Wednesday 29 May 2013

KITA DITAKDIR KETEMU BUKAN UNTUK SALING MELUKAI

 

KARYA RATU RIMBA NIAGARA
30 Mei 2013

RUMIT
..........

Demikianlah adanya cinta itu
Di saat pertama mengenalnya
Kebekuan melanda namun hasrat membuncah

Entah mengapa begitu indah !

Namun seketika waktu berlalu
Cinta pun membisu mengharu membiru
Membiarkanku terlena dibuatnya
Mungkin cinta memang begitu adanya
Menghempaskanku terluka

Aku pun mereka-reka hingga ku mulai bertanya
Sebuah tanya tentangmu yang tak pernah terjawab
Mengapa rindu begitu sendu ketika cintaku menggebu-gebu ?

Terkadang pula aku rapuh membuat ragu menjadi utuh
Dan cinta yang bening menghadirkan seucap hening
Adakah yang begitu sulit dari sebuah cinta yang rumit ?

RD
6Like · ·
Wednesday, 29 May 2013 0 comments

MENCINTAIMU SAMPAI SYURGA


MENCINTAIMU SAMPAI SYURGA

Duhai yang dirindu
sudah terlalu lama kunantikan
sapaan rindumu
yang telah lama kau sepikan

Kenapa setega itu
kau sepikan rinduku
padamkan rinduku
aku kehilangan rindumu
kutunggu...kutunggu ...penuh pengharapan...

Aku tak tahu
apa salahku padamu
mulanya bilang cinta
mulanya bilang kasih
mulanya bilang rindu

Tiba-tiba saja
semua cinta kasih dan rindu
terus melenyap di hatimu

Hinggakan aku gila bayang akan kamu
yang ada di hatiku
rindu...rindu...rindu...
serindunya akan kamu....

Kurasakan apa yang kupercayai selama ini
hanyalah sumpah dan janji diikrar palsu
cinta kasih rindu yang kau lafazkan
hanya untuk sekadar manis di bibir
tidak selari dihatimu...

Karena rasa diriku yang bersalah
atas perubahan cinta dan kasihmu ke aku
ku muhasabah diriku setiap hari
pada Tuhan aku mengadu
"Ya Allah ...adakah cintaku padanya
telah membuatkan aku lupa akan Kau Ya Allah
aku yakin Ya Allah jika benarlah cinta dia ke aku
seikhlas apa yang dilafazkan karena-Mu
pasti dia akan kotakan sumpah lafaznya...
karena cinta sejati demi-Mu tidak akan terpisah
hanya maut saja yang memisahkan cinta sejati...
makanya aku redho dengan perpisahan cintaku dengan dia
Ya Allah...."

Duhai yang dirindu...
sudah setahun kau lupakan sumpah setiamu ke aku
aku sudah redho kau bukan cinta untuk aku miliki...

Tanpa dugaku
kau menyapa cinta kasih dan rinduku
aku terharu dan bersyukur
karena kau sudi mengotakan janjimu
mengotakan ikrar yang kau adalah hamba-Nya
yang mengotakan janji apabila berjanji

Kini barulah kuyakin bahawa kau adalah
Adam diciptakan untukku cintai seumur hidupku
mencintaimu sampai Syurga....

KARYA RATU RIMBA NIAGARA
30 Mei 2013
 
  • KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    30 Mei 2013
    Like · · · Promote · about a minute ago ·
  • BERSAMALAH KITA MENYEMARAKKAN JASA BAKTI PARA LELUHUR KITA TERDAHULU AGAR BILA KITA TIADA DI DUNIA INI NANTI DITERUSKAN PERJUANGAN SUCI OLEH PEWARIS BANGSA NUSANTARA...ITULAH DINAMAKAN MENERUSKAN KELANGSUNGAN HIDUP BERKESINAMBUNGAN HINGGA KE ANAK CUCU YANG MENDATANG. PASTI BUMI NUSANTARA BAHAGIA DAN INDAH SEINDAH PELANGI DI MALAM HARI.
    Like · · · Promote · 26 minutes ago ·
  • Ratu Rimba Niagara shared *~*Juwita Malam*~*'s photo.
    RINDUKU UNTUKMU
---------------------

Ku mencoba 
menghapus bayangmu dari ingatanku
Namun yang kutemui 
jiwaku kian rindu akan sosokmu
Ku mencoba tuk menghapus jejakmu 
dalam hatiku


Namun yang kutemui nampak jelas 
jejakmu disanubariku
Rinduku selalu untukmu
Tertuju tepat pada cintamu


