar Karim likes your post in Zetty Endless Loves Fans Club: ""GROUP RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA..." 10:37am
Agus Supriyanto likes your comment: ""GROUP RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA..." 10:15am
Kumbang Segak likes your status: ""GROUP RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA..." 10:13am
Indra Utama Nasution likes your post in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING": "TEATER BANGSAWAN DIRAJA ,' NEGERI..." 8:29am
Indra Utama Nasution likes your post in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING": "NEGARAMU KUCINTA NEGARAKU KAU KASIH..." 8:26am
Kedaton Kraton Wahyu Utama added you to the open group DUNIA MANUSIA CERDAS CHYA KEDAMAIAN DUNIA KEDATONKARATON WAHYU UTAMA. 6:56am
Tengku Mahkota Alam (friends with Kumbang Segak) commented on your status: "Alhamdulillah Subhanallah Alhamduliillah..." 5:25am
MzQueen Akapl Kecholli commented on Guillermo Ferrándiz's photo of you: "Your spirit is beautiful" 4:14am
Rusdal Fajr St Inayatsyah also commented on a post in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING": "(2) KEPADA SEMUA PIHAK DILARANG UNTUK MEMBERIKAN..." 4:13am
Valdo Azevedo and Wahyou Tj also commented on Bunda Ratu Negari I's note "TEATER BANGSAWAN DIRAJA ( Karya RATU RIMBA NIAGARA & BUNDA RATU NEGARI I". 3:54am
Guillermo Ferrándiz (friends with Kesultanan Indrapura) added a photo of you. To add this to your timeline, go to Timeline Review. 3:33am
Gena Goldmann also commented on Guillermo Ferrándiz's photo. 3:28am
Salim Aziz and Nasrul Amin like your link: "MOGA TEATER BANGSAWAN DIRAJA PELBAGAI..." 2:22am
Bunda Ratu Negari I and Wahyou Tj like your comment: "MOGA TEATER BANGSAWAN DIRAJA NUSANTARA..." 2:10am
Falfindo Mandiri Teknik posted in FORUM PENYAMPAIAN ASPIRASI PEMBANGUNANMASYARAKAT: "FLOOR HARDENER SPESIFIKASI FLOOR HARDENER : ..." 2:09am
Judika Pradana Simatupang commented on a photo that you're tagged in: "https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=227557..." 1:08am
Abg Godam, Bunda Ratu Negari I and 2 other people like your status: "NEGARAMU KUCINTA NEGARAKU KAU KASIH..." 12:49am
Abg Godam and Alvin Wijaya like your link. 12:48am
Guillermo Ferrándiz (friends with Rusdal Fajr St Inayatsyah) likes your comment: "UKIRAN DAUNAN KASIH PUTRI RIMBA NIAGARA..." 12:30am
Guillermo Ferrándiz (friends with Rusdal Fajr St Inayatsyah) likes your comment: "ANAK LAUT & IKAN EMAS Karya Presiden..." 12:29am
Guillermo Ferrándiz (friends with Rusdal Fajr St Inayatsyah) likes your comment: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA ,'BUNDA RATU..." 12:29am
Guillermo Ferrándiz (friends with Rusdal Fajr St Inayatsyah) likes your comment: "DALAM UNTAIAN TAKDIRNYA IA ADALAH..." 12:26am
Guillermo Ferrándiz (friends with Rusdal Fajr St Inayatsyah) likes your comment: "JADILAH RAJA YANG UTAMAKAN RAKYAT..." 12:25am
Guillermo Ferrándiz (friends with Rusdal Fajr St Inayatsyah) likes your comment: "HARGAI KEMERDEKAAN NUSANTARA! MERDEKA..." 12:25am
Guillermo Ferrándiz (friends with Rusdal Fajr St Inayatsyah) likes your comment: "SEMARAKLAH BUNGA-BUNGA CINTA IBU..." 12:23am
Guillermo Ferrándiz (friends with Rusdal Fajr St Inayatsyah) likes your comment: "TABURAN BUNGA-BUNGA CINTA KEMERDEKAAN..." 12:23am
Guillermo Ferrándiz (friends with Rusdal Fajr St Inayatsyah) likes your comment: "RAKYAT DI LUAR SANA MENANTIKAN..." 12:22am
Guillermo Ferrándiz (friends with Rusdal Fajr St Inayatsyah) likes your comment: "NEGARAMU KUCINTA NEGARAKU KAU KASIH..." 12:22am
Guillermo Ferrándiz (friends with Rusdal Fajr St Inayatsyah) likes your comment: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA, 'NAGA EMAS,..." 12:19am
Kumbang Segak and Alvin Wijaya like your status: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA ,' NEGERI..." 12:05am
Kumbang Segak and Nasrul Amin like your status: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA ,' NEGERI..." 12:05am
Sent Yesterday
