Monday 8 June 2015

SASTRA ANUGERAH ILAHI (411) KEKUATAN DOA


SASTRA ANUGERAH ILAHI (411) KEKUATAN DOA



Pradita Fia commented on your post.
Aku tak mahu menangis kerana manusia tapi aku mahukan tangisan yang bisa memadamkan api neraka iaitu sentiasa berada dalam tangisan melihat Kebesaran Allah, tangisan kesyukuran apabila mendapat nikmat anugerah Allah,
tangisan takutkan pembalasan neraka Allah dan tangisan tatkala berjuang di jalan Allah. Jika tangisan itu tulus ikhlas kerana Allah barulah aku bisa tersenyum tika bertemu Allah bila sampai saatnya nanti. Allahu Akbar Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin.
Like · Comment · 
  • Pradita Fia likes this.
  • Pradita Fia Bunda Rabeah .. Pujaan nanda .. Betapa rindu ini tiada terkira .. Saat tulisan indah bunda terukir .. Tiada tangisan seindah ketika menghadap Pemilik keindahan .. Rab ..
    31 mins · Unlike · 1
  • Rabeah Binti Mohd Ali Allahu Akbar bilamana nanda membalas rindu dan kasih sudah suka apa tah lagi Allah Kekasih semua hamba-Nya yang merindui dan mencintai-Nya . Pasti indah tatkala dapat memandang Wajah Allah Azzawajallah di Syurgawi berdekatan dengan Rasulullah itulah matlamat semua hamba-Nya yang percaya akan adanya Hari Akhirat. Allahu Akbar AAmiin Ya Rabbal A'Lamiin.
    9 mins · Like


Alloh Swt. tidak hanya mengetahui masalah kita, tidak hanya mengetahui jalan keluar masalah kita, namun Alloh Maha Mengetahui berbagai kebutuhan kita. Alloh yang memerintahkan kita untuk berdoa kepada-Nya dan Alloh berjanji untuk memenuhi doa kita. Bahkan pada ayat yang disebutkan terakhir, Alloh mengiringi perintah berdoa dengan petunjuk untuk mewaspadai kesombongan. Orang yang enggan berdoa adalah orang yang sombong. Sedangkan kesombongan adalah awal dari malapetaka yang besar.
Marilah kita menggiatkan diri untuk berdoa kepada Alloh. Iringi setiap kesungguhan ikhtiar kita dengan doa yang sungguh-sungguh pula kepada Alloh Swt. Tiada kejadian apapun yang akan terjadi kecuali hanya atas kehendak-Nya.
  • You and 22,205 others like this.
  • Rabeah Binti Mohd Ali
    Write a comment...
  • Rabeah Binti Mohd Ali Pradita Fia Bunda Rabeah .. Pujaan nanda .. Betapa rindu ini tiada terkira .. Saat tulisan indah bunda terukir .. Tiada tangisan seindah ketika menghadap Pemilik keindahan .. Rab ..

    Rabeah Binti Mohd Ali Allahu Akbar bilamana nanda membalas rindu dan kasih sudah suka apa tah lagi Allah Kekasih semua hamba-Nya yang merindui dan mencintai-Nya . Pasti indah tatkala dapat memandang Wajah Allah Azzawajallah di Syurgawi berdekatan dengan Rasulullah itulah matlamat semua hamba-Nya yang percaya akan adanya Hari Akhirat. Allahu Akbar AAmiin Ya Rabbal A'Lamiin.
    Like · Reply · 2 mins
  • Rabeah Binti Mohd Ali Aku tak mahu menangis kerana manusia tapi aku mahukan tangisan yang bisa memadamkan api neraka iaitu sentiasa berada dalam tangisan melihat Kebesaran Allah, tangisan kesyukuran apabila mendapat nikmat anugerah Allah, tangisan takutkan pembalasan neraka Allah dan tangisan tatkala berjuang di jalan Allah. Jika tangisan itu tulus ikhlas kerana Allah barulah aku bisa tersenyum tika bertemu Allah bila sampai saatnya nanti. Allahu Akbar Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin.
    Like · Reply · 3 mins
  • Abdullah Khairy Ar Rasyid MAAF MAS, SAYA GAK PUNYA UANG KEMBALIAN

    Cuaca hari ini sangat-sangat panas. Mbah Sarno terus mengayuh sepeda tuanya menyisir jalan perumahan Condong Catur demi menyambung hidup. Mbah Sarno sudah puluhan tahun berprofesi sebagai tukang sol sepatu kelil
    ing. Jika orang lain mungkin berpikir: “Mau nonton apa saya malam ini?”; Mbah Sarno cuma bisa berpikir: “saya bisa makan atau nggak malam ini?”

