Tuesday 23 June 2015

MARHABAN YA RAMADAN (71) MEMETIK HIKMAHNYA YANG TINGGI


MARHABAN YA RAMADAN (71)  MEMETIK HIKMAHNYA YANG TINGGI

News Feed

RECENT ACTIVITY
Kekayaan Budaya yang Tersimpan dalam Lubuk Hati terdalam, hanya Bangsa yang Agung dapat melestarikan dan mengembangkan serta Memetik Hikmahnya yang tinggi" oleh karena itu wajarlah generasi kini menghargainya untuk diwarisi generasi akan datang.
Suttan Seghayo added 51 new photos to the album: Festival Keraton/ Kedatun Nusantara.
Kekayaan Budaya yang Tersimpan dalam Lubuk Hati terdalam, hanya Bangsa yang Agung dapat melestarikan dan mengembangkan serta Memetik Hikmahnya yang tinggi"


Suttan Seghayo added 4 new photos to the album: Festival Keraton/ Kedatun Nusantara.
2 hrs · 
Kekayaan Budaya yang Tersimpan dalam Lubuk Hati terdalam, hanya Bangsa yang Agung dapat melestarikan dan mengembangkan serta Memetik Hikmahnya yang tinggi"
Unlike · Comment ·
Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un. Saya dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) turut berduka atas kepergian seorang sosok yang sangat saya hormati, sosok yang sangat dikenal dan sangat dicintai oleh rakyat NTT, bapak "Ben Mboi".
Begitu banyak yang saya pelajari dari beliau. Saya masih ingat, di bulan April 2013 lalu beliau beri pesan kepada saya: Love your people, & use common sense. Cintai rakyat kamu, dan gunakan akal sehat dalam memimpin. Jangan khianati cinta itu. Biarkan kecintaan kamu menuntun kamu.


June 21 at 1:41am
Zach Naughtyhamster, Ah Chen and 6 others like your post in Melayu bani jawi: "YA ALLAH BERILAH KU KEKUATAN BILAMANA...".
Nesch Wana, Glen Andesgen and 4 others like your post in (MALAYSIA & RIAU) MELAYU SERUMPUN: "IKRAR DI LAUHMAHFUZ ALLAH TUHANKU AKAN...".
KH. Abdullah Gymnastiar
·
Pastikan kita selalu berterimakasih atas sehalus apapun kebaikan orang, dan jangan berharap terimakasih atas sebesar apapun amal kita
PETIKAN GALERI & PERPUSTAKAAN RATU RIMBA NIAGARA
TOH PUAN RATU KENCANA SARI @ SRIKANDI SASTERA RAJA-SULTAN NUSANTARA @ PUJANGGA SERIBU ZAMAN @ PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA KECUALI ISRAEL
6 RAMADAN 1436H
23 JUN 2015

0 comments:

Post a Comment

 
;