Wednesday 19 June 2013

AKU CINTA PADAMU WIRA KU KARYA FATMA WATI RATU RIMBA NIAGARA


Aku Cinta Padamu Wira ku

by Fatma Wati (Notes) on Thursday, September 27, 2012 at 11:39am
Dalam hati kaulah segalanya
Meski duka bertandang ketika jatuh
Aku cinta meskipun menderita karenanya
Dalam perih kuayun langkah kaki
Terasa parah dan luka itu berdarah
Tersentak aku dalam pahitnya kenyataan
Kau tak bisa kudapatkan 
Hanya cinta yang bisa kudapatkan
Dan hanya cinta yang bisa kuberikan

Ya Allah katakan padanya aku cinta
Wira kau perkasa dan teramat perkasa
Sehingga melihatmu aku rasa bahagia
Kaulah pujaanku ketika yang lain menghindar
Luka dalam itulah luka tapak kaki yang tersayat karena cinta
Sebab ingin disanjungi walau hanya duka menganga
Aku cinta dan tetap cinta padamu
Walaupun duka dan walaupun sengsara

Aku adalah serpihan puing-puing cinta yang berlagu
Aku adalah serpihan rindu yang hadir bertandang direlung sanubari
Aku adalah puing-puing kehancuran cinta ketika di nodai dusta
Aku cinta sepenuh hatiku dan sepenuh jiwaku
Aku bermain kata di dalam duka ketika cinta terjual dusta
Aku cinta padamu wiraku........
2Like ·  · Unfollow Post · 

0 comments:

Post a Comment

 
;