    Di tengah cuaca panas seperti ini pun, terasa sangat sulit baginya untuk mendapatkan pelanggan. Bagi Mbah Sarno, setiap hari adalah hari kerja. Di mana ada peluang untuk menghasilkan rupiah, di situ dia akan terus berusaha. Hebatnya, beliau adalah orang yang sangat jujur. Meskipun miskin, tak pernah sekalipun ia mengambil hak orang lain.

    Jam 11. Saat tiba di depan sebuah rumah mewah di ujung gang, diapun akhirnya mendapat pelanggan pertamanya hari ini. Seorang pemuda usia 20 tahunan, terlihat sangat terburu-buru.

    Ketika Mbah Sarno menambal sepatunya yang bolong, pemuda itu terus-menerus melihat jam.

    Karena pekerjaan ini sudah digeluti Mbah Sarno bertahun-tahun, maka dalam waktu singkat ia berhasil menyelesaikan pekerjaannya.

    “Wah cepat sekali. Berapa, Pak?”

    “5000 rupiah, Mas.”

    Sang pemuda pun mengeluarkan uang seratus ribuan dari dompetnya. Mbah Sarno jelas kaget, dan tentu ia tidak punya uang kembalian sama sekali, apalagi sang Pemuda adalah pelanggan pertamanya hari ini.

    “Wah, Mas, gak ada uang pas, ya?”

    “Nggak ada, Pak. Uang saya tinggal selembar ini, belum dipecah, Pak.”

    “Maaf, Mas. Saya nggak punya uang kembalian.”

    “Waduh, repot juga kalo gitu. Ya sudah, saya cari dulu sebentar, Pak, ke warung depan.”

    “Udah, Mas, nggak usah repot-repot. Mas bawa dulu saja. Saya perhatikan Mas lagi buru-buru. Lain waktu saja, Mas, kalau kita ketemu lagi.”

    “Oh, syukurlah kalo gitu. Ya, sudah makasih, ya, Pak.”

    Jam demi jam berlalu, dan tampaknya ini hari yang tidak menguntungkan bagi Mbah Sarno. Dia cuma mendapatkan satu pelanggan, dan itupun belum membayar. Ia terus menanamkan dalam hatinya, “Ikhlas. Insya Allah akan dapat gantinya.”

    Waktu menunjukkan pukul tiga lebih. Ia pun menyempatkan diri Shalat Ashar di masjid depan lapangan bola sekolah.

    Selesai shalat, ia berdoa: “Ya Allah, izinkan aku mencicipi secuil rezeki-Mu hari ini. Hari ini aku akan terus berusaha, selebihnya adalah kehendak-Mu.”

    Selesai berdoa panjang, ia pun bangkit untuk melanjutkan pekerjaannya.

    Saat akan menuju sepedanya, ia kaget karena pemuda yang tadi siang menjadi pelanggannya telah menunggu di sana.

    “Wah kebetulan kita ketemu disini, Pak. Ini bayaran yang tadi siang, Pak.”

    Kali ini pemuda tadi tetap mengeluarkan uang seratus ribuan. Tidak hanya selembar, tapi lima lembar.

    “Loh, loh, Mas? Ini Mas belum mecahin uangnya, ya? Maaf, Mas, saya masih belum punya kembalian. Ini juga kok 5 lembar, Mas? Ini nggak salah ngambil, Mas?”

    “Sudah, Pak, terima saja. Kembaliannya sudah saya terima tadi, Pak. Hari ini saya tes wawancara. Telat 5 menit saja, saya gagal, Pak. Untung Bapak membiarkan saya pergi dulu. Insya Allah, minggu depan saya berangkat ke Prancis, Pak. Saya mohon doanya....”

