Friday 9 January 2015

TERSENYUM INDAH WALAUPUN HATI DILAMBUNG OMBAK TSUNAMI


TERSENYUM INDAH WALAUPUN HATI DILAMBUNG OMBAK TSUNAMI
OLDER
KUTERBANGKAN BURUNG PERDAMAIAN UNTUK SEMUA PENCINTA KEDAMAIAN DUNIA....
Today
Pradita Fia likes a photo you shared: "KUTERBANGKAN BURUNG PERDAMAIAN UNTUK...". 10:04am
Arman Dub commented on your post in BERSATU untuk KETAPANG. 8:24am...
Continue Reading

Prince armaan's photo.
Like ·  · 

KUTERBANGKAN BURUNG PERDAMAIAN UNTUK SEMUA PENCINTA KEDAMAIAN DUNIA....

Prince armaan's photo.
Like ·  · 

INDONESIA BUTUH PEMIMPIN SEPERTI PRABOWO KARENA KEPALA NEGARA YANG PUNYAI WAWASAN BERNEGARA

Abdi Gusti's photo.
Like ·  · 

BERANI BERKATA BENAR MESKIPUN PAHIT
KH. Abdullah Gymnastiar
·
Islam adalah agama yang paripurna, mencakup segala aspek kehidupan manusia. Islam memberikan petunjuk tentang bagaimana aturan dalam setiap sendi-sendi kehidupan kita. Termasuk di dalamnya petunjuk tentang bagaimana cara menyampaikan nasehat kepada seorang pemimpin, atasan atau penguasa.
Rasulullah Saw. bersabda, “Barangsiapa yang ingin menasihati penguasa, janganlah ia menampakkan dengan terang-terangan. Hendaklah ia pegang tangannya lalu menyendiri dengannya. Kalau penguasa itu mau mendengar nasihat itu, maka itu yang terbaik. Dan bila si penguasa itu enggan (tidak mau menerima), maka sungguh ia telah melaksanakan kewajiban amanah yang dibebankan kepadanya” [HR. Ahmad].
http://www.smstauhiid.com/wasiat-5-berani-berkata-benar-me…/
Berani Berkata Benar Meskipun PahitDitulis oleh: KH. Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym ) Beliau adalah pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhiid Bandung - Jakarta.SMSTAUHIID.MERDEKA.com
NELAYAN MALAYSIA DIZALIMI TANPA PERIKEMANUSIAAN
Pihak Indonesia telah berjaya meletupkan kapal nelayan Malaysia yg pertama. PKFA 7738 kini telah tenggelam. Dalam konteks ini kerajaan Malaysia biasanya membuat pendekatan berbeza. Nelayan-nelayan asing yang ditangkap menceroboh perairan negara dibicarakan di mahkamah untuk pengadilan terlebih dahulu..
By Navy The Best
Ini bererti presiden Indonesia tak perikemanusiaan!
PETIKAN NAVY THE BEST & KH. ABDULLAH GYMNASTIAR.
19 RABIULAWAL 1436H
10 JANUARI 2015


Ditulis oleh: KH. Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym ) Beliau adalah pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhiid Bandung - Jakarta.
SMSTAUHIID.COM
Like ·  · 

Ini bererti presiden Indonesia tak perikemanusiaan!

