Sunday 1 December 2013

MENDIDIK JIWA KEBANGSAAN MENCINTAI TANAH AIR


MENDIDIK JIWA KEBANGSAAN MENCINTAI TANAH AIR

Bunda Ratu Negari I commented on this.
BUNDA MENDUKUNG WAJIB MILITER DI INDONESIA

SETELAH TES URINE YANG DI LAKUKAN SECARA MENDADAKDAN BERKALA NANTINYA DI SEMUA INSTANSI MEMERINTAHAN ,
BUNDA MENDUKUNG DI ADAKANNYA : " WAJIB MILITER DI INDONESIA "

DENGAN WAJIB MILITER :

- AKAN MEMBENTUK MASYARAKAT / WARGA INDONESIA MENCINTAI NEGARANYA SENDIRI

- SIAP BELA NEGARA BILA TERJADI RONGRONGAN DARI NEGARA LAIN

- MEMBANGUN JIWA-JIWA PATRIOTISME YANG TINGGI

- MEMILIKI KEDISIPLINAN YANG KUAT DAN KOKOH DARI HAL BURUK YANG AKAN MERUSAK GENERASI BANGSA INDONESIA

- MENDIDIK GENERASI BANGSA INDONESIA DI MASA MENDATANG YANG BERPOTENSIAL , SEHAT JIWA DAN RAGA DAN BERIMAN .

KALAU BISA , UNTUK SISWA SLTA YANG SUDAH LULUS , BAIK PUTRA DAN PUTRINYA DI SELURUH INDONESIA , DI WAJIBKAN MENGIKUTI PROGRAM "WAJIB MILITER" SELAMA 6 BULAN .
UNTUK MENCETAK MENTAL DAN DISIPLIN SDM YANG KUAT , SEBAGAI PUTRA DAN PUTRI INDONESIA YANG BAIK DAN POSITIF .
BILA NANTINYA TERJUNG KE MASYARAKAT , MEREKA BENAR-BENAR MENJADI MASYARAKAT YANG SEHAT MENTAL , SEHAT JIWA , SEHAT RAGA , DAN SPIRITUALNYA .

TENTUNYA HARUS DIPERSIAPKAN DANA KHUSUS UNTUK PROGRAM INI .
KARENA WAJIB MILITER BAGI PUTRA/PUTRI YANG BARU LULUS SLTA BILA BERJALAN LANCAR , MEREKA AKAN MENDAPAT UANG SAKU SETIAP BULANNYA SELAMA 6 BULAN .

HAL PALING POSITIF YANG MENGIKUTI PROGRAM WAJIB MILITER UNTUK SISWA SLTA YANG BARU LULUS ADALAH :
" UNTUK MENEKAN PENGGUNAAN NARKOBA DAN PELACURAN DI INDONESIA DAN MEMPERSIAPAKAN SDM YANG BAIK DAN TERDIDIK .

INI ADALAH PEMIKIRAN SEORANG IBU YANG TIDAK INGIN MELIHAT GENERASI PENERUS BANGSA INDONESIA MENJADI RUSAK !

MARI KITA DUKUNG JUGA INDONESIA BEBAS NARKOBA DI TAHUN 2015 .
DI DALAM TUBUH YANG SEHAT TERDAPAT JIWA YANG SEHAT PULA .
BAGAIMANA BISA BELA NEGARA , BILA WARGA MASYARAKAT JIWANYA SAKIT ?

BAGAIMANA MENURUT ANDA ???

SILAHKAN KOMENTARI STATUS BUNDA INI . ATAS ATENSINYA BUNDA UCAPKAN TERIMAKASIH .

M E R D E K A !
Unlike ·  ·  · November 8 at 6:33pm · 
  • You, Bunda Ratu Negari IAndri Bayuardi and 42 others like this.
  • Bunda Ratu Negari I Gubernur Jabar dukung wajib militer di Indonesia

    Jum'at, 8 November 2013 − 15:27 WIB

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mendukung wajib militer di Indonesia yang dituangkan pada RUU Komponen Cadangan Pertahanan dalam RUU Keamanan Nasional.

