Sunday 9 February 2014

JADILAH HAMBA ALLAH YANG JUJUR LIDAHNYA BERKATA KATA






Turut berduka cita atas kecelakaan yang menimpa siswa siswi SMK N 1 Pandeglang. Semoga keluarga dan sekolah diberi ketabahan. *SBY*
Like ·  ·  · 29,1381,646252 · February 8 at 5:00pm · 
Khairuddin Al-Young Riau II added a new photo.
Like ·  ·  · February 8 at 8:49pm · 
Sabtu dan Minggu ini saya lakukan kunjungan kerja ke Bengkulu, untuk menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional dan meninjau obyek-obyek pembangunan daerah.

Saya mengunjungi dan mengecek pelaksanaan pengembangan Pelabuhan Laut Pulau Baai, Bengkulu. Pembangunan berjalan sesuai rencana.

Pelabuhan "baru" ini mendorong pertumbuhan ekonomi Bengkulu, terutama untuk angkutan batubara, karet, kelapa sawit, kopi, teh dan kendaraan.

Kita ingin pelabuhan laut Pulau Baai Bengkulu dan Teluk Bayur Padang, dapat ikut menggerakkan ekonomi di bagian barat Sumatera.

Saya juga mengunjungi Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu, untuk memastikan pelayanan kesehatan berjalan baik, termasuk peran BPJS Kesehatan.

Sistem ini bertujuan agar seluruh rakyat Indonesia mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, termasuk 86,4 juta orang yang tidak mampu.

Pemerintah juga terus meningkatkan insentif untuk para dokter dan tenaga medis yang memiliki kerja ekstra untuk melayani pasien.

Perlu sinergi dan kerjasama antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah serta BPJS Kesehatan agar pelayanan menjadi baik dan merata. *SBY*
Like ·  ·  · 10,335902144 · February 8 at 10:45pm · 
I love simple landscape but more attractive♥
Like ·  ·  · Yesterday at 12:25pm · 
Kami "PAKSI PAK SEKALA BRAK"
Like ·  ·  · Yesterday at 12:46pm · 
Salam Indonesia Raya.....
keindahan gunung Rinjani lombok NTB,bersama PAGI pencinta gunung api indonesia......
Like ·  ·  · February 8 at 5:21pm · 
Salam Indonesia Raya.....
Hidup memerlukan pengorbanan. pengorbanan memerlukan perjuangan. perjuangan memerlukan ketabahan. ketabahan memerlukan keyakinan. keya...See More
Like ·  ·  · February 8 at 9:33pm · 

Portrait of Empress Maria Feodorovna
Like ·  ·  · February 8 at 8:15pm · 
Berhati-hati membuat pembelian dari facebook Anita Marlina @ Anita Jakarta @ Anita Fashionshop kerana dia seorang penipu online. Selepas anda buat payment, dia ...See More
Like ·  ·  · February 8 at 5:54pm · 
Beskap/Jas tutup menjadi salah satu pakaian Kantoran/pakaian kerja MOKOLE (RAJA) setelah Kabaena menjadi Distrik dlm Onderafdeeling Buton in Laiwui yakni saat b...See More
Like ·  ·  · February 8 at 9:19pm · 
  • 5 hours ago · Like · 1
  • Van Day Tonga Lere Mokole day dama Haji Muh. Ali, Tanda jasa yg digunakan oleh Mbuentama Day dama ini, adalah tanda jasa yg disematkan oleh pemerintah Hindia belanda kepada Kakakx Mbuentama Day Olondoro Haji Jamaluddin (Mokanda), sy kira ini juga merupakan tradisi mokole2 kami zaman lampau,,,
    5 hours ago · Like · 2
  • Ratu Rimba Niagara
what is kid not old but evertime having funny like a play life......!!
Like ·  ·  · 23 hours ago · 
الـلـهــم بارك لنا في يومنا هذا

