Thursday 24 April 2014

GARUDAKU GARUDAMU (276) SEPAKAT SATUKAN SUARA H.PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN RI 2014



SEMUA YANG SUDI MENDUKUNG PERJUANGAN SASTRAKU HANYA DAPAT KULAFAZKAN BUDIMU SENTIASA TERSANJUNG DIHATIKU! 

    • Salam Indonesia Raya,,,
      wajib Baca untuk pedoman pilpres.......
      detail Head to Head Candidat.....
      OPINI.....Rakyat NKRI...Publik..

      ......PERBEDAAN KWILITAS PRABOWO DAN JOKOWI.....

      Dari hasil pemilihan legislatif kemarin tampaknya pertarungan kursi kepresidenan hanya akan diperebutkan oleh dua orang yaitu Prabowo dan Jokowi, setidaknya perkembangan sejauh ini demikian. Yang dapat bersaing dengan Prabowo atau Jokowi hanya Ical, tapi elektabilitas dia rendah, sedangkan capres dari poros tengah juga belum jelas siapa.
      Baik, sekarang kita akan membandingkan kualitas kepemimpinan Prabowo dengan Jokowi secara head to head berdasarkan delapan kriteria umum pemimpin yang baik, yaitu kejujuran; kemampuan mendelegasi; komunikasi; bertanggung jawab; percaya diri; komitmen; kreativitas; dan kemampuan menginspirasi.

      1. Kejujuran

      Kejujuran adalah kualitas seorang pemimpin yang jujur. Bagaimana anak buah bisa percaya pada pemimpinnya bila mereka tidak percaya kepada kejujuran pemimpin tersebut? Bicara kejujuran kita harus mengatakan bahwa Prabowo adalah sosok yang jauh lebih jujur daripada Jokowi.
      Indikasinya jelas, sejak masih kapten Prabowo sudah berani jujur bahwa dia memiliki cita-cita menjadi presiden negeri ini dan dia tidak pernah mengelak bila ditanya mengenai masa lalunya, katakanlah tentang “penculikan” yang hari ini terbukti penjelasan Prabowo adalah versi yang benar.

      Prabowo juga orang yang apa adanya, tanpa berpura-pura maupun tanpa kemunafikan. Seorang teman saya, WNI dan petinggi di perusahaan peternakan sapi Australia pernah bertemu Prabowo dan mendapat pesan supaya kembali ke Indonesia mengembangkan industri peternakan sapi Indonesia. Di sini jelas visi Prabowo tentang nasionalisme dan swasembada pangan bukan sekedar lips service belaka.
      Jokowi di lain pihak adalah orang yang tidak jujur, misalnya tidak berani mengakui ambisinya untuk menjadi presiden, dan ketika ditanya wartawan terus berusaha ngeles dengan “gak mikir, gak mikir”, padahal sedang bermanuver untuk memaksa PDIP mencalonkan dirinya. Ketidakjujuran Jokowi lain juga tampak dari ketidakjelasan visi dan misinya untuk Indonesia, setelah jadi presiden terus apa? Belum lagi ratusan kebohongan dan ingkar janji yang dilakukannya sejak di Jakarta.
      Prabowo : Jokowi= 1 : 0

      2. Kemampuan mendelegasi

      Untuk kemampuan mempercayai bawahan, mempercayai tim sehingga memberikan tugas kepada anggota yang tepat sudah sangat jelas Prabowo ada di atas angin sebab sebagai purnawirawan maka mendelegasikan tugas kepada anak buah adalah kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap militer, tanpa kemampuan ini maka koordinasi setiap penugasan akan kacau dan merusak operasi militer yang ada.
      Jokowi di sisi lain terkenal dengan ketidakpercayaannya kepada anak buah, dan dia mau semua harus dia yang lakukan sendiri, misalnya dia mengawasi perbaikan tanggul latuharhary sendiri sementara pada saat yang bersamaan Jakarta Utara tenggelam dan beberapa warganya meninggal karena kedinginan dan tidak ada makanan dan minuman.
      Prabowo vs. Jokowi = 2:0