    “Tapi, ini terlalu banyak, Mas.”

    “Saya bayar sol sepatu cuma Rp 5000, Pak. Sisanya untuk membayar kesuksesan saya hari ini dan keikhlasan Bapak hari ini.”

    Tuhan punya cara tersendiri dalam menolong hamba-hamba-Nya yang mau berusaha dalam kesulitan mereka. Dan, kita tidak akan pernah tahu kapan pertolongan itu tiba..

    Mudah mudahan bermanfaat..
    Like · Reply · 266 · 4 hrs · Edited
  • Tuti Komariyah Ya Allah .. kuat kn ... kuat kn....aku hrus jd wanita yg tegar ... apapun yg akan terjadi aku hrus siap menerima nya....mungkin smua ini adalah jln takdir ku
    Like · Reply · 14 · 3 hrs
  • Rinie Sari Kusrinie subhanalloh...semoga kita semua dijaga dari sifat sombong.
    Like · Reply · 4 · 3 hrs
  • Ida Sutrisna Y Allah bukakanlah cahaya kebenaranMu.tuk masalah yg hamba hadapi ini
    Like · Reply · 3 · 3 hrs
  • Loekizandi ≡ WASSALAMUALAIKUM....... AAMMIIN... MUDAH2AN HARI INI KITA SEMUA MENDAPAT HIDAYAH DAN KEBERKAHAN ALLAH SWT
    Like · Reply · 3 · 2 hrs
  • Yati Eli Aamiin ya Allah, jauhkan saya dari sifat itu
    Like · Reply · 2 hrs
  • Cinta Mu Aamiin ya allah smoga sllu di beri keikhlasan untuk banyak berdoa ...
    Like · Reply · 1 hr
  • Tikka Lasththree Bagus crty..syarat hikmah
    Like · Reply · 1 hr
  • Ati Supartinah Mdh2an Alloh mengabulkan setiap do'a saya. Aamiin
    Like · Reply · 2 hrs
  • Piyah Indriyati Amin. Ɣªª. Allahq,,, semoga kita jadi orang yang ikhlas,,,
    Like · Reply · 3 hrs
  • Smith Ok Siap
    Terkabul doa aku
    Terima kasih atas doa bapak.

    Tuhan memberkati kita.
    Amien TRA.
    Like · Reply · 4 hrs
  • Emin Armiyati Salam.....Amiiiin ...mhon doanya sllu untkku yg fhakir ini. Aa , amiiin salam
    Like · Reply · 3 hrs
  • Fariz Ell Ottie Smoga saya bukan Termasuk orang yg smbobg ya allah
    Like · Reply · 3 hrs

  • Bq Lisa Fitrianto Ya Allah ampunilah dosa2 kedua org tua hamba..bahagiakan ayahanda berilah kesehatan dan umur yg panjang untuk beliau sinarilah hatinya selalu dgn nur cahaya Mu agar ia selalu menjadi hamba kesayangan Mu..Berilah surga terindahmu utk alm. Ibundaku tercinta...jauhkan dr siksa kubur dan siksa api neraka...Aminn ya Rabb
    Like · Reply · 1 hr
  • Zul Hadi amin, ya allh jdiknlh km kluarga samawa, dan kuatklh rasa ksih syg km dan jauhkanlh km dari perbuatan yg engkau tdak rido'i , ya allh jika km slah bimbinglh km ke jalan yg benar, dan kuatkatlah hti kmi dri sgala cobaan, amin3
    Like · Reply · 1 hr

