Thursday 5 December 2013



Kawalan kehormat dari perwakilan-perwakilan UMNO menunjukkan semangat yang membara di Pusat Dagangan Dunia Putra, pagi tadi.
Like ·  ·  · 6,867764145 · 2 hours ago · 
"UMNO: Membina Masa Depan" adalah tajuk ucapan dasar saya pada‪#‎PAU2013‬ di Dewan Merdeka, PWTC, pagi tadi. Saya menggesa setiap ahli UMNO agar memupuk transformasi, kerana untuk membina masa depan yang gemilang, kita tidak boleh terus kekal terperangkap dalam belenggu negara sederhana dan kurang kompetitif.
Like ·  ·  · 2,95748677 · about an hour ago · 
Pemimpin berperan sebagai penjaga keseimbangan dan keadilan dalam pembangunan. Sinergi inilah yang dikuatkan dalam silaturahmi Presiden SBY dengan ulama dan tokoh masyarakat se-Madura di Pendopo Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu malam (4/12)

Dalam sambutannya Presiden menekankan bahwa kemajuan Madura harus bertumpu pada keunggulan Madura sebagai masyarakat Islami yang taat pada nilai-nilai agama. "Selain peningkatan ekonomi, sebuah bangsa mendambakan kehidupan masyarakat yang baik, rukun, bertenggang rasa tinggi, tertib, dan mengelola perbedaan dengan baik, " pesan Presiden.
Like ·  ·  · 7,980450189 · 4 hours ago · 
Suka dan duka bersama rakyat... Rombongan Sultan Johor yang membawa barangan keperluan dan ubat-ubatan untuk mangsa banjir menuju ke pusat pemindahan di daerah Segamat petang tadi.
Like ·  ·  · 20,677442595 · 4 hours ago · 
Untuk renungan bersama..
yg masih suka lalai untuk bersyukur...semoga dgn melihat foto ini menambah semangat kita semua untuk ringan tangan membantu mereka yg kekurangan...insya Allah Harta kita g akan berkurang...Allah akan menggantinya dgn lebih banyak lg dan dari arah yg tdk di sangka2..aamiin...
Like ·  ·  · 8,613551258 · 5 hours ago · 
SubhanaAllah... Allah Maha Besar!

Air jernih masuk dalam Masjid walaupun diluar banjir dengan air keruh...Subhanallah...

Besarnya keagunganmu Ya Allah ...See More
Like ·  ·  · 2671112 · 6 hours ago · 
His Royal Highness Prince ‘Abdul Wakeel and Her Royal Highness Princess Ameerah Wardatul Bolkiah made a visit to the fourth Brunei Darussalam Defence Exhibition (BRIDEX) to take in the sights and sounds of the international exhibition.
Like ·  ·  · 38222 · 8 hours ago · 
Assalaamu'alaiykum warahmatullaahi wabarakaatuh......

~ Hidup sebaiknya dijalani dengan bersyukur, bukannya mengeluh....

~ Alhamdulillaah dalam kondisi bagaimanapun...

‪#‎SHDPH‬
.
Like ·  ·  · 3,04548313 · 4 hours ago · 
"Ini adalah pasukan rakyat, saya disini hanya sekadar menunaikan amanah," DYAM Tunku Ismail membuka bicara ketika Majlis Memperkenalkan Luciano Figuero sebentar tadi.
Like ·  ·  · 9,972225197 · 7 hours ago · 
Hasil dari Italian Bee Farming.
Madu Lebah Generasi Komando. Lebah baka Special Force Italy kerja sepanjang tahun.
Hahahaha...
Tungguu!!!
 · 1,0431415 · 7 hours ago · 
Masyarakat Madura sejak dulu terkenal sebagai masyarakat yang harmonis, dengan kultur khas masyarakat pesisir yang terbuka dan toleran terhadap kemajemukan. Kita semua meyakini, bahwa dengan pondasi keterbukaan dan toleransi ini, kita bisa dirikan bangunan kemakmuran dan kesejahteraan di atasnya, untuk masyarakat Madura, juga Indonesia yang lebih baik.

Untuk memastikan hal itu terwujud, Presiden SBY dalam kunjungannya ke Madura bertemu secara informal dengan tim Rekonsiliasi Syiah Sampang di Pendopo Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (4/12). Presiden berharap dan yakin ada kemajuan positif terkait rekonsiliasi masyarakat Syiah dan Sunni di Sampang, yang tetap menjunjung tinggi nilai religius dan adat budaya Madura yang kuat.
Like ·  ·  · 9,884689207 · 5 hours ago · 
Like ·  ·  · December 4 at 2:50am · 


WWW

0 comments:

Post a Comment

 
;