    "Saya termasuk yang setuju apabila RUU tentang Komponen Cadangan itu dimasukkan kewajiban bela negara dalam bentuk wajib militer," kata Aher, di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/11/2013).

    Dengan wajib militer, keprajuritan tidak hanya dirasakan pihak tertentu seperti Resimen Mahasiswa (Menwa). "Tapi keprajuritan dirasakan oleh kebanyakan rakyat Indonesia," ungkapnya.

    Dia lalu mencontohkan Amerika Serikat yang dikenal sebagai negara liberal. "Di Amerika (Serikat) saja negara yang paling liberal, negara yang paling bebas bangsanya, anak bangsanya diharuskan setahun dalam seumur hidup untuk mengambil wajib militer," jelasnya.

    Di Jerman juga berlaku hal serupa. Sehingga, masyarakat akan merasakan menjadi prajurit. Dampak luasnya, yang bersangkutan akan lebih cinta pada negaranya sendiri, dan memiliki jiwa bela negara yang tangguh.

    "Di Indonesia pun saya kira dalam situasi kebebasan seperti ini sangat baik kalau dibangun lagi cinta dan bela negara itu," tutur Aher.

    Sebab bagaimanapun, warga negara Indonesia harus mencintai negaranya sendiri. "Mari kita cintai negeri ini, negeri ini baik-buruk adalah negeri kita sendiri. Baiknya kita pertahankan, kita tingkatkan. Buruknya kita hilangkan, dan kita selesaikan," imbaunya.
  • Armin Irawan S7 Bunda.....
  • Mbah Arifyanto Seharusnya pejabat juga wajib militer,biar sehat kuat gak naruh burungnya disembarang tempat
  • Bunda Ratu Negari I Pak Armin Irawan ,Mbah Mbah Arifyanto , bila ada yang kurang tulisan Bunda di atas silahkan di tambahin yaa ,,,
  • Budi Prasetiyo Lha kasus korupsi terbesar di negeri ini mayoritas ulah para jendral bund.
  • Bunda Ratu Negari I oleh sebab itu generasi muda jangan ikut keburukan yang tua to mass ?
  • Kasman Arizmanjaya Blora Setuju.bunda......... salam damai nusantara ....
  • Budi Prasetiyo Wajib militer buang2 biaya bund.yg dikhawatirkan rencana wajib militer adalah usaha2 para jendral dan anggota dewan dalam menambah celah2 korupsi.
  • Mbah Arifyanto Klo tulisan dah bagus bunda,saya stuju.cuma masalah itu ujungnya2 yang untung di pihak pemerintah pusat,seharusnya seblom jadi anggota dewan kudu wajib militer dulu
  • Bunda Ratu Negari I semoga bisa demikian 
  • Budi Prasetiyo Nah itu..saya setuju sama si mbah.
  • Bunda Ratu Negari I Pelajaran wajib militer itu bukan hanya untuk menguasai strategi perang saja . akan tetapi mendidik jiwa kebangsaan dan mencintai tanah airnnya , menempa kedisiplinan dan memiliki tanggung jawab besar bagi dirinya dan lingkungan di sekitarnya . masyarakat bangsa kita sekarang ini sudah banyak yang kehilangan jati dirinya . olehkarena itu harus di ingatkan kembali , dan menurut bunda 6 bulan cukuplah untuk mendidik siswa SLTA yang baru lulus mengikuti program militer tersebut , yang berbakat bisa melanjutkan sekolah menjadi prajurit , kalau yg tidak bebakat bisa melanjutkan kuliah atau bekerja di pemerintahan atau swasta . 
    misinya adalah : mempersiapkan generasi baru yang berpotensial , bertanggung jawab , cinta tanah air , dan menjadi generasi yang cerdas , sehat jiwa , raga dan mental . 

    Mari kita baca postingan ini , akan di bawa kemana negeri ini bila generasinya seperti ini ? dapatkah anda membayangkannya bila ini terjadi pada anak-anak kita sendiri ??? 

    PRILAKU SEKS BEBAS REMAJA SANGAT MENGUATIRKAN !