Cierre de inscripción martes 15/1
INDAHNYA BUMI INI JIKA PEMIMPINNYA ADA HATI CINTA DAMAI
Assalamualaikum WMHWRKT & Salam Hormat Salam Sejahtera kepada rakan2 grup sekalian Yang Mulia Mulia ini, daripada Pentadbir; DEWAN ISTIADAT SAORAJA ADAT KARAENG (DISAKA) MALAYSIA.
MENJADI PEMIMPIN ADAT, PEMERINTAH DAN PENTADBIR DALAM ADAT KARAENG BAGI WANGSA BUGIS MELAYU.
Di Malaysia, lazimnya pemegang jawatan iaitu Raja Pesaka Adat, Penghulu Pesaka Adat dan Penggawa Pesaka Adat adalah pemimpin adat diperingkat masing-masing. Mereka menjalankan kewajipan-kewajipan dalam perlaksanaa hukum-hukum adat menjadikan mereka sebagai pemerintah adat. Mereka juga mengetuai Lembaga Adat Karaeng dan menjadi tempat rujukan anak buah berkaitan hukum dan adat yang menjadikan mereka sebagai ketua pentadbiran dan pengurusan organisasi berkenaan. Diperjelaskan seperti berikut:-
(1) Ketua Adat adalah bergelar Y.T.M. Raja Pesaka Adat yang mengetuai Ketua-Ketua Suku. Mempunyai gelaran adat contohnya, seperti Y.T.M. Tuan Sri Paduka Maharaja Indera Putra atau Y.T.M. Tuan Sri Paduka Raja Indera Putra.
(2) Ketua Suku adalah bergelar Y.A.M. Penghulu Pesaka Adat yang mengetuai Ketua-Ketua Waris. Mempunyai gelaran adat contohnya, seperti Y.A.M. To’ Sri Paduka Maharaja Indera Pahlawan atau Y.A.M. To’ Sri Paduka Raja Indera Pahlawan.
(3) Ketua Waris adalah bergelar Y.M. Penggawa Pesaka Adat yang mengetuai kaum keluarga dan kaum kerabat yang dikenali sebagai ‘anak buah’. Mempunyai gelaran adat contohnya, seperti Y.M. To’ Paduka Maharaja Indera Perkasa atau Y.M. To’ Paduka Raja Indera Perkasa.
PENERANGAN : Menjadi seorang Ketua Adat atau Ketua Suku atau Ketua Waris adalah bemaksud sebagai seorang pemimpin, pemerintah, pentadbir dan pengurus adat istiadat, protokol dan kebudayaan. Perubahaan zaman akan sentiasa mengubah corak kepimpinan, pemerintahaan, pentadbiran dan pengurusan yang bersesuaian pada setiap zaman.
Gambar2 yang dipamerkan sekadar informasi sahaja.
Like ·  · 
  • Pradita Fia likes this.
  • Pradita Fia Damai itu indah .. Dia tidak memandang para pemimpin negara yang berseteru .. Dia tak memandang kepentingan .. Tapi dia hadir pada qalby yang cinta damai .. Selalu ada kasih sayang karena Rab Nya .. Bukan pada zat Nya .. Andai setiap insan dikaruniakan hati yang damai .. Maka tak akan pernah ada lagi pertentangan .. Namun bagi hati yang cinta damai .. Ia selalu tak terusik dengan seteru dan problematik .. Baginya kedamaiannya tak memutuskan tali silaturahim pada saudaranya .. Meski mereka berbeda bangsa .. Namun mereka tetaplah kepunyaan Rab Nya .. Mari tahtakan kedamaian di qalby kita .. Karena sesungguhnya kita adalah ciptaan Sang Maha Kasih Sayang .. "Slm bunda Rabeah"
    3 hrs · Unlike · 1
  • Rabeah Binti Mohd Ali MOGA ALLAH SWT MENJAUHI KITA DARIPADA PEMIMPIN YANG TAK CINTA DAMAI DEMI KEDAMAIAN RAKYAT DAN BUMI ALLAH SWT YANG TERCINTA INI. AAMIIN.
    14 mins · Edited · Like
  • Pradita Fia Bunda Rabeah yg tercinta .. Seorang guru yg bijak pernah berkata pada nanda .. Hidup bukan pilihan tapi sebuah proses untuk dijalani spt juga pimpinan adalah proses .. Tinggal bagaimana menyikapi jalan kita tetap dijalan Sang Rab .. Maaf .. Bundaku sayang .. Nanda tak ingin berpolemik dengan pemimpin .. Bagi nanda kedamaian dihati lebih utama .. Siapa maupun apa .. Jika ia adalah sahabat sejati spt Bunda Rabeahku salah satunya .. Maka tak ada satupun yg memisahkan silaturahim yg indah .. Karena bersama Bunda Rabeah adalah kehendak Sang Rab .. Bukan karena perbedaan maupun masalah dinegeri kita masing2 .. Kedamaian ada dihati ..seperti Islam Rahmatan lil alamin.. Gelombang lautan pun tak berhenti bergulung meski kita tak menyapanya
    3 hrs · Like
  • Rabeah Binti Mohd Ali Duhai nanda , bunda inikan ratu pujangga nusantara,
    maka bilamana rakyat negara nusantara tidak di adili oleh pemimpin nusantara makanya bunda berpuisi tentang nusantara , manalah tahu rakyat nusantara bisa tersenyum indah walaupun di musim tengkujuh walaupun hati dilambung ombak tsunami yang mengganas!
    1 hr · Like