اللهم اجعل في يومنا هذا الصلاح و الفلاح و النجاح و آتنا خيره و نصره و فتحه و نوره و بركته و هداه و خير ما بعده و أعذنا اللهم من...See More
Like ·  ·  · February 8 at 9:30pm · 
✔like✔comment✔share✔tag
Like ·  ·  · February 8 at 7:45pm · 
Pot / Vase Porcelain Belgian 1930-1940

Vaso/Jarra em Porcelana Belga 1930-1940
Like ·  ·  · Yesterday at 12:00pm · 
Ratu Sagara Nyimas Ayu added a new photo.
PROSESI ADAT TEMU DILUNJUK & TURUN MANDEI ,Pentabalan ANANDA GUSTI SERUMPUN Menjadi Gelar PANGERAN GUSTI RUMPUN KEDATUN di KEDATUN KEANGUNGAN LAMPUNG;
Like ·  ·  · Yesterday in Bandar Lampung, Indonesia · Edited · 
 · 
Jelajah Desa with Bunda Ratu Negari I and 18 others
Ekspresi Studio salah satu sekolah akting di Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan evaluasi bagi para siswanya bertempat di Gedung AMC Jalan Hos.Cokroaminoto, Sabtu (7/2/2014)
Like ·  ·  · Yesterday at 9:38am · 
  • Jelajah Desa and 8 others like this.
  • Bernadeta Widyastuti Sukses sll mb wulan.... Mb sy pingin ketemu lgsg maaf ya mb mmg pak kelik team mb wulan tp sy pingin ketemu mb wulan biar lgsg bs ngobrol nanti aq masukin data lgsg ke mb wulan g lewat pak kelik. Sy g py maksud apa2 krn yg aq bantu mb wulan aq lbh sreg klo bs bicara lgsg dg mb wulan. Saya bs sowan kermh mb wulan klo mb wulan sibuk nanti sy bs matur bu kus.
  • Ratu Rimba Niagara
Jelajah Desa with Bunda Ratu Negari I and 28 others
Ekspresi Studio salah satu sekolah akting di Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan evaluasi bagi para siswanya bertempat di Gedung AMC Jalan Hos.Cokroaminoto, Sabtu (7/2/2014)
Like ·  ·  · Yesterday at 4:40am · 
Bagi teman - teman yg ingin event anda diliput atau ada informasi liputan silahkan email ke : jelajahdesa@yahoo.com atau jelajahdesanusantara@gmail.com. Terima kasih !

Sekilas tentang kami:
Kami adalah MEDIA ONLINE (dan segera OFFLINE) independent yang didirikan oleh:
1. Aryo "JACK" Tedjo/ Mas Jack
2. Josh Handani, dan
3. Suprihono, SH.
Setelah melewati proses yang panjang, maka sepakatlah membuat JDN ini, kami sedang memproses legalitas kami untuk menjadi PT dan kemudian ijin dari MENKOMINFO, karena kami ingin menjadi media yang terdaftar. Ke depan kami juga akan hadirkan majalah. Kami akan kembangkan sayap kami untuk bisa berkiprah di seluruh Indonesia.Jelajah Desa Nusantara akan menjadi program unggulan kami yang kami haarpkan bisa membawa nama Indonesia di Indonesia sendiri dan ke dunia luar. Nilai - nilai lah yang kami kabarkan saat ini, dengan tetap mengedepankan etika jurnalisme yang berlaku. Bagi kami tidak ada kabar/orang yang terlalu kecil untuk di liput, karena kami percaya bahwa setiap pribadi PASTI membawa INSPIRASI yang bisa dibagikan dan bisa dipetik. Kami akan segera membuka perwakilan - perwakilan di beberapa wilayah Indonesia. Apakah anda minat untuk bergabung?
Like ·  ·  · February 8 at 5:36pm · Edited · 

(PETIKAN GALERI KESATRIA SASTRA DIRAJA NUSANTARA PUJANGGA NUSANTARA RATU RIMBA NIAGARA CINTA 5 BENUA, 202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA)
10 Rabiulakhir 1435H
10 Februari 2014M

0 comments:

Post a Comment

 
;