Thursday 23 February 2012

AKU SUKA AKU SUKA AKU SUKA




AKU SUKA AKU SUKA AKU SUKA

Sebentar-bentar kau bilang suka
Sebentar-bentar kau bilang benci
Bila kau bilang suka aku suka
Bila kau bilang benci aku nggak suka
Apapun yang kau bilang sayang
Aku suka aku suka aku suka...

Karya Rha NS
23 Febuari 2012
 ·  ·  · 3 hours ago
  • Pradita Fia likes this.
    • Pradita Fia Tiada pernah ada rasa benci di Qalbu karena kalimatmu adalah penyejuk jiwa-jiwa yang kosong kasih mu adalah murni dari keikhlasan hati...sukron bunda
      2 hours ago · 
    • Rabeah Mohd Ali KERNA KU TAHU DIA MENGUJI SEMAMPU DAYAKU!

      Duhai....nanda...
      Kau sentiasa memahami bunda
      Hingga tiada alasan untukku menjauhkan diri darimu
      Aku cuma insan biasa
      Tak tega dengan kata-kata berbisa
      Biarpun kucuba pertahankan
      Namun ku lemah tidak berdaya
      Untuk pura-pura tersenyum
      Dalam ikatan penuh kepalsuan cinta
      Bukan itu mahuku
      Yang kumahu sejujurnya sayang
      Sejujurnya cinta
      Bukan di mulut bicara lain
      Di hati penuh teka teki
      Kesalahanku tak banyak mana
      Dibandingkan kekecewaanku luka yang panjang
      Nggak bisa dirawat dan diobati lagi
      PadaNYa ku pasrah segala
      Kerna Dia bisa mengerti!
      Tahap mana kesabaranku apabila diuji...
      Kerana ku tahu DIA menguji semampu dayaku
      JIka aku sabar kejayaan itu milikku
      Amin Ya Rabbal A'Lamin

      Karya Rha NS
      23 Febuari 2012
      2 hours ago · 
    • Pradita Fia Insya Allah bunda setiap ujian dan cobaan yang diberikan kepada kita sesuai dengan kemampuan kita, menurut guru saya bila hati ikhlas dan sabar menikmati ujian bahkan Allah tidak segan untuk mengangkat derajat kita terutama mulia dihadapan-Nya , maaf bund ini adalah sebagian kalimat dari guru bukan saya ...salam sayang selalu dari nanda..
      2 hours ago ·  ·  1
    • Rabeah Mohd Ali Salam sayang untuk mu juga nanda sama dengan ibunya sama dengan 4 budak tu...kirimi ciuman sayang teramat sayangku padanya...muaahhh
      2 hours ago · 
    • Pradita Fia selalu bunda kasih sayang bunda juga kasih sayang mereka (4 budak nanda) adalah Barakah yang diberikan Allah kepada nanda...senyum ya bund biar mentari hatiku juga ikut bersinar...
      2 hours ago · 
    • Pradita Fia selalu bunda kasih sayang bunda juga kasih sayang mereka (4 budak nanda) adalah Barakah yang diberikan Allah kepada nanda...senyum ya bund biar mentari hatiku juga ikut bersinar...
      2 hours ago · 
    • Rabeah Mohd Ali Nanda..bilamana mentari hatimu bersinar bergabung dengan mentari hatiku juga bersinar...nantinya empat budak tu berpinar-pinar pulak...hihihi
      2 hours ago · 
    • Pradita Fia ya bunda dan bait - bait pusi terlantun dari bibir mereka tanpa tuntutan dan para heiwanpun ikut tertawa melihat mereka bersama-sama ...
      2 hours ago · 
    • Rabeah Mohd Ali Tak dapat hendak kubayangkan apabila hewan-hewan tertawa-tawa bersama empat budak tu...sambil menari-nari riang ...naik bingit satu kampung jadinya ... pesta tarian rimbakah itu?? hihihi
    • Pradita Fia hihihi betul itu bunda tarian mereka adalah hati bahkan raja rimba pun turut menari mereka pernah cakap tarian ini adalah hadiah bagi bunda diseberang lautan...
    • Rabeah Mohd Ali Pasti ...aku dah tak betah bertahan untuk duduk lama di situ kerana perutku kekejangan terlalu asyik ketawa melihat gelagat 4 budak menari bersama dengan hewan-hewan kesayanganku...pasti Malaysia dan Indonesia tidak akan tukar siaran apabila tarian rimba 4 budak bersama hewan-hewan di rimba bersiaran di ke udara...hihihi
    • Pradita Fia ya bunda Insya Allah akan ada waktunya Allah mempertemukan kita secara fisik damai Indonesia damai Malaysia semoga hati-hati kita dipersatukan dalam kasih sayang pertentangan, masalah, dan polemik akan segera berakhir karena di Dialog Sastra Borneo ada hati-hati yang penuh Kasih Sayang yang menjaga hati menjadi pualam jiwa karena disini bertebaran hati-hati yang putih....
    • Pradita Fia Bunda...nanda mohon pamit dulu karena suara budak-budak sudah memekik jiwa untuk segera disentuh dengan kehadiran bundanya dirumah...salam sayang buat bunda dan juga heiwan-heiwan yg lucu..jangan lupa besok kita menarikan tarian rimba...hihihihi.....
      about an hour ago ·  ·  1
    • Rabeah Mohd Ali Sayang kamu dan apa yang kau sayang...
  • (PETIKAN DARIPADA DIALOG RUMAH SASTRA BORNEO)
    23 Febuari 2012

0 comments:

Post a Comment

 
;