Sunday 2 February 2014

JIKA AKU PUNYA SEGUDANG UANG



Ratu Rimba Niagara shared Susilo Bambang Yudhoyono's photo.


TEATER BANGSAWAN DIRAJA, 'CINTAKU CINTA 5 BENUA' Karya Ratu Rimba Niagara, Kdymm Sultan Hassanal Bolkiah, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono & Lina Lee


YA ALLAH KUATKAN AKU DALAM MENEBARKAN CINTA DAN KASIH SAYANG BAGI SESAMA

SULTAN HASANAL BOLKIAH
Aamiin-kan doa ini: Ya Allah, berikanlah kebahagiaan kepada kami ketika kesedihan mengisi hari kami, kemanapun kami melangkah Engkau menyertai kami, dalam kehilangan, kesakitan dan terluka kami. Kuatkanlah kami dalam menjalani hidup ini untuk menebarkan cinta dan kasih sayang bagi sesama.

CINTAKU CINTA 5 BENUA

SEKALI AKU JATUH CINTA
SAMPAI KAPAN PUN CINTA
CINTAKU DIKURNIAKAN ALLAH SWT
CINTA PADA LIMA BENUA
CINTA YANG BUKAN RANCANGANKU
MAKANYA SEKALIPUN AKU DISISIHKAN CINTA TAK MENGAPA
AKU AKAN TERUS KARANGKAN PUISI PUISI TENTANG CINTA 5 BENUA
KARENA AKU TERLALU MENGHARGAI CINTA KURNIAAN ILAHI PADA 5 BENUA MALAYSIA INDONESIA BRUNEI SINGAPURA THAILAND
AKAN KUTERUSKAN PERJUANGAN INI
SEKALIPUN CINTAKU DISISIHKAN DIKETEPIKAN
OLEH SELURUH RAKYAT DI LIMA BENUA
CINTA TAK BOLEH DIPAKSA
CINTA LAHIR DARI HATI
YANG PENTING AKU HARGAI CINTA KURNIAAN ILAHI

KARYA RATU RIMBA NIAGARA
PUJANGGA NUSANTARA RATU RIMBA NIAGARA CINTA 5 BENUA
MALAYSIA/INDONEISA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAN
30 Rabiulawal 1435H
1 Febuari 2014

Khairuddin Al-Young Riau II and Lina Lee like this.

Lina Lee · Friends with DP Mohd Mazlan
nk menimba ilmu bleh..

Ratu Rimba Niagara Kita sama-sama menuntut ilmu
jika sesungguhnya berminat
baca karya Ratu Rimba Niagara
hayati mesej yang ingin disampaikan penulis
tuangkan komentar mengikut fahaman
sesudah itu tuangkan ideamu itu di karya yang telah dibaca
In Shaa Allah ilmu akan ditimba melalui pencapaian komentar yang ditulis...dan hidayah In Shaa Allah dapat karena sama sama muhasabah diri hidup dan pulang dalam keadaan fitrah-Nya
itulah tujuan berkarya dan itulah tujuan saling menimba ilmu
itulah hikmah di sebalik pertemuan kita di alam maya ...
ambil saja hikmah-Nya In Shaa Allah ketenangan di kala hidup dan mati Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin.

BUKU MENEMUKAN DUNIA YANG BEGITU LUAS
By SBY SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Buku menjadi benda yang sangat dicintai Presiden SBY, karena menurut Presiden SBY, kita dapat menemukan dunia yang begitu luas dan menantang di setiap bacaan di dalam buku. Buku dapat menghilangkan rasa sunyi dan menggantikannya dengan semangat dan keinginan menggebu untuk maju.

Mengajarkan kepada anak-anak agar gemar membaca buku merupakan modal utama untuk mencerdaskan bangsa. Mari kita cerdaskan generasi penerus bangsa dengan mengajak anak-anak kita mulai gemar membaca buku sejak dini.

30 Rabiulawal 1435H
1 Febuari 2014

REPUBLIK INDONESIA BUKAN RAKYAT INDONESIA JE YANG PUNYA...
RATU RIMBA NIAGARA JUGA YANG PUNYA KARENA UDAH BANYAK
KARANGKAN PUISI PUISI TENTANG NEGARAWAN.SEJARAWAN,KEPAHLAWANAN DAN BUDAYAWAN RAKYAT INDONESIA YANG TELAH BERJASA PADA IBU PERTIWI INDONESIA MAKANYA JANGAN SISIHKAN AKU DECH DARIPADA SEBAHAGIAN DARIPADA INDONESIA YANG SAMPAI KAPAN PUN DICINTAI SEKALIPUN DISISIHKAN.

(PETIKAN PAGE KDYMM SULTAN HASSANAL BOLKIAH , BAPAK SUSILO BAMBANG YUDHOYONO & PUJANGGA NUSANTARA RATU RIMBA NIAGARA CINTA 5 BENUA)
30 Rabiulawal 1435H
1 Febuari 2014M
Buku menjadi benda yang sangat dicintai Presiden SBY, karena



























menurut Presiden SBY, kita dapat menemukan dunia yang begitu luas dan menantang di setiap bacaan di dalam buku. Buku dapat menghilangkan rasa sunyi dan menggantikannya dengan semangat dan keinginan menggebu untuk maju. Mengajarkan kepada anak-anak agar gemar membaca buku merupakan modal utama untuk mencerdaskan bangsa. Mari kita cerdaskan generasi penerus bangsa dengan mengajak anak-anak kita mulai gemar membaca buku sejak dini.