  • Julia Taming numpan search aku juga terharu nih sampai g bs bendung air mata,Subhanallah
    Like · Reply · 2 hrs
  • Bakdi Bakdi Aamiin..Ya Alloh madukan aku dalam golongan yang ahli dalam berdoa dan tidak termasuk dalam kesombongan serta jauhkanlah aku dalam golongan orang2 munafik..Aamiin Ya Robb
    Like · Reply · 2 hrs
  • Hakimah M Den Subhanallah ke ihlasan tkg sol spatu.kita acungi jempol"ridho Allah. Modal paku lem alat se-adanya krn cari wang Halal.dpt wang 500rb aja senang tk terkira. Bda pejabat uda dpt jbatan gaji klo org biasa bisa makn 5 th ms kurang mata tlinga ttap nyari ssaran mo krupsi..ujung"jbtan lepas..badan terkurung..'a'zubillah min zalik..smg bhn renungan pejabat..g'ada yg kekal pak"!
    Like · Reply · 2 hrs
  • Rabiatul Jannah Mari kita setiap saat berdzikir dan berdoa. Amin ya rabbilalamin..
    Like · Reply · 3 hrs
  • Cahaya Ramadhan ya allah jauhilah kluarga km dr sgla masalah engkau yg mh tau apa yg dialami ummatmu.amiiin
    Like · Reply · 12 mins
  • Endege Ajjah Aamiin ya Alloh...smoga hari ini lebih baik dr hari kemarin..aamiin.
    Like · Reply · 3 hrs
  • Ningsih Budiputri Aamiin..Ya Alloh masukanlah aku dalam golongan yang ahli dalam berdoa dan tidak termasuk dalam kesombongan serta jauhkanlah aku dalam golongan orang2 munafik..Aamiin Ya Robb'alamin
    Like · Reply · 1 hr
  • Faridahwati Sofian Saya terharu begitu kuat seorang hamba gak punya apa2 untuk menyambung hidup dan mencari rezeki,,tapi di sebabkan ia sabar untuk mencari sesuap nasi,,,amiinn.....ya allah engkau berkehendak lain....mari yuk kita sama2 menolong orang yg memerlukan.jangan jadi orang yg sombong....aminnnn
    Like · Reply · 2 hrs
  • Sintanurfaizah Sintanurfaizah Asalamualaikum pak ustaz,semoga sy juga mendapatkan barokah dari sampeyan,dari dunia sampai akhitar amin
    Like · Reply · 3 hrs
  • Siti Aisyah Mdh2an kita bs mnjd seorang yg ikhlas ya...krn ga mudah utk mnjd seperti itu..
    Like · Reply · 3 hrs
  • Supar Tiny Aamiin ya rabbal alamiin,ya allah kabulkan doa2 hambamu ini anak yg soleh dan suka berbagi
    Like · Reply · 36 mins
  • Nana Jack Sutrisna Aamiin ya alloh smoga hri ini lebih baik ...
    Like · Reply · 58 mins
  • Ade Irone tapi allah mengabulkan orang yg bersih,percuma a klo yg berdo'a ea ada mkanan yg haram yg d mkan...
    Like · Reply · 1 hr
  • Aminah Umi Khamidah GIFT atau Gerakan Infak Ten Thousand; gerakan infak bulanan kelipatan Rp 10.000. Infak bulanan yang ditujukan untuk:
    1. Islamic Youth
    2. Peduli Pendidikan (alih fungsi Gerakan Kakak Asuh)

    3. Peduli Kesehatan
    4. Peduli Sosial

    Cara berpartisipasi:
    1. Silakan isi formulir di link berikut: http://goo.gl/forms/LHTcwfxWvK

    2. Kemudian, dalam 1x24 jam admin kami akan menghubungi sahabat untuk melakukan verifikasi data

    3. Setelah itu, sahabat sudah bisa melakukan donasi secara tunai (langsung ke sekretariat kami di serambi selatan Masjid Syamsul Ulum Universitas Telkom) atau via transfer ke rekening berikut:
    BNI 0347514423*

    Muamalat 0112853363*

    Mandiri 1310012087864*

    *a.n Erwin Budi Setiawan

    4. Terakhir, lakukan konfirmasi via email ke: lazissyamsulum@gmail.com
    atau langsung hubungi admin kami di 0852-2119-5852

