Thursday 16 February 2012

BAHWA SESUNGGUHNYA KEMERDEKAAN ITULAH HAK SEGALA BANGSA

Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Maka Penjajahan Diatas Dunia Harus Dihapuskan. Perdamaian Abadi, Keadilan, Dan Perikemanusian, Harus Di Tegakan Untuk Itu Warga Bangsa Dunia Harus Tunduk Kepada Kedaulatan Adat Yang Merupakan Hukum Perikehidupan Umat Manusia Yang Berketuhanan Yang Maha Esa. Barang Siapapun Didalam Dunia Pana Ini, Melanggar Adat, Mengguling Titah Sabda Persada, Pertiwi, Merusak Tatanan Kehidupan Mahluk Di Jagat Raya, Tiada Sekali-Sekali Hukum Yang Mampu Mengikatnya Terkecuali Hukum Kehidupan Yaitu Adat Istiadat Yang Merupakan Hukum Yang Tersirat Pada Karma Perikehidupan. Maka Dari Pada Itu, Agama Sebagai Pedoman Ajaran Sendi Kehidupan, Merupakan Kepercayaan Didalam Berketuhanan Yang Maha Esa, Wajib Atas Manusia Saling Menghargai Dan Menghormati Sesamanya
 — withGumi Kencananingrat and 17 others.

 ·  · 

  • 11 people like this.

    • Indra Kembali Ceria merdeka...
      January 30 at 5:06pm · 

        • Maharaja Kutai Mulawarman Reza Karunia Yang Sangat Besar Bahwa Satu Tanah Air-Bangsa-Bahasa Negara Kesatuan Republik Indonesia Atas Dasar Sumpah Pemuda Dan Proklamasi Dan Hasil Dari Kesepakatan Para Raja Kerajaan–Kerajaan Dan Para Sultan Kesultanan–Kesultanan, Memiliki Heritage Harta Sejarah Panjang Yang Meliputi Peradaban Majemuk Nusantara, Dengan Ruang Wilayah Benoa-Air, Beraneka Adat Budaya Spiritual Nusantara Bagaikan Zamrud Di Khatulistiwa Bumi.
          January 30 at 9:47am ·  ·  3
        • Gusti Haryo Panjalu Rahajeng Para Semeton Adat Nusantara. Kiranya Sang Hyang Widhi Melimpahkan Berkat dan Anugerah bagi Kita Semua.
          January 30 at 9:58am · 
        • Maharaja Kutai Mulawarman Reza Kewajiban Yang Dianugerahi Sabda Pandita Dalam Pangkat Dan Jawatanya Yang Dijadikan Tugas Pokok Adalah Menjalankan Rekomendasi Tentang:

          1. Menciptakan Resolusi Adat Dan Budaya Indonesia, Dengan Makna Berketuhanan Yang Maha Esa.
          2. Menciptakan Revolusi Hati Dan Sepiritual Para Pemimpin Dalam Memegang Amanah Bangsa Indonesia.
          3. Menciptakan Prikehidupan Manusia Yang Adil Dan Beradab Dalam Menegakkan Konstitusi Bangsa Indonesia.
          4. Menciptakan Serta Membangunkan Jiwa Dan Raga Pemimpin Yang Dapat Memberikan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Bangsa Indonesia.
          5. Menciptakan Perdamaian Abadi Di Atas Dunia Yang Berdasarkan Pancasila Dan Undang-Undang Dasar 1945, Dan Garis-Garis Besar Haluan Negara.
          January 30 at 9:59am ·  ·  3
        • Tina Mangun Dipura Paduka YM Maharaja Kutai Mulawarman Reza yg baik hati, makasih yo' dh di tag ke saya...Smoga Raja Diraja Nusantara tetap bersatu dan Dapat membina jalinan hubungan silaturahmi yg erat dalam satu wadah kesatuan Lembaga Adat Besar NKRI...Jaya lah trs wahai para pewaris dan penerus adat budaya nusantara...Semoga Negara Indonesia kembaLi menjadi negeri yang adil & makmur, Gemah Ripah Loh Jinawi & seluruh rakyat dpt menikmati hak2'y kembali, Amin...Tanpa disadari sesungguh'y saat ini kita dijajah oleh bangsa sendiri...Salam Rahayu...
          January 30 at 10:10am · 
        • Maharaja Kutai Mulawarman Reza amin yarabbb...
          January 30 at 10:12am · 
        • Tina Mangun Dipura dah mulangan kah ke Tenggarong? Bila ksni lg? sy nlp ndi' aktif HP'y...
          January 30 at 10:14am · 
        • Indra Kembali Ceria merdeka...
          January 30 at 5:06pm · 
        • Gusti Heni Endrawati Sungguh indah bila budaya bangsa tetap dilestarikan, kekayaan bangsa ini bisa kita lihat dari berbagai macam kebudayaannya, bila dilestarikan betapa bangsa ini akan terkenal, sbb nilai jual kebudayaan akan lebih tinggi bila disebar luaskan ke manca negara.. ok, trm kash Sahabatku yg baik hati Kanjeng Maharaja Kutai Mulawarman Reza untuk kirimannya ini, saya makin banyak tahu kebudayaan dari propinsi di seluruh Indonesia ... Insya Allah negara kita akan lebih baik dari sekarang ... Jayalah bangsaku, majulah kebudayaannya..
          January 30 at 11:30pm · 


      (PETIKAN DARIPADA WALL DYMM TUANKU MUDARASULAIL ALASATAM)
      16 Febuari 2012

0 comments:

Post a Comment

 
;