Penampakan asli Rumah Limas yang ada di lembaran uang Rp 10.000

Jika Kamu Punya Uang Segini Banyak, Kira kira uangnya akan kamu gunakan untuk apa sob ??

Jawab jujur sob...
Kalau anda punya uang sebanyak ini, mau digunakan untuk apa ??
  • You and 2 others like this.
  • Ratu Rimba Niagara JIKA AKU PUNYA SEGUDANG UANG

    JIKA AKU PUNYA SEGUDANG UANG
    AKU AKAN MEMBELI SEMUA KASIH SAYANG YANG TERLARA AKIBAT 
    KEMISKINAN
    PEPERANGAN
    MUSIBAH BENCANA ALAM
    PENGANGURAN
    KEZALIMAN MANUSIA
    KETIDAKADILAN PEMERINTAH KEPADA RAKYAT

    KARENA AKU MISKIN TAK PUNYA APA
    AKU DIPANDANG SEBELAH MATA
    AKU TERSISIH DARI KASIH SAYANG
    SUNGGUH PUN BEGITU
    TUHANKU MASIH TIDAK SISIHKAN AKU
    SEKALIPUN AKU MISKIN
    DIA KAYAKAN AKU 
    DENGAN ILHAM DAN IDE
    YANG TERLALU BANYAK TAK TERKIRA
    ANDAI ILHAM YANG KUTULIS 
    BISA BOLEH MENJADI SEGUDANG UANG ATAS IZIN-NYA
    BERJAYALAH AKU MEMBELI KASIH SAYANG 
    SEMUA YANG TERLARA DALAM GUBUK DERITA 
    IN SHAA ALLAH AAMIIN

    TIADA DAYA UPAYAKU MENDAPAT REJEKI UANG DAN ILHAM
    MELAINKAN DENGAN IZIN-NYA JUA 
    AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    2 Rabiulakhir 1435H
    2 Febuari 2014M
    9 minutes ago · LikeTIADA DAYA UPAYAKU MENDAPAT REJEKI UANG DAN ILHAM
  • MELAINKAN DENGAN IZIN-NYA JUA 
    AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    2 Rabiulakhir 1435H
    2 Febuari 2014M

  • You like this.
  • Ratu Rimba Niagara DARI ALLAH AKU DATANG DARI ALLAH AKU DIKEMBALIKAN
    MOGA AKU, SEMUA KELUARGAKU , KAU DAN SEMUA SAUDARA SEISLAMKU HIDUP DAN MATI DALAM FITRAH-NYA AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.

Ir Andi Masnur shared his photo.
Beginilah kondisi negara yang dialami hingga saat ini. Semoga kedepan mencoba melepaskan jaringan laba-laba yang membelunggu dan terbebas. SEMOGA.........
  • You and 5 others like this.
  • Ratu Rimba Niagara JARINGAN LABA-LABA NAN SEMPURNA INDAH

    GARUDAMU
    GARUDAKU
    BIARPUN BERBEDA PENDAPAT
    CITA-CITA TETAP SAMA
    DISAMAKAN OLEH IKATAN
    JARINGAN LABA-LABA
    SALING BEKERJASAMA
    MENDUKUNGI CITA CITA ANAK BANGSA
    GENERASI DULU DAN GENERASI KINI
    DISATUKAN CITA-CITA DAN HASRAT MURNI
    MEMBINA JARINGAN LABA-LABA NAN INDAH
    PENUH STRATEGI DALAM KEINDAHAN 
    KASIH SAYANG
    DILUPUTKAN SEGALA KEEGOAN
    SEKALIPUN PUNYA SEGALANYA
    BARULAH SEMPURNA JARINGAN
    LABA- LABA NAN INDAH
    BARULAH 
    GARUDAMU
    GARUDAKU
    BISA TERBANG 
    MENGGAPAI BINTANG
    DI LANGIT KE TUJUH
    IN SHAA ALLAH AAMEEN