      3. Komunikasi

      Jokowi memang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan masyarakat bawah, tata bahasa yang dia gunakan sederhana sehingga mampu ditangkap dengan mudah oleh kalangan marjinal. Masalahnya kemampuan komunikasi ini berangkat dari alam pikiran Jokowi yang memang sangat sederhana, dan terbatas sehingga dia hanya bisa membahas topik kalangan bawah.
      Prabowo di sisi lain sebagaimana kesaksian Fadli Zon dalam kultwit tentang awal pertemuannya dengan Prabowo, dari dulu mempunyai wawasan luas dan sanggup mengkomunikasikan pemikirannya kepada kalangan intelektual sampai kalangan bawah, dan hal inilah yang membuat Fadli Zon, aktivis muda anti militer menjadi kepicut dan berteman dengan Prabowo.
      Prabowo : Jokowi = 3 : 0

      4. Tanggung Jawab

      Ini lebih gampang, Jokowi terkenal suka melempar tanggung jawab dan suka meninggalkan tanggung jawab, atau tinggal glanggang colong playu.
      Sedangkan Prabowo terkenal sebagai pemimpin yang bertanggung jawab atas tindakan inisiatif Tim Mawar menangkap aktivis padahal Prabowo tidak pernah memerintahkan. Padahal bila dibandingkan maka inisiatif Tim Mawar ini mirip penyerbuan kopassus ke LP Grobogan untuk mengeksekusi mati orang yang membunuh teman mereka, dan dalam kasus ini hanya pasukan yang membunuh saja yang diajukan ke Pengadilan Militer.
      Sampai hari ini walaupun Prabowo tidak pernah dibawa ke Pengadilan Militer atas pemotongan masa dinasnya alias pemecatan dirinya namun dia selalu berkata bertanggung jawab atas perbuatan anak buahnya. Tanggung jawab ini tidak dipunyai seorang Jokowi.
      Prabowo : Jokowi = 4 : 0

      5. Percaya diri

      Prabowo dan Jokowi sama-sama mempunyai kepercayaan diri, dan untuk kriteria ini mereka seimbang.
      Prabowo : Jokowi = 5 : 1

      6. Komitmen

      Ini sangat gampang, Prabowo memegang komitmen dan menjalankan Perjanjian Batu Tulis dengan baik selama lima tahun termasuk mendukung calon gubernur PDIP, sedangkan Jokowi baru 1,5 tahun berkomitmen menjadi gubernur DKI Jakarta selama lima tahun sudah membatalkan komitmennya. Pemenangnya sudah jelas k?
      Prabowo : Jokowi = 6 : 1

      7. Kreativitas

      Kreativitas di sini adalah mengasah kemampuan berpikir di luar kotak sehingga tidak menggantungkan beban pada tim saja tapi juga bisa memberi solusi terbaik pemecahan masalah.
      Kemampuan memecahkan masalah jelas dimiliki Prabowo yang terlibat dalam perang di Timor Timur dan perang di Papua Barat. Prabowo juga bisa memimpin perang menyelamatkan sandera di Papua. Selanjutnya Prabowo bisa melewatkan krisis terbesar dalam hidupnya, dari pesakitan menjadi calon presiden terkuat pada pemilu 2014. Belum lagi dia bisa menyelesaikan hutang PT Kiani Kertas Nusantara sebesar Rp. 14trilyun dengan mudah, dan sekarang perusahaan tersebut sudah normal kembali.

      Jokowi di sisi lain hanya bisa mengeluh atau menyalahkan bila ada masalah. Ok, katakanlah salah orang lain, lantas solusinya bagaimana? Semua program Jokowi di Jakarta mangkrak tanpa solusi, Waduk Pluit misalnya terbukti normalisasinya sudah berhenti, alasannya? tidak ada anggaran. Lho?? bukankah NJOP naik gila-gilaan? APBD naik hingga Rp. 100trilyun? kok bisa-bisanya tidak ada anggaran melanjutkan normalisasi Waduk Pluit?
      Prabowo : Jokowi = 7 : 1

      8. Kemampuan untuk menginspirasi

      Saksikan reaksi gemuruh pendukung Gerindra di Gelora Senayan ketika Prabowo berpidato dengan reaksi jangkrik ketika Jokowi berpidato sudah jelas siapa pemenangnya.
      Prabowo : Jokowi = 8 : 1

      9. Kegantengan

      Jokowi Istrinya Cantik, Prabowo Jomblo
      Prabowo : Jokowi = 8 : 2

      Dengan demikian sangat jelas Prabowo adalah pemimpin yang jauh lebih baik daripada Jokowi dengan perbedaan kualitas yang sangat besar sekali....