    Ini salah satu Perilaku seks bebas di kalangan remaja di Ponorogo, Jawa Timur, sangat menghawatirkan. Dalam 10 bulan terakhir, sekira 200-an siswi hamil di luar nikah.

    Data ini terungkap dari banyaknya permohonan dispensasi menikah di bawah umur di Pengadilan Agama (PA) Ponorogo. Para siswa yang sudah hamil mengajukan permohonan agar bisa menikah.

    Data mengejutkan ini terungkap dari jumlah permohonan izin menikah di bawah umur atau disebut dispensasi nikah di PA Kabupaten Ponorogo. Dispensasi atau keringanan untuk menikah karena belum cukup umur, yaitu di bawah 16 tahun untuk perempuan dan laki-laki di bawah 19 tahun.

    Untuk bisa menikah secara sah dan diakui hukum, harus ada putusan PA yang mengizinkan keduanya menikah. Yang lebih memprihatinkan lagi, ternyata mereka yang mengajukan dispensasi sudah dalam kondisi hamil. Mereka juga kebanyakan berstatus pelajar SMA, bahkan SMP.

    Pada Oktober 2013, sesuai data di PA Ponorogo, sebanyak 10 permohonan dispensasi menikah. Pada 10 bulan terakhir atau Januari-Oktober 2013, terdapat sebanyak 256 pemohon. Dari jumlah tersebut, sekira 200 di antaranya sudah hamil dan ternyata masih berstatus pelajar SMP dan SMA. Tidak hanya perempuan, namun laki-laki yang menghamili dan masih di bawah umur.

    "Dispensasi nikah itu diajukan karena anak-anak belum cukup umur, sesuai batas UU. Perempuan 16 tahun, laki- laki 19 tahun. Akhir-akhir ini mengalami kenaikan. Kondisinya, mayoritas sudah hamil. Kebanyakan pelajar, bahkan masih ada yang SMP atau setingkat SMP dan SMA," tutur Ketua PA Ponorogo Ati Khoiriyah, Rabu (6/11/2013).

    Jumlah siswi SMP-SMA di Ponorogo yang hamil dan mengajukan dispensasi nikah, mulai dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Data di PA setempat pada 2012, sebanyak 113 permohonan, 2011 sebanyak 116 pelajar atau usia pelajar mengajukan permohonan dispensasi nikah. Sementara di 2013, sampai Oktober, sebanyak 256 permohonan menikah di bawah umur karena hamil.

    *** Data ini menunjukkan, perilaku seks bebas di kalangan pelajar SMP dan SMA tidak hanya terjadi di kota besar, namun juga merambah di kota kecil dan terpencil seperti Ponorogo. Bebasnya pergaulan menjadi salah satu pemicu awal, perilaku seks bebas pelajar. Diperkirakan, jumlah ini terus meningkat sejalan dengan tren di kota besar.
  • Embun Diah Gayatri Sangat Mendukung....karena di Negara Cina juga di wajibkan sekolah militer Bunda Ratu Negari 1
  • Ratu Rimba Niagara CINTAKU PADA INDONESIA SEJUJUR CINTA

    AKU BERKAWAN DENGAN RAKYAT INDONESIA BUKAN KARENA RAKYATNYA TAPI KARENA SAYANGKU PADA INDONESIA


    KAGETKAN!
    PASTI KAMU KAGET DENGAN CINTAKU PADA INDONESIA
    AKU PUN TAK TAHU KENAPA AKU JADI BEGINI...
    SEDANGKAN AKU BUKAN RAKYAT INDONESIA
    AKU TAK TAHU SAMA SEKALI SEJARAH INDONESIA
    YANG AKU TAHU AKU ...
    CINTA...CINTA...CINTA...SAMA INDONESIA