    RATU RIMBA NIAGARA
    2 Rabiulakhir 1435H
    2 Febuari 2014M

Ir Andi Masnur shared his photo.
“ R E P U B L I K “ (REformasi PUnya Banyak LIKu-liku) 68 tahun telah berlalu………………………….. ”REPUBLIK” (REkamannya PUtarlah Bolak baLIK) tentu saja rekaman sejarah perjalanan anak bangsa yang telah bolak balik tukar pemimpin agar dapat diperhatikan kesalahan2 masa lalu agar tidak terulang dimasa depan. Apakah yang telah dicapai oleh pemimpin-pemimpin bangsa…………… “INDONESIA” (INDuk Organisasi Negara SIAsat) yaitu masing-masing partai penguasa dan sekutunya (koalisi) yang memerintah dengan roda-roda politik (siasat)……..????? Belumlah terwujud cita-cita anak bangsa yang berbicara lewat lidah pemimpinnya yang pertama yaitu BUNG KARNO. Ketika mempersatukan suku-suku di Nusantara menjadi sebuah “BANGSA” (BANGunan yang eSA). Dalam satu BAHASA , dan satu IDEOLOGI, dengan menjanjikan KEMERDEKAAN yang berdaulat ditangan rakyat dalam catatan waktu sebagai berikut ; 17 – 8 – 1945. Maksudnya : Dimensi satu………....17 - 8 - 1945 sebagai start awal INDONESIA terlepas dari penjajahan bangsa asing yang telah diakui oleh dunia. Dimensi dua…………..17 - 8 - 1945 1 (satu) jalan yang lurus, 7 (tujuh) jalan yang bengkok diantara 8 (delapan) penjuru angin, 19 (satu sampai dengan sembilan) adalah langkah sempurna) dengan jumlah yang akurat : 1+2+3+4+5+6+7+8+9 = 45. Seharusnya 45 tahun perjalanan RE-PUBLIK (perubahan rakyat) dari kesengsaraan menuju kesejahteraan, telah mencapai titik akhir pada tahun 1969, dari 9x pemilihan (mencari) pemimpin yang berkualitas, jujur dan mengenal Tuhannya, dalam jangka waktu per 5 tahun sekali, yang totalnya : 9 x 5 tahun = 45 tahun. Maka INDONESIA telah benar –benar mencapai KEMERDEKAAN dari ; MISTIK (MISteri TIga Kata)……………….yakni : “AG-US-TUS” (AGama USaha dan staTUS). 1.Bebas dari AGAMA, Maka wujudlah sila pertama dari PANTJASILA ; “KETUHANAN YANG MAHAESA” Hanya ALLAH TUHAN YANG ESA tanpa dipersekutukan dengan yang lain (Muhammad atau Isa Almasih) dan tiada perselisihan oleh agama-agama yang menciptakan bermacam-macam Tuhan. 2.Bebas dari USAHA, Maka wujudlah sila kelima dari PANTJASILA ; “KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA” Karena ekonomi rakyat sangat kuat, tak ada lagi monopoli oleh Penguasa (birokrat) dan Pengusaha (konglomerat). 3.Bebas dari STATUS, Maka wujudlah sila ketiga dari PANTJASILA ; “PERSATUAN INDONESIA” Tak ada lagi perbedaan ras dan suku serta golongan yang dikotak-kotakkan oleh Organisasi, Partai dan Agama.yang selama ini menimbulkan perpecahan diantara anak bangsa. Dengan demikian terciptalah sila kedua dari PANTJASILA : “KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB” Bangsa yang penuh toleransi, sopan santun, saling menjaga ketertiban dan saling pengertian, tanpa kejahatan dan peperangan. Tentu akan disertai terlaksananya sila keempat dari PANTJASILA ; “KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIKMAH KEBIJAKSANAAN PERMUSYAWARATAN PERWAKILAN” Rakyat yang suka tolong menolong dengan bergotong royong, tulus ikhlas dalam kebersamaan dan pembangunan, juga selalu bermusyawarah dalam menyelesaikan masalah karena rakyat telah memiliki wakil yang bijaksana, jujur dan setia. Inilah “ I N D O N E S I A “ (INti DOktrin NEnek manuSIA) dalam “ P A N T J A S I L A “ (PANcaran TJAhaya SInar LAngit)…menjadi (Pedoman Anak Negeri Tujuan Jang Akhir Seliruh Insan Lima Ayat). Namun apa lacur…..? 68 tahun, waktu telah terbuang dengan sia-sia, tanpa terwujud satu silapun dalam negara ini, karena para pemimpin hanya memikirkan bagaimana merebut kekuasaan dan mempertahankannya dan memikirkan kesejahteraan diri dan keluarganya sendiri serta partai yang mendukung nya juga kroni2 yang disekelilingnya…….. Pemimpin yang MATI (Masih Tidur) telah menyesatkan anak bangsa dengan mimpi2 yang semu, menyimpang dari tujuan semula……….. Sekarang terpulang kepada rakyat sebagai penguasa tertinggi (kedaulatan rakyat), apakah mundur lalu berbalik arah (merubah kiblat) atau maju terus menuju jurang yang dalam penuh dengan keaniayaan. Baginya (manusia) segala akibat dari perbuatan antara kedua tangannya yang berganti-gantian dan menjaganya dari perintah Allah. Sesungguhnya Allah tiada mengubah keadaan suatu kaum, kecuali jika mereka merubah diri mereka sendiri. Apabila Allah menghedaki kejahatan pada suatu kaum, maka tidak ada yang dapat menolaknya dan tidak ada bagi mereka wali (pemimpin), selain dari padaNya. (Ar-Ra’du : 11) Dan sebentar lagi anak bangsa akan masuk kepada ; Dimensi tiga (akhir)……………17 – 8 – 1945. 1 (satu) pemimpin yang jujur (lurus) diantara 7 (tujuh) pemimpin yang culas (bengkok) dengan 8 (delapan) latar belakang yang berbeda, masing-masing ; 1.Berlatar bellakang Politik. 2.berlatar belakang Militer. 3.Berlatar belakang Pengusaha. 4.Berlatar belakang Hukum. 5.Berlatar belakang Seniman. 6.Berlatar belakang Agamawan. 7.Berlatar belakang Ilmuwan dan 8.Berlatar belakang Dinasti (keturunan) Kali ini 2014, adalah pemilihan terakhir bagi seluruh rakyat INDONESIA, jika tepat pilihannya (orang yang lurus) maka tujuan akan berubah, kembali ketujuan semula, 6 (enam) pemimpin telah berlalu, dan tidak sampai kepada titik tujuan……..hanya tersisa satu pilihan lagi….siapakah dia…..? SAlah PIlih BEncana TIngkat NAsional………………………………..