      Semoga wacana ini menjadi pedoman perbandingan Rakyat NKRI, Untuk menggunakan Hak Pilih Nya ..Di Pilpres 2014... Dengan Cermat, Teliti Dan Tepat Demi PERUBAHAN Yang Sangat Diharapkan Rakyat Bangsa Dan Negara Kearah Lebih Baik....Gunakan Hak Pilih Anda...dan Mari kita Sambut PILPRES 2014....Dengan Tenang Dan Damai.....Mudah - Mudahan Tuhan Yme Melindungi Kita Bersama...

      Salam Satu Jiwa Nusantara....
      By....Ahmad Panidi....Rakyat NKRI..
       — with Sarang Garuda and 33 others.
      • You, Secangkir GreenApple Qies and 48 others like this.
      • Markum Anwarudin Kita Semua Harus Bersatu... Dan tanamkan Di setiap Tim da simpatisan Prinsip dan Optimis... Demi kesuksesan Pak Prabowo pasti Biso Notonegoro. ..
        3 hours ago · Like · 1
      • Arya WesterLing WebmasterLoading Pokok e Prabowo.... Jenderal yang sekarang saja bencong, apalagi sipil???? Di mana wibawa negara kita??? 

        Jawabannya ada pada sosok Prabowo.
        3 hours ago · Like · 2
      • Razak Alkaf DPR RI siapa yg dapet..Pak Wilgo atau Lalu Ismail sekotong ?
        2 hours ago · Like · 1
      • Panglima Ertiga Aku pilih Prabowo
        2 hours ago · Like · 2
      • Kasma Yandi Satu lgi ... Fakta yg mncalonka jokowi jdi gubernur kn pak prabowo dan ide jokowi ahok adalah pak prabowo subianto ... Pdip kurang kursi di di DPRD Provinsi DKI dan munculah ide langsung dri pak prabowo untuk koalisi dngn PDIP untuk menyambung koalisi pilpres 2009 ke dngn tujuan bisa di bngun untuk koalisi di pilpres 2014 tapi hasilxa mlah pdip yg keenakan jokowi tenar pdip melejit g' prcya ma pdip partai ingkar jnji ter bukti sejak si emboq mega brkuasa brpa BUMN yg dijual blum lgi NKRI g' bisa di jga pulau cipadan&langitan jtuh kemalasia .. No jokowi pak prabowo it ithis oke presiden
        2 hours ago · Like · 2
      • Reno Barsa rakyat perlu di bangunkan dari bhya jokoTOY
        2 hours ago · Like · 2
      • Humas Partai Gerindra Mataram Razak Alkaf...bang Willgo yg leading,,,Markum Anwarudin......setuju semeton tetap semangat dan tetap patuh pada perintah komando,,,Panglima Ertiga,,,tetapkan pilihan kita,,,Kasma Yandi...benar semeton,,,,,,,,,,
        2 hours ago · Unlike · 2
      • Sanggar Undangan Kenapa gerindra selalu membahas jokowi seakan akan hanya jokowi yang jadi lawan berat prabowo dalam pilpres... apakah capres dari golkar tidak dianggap?
        2 hours ago · Like · 1
      • Humas Partai Gerindra Mataram Sanggar Undangan...yg kami bahas adalah reaksi masyarakat
        2 hours ago · Unlike · 1