    BILA DENGAR SAJA NAMA INDONESIA
    JANTUNGKU BERDETAK KENCANG
    SERASA DARAH SATRIA PEJUANG INDONESIA BRANI MATI
    MEMANGGIL-MANGGIL AKU BERUANG BERSAMA MEREKA
    "Duhai Putri Kesayangan Indonesia
    Syair, pantun, gurindam puisi Tuan Putri karangkan
    Telah meniup bara api perjuangan kami
    Cinta Tuan Putri kepada Ibu Pertiwi Indonesia
    telah membuatkan kami sentiasa membara-bara dan terus
    semangat untuk mempertahankan Indonesia
    biarpun nyawa kami jadi taruhannya...
    jangan sesekali Tuan Putri bilang mahu berpisah dengan kami
    kami tak akan relakan karena kami juga sayang dan kasih pada
    Tuan Putri yang rela renjiskan tinta-tinta berdarah di jiwa semua anak-anak bangsa Indonesia yang lemah untuk menyayangi negara mereka sendiri...tulislah tuan putri tulislah semahumu ..semampumu...kami amat nantikan dan kami amat hargai dan menyukainya sepanjang hayat kami...dan semua karya-karya Tuan Putri mengenai ksatria brani mati Indonesia baik beketurunan raja dan pahlawan ..kami bukukan untuk dibaca anak bangsa kami sebagai semangat juang untuk selamanya mencintai Indonesia ...Kami doakan Tuan Putri diRahmati Allah tika hidup dan mati atas sumbang bakti tuan Putri kepada kami semua...bagaimana Tuan Putri seikhlasnya mencintai negara dan anak bangsa kami begitulah kami ikhlas membalas cinta dan kasih kepada Tuan Putri yang tercinta yang lahir dari lubuk hati yang amat dalam. "

    "Duhai rakyat Indonesia yang tersayang
    sayang sebener sayang
    yang lahir dari lubuk hati
    bukan sekadar perayu kasihmu
    bukan sekadar canda-candaan
    bukan sekadar dipersendakan
    kasih sayangku pada Indonesia dan bangsanya
    setulus hati karena Allah Taala
    Allah yang Kurniakan kasih sayangku pada Indonesia
    makanya aku amat hargai kasih sayang itu
    In Shaa Allah selagi mampu kan kutulis
    Syair, pantun, gurindam dan puisi untuk Indonesia
    selagi hayat di kandung badan
    andainya aku dijemput Ilahi
    Kirimilah sepotong doa untukku
    sebagai balasan cinta kamu ke aku....
    Doa kalian itulah pengikat kasihmu kasihku
    In Shaa Allah sampai ke aku di alam Sana nanti
    Doa kalian adalah lebih berharga dari alam dan seisinya...
    jangan lupa doakan untukku ya sayangku semua...
    manalah tahu berkat talisiraturrahmi kita di dunia ini
    kita bisa bertalisiraturahim di Syurga kelak
    In Shaa Allah Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin
    itulah hikmah kenapa Allah tumbuhkan
    Kasih sayangku pada Indonesia
    semuanya ada hikmah disebaliknya..
    percayalah kesayanganku semua rakyat Indonesia
    makanya tolong hargai kasih sayangku ini
    Jangan dibiarin sepi karya-karyaku
    dilambung ombak tsunami kesendiriaan tuk melawannya
    tolong ehsan samaku
    karna cintaku ke kamu Indonesia sejujurnya cinta....

    Karya Ratu Rimba Niagara
    25 Jun 2013
    (PUISI DIKARANGKAN ISTIMEWA UNTUK SEMUA RAKYAT INDONESIA TERCINTA MOGA CINTA KU INI SUDI DIBALAS DENGAN KASIH SAYANG SETULUS HATI KARENA-NYA PERCAYALAH KITA SUDAH DITAKDIRKAN UNTUK BERSATU HATI SEBAGAI SAUDARA SEISLAM SEJAK AZALI LAGI)


MENDIDIK JIWA KEBANGSAAN MENCINTAI TANAH AIR
Like ·  ·  · a few seconds ago · 

'HARAPAN SENTIASA ADA CUMA KITA YANG BERHENTI BERHARAP'
'TUHAN TIDAK SUKA HAMBA-NYA YANG BERPUTUS ASA'
(PETIKAN WALL BUNDA RATU NEGARI 1 & RATU RIMBA NIAGARA)
27 Muharram 1435H
1 Disember 2013M

0 comments:

Post a Comment

 
;