Namaku : UANG (suka di panggil DUIT)

Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia.
Aku juga "bisa" merubah Perilaku, bahkan sifat Manusia' karena manusia mengidolakan aku.
Banyak orang merubah kepribadiannya, mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!

Aku tdk mengerti perbedaan orang saleh & bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin & terhormat atau terhina.

Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku.

Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara2 aku.
Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.

Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku spt Tuhan, bahkan kerap kali hamba2 Tuhan lebih menghormati aku, padahal Tuhan sudah pesan jgn jadi hamba uang..

Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku?

Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak orang rela mati demi aku.

Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda, tapi tdk mampu memperpanjang hidup anda.

Kalau suatu hari anda dipanggil Tuhan, aku tdk akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa2 anda, anda harus menghadap sendiri kpd sang Pencipta lalu menerima penghakimanNYA.

Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an dgn anda, APAKAH SELAMA HIDUP ANDA MENGGUNAKAN aku dgn baik, atau sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai TUHAN?

Ini informasi terakhirku:
Aku TIDAK ADA DI SURGA,
Jadi jangan cari aku disana.

Salam sayang,

Ttd
.̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐ ̸̷ ̷̸
UANG
THR SAKING GEDE NYA GAK MUAT DI DOMPET..hiiiiiiiii
  • You and 6 others like this.

  • Ida Zaheeda Biar nilai bsr jgn duit bsr huhu bsr pnye

  • HerLynda Rambu Sangat tersentuh ..
    benar sekali  ..
  • Ratu Rimba Niagara ALLAH BENARLAH ENGKAU MAHA MEMAHAMI

    DEFINASI UANG BAGIKU


    aku bukan sembah uang
    tapi dengan adanya uang 
    membuatkan aku lebih dekat dengan Tuhan
    aku dapat membeli kasih sayang 
    bukan seorang tapi semua ciptaan 
    makhluk Ciptaan Tuhan
    di muka bumi-Nya ini
    kenapa aku kata begitu
    mana ada manusia yang tak perlukan uang
    walaupun dia sudah kaya raya 
    mahu juga tambah uang
    tambah...tambah...tambah
    tapi masih tak puas
    kalau boleh sampai mati
    mendambakan diri mencari uang
    simpan...simpan...simpan...
    simpan sampai mati
    bila dah mati
    menjadi rebutan warisnya yang hidup
    sebagaimana dia tamak semasa hidup 
    pada dirinya sendiri pun dia tak mahu
    belanjakan uang
    baginya semuanya membazir
    karena dia sukar mencari uang
    mana mungkin dia mahu belanjakan
    itu dirinya sendiri
    dia belanja uang jika
    menampakkan dia seorang 
    yang berkelas atasan
    biar orang tahu dia jutawan
    memakai jenama yang mahal 
    yang tiada orang lain mampu membeli
    selain dari itu dia tidak akan 
    membelanjakan uangnya
    sekarang bila udah mati
    anak yang ditinggalkannya 
    bukan ramai dua orang saja
    mati aja si bapa
    anak bergaduh mahu lebih tak mahu kurang
    sanggup buang saudara
    gara-gara tika hidup bapa tidak meninggalkan wasiat
    hartanya yang banyak itu
    begitulah hebatnya kuasa uang
    yang mati tetap mati
    yang hidup bercakaran karena harta
    bukan kasihan dengan bapa yang meninggal
    tapi menyeksakan bapa di alam kubur 
    di mana alam kubur
    uang sudah tidak ada maknanya lagi
    kecuali uang yang digunakan semasa hidup
    untuk didermakan ke Jalan Allah swt
    di alam kubur 
    amat bernilai uang yang diinfakkan
    tapi malang penyesalan tak bermakna lagi
    penyesal sepanjang berada di Akhirat
    tika di dunia disanjung 
    di akhirat dihinakan Allah swt sehina-hina nauzubillah

    Begitulah amat berartinya uang bagi
    yang punya mata hati tentang 
    kehidupan setelah mati
    BUKAN SEMBAH UANG
    TAPI UANG MEMBUATKAN KITA 
    LEBIH DEKAT PADA TUHAN

    Itu bagi mereka yang punya uang
    yang tak punya uang macam aku gimana
    boleh ke aku menginfakkan hartaku
    ke jalan-Nya
    sedangkan aku nggak punya uang
    jauh sekali harta
    tak akanlah aku mahu cemburu dengan orang 
    yang punya uang yang banyak?
    oh! tidak sama sekali
    mereka Allah swt uji dengan uang yang banyak
    aku diuji Allah swt tak punya uang dan harta