      • Kasma Yandi Mendengear kn aspirasi rakyat itu yg didahulukan .. Rakyat diutamakan .. Pencapaian didahulukan .. Kesejahteraan diprioritaskan
        2 hours ago · Like · 1
      • Dimas Suyud Biar Badan Hancur Lebur, Kita kan Bertempur. Membela Keadilan Suci, Kebenaran Murni. Di bawah Dwi Warna Panji Kita kan Berbakti, Mengorbankan Jiwa dan Raga. Membela Ibu Pertiwi...Maju terus Pantang Mundur Bro..Lanjutkan Perjuangan !!
        2 hours ago · Like · 1
      • Edwart Sibarani Banyak cakap nga baik,lakukan itu bagus.. Karya nyata - bukan karya kata,itu yg setahu saya pada Pak Prabowo dan semua kader,simpatisan,sayap partai Gerindra maupun Ormas-Ormas nya Pendukung Pak PRABOWO.
        2 hours ago · Like · 1
      • Wahet Din Siip dan siap kapan saja
        2 hours ago · Like · 1
      • Mahfudian 
        Kabar bahwa Jokowi sudah positif memilih Mahfud MD
        sebagai Cawapres akan diumumkan dalam waktu dekat. Mari
        terus solidkan barisan untuk memenangkan pilres satu
        putaran.
        Jokowi-MMD harga mati untuk Indonesia Hebat Lahir Batin!
      • Asholatyah Firdaus mantaprabowo....
      • Wahet Din Kita liat klu MD menentukan sikap itu urusan beliau akan tetapi saya memilih presiden bukan wakil
      • T Anwar Daud Jokowi blm apa2, sdh bertemu dgn lima perwakilan negara lain alias Dubes yg di prakarsai oleh pengusaha kaya, artinya blm apa2 asing & pungusaha sdh ikut campur, berarti jokowi bisa diatur sama dgn kita punya boneka...
        50 minutes ago · Like · 1
      • Razak Alkaf Deep Analysis,Prabowo-Dahlan Iskan mgkin bisa mkin mantap
      • Oner Fasi Mungkin rakyat indonesia perlu cari tau atau bertanya ke amerika,inggris,australia,singapura apa kehebatan Letjen(purn) H.PRABOWO.S kenapa mereka semua takut kalo H.PRABOWO.S menjadi orang nomer satu di RI??? jendral.... hingga titik darah penghabisan kami akan tetap solid,mendukung,mengantarkanmu ke tahta tertinggi RI 1.
        35 minutes ago · Like · 1
      • Ratu Rimba Niagara PEMIMMPIN YANG TULUS DAN JUJUR BERCAKAP SEIRING HATI RELA DIRI MENJADI DIAN MENERANGI ORANG LAIN MEMBAKAR DIRI SENDIRI. 
        HIDUPNYA ADALAH PERJUANGAN, TIADA HARI TANPA PERJUANGAN.
        RAKYAT ADALAH SEGALA BAGINYA. SENYUM TAWA RAKYAT ADALAH KEBAHAGIAANNYA. TAHNIAH BUAT BAKAL PRESIDEN INDONESIA BAPAK PRABOWO SUBIANTO. RAKYAT INDONESIA TIDAK SALAH MEMILIHMU KARENA PERJUANGANMU ADALAH UNTUK RAKYAT. DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT. MAKANYA SALUT UNTUK BAKAL PRESIDEN INDONESIA 3 KALI YA.
        5 minutes ago · Like · 1
      • Yusep Sutarwan Sang jendral kaga gentar siapa pun saingannya....Kita kita siap dukung sang jendral