Saihu Fauzi
    RINDUKU UNTUKMU
    ---------------------

    Ku mencoba
    menghapus bayangmu dari ingatanku
    Namun yang kutemui
    jiwaku kian rindu akan sosokmu
    Ku mencoba tuk menghapus jejakmu
    dalam hatiku


    Namun yang kutemui nampak jelas
    jejakmu disanubariku
    Rinduku selalu untukmu
    Tertuju tepat pada cintamu


    Saihu Fauzi
    Like · · · Promote · 38 minutes ago ·

    • Den Mat Mangkubumi likes this.
    • Ratu Rimba Niagara MENCINTAIMU SAMPAI SYURGA

      Duhai yang dirindu
      sudah terlalu lama kunantikan
      sapaan rindumu
      yang telah lama kau sepikan

      Kenapa setega itu kau
      sepikan rinduku
      padamkan rinduku
      aku kehilangan rindumu
      kutunggu...kutunggu ...penuh pengharapan...

      Aku tak tahu
      apa salahku padamu
      mulanya bilang cinta
      mulanya bilang kasih
      mulanya bilang rindu

      Tiba-tiba saja
      semua cinta kasih dan rindu
      terus melenyap di hatimu

      Hinggakan aku gila bayang akan kamu
      yang ada di hatiku
      rindu...rindu...rindu...
      serindunya akan kamu....

      Kurasakan apa yang kupercayai selama ini
      hanyalah sumpah dan janji diikrar palsu
      cinta kasih rindu yang kau lafazkan
      hanya untuk sekadar manis di bibir
      tidak selari dihatimu...

      Karena rasa diriku yang bersalah
      atas perubahan cinta dan kasihmu ke aku
      ku muhasabah diriku setiap hari
      pada Tuhan aku mengadu
      "Ya Allah ...adakah cintaku padanya
      telah membuatkan aku lupa akan kamu Ya Allah
      aku yakin Ya Allah jika benarlah cinta dia ke aku
      seikhlas apa yang dilafazkan karena-Mu
      pasti dia akan kotakan sumpah lafaznya...
      karena cinta sejati demi-Mu tidak akan terpisah
      hanya maut saja yang memisahkan cinta sejati...
      makanya aku redho dengan perpisahan cintaku dengan dia
      Ya Allah...."

      Duhai yang dirindu...
      sudah setahun kau lupakan sumpah setiamu ke aku
      aku sudah redho kau bukan cinta untuk aku miliki...

      Tanpa dugaku
      kau menyapa cinta kasih dan rinduku
      aku terharu dan bersyukur
      karena kau sudi mengotakan janjimu
      mengotakan ikrar yang kau adalah hamba-Nya
      yang mengotakan janji apabila berjanji

      Kini barulah kuyakin bahawa kau adalah
      Adam diciptakan untukku cintai seumur hidupku
      mencintaimu sampai Syurga....

      KARYA RATU RIMBA NIAGARA
      30 Mei 2013
"CEMBURU"


Mengapa ku cemburu..
Dan mengapa ku cemburu padamu..
Saat em0si dan eg0 menguasai diri.
Seolah hanya benci dalam diri..
Benci yang seakan menjadi..


Apa pantas ku cemburu padamu..
Ku iri akan kemesraanmu..
Ku iri akan kasihmu..
Ku iri akan kekasihmu,
Yang slalu temani hari indahmu..
Yang slalu buatmu tersenyum..


Apa aku pantas cemburu padamu..
Ku tak pernah bisa tau..
Bagaimana rasa dalam hatiku..
Sering ku lihat keakrabanmu dengan kekasihmu..
Tak hayal slalu buatku pilu..


Ku ingin sepertimu..
Merajut kasih indahku..
Tapi tak tau,
Kapan ku bisa sepertimu..
Hanya hayalku yang kini menjadi mimpiku..
Aku cemburu...


Komala Sari
8Like · ·

KARYA RATU RIMBA NIAGARA
30 Mei 2013

  • Ratu Rimba Niagara shared *~*Juwita Malam*~*'s photo.
    "CEMBURU"


    Mengapa ku cemburu..
    Dan mengapa ku cemburu padamu..
    Saat em0si dan eg0 menguasai diri.
    Seolah hanya benci dalam diri..
    Benci yang seakan menjadi..


    Apa pantas ku cemburu padamu..
    Ku iri akan kemesraanmu..
    Ku iri akan kasihmu..
    Ku iri akan kekasihmu,
    Yang slalu temani hari indahmu..
    Yang slalu buatmu tersenyum..


    Apa aku pantas cemburu padamu..
    Ku tak pernah bisa tau..
    Bagaimana rasa dalam hatiku..
    Sering ku lihat keakrabanmu dengan kekasihmu..
    Tak hayal slalu buatku pilu..