    Habis tu gimana aku berjuang tanpa uang?
    sedangkan kehidupan semua perlukan uang
    sedangkan sehingga sekarang Allah swt
    izinkan aku bersiaran karya 
    semahu aku sedaya aku 
    tanpa dibiayai oleh mana-mana pihak
    pernah juga aku meminta teman rapatku
    membiayai agar aku dapat meneruskan 
    perjuangan aku dalam berkarya sastra
    mereka berjanji akan membantu
    tapi janji tinggal janji
    dan karena aku tidak mahu menyusahkan 
    mereka untuk menunaikan janji
    aku undurkan diri daripada mereka
    bukan kecewa
    tapi benarlah janji Allah
    jika aku ke jalan-Nya
    setiap langkah perjuanganku
    DIA pasti akan membantu 
    walaupun di kala aku buntu
    SUBHANALLAH 
    Maha Pemurah-Nya DIA tidak pernah kecewakan aku
    dalam apa keadaan sekalipun
    sehinggakan aku malu dengan Allah...
    malu sangat-sangat...
    amalanku bukanlah banyak mana
    tapi DIA sentiasa memahami 
    apapun keadaan aku...
    mengingatkan kasih sayang Allah 
    tanpa batas padaku
    serasa setiap denyutan nadiku
    mahu mengingati DIA saja
    mahu beramal dalam kebajikan saja
    tak mahu fikirkan pesona duniawi 
    yang membuatkan Allah swt murka padaku
    yang aku mahu hidup matiku 
    dalam Redho Allah...
    itu yang aku mahu di saat ini
    tapi aku manusia biasa
    ada saja pendengki hianat
    dengan niat baikku ini
    sepanjang aku berhidup di muka bumi Allah...
    dengki hianat manusia apabila dia mendengki
    yang lebih parah lagi dengki hianat 
    iblis dan syaitan
    yang akan sedaya upaya
    mencantas niat dan amal ku
    aku buat baik 
    syaitan pasti menghasut
    iblis pasti menghalang
    manusia yang punya kebusukan kebathinan
    pasti mencantas
    adakah aku mampu melawan itu semua
    YA ALLAH HANYA KEPADA-MU AKU SANDARKAN HARAPAN
    BANTULAH AKU
    LINDUNGILAH AKU
    DARIPADA SEGALA KEJAHATAN TIPU DAYA
    MANUSIA, SYAITAN DAN IBLIS
    YANG MAHU MERUSAKKAN PERJUANGAN
    DUNIA AKHIRATKU DALAM MENUJU 
    CINTA-MU REDHO-MU SEHINGGA AKHIR HAYATKU
    AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

    "BIARLAH AKU TAK PUNYA APA-APA DI DUNIA INI ASALKAN 
    AKU MILIKI CINTA-MU REDHO-MU AAMIIN"

    ......................................................
    Sampai Kapan Pun Kumilik-Mu Allah
    29 Rabiulawal 1435H
    31 Januari 2014M


Jika Kamu Punya Uang Segini Banyak, Kira kira uangnya akan kamu gunakan untuk apa sob ??

Jawab jujur sob...
Kalau anda punya uang sebanyak ini, mau digunakan untuk apa ??
  • You and 2 others like this.
  • Ratu Rimba Niagara JIKA AKU PUNYA SEGUDANG UANG

    JIKA AKU PUNYA SEGUDANG UANG

    AKU AKAN MEMBELI SEMUA KASIH SAYANG YANG TERLARA AKIBAT 
    KEMISKINAN
    PEPERANGAN
    MUSIBAH BENCANA ALAM
    PENGANGURAN
    KEZALIMAN MANUSIA
    KETIDAKADILAN PEMERINTAH KEPADA RAKYAT

    KARENA AKU MISKIN TAK PUNYA APA
    AKU DIPANDANG SEBELAH MATA
    AKU TERSISIH DARI KASIH SAYANG
    SUNGGUH PUN BEGITU
    TUHANKU MASIH TIDAK SISIHKAN AKU
    SEKALIPUN AKU MISKIN
    DIA KAYAKAN AKU 
    DENGAN ILHAM DAN IDE
    YANG TERLALU BANYAK TAK TERKIRA
    ANDAI ILHAM YANG KUTULIS 
    BISA BOLEH MENJADI SEGUDANG UANG ATAS IZIN-NYA
    BERJAYALAH AKU MEMBELI KASIH SAYANG 
    SEMUA YANG TERLARA DALAM GUBUK DERITA 
    IN SHAA ALLAH AAMIIN

    TIADA DAYA UPAYAKU MENDAPAT REJEKI UANG DAN ILHAM
    MELAINKAN DENGAN IZIN-NYA JUA 
    AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    2 Rabiulakhir 1435H
    2 Febuari 2014M
    32 minutes ago · Like · 1
  • Adi Mesir Copy Nasaktion jika aku punya uang
    kamu pun akan beruang
  • Ratu Rimba Niagara Kehidupanmu kehidupanku berbeda lho...hehehe
    kamu punya uang aku punya ide
    kalo gitu kamu aja beli ideku baru aku punya uang
    gimana setuju? hehehe