SEMUA YANG SUDI MENDUKUNG PERJUANGAN SASTRAKU HANYA DAPAT KULAFAZKAN BUDIMU SENTIASA TERSANJUNG DIHATIKU!
Yesterday
Ali Hanafiah, Secangkir GreenApple Qies and Bunk Arazh like your link: "MOGA CITA-CITAKU UNTUK MENGUJUDKAN KOTA..." 11:58pm
Razak Alkaf, T Anwar Daud and 10 others commented on Humas Partai Gerindra Mataram's photo of you. 11:58pm
Nurdin Putera Bone, Bunk Arazh and 2 other people like your status: "TEATER BANGSAWAN DIRAJA ,'TABIK HORMAT..." 11:57pm
Secangkir GreenApple Qies commented on your status. 11:54pm
Secangkir GreenApple Qies likes your comment: "Ambilkan konsep KITA USAHAKAN ALLAH..." 11:54pm
Nurdin Putera Bone, Tri Susilawati and 5 other people like your status: "MOU SURAT PERJANJIAN KEPADA MEREKA YANG..." 11:26pm
Secangkir GreenApple Qies and Eva Anggraini Puspanegara like your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "BAPA BUDAYAWAN SEDUNIA YM KEDATON..." 10:43pm
Secangkir GreenApple Qies likes a photo you are tagged in. 10:41pm
Bunk Arazh likes your post in PRABOWO PRESIDEN INDONESIA - RELAWAN NTT: "JENDRAL PRABOWO SUBIANTO BERJIWA RAKYAT!" 10:27pm
Bunk Arazh likes your post in PRABOWO PRESIDEN INDONESIA - RELAWAN NTT: "KAMI TEKAT MEMBELA NASIB SELURUH RAKYAT..." 10:27pm
Bunk Arazh likes your post in PRABOWO PRESIDEN INDONESIA - RELAWAN NTT: "SASTERAKU DUNIAKU PERJUANGANMU SASTRAKU..." 10:27pm
Bunk Arazh likes your post in PRABOWO PRESIDEN INDONESIA - RELAWAN NTT: "USTAZ & USTAZAH KAU PERMATA SYURGA..." 10:26pm
Bunk Arazh likes your post in PRABOWO PRESIDEN INDONESIA - RELAWAN NTT: "MAWAR MERAH SASTRA HULUBALANG RATU..." 10:26pm
Bunk Arazh, Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your post in PRABOWO PRESIDEN INDONESIA - RELAWAN NTT: "CINTAKU PADA INDONESIA SETULUS CINTA ..." 10:26pm
Bunk Arazh likes your post in PRABOWO PRESIDEN INDONESIA - RELAWAN NTT: "BAPA BUDAYAWAN SEDUNIA YM KEDATON..." 10:26pm
Indra Utama Nasution, Tri Susilawati and Secangkir GreenApple Qies like your status: "RAKAN ALAMMAYAKU KAU SUMBER INSPIRASIKU..." 9:56pm
Ali Hanafiah, Secangkir GreenApple Qies and 3 other people like your link: "SAHABAT ALAMMAYAKU WALAUPUN KAMU TIDAK..." 9:55pm
Humas Partai Gerindra Mataram added a photo of you. 9:40pm
Moema Sulthon, Secangkir GreenApple Qies and 3 other people like your status: "DI MANA ADA SASTRAKU DI SITU ADA AKU,..." 9:04pm
Secangkir GreenApple Qies, Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "CINTAKU PADA INDONESIA SETULUS CINTA ..." 8:35pm
Secangkir GreenApple Qies likes your comment: "Bonda yakin nanda bisa lukiskan naga..." 8:30pm
Secangkir GreenApple Qies commented on a status you shared. 8:27pm
Secangkir GreenApple Qies likes your comment: "Kerana nanda suka siapkan dong lukisan..." 8:25pm
Secangkir GreenApple Qies likes your comment: "Moga nanda diKurniakan cinta seperti..." 8:25pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SETIAP YANG BERMATA MESTI ADA KEPALA..." 8:22pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "ISLAM ITU INDAH MENGAJAR KITA MENJADI..." 8:22pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "MASYA-ALLAH TANAH TANDUS JUGA DIIZINKAN..." 8:22pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "MAWAR KUNING DIRAJA MEKARLAH DIKAU DI..." 8:21pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "MAWAR KUNING DIRAJA MEKARLAH DIKAU DI..." 8:21pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SUBHANALLAH MENENANGKAN JIWA ALLAHU..." 8:20pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "UNTUK LALUI JALAN INI PUN KITA SUDAH..." 8:20pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "MAKANYA JANGAN SAKITI HATIKU..." 8:19pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KEKUATAN DIRI HANYA ADA PADA DIRI..." 8:19pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "BUAHAN DARI DUSUN RIMBA NIAGARA..." 8:18pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "WAJAHMU JELEK JIKA KAMU MARAH.....!.." 8:18pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "TERIMA KASIH BUAT TUANKU DI ATAS..." 8:17pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KAMBING BIRI-BIRI BERBULU EMAS YANG..." 8:17pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "MOGA ALLAH SWT MENJAUHKAN SIFAT-SIFAT..." 8:17pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "BAPAKU SEORANG NELAYAN MENGAMBIL BUNGA..." 8:17pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SAHABAT YANG HEBAT ADALAH SAHABAT YANG..." 8:16pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "BRUNEI DAN MALAYSIA BERSAHABAT SEHINGGA..." 8:15pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SAHABAT JADILAH MENTARI NAN SETIA UNTUK..." 8:15pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SILATURAHIM SEMURNI KASIH RAJA DAN..." 8:14pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN." 8:14pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "NAK TERBANG KE MANA YA...hehehe" 8:14pm