Alvin Wijaya (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your status: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA ,' NEGERI..." 11:17pm
Bunda Ratu Negari I likes your link on her timeline. 11:06pm
Star Samu Samu, Elvira Pulcini and 5 others like your post in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING": "ALLAH AKU DATANG MENYAHUT CINTA-MU" 10:54pm
Star Samu Samu, Elvira Pulcini and 3 others like your post in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING". 10:54pm
Star Samu Samu, Elvira Pulcini and Tengku Mahkota Alam like your post in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING": "TEATER BANGSAWAN DIRAJA , "SRI PADUKO..." 10:54pm
Star Samu Samu and Elvira Pulcini like your post in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING": "TEATER BANGSAWAN DIRAJA ,'BUNDA RATU..." 10:50pm
Bunda Ratu Negari I likes your link on her timeline: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA , "SRI PADUKO..." 10:25pm
Bunda Ratu Negari I likes your link on her timeline: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA ,'BUNDA RATU..." 10:06pm
Orgun Zaki also commented on a photo in "RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NATIONAL GATHERING": "Demi kesatuan dlm Hal apapn Kita Hrs bergandeng..." 9:10pm
Nasrul Amin likes your status: "SASTRA IBU PERTIWIMU IBU PERTIWIKU..." 8:44pm
Satria Comando Comando and Dewi Anjani Ayupuspita also commented on Rusdal Fajr St Inayatsyah's status. 7:20pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "MERDEKA NEGARAMU! MERDEKA NEGARAKU! .." 4:04pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "AKU TAK MAHU MENJADI PENDERHAKA RAJA ..." 4:04pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA , "SRI PADUKO..." 4:04pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "SKRIP HANG JEBAT & HANG TUAH ERA MODEN ..." 4:04pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "BIAR DIPANDANG HINA MANUSIA JANGAN HINA..." 4:03pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "PENDEKAR MELAYU BERJIWA LAKSAMANA HANG..." 4:03pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "NEGARAMU KUKASIH NEGARAKU KAU SAYANG! .." 4:03pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "JAYALAH INDONESIAKU,JAYALAH..." 4:03pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "SEMARAKLAH BUNGA-BUNGA CINTA IBU..." 4:03pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "SALAM UKHUWAH DOA KASIH ANTARA BRUNEI &..." 4:03pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "JAGAILAH WARISAN MOYANGMU Tak akan..." 4:03pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your comment: "RAKYAT DI LUAR SANA MENANTIKAN..." 4:03pm
Enny Kusmayati, Tengku Mahkota Alam and Marko Organsa's like your status: "ALLAH AKU DATANG MENYAHUT CINTA-MU ..." 3:52pm
Tengku Mahkota Alam (friends with Kumbang Segak) commented on your status: "Alhamdulillah Semoga kami diberi petunjuk dan..." 3:45pm
Tengku Mahkota Alam (friends with Kumbang Segak) likes your status: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA , "SRI PADUKO..." 3:45pm
Mohammad Asrul Ma'gau likes your post in Sri Pemangku Adat: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA , "SRI PADUKO..." 3:40pm
Nor Ain Aieny, NorAzam Zulkifli and Hati Nurani like Dunia puisi muslim 3:35pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your photo. 2:02pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) asked to tag your photo. See all photo tag requests in Tag Review. 2:01pm
Bayu Tirta and Silas Lim like your link. 1:59pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your status: "LEMORIA NUSANTARA Andai kita saling..." 1:59pm
Bayu Tirta (friends with Bunda Ratu Negari I) likes your status: "HIDUPKU ADALAH CITA-CITA DAN PERJUANGAN..." 1:59pm
Bayu Tirta and Tengku Mahkota Alam like your status: "RAKAN GRUPKU ANDAI KAMU ATAU AKU ADA..." 1:59pm

(PETIKAN DARIPADA WALL RATU RIMBA NIAGARA)
30 September 2013
24 Zulkaedah 1434H
2

0 comments:

Post a Comment

 
;