    Terima kasih ^___^
    Wahai orang-orang beriman, infakkanlah sebagian...
    DOCS.GOOGLE.COM
    Like · Reply · 3 hrs
  • Yuri Rahayu Aamiin allohuma Aamiin, terima kasih atas pencerahannya pak Ustadz..
    Like · Reply · 3 hrs
  • Halima Hanim Terima kasih pk ustadz,melalui doa lah kita jd dikuatkan olehNya.Amin!!!!
    Like · Reply · 1 · 3 hrs
  • Hera Aa gym di dalam alquran tak ada tulisan ALLOH Tapi yang ada tulisan ALLAH.Trimk
    Like · Reply · 1 hr
  • Kasih Sopyan Subhanaallah atas kuasa dn kasih sayang-NYA , tiada tara kpada umat yg DIA kehendaki
    Like · Reply · 1 hr
  • Dewi Si'nak Bontott Doa afa yg bikin hati kita sbar dn iklas....??
    Like · Reply · 1 hr
  • Ade Irawan begitu banyak cara allah memberikan rizki nya pada orang yng sabar dan ikhlas....mudah"an kita bisa meniru cerita nys
    Like · Reply · 1 hr
  • Tawing Thok pak yai kunci dari kesabaran itu apa dan bagai mana caranya
    Like · Reply · 2 hrs
  • Aan DandeNbagus sungguh ini terjadi.aq yg lg galau dgn masalahku.secara ajaib aq membaca nasihat ini.Alloh mengirimkan pesannya supaya aq tetap yakin
    Like · Reply · 2 hrs
  • Nyimas Elly Amin insya Allah kekuatan do'a yang saya panjatkan selalu di dengar dan di ijabah Amin Allahumma Amin.
    Like · Reply · 3 hrs
  • Triaz 'inoe Aamiin Yaa Robbal'alamiin .. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan
    Like · Reply · 3 hrs
  • Emy Suhaimy Emy Amin ya allah, semoga kita termasuk orang2 yg ikhlas dan tidak sombong. Amin ya robbal allamin....
    Like · Reply · 3 hrs
  • Alfiah Alimuda Ya Allah Berilah Kami Rezeki yg Barokah Amiieen
    Like · Reply · 3 hrs
  • Akma Zaki Pujianto Ya Allah jdkn hmb org yg sbr dan ikhlas mnghdpi apapun keadaan hmb....aamiin
    Like · Reply · 1 hr
  • Elik Susanti subhanallah,sungguh pelajaran yg sgt berharga
    Like · Reply · 1 hr
  • Linda Sari subhanALLOH,,, ALLOH memang maha pengasih dan penyayang
    Like · Reply · 2 hrs
  • Lia Marlianti Maksih aa ilmu ini sangatlh bermangft bt khdpnku bertamh lg tiap hari ilmuku.
    Like · Reply · 3 hrs
  • Silva Esbr Amiin....moga aqu sekeluarga semakin barokah dn d terima amal ibah nya amiin... Ya alloh ya robal amiin..
    Like · Reply · 2 hrs
  • Taufiq Hidayanto Ikhlas tidaklah mudah namun bisa dibiasakan....
    Like · Reply · 1 hr
  • Supriyadi Yadi Amiin yaa rabbal'alamin..
    Like · Reply · 1 · 3 hrs
  • Yoelie Aurora Az Zahra Aamiin yaa rabbal alamin
    Like · Reply · 3 hrs
  • Adietya Awani SubhanAllah...
    A'amiin A'amiin Ya Allah A'amiin.
    Izin share ya Ustadz...terima kasih dulu
    Like · Reply · 2 hrs
  • Siti Rofiqoh Y Alloh jauhkanlah kami dr sft sombong
    Hy sobt muslim,yuk gbng d paytren Yusuf Mansur,klikhttp://leadersuksesvsi.com/sitirofiqoh
    Qt bnt d WA 081315231811 pin 543F91ED
    Like · Reply · 1 · 3 hrs
  • Nana Jack Sutrisna ya allah..kuat kn kuat kn...aku hrus jd lelaki yg tergar ..apa pun
    Like · Reply · 1 hr
  • 54 of 509



Alloh Swt. tidak hanya mengetahui masalah kita, tidak hanya mengetahui jalan
PETIKAN GALERI & PERPUSTAKAAN RATU RIMBA NIAGARA
TOH PUAN RATU KENCANA SARI @ SRIKANDI SASTERA RAJA-SULTAN NUSANTARA @ PUJANGGA SERIBU ZAMAN @ PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA KECUALI ISRAEL
22 SYAABAN 1436H
9 JUN 2015

0 comments:

Post a Comment

 
;