JARINGAN LABA-LABA NAN SEMPURNA INDAH

GARUDAMU
GARUDAKU
BIARPUN BERBEDA PENDAPAT
CITA-CITA TETAP SAMA
DISAMAKAN OLEH IKATAN
JARINGAN LABA-LABA
SALING BEKERJASAMA
MENDUKUNGI CITA CITA ANAK BANGSA
GENERASI DULU DAN GENERASI KINI
DISATUKAN CITA-CITA DAN HASRAT MURNI
MEMBINA JARINGAN LABA-LABA NAN INDAH
PENUH STRATEGI DALAM KEINDAHAN
KASIH SAYANG
DILUPUTKAN SEGALA KEEGOAN
SEKALIPUN PUNYA SEGALANYA
BARULAH SEMPURNA JARINGAN
LABA- LABA NAN INDAH
BARULAH
GARUDAMU
GARUDAKU
BISA TERBANG
MENGGAPAI BINTANG
DI LANGIT KE TUJUH
IN SHAA ALLAH AAMEEN

RATU RIMBA NIAGARA
2 Rabiulakhir 1435H
2 Febuari 2014M
Like ·  ·  · 8 minutes ago ·

DARI ALLAH AKU DATANG DARI ALLAH AKU DIKEMBALIKAN
MOGA AKU, SEMUA KELUARGAKU , KAU DAN SEMUA SAUDARA SEISLAMKU HIDUP DAN MATI DALAM FITRAH-NYA AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
Like ·  ·  · 20 minutes ago ·

JIKA AKU PUNYA SEGUDANG UANG

JIKA AKU PUNYA SEGUDANG UANG
AKU AKAN MEMBELI SEMUA KASIH SAYANG YANG TERLARA AKIBAT
KEMISKINAN
PEPERANGAN
MUSIBAH BENCANA ALAM
PENGANGURAN
KEZALIMAN MANUSIA
KETIDAKADILAN PEMERINTAH KEPADA RAKYAT

KARENA AKU MISKIN TAK PUNYA APA
AKU DIPANDANG SEBELAH MATA
AKU TERSISIH DARI KASIH SAYANG
SUNGGUH PUN BEGITU
TUHANKU MASIH TIDAK SISIHKAN AKU
SEKALIPUN AKU MISKIN
DIA KAYAKAN AKU
DENGAN ILHAM DAN IDE
YANG TERLALU BANYAK TAK TERKIRA
ANDAI ILHAM YANG KUTULIS
BISA BOLEH MENJADI SEGUDANG UANG ATAS IZIN-NYA
BERJAYALAH AKU MEMBELI KASIH SAYANG
SEMUA YANG TERLARA DALAM GUBUK DERITA
IN SHAA ALLAH AAMIIN

TIADA DAYA UPAYAKU MENDAPAT REJEKI UANG DAN ILHAM
MELAINKAN DENGAN IZIN-NYA JUA
AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

KARYA RATU RIMBA NIAGARA
2 Rabiulakhir 1435H
2 Febuari 2014M
Like ·  ·  · 27 minutes ago ·


Assalaamu'alaiykum warahmatullaahi wabarakaatuh....