  • RECENT ACTIVITY
    TEATER BANGSAWAN DIRAJA,'HATIKU DILUKAI MAKA AKU MAHU PULANGKAN HATIMU KEMBALI,' Karya Ratu Rimba Niagara, Prince Armaan Jendral Prabowo Subianto, Sri Pemangku Adat, Navy The Best, KH. Abdullah Gymnastiar, Fia Pradita & Arman Dub.
    Ratu Rimba Niagara shared Prince armaan's photo.
    KUTERBANGKAN BURUNG PERDAMAIAN UNTUK SEMUA PENCINTA KEDAMAIAN DUNIA....
    ...Continue Reading
    Pihak Indonesia telah berjaya meletupkan kapal nelayan Malaysia yg pertama. PKFA 7738 kini telah tenggelam. Dalam konteks ini kerajaan Malaysia biasanya membuat pendekatan berbeza. Nelayan-nelayan asing yang ditangkap menceroboh perairan negara dibicarakan di mahkamah untuk pengadilan terlebih dahulu..
    Like · 
    Abdi Gusti shared his post.
    Abdi Gusti added 2 new photos.
    KATANYA ,,PRABOWO PENCULIK,!,,PEMBUNUH MAHASISWA,,HAUS DARAH,!,,LARI KEJORDANIA KARENA MENGHINDARI TUDUHAN PENCULIKAN,DAN BER MACAM2 TUDUHAN2 YG SANGAT KEJI TEN...
    See More
    Like · 
    Kepada: Saudara Satu Bangsa Satu Tanah Air
    PROKLAMASI RAKYAT INDONESIA 2015:
    Oleh: G-KIR (Grup KOMANDO INDONESIA RAYA)
    Strategis-Taktis-Logis-Mencerdaskan-Menjunjung Pancasila dan UUD 1945 (murni)
    Kesepakatan PASAR BEBAS ASEAN 2015 mensyaratkan dihapuskannya semua BENTUK SUBSIDI alias LIBERALISASI TOTAL Liberalisasi semua bidang kehidupan rakyat telah membawa bangsa ini menuju kehancuran dan menjadikan rakyat Indonesia sebagaii budak NEO IMPERIALISME. Pelanggaran demi pelanggaran terhadap Pancasila dan UUD 1945 telah berada pada BATAS kesabaran seluruh rakyat Indonesia.
    Trans Pacific Partnership Agreements (TPPA) tampaknya telah ditandatangani secara rahasia antara beberapa negara termasuk Indonesia dengan AS dan, telah memastikan bahwa KEDAULATAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA sudah dialihkan kepada para INVESTOR.
    Jangan heran bila PARA INVESTOR atau PARA PENGUSAHA atau ORANG KAYA mendapat KEUNTUNGAN yang sangat BESAR dari semua kebijakan REZIM BONEKA ini.
    Rakyat harus melakukan sesuatu seperti SOEKARNO-HATTA melakukannya 69 tahun lalu, yaitu PROKLAMASI.
    Inilah PROKLAMASI RAKYAT INDONESIA TAHUN 2015:
    "Kami, bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan dari para BONEKA dan NEO IMPERIALIS.. Hal-hal mengenai pengembalian mandat rakyat akan dilakukan dengan cara seksama sesuai UU dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya."
    Kami, Rakyat Indonesia
    17 Maret 2015
    Faulince Yuniarti Mahasuci's photo.
    Closed Group
    12,206 Members
    "CAMKEN,!SODARA2,,TUHAN BERSAMA KITA,,MERDEKA,,!!,,SAYA ADALAH PENGGAGAS KAA,,KOFRENSI ASIA AFRIKA,,BUKAN KAA,,KACUNG ASING DAN ASENG,,!SAYA ADALAH PENGGAGAS ,AMPERA,,AMANAT PENDERITAAN RAKYAT,,!BUKAN "AMPERA",,ALAMAT PENDERITAAN RAKYAT,,!!,,NEGARA INI DIBANGUN DENGAN UCAPAN,"BISMILLAH",BUKAN DENGAN "HABISILAH",EKONOMI DIBANGUN RASA SOSIAL,,BUKAN PEJABATNYA YG SOOR,,RAKYATNYA YG SIAL,!!,"PANCA SILA,"BUKAN DIARTIKAN "PANTANG SILAP.!,,SAYA KIRIM PASUKAN "GARUDA",KEKONGGO,ALZAZAIR,,KHASMIR,HANYA UNTUK MENGHAPUSKAN DOMINASI "KAPITALIS",,BUKAN MALAH MENGUNDANG KAPITALIS,!,,MOTTO SAYA ADALAH,,RAWE2 RANTAS,MALANG2 PUTUNG,,!BUKAN DENGAN MOTTO,,"BUKAN URUSAN SAYA,"!!,SAYA ADALAH PENYAMBUNG LIDAH RAKYAT,,BUKAN MEMASUNG LIDAH RAKYAT,!!,SAYA ADALAH PEMIMPIN BESAR,,!!,,DAN BUKAN PENIPU BESAR,!!CAMKEN ITU SODARA2,,SAYA PEMIMPIN BESAR REVOUSIONER,,BUKAN REVOLUSI MENTAL,,!!,PANDIT YAWARAL NEHRU,,GAMAL ABDUL NASSER,,BORIS TITO,MBE KRUMA,,SUN YAT SEN,,ADALAH PENGGAGAS NEGARA NON BLOK,,DAN BUKAN PENGGAS NEGARA GOBLOK,!!,JANGAN JADI BANGSA YG BERMENTAL SONTOLOYO,!! INI DADAKU,,!,MANA DADAMU,,!!
    Like · 


    TERSENYUM INDAH WALAUPUN HATI DILAMBUNG OMBAK TSUNAMI


PETIKAN PAGE PRABOWO SUBIANTO, PRINCE AARMAN , RATU RIMBA NIAGARA, NAVY THE BEST, GROUP SRI PEMANGKU ADAT & GROUP BERSATU UNTUK KETAPANG
19 RABIULAWAL 1436H
10 JANUARI 2015

0 comments:

Post a Comment

 
;