    Ku ingin sepertimu..
    Merajut kasih indahku..
    Tapi tak tau,
    Kapan ku bisa sepertimu..
    Hanya hayalku yang kini menjadi mimpiku..
    Aku cemburu...


    Komala Sari
    Unlike · · · Promote · 24 minutes ago ·

    • You like this.

    • Ratu Rimba Niagara CINTA ATAS DASAR KARENA-NYA

      kenapa harus cemburu denganku
      aku tak secantikmu
      aku tak sebijakmu berpujangga
      aku tak memiliki harta tuk dicagarkan cinta

      yang ada di hatiku
      mahu saling
      sayang menyayangi karna DIA

      sekali melafazkan cinta
      cinta sampai mati
      cinta sampai Syurga

      makanya
      janganlah kau sangsi cintaku padanya
      cinta kami ...cinta karna Ilahi
      bukan karna pesona dunia yang menipu

      itulah falsafah cinta kami
      kenapa indahnya cinta kami
      cinta saling mencintai
      tuk meraih kasih Ilahi
      bukan tuk dibanggakan seluruh dunia
      inilah cintaku sampai mati
      dia mencintaiku separuh gila separuh mati
      sanggup sehidup semati

      cuba tengok kalau aku mati
      adakah dia sanggup mati bersamaku
      dan aku pun tak mengharap dia sanggup mati karenaku
      karena jika dia begitu gagallah aku dalam mempertahankan cinta
      karena cinta manusia yang sementara ini sanggup mati tanpa sebab
      dan gagallah aku untuk mendapat kunci pintu Syurga darinya....

      yang aku harapkan agar dia redho dengan kematianku
      karena bila dia redha akan aku
      masuklah aku ke mana-mana pintu Syurga
      atas ketaatan aku padanya
      redhonya adalah redho Tuhan
      di situlah kunci pintu Syurga
      agar dapat masuk ke Syurga tanpa dihisab
      SUBHANALLAH indahnya Syurga
      indahnya percintaan atas dasar karena-Nya
      ini bukan hayalku
      ini bukan mimpiku
      ini adalah doaku pada Ilahi
      agar mengurniakan cinta atas dasar karena-Nya

      KARYA RATU RIMBA NIAGARA
      30 Mei 2013

  • MENCINTAIMU SAMPAI SYURGA

    Duhai yang dirindu
    sudah terlalu lama kunantikan
    sapaan rindumu
    yang telah lama kau sepikan

    Kenapa setega itu
    kau sepikan rinduku
    padamkan rinduku
    aku kehilangan rindumu
    kutunggu...kutunggu ...penuh pengharapan...

    Aku tak tahu
    apa salahku padamu
    mulanya bilang cinta
    mulanya bilang kasih
    mulanya bilang rindu

    Tiba-tiba saja
    semua cinta kasih dan rindu
    terus melenyap di hatimu

    Hinggakan aku gila bayang akan kamu
    yang ada di hatiku
    rindu...rindu...rindu...
    serindunya akan kamu....

    Kurasakan apa yang kupercayai selama ini
    hanyalah sumpah dan janji diikrar palsu
    cinta kasih rindu yang kau lafazkan
    hanya untuk sekadar manis di bibir
    tidak selari dihatimu...

    Karena rasa diriku yang bersalah
    atas perubahan cinta dan kasihmu ke aku
    ku muhasabah diriku setiap hari
    pada Tuhan aku mengadu
    "Ya Allah ...adakah cintaku padanya
    telah membuatkan aku lupa akan Kau Ya Allah
    aku yakin Ya Allah jika benarlah cinta dia ke aku
    seikhlas apa yang dilafazkan karena-Mu
    pasti dia akan kotakan sumpah lafaznya...
    karena cinta sejati demi-Mu tidak akan terpisah
    hanya maut saja yang memisahkan cinta sejati...
    makanya aku redho dengan perpisahan cintaku dengan dia
    Ya Allah...."

    Duhai yang dirindu...
    sudah setahun kau lupakan sumpah setiamu ke aku
    aku sudah redho kau bukan cinta untuk aku miliki...

    Tanpa dugaku
    kau menyapa cinta kasih dan rinduku
    aku terharu dan bersyukur
    karena kau sudi mengotakan janjimu
    mengotakan ikrar yang kau adalah hamba-Nya
    yang mengotakan janji apabila berjanji

    Kini barulah kuyakin bahawa kau adalah
    Adam diciptakan untukku cintai seumur hidupku
    mencintaimu sampai Syurga....

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    30 Mei 2013

WWW

0 comments:

Post a Comment

 
;