‪#‎71 · about an hour ago · 

hari ini hari minggu pagi tgl 2 Februari 2014 kami sanagt bahadia sekali mendapat dukungan sepirit Anugerah Tiga Piagam Penghargaan Sertifikat Dari Programa Escuelas Hermanas Argentina pada intinya dalam surat belia akan membantu kesuksesan Penyelenggaraaan * LOMBA PENULISAN PUISI DAN PENULISAN SAIAR DOA KEDAMAIAN DUNIA - DI IKUTI OLEH PENYAIR PENYAIR , PELAJAR MAHASISWA SEMANA BUDAYAWAN TOKOH TOKAH MASYARAKAT RAKYAT BANGSA BANGSA NEGARA NEGARA CINTA DAMI DI SELURUH PENJURU DUNIA ...SERTIFIFIKAT PIAGAM PENGAHARGAAN TERSEBUT AKAN KAMI TAMPILKAN GUNA MEMBANGUN PERAN SERTA MASYARAKAT RAKYAT SELURUH PENJURU DUNIA MENGIKUTI DAN BER PARTISIPASI MENUJANG KE GIATAN *LOMBA PENULISAN PUISI DAN PENULISAN SAIAR DOA KEDAMAIAN DUNIA * SEKALIGUS EXPO PUBLIKASI PROPAGANDA BESAR BESARAN PENGUMUMAN BERITA lANJUT ACARA lOMBA TERSEBUT YANG TERUS KAMI SEPURNAKAN * MOHON BER KENAN PARA PEMBACA IKUT MEMPROGANDAKAN PENGUMAN LAMBA PENUKISAN PUISI DAN SAIR DOA KEDAMAIN DUNIA * INI AGAR DAPAT BERGEMA DAN MENYEBAR SECEPAT SECEPATNYA KE SELURUH PENJURU DUNIA * ATAS PERHATIAN DAN PARTISIPASINYA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH YANG TAK TER HINGGA - Kami jga sanagt bahagia bila para YM Pembaca Budiman ber kenan ikut mendaftarkan diri sebagai peserta LOMBA DALAM LOMBA PENULISAN PUISI DAN PENULISAN SAIAR DOA KEDAMAIAN DUNIA , Juga ber kenan memberikan kata sambutan dan pengembangan gagsana mendukung kesuksesan acara ini , kATA KATA SAMBUTAN yNA mULI tER ABIK MEMBERI KAN pENCERAHAN DAN SEPIRIT KESUSESAN PENGAMBANGAN UAHA INI PENYELENGGA RAAN * LOMBA PENULISAN PUISI DAN PENULISAN SAIAR DOA KEDAMAIAN DUNIA * DIIKUTI pELAJAR mAHASISISWA DAN MASYARAKAT / RAKYAT SELURUH PENJURU DUNIA KAMI SANGAT UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH TAK TER HINGGA - dan akan kami terbitkan sebagai kumpukan KTA KATA SAMBUTAN PENDUJUNG KEGIATAN * LOMBA PENULISAN PUISI DAN PENULISAN SAIAR DOA KEDAMAIAN DUNIA * DIIKUTI pELAJAR mAHASISISWA DAN MASYARAKAT / RAKYAT SELURUH PENJURU DUNIA * dENAGN SEAGALA KELEMAHAN DAN KERENDAHAN HATI KAMI KAMI uCAPKAN bANYAK terima kasih takj terr hingga - begitu pula yang rela ber kenan menjadi SPONSOR / DONATUR DAN MENUJANG FASILITAS SERATA GAGASGASAN GAGSAN MULIA MENUJANG KEGIATAN LOMBA INI KAMI UCAPKAN BANYA K TERIMA KASIH SILAHKLAN BACA KEGIATAN DAN GEGAP GEMPITA PROMOSDI PUBLIKASAI ACARA * LOMBA PENULISAN PUISI DAN PENULISAN SAIAR DOA KEDAMAIAN DUNIA * DIIKUTI pELAJAR mAHASISISWA DAN MASYARAKAT / RAKYAT SELURUH PENJURU DUNIA * Dan sekali lagi Kami Ucapan Rasa Terima Kasih Kami Kepada YM Programa Escuelas Hermanas Argentina
Unlike ·  ·  · 2 hours ago · 
  • You and Baginda Raja Marta Kerawang like this.
  • Kedaton Kraton Wahyu Utama Dan Saya Ucapkan Banyak terima kasih Sekali Kepa YM Presiden Dunia Djuyoto Suntani Presdent Of The Worid Peace Committe , dan Mohan *KATA SAMBUTAN NYA * AGAR SEGERA BERITA LOMBA PENULISAN PUSISI DAN SAIR PERDAMAIN DUNIA BER GEMA BERASAM GEMA GONG PERDAMAIAN DUNIA YANG TELAH TER BANGUN DI 202 NEGARA DAN BER GEMA DISELURUH PENJURU DUNIA , SALAM DAMAI ABADI TG 11 JANUARI 2014 DUA TOKOH PERDAMAIN DUNIA DWITUNGGAL YM PRESIDEN DUNIA DJUYOTO SUNTANI DAN YAMA MAHARAJA ALAM PESONA WISATA CAHAYA KEHIDUPAN KEDAMAIN DUNIA KEDATON KRATON WAHYU UTAMA LABORATORIUM PESONA WISATA DUNIA - DI TAMAN PINTAR YOGYAKARTA TAMAN MONUMENTAL GON NUSANTARA GONG PERDAMAIN DUNIA DI YOGYAKARTA * TELAH MENANDATANGANI ; PRASATI SEJARA TANDA TANDA ZAMAN PENGEMBANGAN KE ISTIMEWAAN YOGYAKARTA DIY MENJADI KOTA PESOAN WISATA DUNIA * KIBLAT FILOSOFI PUSAT PERADAPAN DUNIA PESOIAN BUDAYA KEDAMAIN DUNIA - INDONESIA MERCUSUAR KEDAMIAN DUNIA YOGYAKARTA SDEBAGAI * KOTA AGUNGA KEBUDAYAAN ZAMAN DAMAI KEKAL ABADI * SERU SELURUH UMAT UAMT RAKYAT BANGSA BANGSA NEGARA NEGARA CINTA DAMAI SELURUH PENJURU DUNIA - YOGYAKARTA MENJADI TUJUAN UTAMA KOMONITAS KOMONITAS WISAATA GERAKAN PERDAMAIN KEDAMAIN DUNIA DARI SELURUH PENJURU DUNIA - DAN KLEMUDAIN MENYEBAR KALAM PESONA WIASAT SELURUH PENJURU NUSANTARA INDONESAI NUSANTARA NUSANTARA FILOSOFI CENTEAR PUSAT PESOAN WISATA PERADABAN DUNIA PESONA BUADAY KE AGUINGAN KEDAMIAN DUNIA -JAWA JIWA PUTANG JAGAT RAYA PUSAT PERADABAN DUNIA KEBUDAYAAN AGUNG KEBUDAYAAN ZAMN DAMI KEKAL ABADI SERU SELURUH UMAT UMAT RAKYAT SEMESTA ALAM RAYA K ZAMAN KEZADA SSURRA SR ...
  • Kedaton Kraton Wahyu Utama ucapan sepesial Istimewa Terima kasih Kami Pla Kepad YM Maharaja Kutai Mulawarma tealah hadir di Ndalaem Kedaton Kraton Laboratorium Pesoan wisata Dunia Yogyakarta Kiblat Filosdofi Indonesia Nusantara Center Mercusuar Kedamain Dunia Dan DWITUNGGAL TOKOH TOKOH KEBANGKITAN KERATON KERAJAAN RAJA RAJA NUSANTARA INI YAM MULI MAHA RAJA KUTAI YAM SRI MAHARAJA ALAM PESONA WISATA CAHAYA KJKEDAMAIN DUNIA KEDATON KRATON WAHYU UTAM LABORATORIUM PESONA WISATA SUNIA - PENGEMBANG KE ISTIMEWAAN YOGYAKARTA SEBAGI KOTA PESONA WISATA DUNIA * KOTA AGUNG KEBUDAYAAN ZAMAN DAMI ABADI * PUSAT PERADABAN DUNIA PESONABUDAYA AGUNG KEDAMIAN DUNIA - TEALAH MENNADATANGANI BERSAMA * BERDIRIBYA sekber SEKETARITAN BERSAMA KEDUTAAN KEDUTAAN AGUNG KEDUTAAN BESAR RAJA RAJA KERATON KERATON KERAJAAN SE NUSANTARA SE DUNIA - ERA PERSIAPAN PEMBANGUNAN KAWASAN ALAM PESON WISDAT KEDATON KRATON WAHYU UTAMA MUSEUM LUKISAN RAJA RAJA SE NUSAN TARA SE DUNIA - dengan saga;la kelemahan dan kerendahan hgati kami mohon dukungan dan doa restu dari semua pihak pecintya pesoan buadaya Nusantara Menjadi Aset pesoan Wisata Kedamain Dunia Tujuan wisata Dunia nan maha damai kekal abadi -
  • Ratu Rimba Niagara JIKA AKU PUNYA SEGUDANG UANG