Secangkir GreenApple Qies and Moema Sulthon like your link: "MOGA CITA-CITAKU UNTUK MENGUJUDKAN KOTA..." 8:14pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "MOGA AKU TIDAK MEMARAHIMU ANDAI KAMU..." 8:13pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "JANGAN MENANGIS MAWARKU...hehehe" 8:13pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KERANA KEMISKINANKU TIADA YANG SUDI..." 8:13pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "DUHAI TULIP WARNA MERAHMU NAN INDAH..." 8:12pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "WALAUPUN PADA LAHIRNYA KAMU NAMPAK AKU..." 8:12pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "nah ambil makjun kiriman dari Ratu..." 8:12pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "YA ALLAH SEKIRANYA AMALAN ITU BAIK BAGI..." 8:12pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KU TAK SUDI MENCINTAI DIRIMU KERANA..." 8:11pm
Wa Jun, Ali Hanafiah and 3 other people like your status: "LAUTAN SASTRA RATU RIMBA NIAGARA ..." 8:11pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SAYA LEMAS DI DASAR LAUTAN TIADA..." 8:10pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KITA LIHAT SUASANA KUBUR DIPENUHI..." 8:10pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KITA LIHAT SUASANA KUBUR DIPENUHI..." 8:09pm
Secangkir GreenApple Qies commented on your status: "Di sini bermula daripada satu cinta, Cinta..." 8:09pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KITA LIHAT SUASANA KUBUR DIPENUHI..." 8:08pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KUMPULAN HULUBALANG RATU RIMBA NIAGARA..." 8:08pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SETIAP KALI MENDUNG KURINDU PADA SEMUA..." 8:06pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN." 8:06pm
Secangkir GreenApple Qies, Indra Utama Nasution and 3 other people like your status: "SAHABAT ALAMMAYAKU WALAUPUN KAMU TIDAK..." 8:06pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "DURIAN DI RIMBA NIAGARA UNTUK SEMUA..." 8:05pm
Secangkir GreenApple Qies and Moema Sulthon like your link: "CINTAKU PADA INDONESIA SETULUS CINTA ..." 8:05pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "APABILA MAWARKU MENANGIS JANGAN COBA..." 8:05pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "TERINGAT DI ZAMAN REMAJA SAHABATKU..." 8:05pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SIAPAKAH KAKEK TUA ITU YA..." 8:04pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SAHABAT SEJATI SEPERTI KITA MELIHAT..." 8:04pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SAHABAT SEJATI SEPERTI KITA MELIHAT..." 8:03pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "BILA KITA TENGOK ORANG KITA TAK NAMPAK..." 8:03pm
Secangkir GreenApple Qies, Bunk Arazh and 2 other people like your status: "MOGA NIAT SUCIKU NIAT SUCIMU MENJADI..." 8:03pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SUBHANALLAH INDAH CIPTAAN-MU MENAWAN..." 8:02pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "AKU TAK MAHU MEREKA YANG BERDOSA BIAR..." 8:02pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "AKU TAK MAHU MEREKA YANG BERDOSA BIAR..." 8:02pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "Indra Utama Nasution shared Wego's..." 8:02pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "RAJA BERJIWA HAMBA ALLAH DAN BERJIWA..." 8:01pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "HINGGA HUJUNG NYAWA KU INGIN INFAKKAN..." 8:01pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SALAM SILATURAHMI UNTUK SEMUA SAHABAT..." 8:01pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN." 8:00pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "JAMBANGAN MAWAR SASTERA MERAH DAN PUTIH..." 8:00pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KEINDAHAN DI LUAR ISTANA RATU RIMBA..." 8:00pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "INI ISTANA RATU RIMBA NIAGARA DI BINA..." 7:59pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SUBHANALLAH BANGUNAN PENCAKAR LANGIT..." 7:59pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SELAMAT HARI IBU KARTINI Salam..." 7:57pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SELAMAT HARI IBU KARTINI Salam..." 7:57pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SELAMAT HARI IBU KARTINI Salam..." 7:57pm
Bunk Arazh also commented on his photo: "Ki Ageng Bima Mohklis, Amin yRA" 7:56pm
Bunk Arazh mentioned you in a comment: "Ratu Rimba Niagara, just acting YM " 7:56pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SELAMAT HARI IBU KARTINI Salam..." 7:56pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "ALLAH KUCINTA MUHAMMAD KUKASIH" 7:55pm
Ayoedha Twice likes your comment: "INDAHNYA BAHASA HATI YANG LAHIR DARI..." 7:55pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SUBHANALLAH TENANG MENENANGKAN..." 7:55pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "DURIAN RIMBA NIAGARA DIKIRIMI UNTUK..." 7:55pm
Bunk Arazh likes your comment: "waduh siapa hero nich ya..hehehe" 7:55pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KAMI TEKAT MEMBELA NASIB SELURUH RAKYAT..." 7:54pm
Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KAMI TEKAT MEMBELA NASIB SELURUH RAKYAT..." 7:54pm
Eva Anggraini Puspanegara and Dunia Koe Dunia Moe like your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR..." 7:54pm
PETIKAN GALERI SASTRA RATU RIMBA NIAGARA CINTA 5 BENUA
25 JAMADILAKHRI 1435H
25 APRIL 2014
PETIKAN HUMAS PARTAI GERINDRA MATARAM & RATU RIMBA NIAGARA
25 JAMADILAKHRI 1435H
25 APRIL 2014

0 comments:

Post a Comment

 
;