    JIKA AKU PUNYA SEGUDANG UANG
    AKU AKAN MEMBELI SEMUA KASIH SAYANG YANG TERLARA AKIBAT 
    KEMISKINAN
    PEPERANGAN
    MUSIBAH BENCANA ALAM
    PENGANGURAN
    KEZALIMAN MANUSIA
    KETIDAKADILAN PEMERINTAH KEPADA RAKYAT

    KARENA AKU MISKIN TAK PUNYA APA
    AKU DIPANDANG SEBELAH MATA
    AKU TERSISIH DARI KASIH SAYANG
    SUNGGUH PUN BEGITU
    TUHANKU MASIH TIDAK SISIHKAN AKU
    SEKALIPUN AKU MISKIN
    DIA KAYAKAN AKU 
    DENGAN ILHAM DAN IDE
    YANG TERLALU BANYAK TAK TERKIRA
    ANDAI ILHAM YANG KUTULIS 
    BISA BOLEH MENJADI SEGUDANG UANG ATAS IZIN-NYA
    BERJAYALAH AKU MEMBELI KASIH SAYANG 
    SEMUA YANG TERLARA DALAM GUBUK DERITA 
    IN SHAA ALLAH AAMIIN

    TIADA DAYA UPAYAKU MENDAPAT REJEKI UANG DAN ILHAM
    MELAINKAN DENGAN IZIN-NYA JUA 
    AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    2 Rabiulakhir 1435H
    2 Febuari 2014M
  • Ratu Rimba Niagara JARINGAN LABA-LABA NAN SEMPURNA INDAH

    GARUDAMU
    GARUDAKU
    BIARPUN BERBEDA PENDAPAT
    CITA-CITA TETAP SAMA
    DISAMAKAN OLEH IKATAN
    JARINGAN LABA-LABA
    SALING BEKERJASAMA
    MENDUKUNGI CITA CITA ANAK BANGSA
    GENERASI DULU DAN GENERASI KINI
    DISATUKAN CITA-CITA DAN HASRAT MURNI
    MEMBINA JARINGAN LABA-LABA NAN INDAH
    PENUH STRATEGI DALAM KEINDAHAN 
    KASIH SAYANG
    DILUPUTKAN SEGALA KEEGOAN
    SEKALIPUN PUNYA SEGALANYA
    BARULAH SEMPURNA JARINGAN
    LABA- LABA NAN INDAH
    BARULAH 
    GARUDAMU
    GARUDAKU
    BISA TERBANG 
    MENGGAPAI BINTANG
    DI LANGIT KE TUJUH
    IN SHAA ALLAH AAMEEN

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    2 Rabiulakhir 1435H
    2 Febuari 2014M

Doa pagi ini, semoga bermanfaat.

- Share

Follow @ Like : Dr. Tengku Asmadi bin T. Mohamad

[Admin]
Like ·  ·  · 4,9081801,516 · 7 hours ago · 
(PETIKAN GROUP RAJA AND SULTANATE OF NUSANTARA NASIONAL GATHERING)
2 Rabiulakhir 1435H
2 Febuari 2014M

0 comments:

Post a Comment

 
;